Harga Hp Xiaomi Mi 10

Segala tetapi spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Memihak?

  • Matra layar: AMOLED 120hz 6,.67 dim, 1080 x 2400 piksel
  • Chipset: Qualcomm SM7150 Snapdragon 732G (8 nm)
  • CPU: Octa-core (2×2.3 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver)
  • GPU: Adreno 618
  • OS: Android 11, MIUI 12
  • RAM: 6GB/8GB
  • Rekaman internal: 64GB/128GB
  • Ukuran HP: 164 x 76.5 x 8.1 mm
  • Berat HP: 193 g
  • Kodak depan: 16 MP, f/2.5
  • Kamera belakang: 108 MP, f/1.9, 26mm (wide); 8 MP, f/2.2, 118˚ (ultrawide); 5 MP, f/2.4, (macro); 2 MP, f/2.4, (depth)
  • Aki: Li-Po 5020 mAh, non-removable, fast charging 33W
  • Seleksian warna: Onyx Gray, Glacier Blue, Gradient Bronze
  • Tanggal rilis: Maret 2021

Seperti apa desain Redmi Note 10 Pro?

Smartphone Redmi Note 10 Pro mengusung desain dengan tema Infinity Rainbow. Raga bagian belakangnya n kepunyaan gradasi warna mengkilap dengan laminasi doff. Bagian tepinya juga mengkilap sehingga membuat Redmi Note 10 Pro terlihat seperti smartphone premium. Kecantikan desain smartphone ini dilengkapi dengan pilihan dandan beragam seperti Glacier Blue, Gradient Bronze, Onyx Gray nan tampak berkecukupan.

Di bagian belakang, terdapat Quad Camera dan LED flash n domestik suatu frame. Sayangnya, modul kamera ini agak menonjol sehinga menjadi tidak rata ketika diletakkan di permukaan. Kamu bisa menggunakan softcase bagi menciptakan menjadikan bodinya tertumbuk pandangan kian rata, sekaligus membantu melindungi bodi berusul tulisan.

Darurat itu, bagian tepinya yang didesain melengkung, suka-suka tombol debit dan power. Redmi Note 10 Pro menyematkan pemindai daktiloskopi pada tombol power seyogiannya lebih ringkas dan praktis saat mengakses HP.

Bagaimana kualitas layar Redmi Note 10 Cak membela?

Tidak hanya plong dengan ukuran 6,67 dim, layar Redmi Note 10 Pro juga mempunyai kualitas yang baik. HP Xiaomi ini telah memakai panel AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel Full HD+.

Spesifikasi layarnya pun telah didukung refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, gamut warna DCI-P3, HDR10 dan tingkat kecerahan sebatas 1200 nits. Akhirnya, layar ponsel dengan AMOLED 120Hz ini tidak hanya tajam dan mempunyai kontras warna yang baik, tapi juga kritis.

Tampilan layar ponsel ini lagi semakin nyaman dilihat karena sudah didukung sertifikasi SGS Eye Care. Cucur Redmi Note 10 Pro pula dilapisi Gorilla Glass 5 sehingga lebih kesatuan hati berasal goresan dan benturan.

Apakah kodak Redmi Note 10 Memihak bagus?

Secara awam kemampuan tustel smartphone ini tergolong bagus untuk kelas harganya. Xiaomi sendiri membekalinya dengan perpaduan kanta 108 MP (f/1.9), lensa ultra wide 8 MP (f/2.2, 118˚), lensa makro 5 MP (f/2.4), dan depth sensor 2 MP (f/2.4).

Kamera utamanya juga sudah mengaryakan ISOCEL HM2 dengan teknologi nanopixel. Berbeda dengan pendahulunya yang memakai sensor ISOCELL HMX dengan teknologi tetrapixel. Temporer itu, kamera ultrawide di HP ini dilengkapi dengan sensor IMX 355, sementara itu kamera makro-nya memakai pemeriksaan OmniVision OV5675.

Wasilah kamera tersebut membuat smartphone ini mampu mengambil foto nan tajam dengan dynamic range yang baik. Kontrasnya lagi setia terjaga dengan noise yang terbilang minim.

Tentatif untuk kebutuhan selfie penggunanya, Xiaomi menambahkan kodak 16 MP (f/2.5) yang dipasangkan dengan sensor Sony IMX 471. Kemampuan kamera selfie di ponsel ini juga sudah cukup baik. Hanya saja kemampuan fotonya lega kondisi low light masih tergolong standar. Xiaomi pun belum menyematkan fitur mode lilin batik bakal mengoptimalkan foto di malam hari dengan kodak selfie.

Ambillah, bikin perekaman video, kemampuan kodak utama ponsel ini sebenarnya sudah cukup baik karena mendukung perekaman video 4K 30fps. Hasil video terlihat detail dan minim noise.

Berapa RAM Redmi Note 10 Pro?

Smartphone ini hadir dalam dua varian RAM dan tiga varian memori internal. Pilihannya terdiri berusul penyimpanan internal 64GB 6GB RAM, kerumahtanggaan 128GB 6GB RAM, serta penyimpanan internal 128GB 8GB RAM.

Bagaimana kinerja Redmi Note 10 Menyebelahi?

Membujur dukungan chipset Qualcomm SM7150 Snapdragon 732G dengan konfigurasi CPU Octa-core (2×2.3 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver) dan GPU Adreno 618, performa Redmi Note 10 Pro cukup cepat dan diklaim hemat dalam konsumsi gerendel.

Redmi Note 10 Pro memiliki nilai benchmark AnTuTu 643.379. Hal ini takhlik smartphone ini punya performa terbaik di kelasnya.

Secara keseluruhan performa smartphone ini terasa mulus saat dipakai kerjakan kontributif kebutuhan sehari-musim begitu juga browsing di internet, mengakses media sosial, dan streaming Youtube. Xiaomi Redmi Note 10 Pro juga sudah memiliki audio speaker stereo sehingga boleh memanjakanmu ketika menonton film ataupun berlaku game.

Kamu boleh memainkan game PUBG Mobile dengan lancar lega kekuasaan grafis HD dan 60 fps. Dengan memori privat nan lega sebesar 128GB, kamu pun boleh memainkan game-game besar lainnya seperti Asphalt 9.

Berapa kapasitas baterai Redmi Note 10 Menyebelahi?

Redmi Note 10 Pro dibekali baterai sebesar 5020 mAh. Kapasitas baterai jumbo ini diklaim boleh bertahan sebatas 2 hari lakukan pemakaian normal sehari-hari. Smartphone ini juga boleh bersiteguh hingga lebih dari 12 jam lakukan main-main game, nonton Youtube, atau menelepon.

Enggak hanya itu, Xiaomi juga telah memakai fast charging 33W dengan kabel USB Type C di ponsel ini. Kamu hanya perlu waktu 30 menit kerjakan mengisi baterai hingga daya produksi 50 persen.

Apakah Redmi Note 10 Pro sudah lalu 5G?

Tak. HP Xiaomi ini hanya mendukung jaringan 3G hingga 4G LTE.

Apakah Redmi Note 10 Pro Dual SIM?

Ya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan tiga slot kartu yang boleh dipakai untuk Dual SIM macam Nano SIM serta satu kartu memori eksternal.

Segala apa kelebihan Redmi Note 10 Memihak?

  • Desain HP terlihat premium
  • Kualitas cucur memukau dengan panel Super AMOLED Full HD+ dan refresh rate 120Hz
  • Mutakadim dilindungi Corning Gorilla Glass 5
  • Performa ngebut untuk multitasking dan gaming
  • Daya produksi baterai jumbo 5020 mAh
  • Kemampuan kamera memuaskan saat dipakai lega kondisi kirana yang cukup
  • Dibekali speaker stereo

Apa kehabisan Xiaomi Redmi Note 10 Pro?

  • Kualitas kodak pada kondisi low-light terasa biasa saja
  • Pemotret belum didukung fitur OIS

Berapa harga Redmi Note 10 Cak membela?

Harga Redmi Note 10 Pro dibanderol puas kelas harga ponsel mid-range. Namun, kamu bisa beli ponsel ini dengan lebih terjangkau lagi melangkahi iPrice.

Di iPrice, mutakadim cawis fitur penyelaras harga yang bisa kamu pakai buat menemukan penawaran harga termurah di antara semua e-commerce se-Indonesia.

Mari, belanja di iPrice sekarang!

Source: https://iprice.co.id/harga/xiaomi-redmi-note-10-pro/

Posted by: and-make.com