Harga Hp Vivo Y71 Baru

Harga Vivo Y71 dan Perincisan

Vivo Y71 F

Harga Vivo Y71 dan Spesifikasi –

Harga Vivo Y71 dan Spesifikasi – Selain seri V9, gelagatnya Vivo akan memasrahkan kejutan menarik dengan merilis dua ponsel mid-range terbarunya berpangkat Vivo Y71 dan Y71A. Pesiaran akan kemunculan smartphone ini juga semakin diperkuat sejak muncul di laman sertifikasi TENAA. Bukan hanya itu tetapi, sampai-sampai jika mengaram rincian yang terjadwal, terungkap fakta bahwa ponsel cerdas yang satu ini barangkali hanya akan jadi smartphone jib penuh dengan harga lebih terjangkau dibanding beberapa generasi sebelumnya. Namun, plong pembahasan mana tahu ini kita akan lebih fokus membincangkan spesifikasi dan harga berbunga Vivo Y71. Dimana, perabot ini dipastikan bakal dirilis pada wulan April 2018 ini. Selain itu, smartphone buatan Vivo ini sekali lagi kabarnya akan dibekali dengan spesifikasi mumpuni berkinerja handal serta dilengkapi sejumlah fitur canggih kontemporer. Semakin penasaran morong dengan etiket yang dimiliki Vivo Y71 ini?

Keunggulan dari Vivo Y71 memang tidak bisa diremehkan sejenis itu sahaja. Tak sekedar isapan jempol semata, pasalnya seperti mana dengan takrif yang dilansir dari laman GSM Palagan, dalam daftar tersebut tertulis bahwa nantinya Vivo Y71 mengusung desain notch-less klasik minim bezel. Bahkan, puas panel layarnya kembali dibuat lebih lebar dengan matra 5,99 dim beresolusi 1.440 x 720 pixels bakal menampilkan tampilan visual nan lebih radikal dan modern. Selain itu, manifestasi ponsel ini pula lewat mumpuni berkat bawaan prosesor Quad Core Snapdragon 425 dengan RAM 3 GB yang akan memberikan performa handal dan lebih peka. Provisional itu di sisi lain, tak lupa juga bahwa Vivo Y71 kembali memimpin kamera 13 MP dan 5 MP bagaikan fitur fotografi yang dinilai sepan menjujut, terutama cak bagi para pecinta fotografi. Terimalah, sampai di sini, kita akan lanjut pada pembahasan detail mengenai
perincisan dan harga Vivo Y71
sreg segmen-segmen di bawah ini! Silakan, kita simak bersama.

Harga Vivo Y71

Rumor harga Vivo Y71 di Indonesia yakni sekitar
Rp 2.300.000,-

  • Vivo Y71

    • Harga Online:
      – – –
    • Harga Offline:
      – – –
    • Harga Tamatan:
      – – –

Note:

  • – Harga Vivo Y71 diatas untuk rumor rembulan Desember 2022
  • – Harga akurat dapat mengunjungi marketplace/toko tersapu

Perincisan Vivo Y71

Ringkasan:
Spesifikasi Vivo Y71 di sektor mesin dibekali CPU Quad-core 1.4 dengan kekuatan RAM sebesar 3 GB. Spek Vivo Y71 memiliki layar berukuran 5.99 inci serta pemotret bokong dengan resolusi 13 MP. Untuk babak ki kenangan, HP Samsung ini mengandalkan memori sebesar 32 GB.

Gambar Vivo Y71

Review Vivo Y71

Desain Vivo Y71

Harga Vivo Y71 Terbaru

Mendahului konsep perangkat modern kekinian, maka tampilan dari spesifikasi Vivo Y71 pun juga menjadi sektor permulaan nan menganjur cak bagi kita bahas. Sebab, penggalan ini merupakan segmen yang akan memberikan kesan awal kepada para konsumen yang pertama boleh jadi melihat ponsel ini. Maka berbunga itu, untuk menarik minat pemakai, desain badan berpunca Vivo Y71 sekali lagi dibuat lebih elegan konsep desain notch-less klasik serta mengadopsi pula desain minim bezel yang memunculkan kesan bernas lakukan pemiliknya. Sedangkan, dimensinya seorang juga sangat kamil dengan ukuran 155.9 x 75.8 x 7.8 mm sehingga akan nyaman ketika digenggam dengan satu tangan. Provisional itu tidak tengung-tenging juga bahwa konsep jib penuh pun tampaknya diterapkan pada ponsel ini. Dimana, kali ini Vivo Y71 diketahui akan mengusung cucur 5.99 inci beresolusi HD+ 720 x 1440 pixels dengan panel IPS LCD. Sehingga, dipastikan bakal sanggup menampilkan kemampuan visual nan begitu jernih dan ekstrem serta membuat nyaman dipandang indra penglihatan. Karuan tetapi, dengan keunggulan plong sektor tampilan visualisasi pada spesifikasi Vivo Y71 tersebut maka akan membuatnya semakin memiliki kancing tarik janjang.

Hardware & Software Vivo Y71

Spesifikasi HP Vivo Y71

Kemudian, tak tunggakan juga bahwa di sektor mesin pacu sreg spesifikasi Vivo Y71 pun juga menjadi fragmen penting bagi kita ira. Wajar saja mengingat sektor dapur sungga dari ponsel ini menjadi bagian yang berpengaruh puas penampakan yang dihadirkan berpangkal ponsel ini. Dimana, dalam kaitannya dengan kinerja dapur pacu, kali ini Vivo Y71 diketahui bikin membawa chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang dipastikan cak bagi ditenagai oleh prosesor Quad Core 1.4 GHz Cortex-A53. Sehingga manifestasi operasional yang dihasilkan pula bisa dibilang cukup mumpuni di kelasnya. Terlebih, permesinan yang diusung Vivo Y71 ini pun telah didukung RAM berkapasitas 3 GB guna membuat performanya semakin gesit dan responsif, terutama detik digunakan untuk menunjang aktivitas multitasking. Bukan semata-mata itu saja, GPU Adreno 308 lagi lagi turut serta disematkan laksana penunjang grafik pada ponsel tersebut. Sehingga, sangat sekata kerjakan melihat video berkualitas tinggi maupun game bergrafik tingkatan. Ambillah, tentatif itu bikin sistem operasi yang digunakan, spesifikasi Vivo Y71 ini mutakadim mengandalkan OS Android Oreo terbaru yang subur akan fitur maju.

Kaitannya dengan kebutuhan pengguna, karuan tak akan pembebasan dari sektor penyimpanan bermula spesifikasi Vivo Y71. Seperti yang kita sempat, ruang penyimpanan pada setiap ponsel ataupun smartphone memang menjadi bagian penting yang lain luput dari perhatian pengguna sebagai mangsa pertimbangan. Tak sonder alasan mengingat sektor ini lalu diperlukan bagaikan alat angkut untuk menyimpan berbagai file pribadi eigendom pengguna. Oleh sebab alasan tersebut maka dalam hal ini Vivo Y71 pun akan menawarkan pangsa penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB. Menurut Begawei, produktivitas tersebut boleh dibilang sudah memadai memadai dan mencukupi kebutuhan konsumen bikin menyimpan file pribadi, baik petisi, game, alias file sistem. Tak hingga di telaga saja, bahkan sektor penyimpanan pada ponsel buatan Vivo ini masih bisa diperluas dengan kartu SD hingga 256 GB. Pasti saja, para pengguna bisa menggudangkan bilang permintaan ataupun game yang berkekuatan besar ke kartu SD ini tanpa memenuhi ruang simpan internalnya. Maka dari itu, sektor penyimpanan yang semacam itu cukup dari spesifikasi Vivo Y71 tersebut terbilang menjadi sektor nan cukup diunggulkan bagi menganjur minat pengguna.

Kamera Vivo Y71

Harga Vivo Y71

Berhubungan dengan fitur, keseleo satu bagian yang menarik untuk dibahas ialah lini fotografi dari spesifikasi Vivo Y71. Perlu bagi sekutu ketahui, Vivo memang menjadi ponsel yang mengedepankan teknologi kameranya. Sehingga, tak heran jika pada smartphone yang satu ini akan dibekali teknologi kodak yang unggul. Dimana, Vivo Y71 diketahui akan dibekali dengan kodak birit 13 MP dilengkapi fitur pendukung begitu juga autofocus dan LED flash. Melihat resolusinya yang tinggal panjang tersebut maka jelas telah ponsel ini bikin sanggup menghasilkan jepretan foto yang habis berkualitas tinggi layaknya hasil foto kodak DSLR. Darurat itu di sebelah lain, kerjakan kamera depannya sekadar mengusung kodak bersolusi 5 MP. Meski enggak setinggi tustel utama namun dengan adanya kamera selfie ini pengguna tetap boleh mendapat hasil bidikan selfie yang cukup atraktif. Enggak sampai di danau asja, bilang fitur olah fotografi pun sekali lagi ikut serta disematkan plong sektor pemotretan dari spesifikasi Vivo Y71, antara lain seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, dan HDR.

Konektivitas Vivo Y71

HP Vivo Y71

Beranjak ke segmen berikutnya, pada sesi kali ini Begawei akan mengulas konektivitas dari perincisan Vivo Y71. Memang, ponsel merupakan organ komunikasi nan pastinya tak bisa lepas bersumber yang namanya konektivitas. Dimana, dalam kaitannya dengan konektivitas, keseleo satu yang layak menonjol yaitu kekeluargaan internetnya yang sudah mendapatkan sokongan alias dukungan jaringan 4G LTE. Sehingga, aktivitas pengguna di dunia khayali pun semakin lancar. Sementara itu cak bagi aktivitas komunikasi, Vivo Y71 telah meluangkan slot Dual SIM Card yang bisa digunakan secara bersamaan. Tak sebatas di danau saja, bahkan smartphone buatan industri asal Provinsi Belat Bambu yang satu ini pun juga akan dilengkapi beberapa fitur canggih untuk urusan konektivitas jarak hampir. Antara lain begitu juga Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth, micro USB, dan USB OTG. Selain itu, untuk mengasihkan fasilitas pemakai dalam menentukan tutul lokasi pemetaan maka plong spesifikasi Vivo Y71 ini sudah lalu mengandalkan sistem navigasi canggih berupa A-GPS dan GLONASS.

Baterai Vivo Y71

Vivo Y71

Seumpama riuk satu sektor yang penting, baterai berpunca spesifikasi Vivo Y71 ini juga menjadi riuk satu bagian yang tidak dapat dipandang sebelah ain. Pasalnya, lampu senter pada ponsel punya keefektifan sebagai sumber suplai resep bakal menubruk kinerja dari setiap komponen yang dibenamkan sreg ponsel. Maka dari itu sebab itu maka kali ini Vivo Y71 dipastikan bikin mengusung baterai cukup handal bersumber tipe Li-Ion (Lithium Ion). Dimana, lampu senter tersebut punya produktivitas sentral yang memadai raksasa, ialah 3285 mAh. Seandainya melihat kapasitasnya yang cukup besar tersebut maka Begawei yakin bahwa ponsel ini lakukan kreatif bertahan selama seharian penuh dengan penggunaan normal. Tentu saja, dengan cap sreg sektor aki dari spesifikasi Vivo Y71 tersebut akan membuatnya semakin dinantikan oleh para nomine konsumen.

Guna Vivo Y71

  • Dukungan jaringan 4G LTE
  • Dual SIM Card
  • Layar seluas 5.99 inci
  • Resolusi HD+ 720 x 1440 pixels
  • Panel IPS LCD
  • Dilengkapi sensor fingerprint
  • Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
  • Prosesor Quad Core 1.4 GHz
  • RAM 3 GB
  • GPU Adreno 308
  • OS Android Oreo
  • Memory internal 32 GB up to 256 GB
  • Kamera utama 13 MP dan kodak depan 5 MP
  • Sistem navigasi A-GPS dan GLONASS
  • Baterai Li-Ion 3285 mAh

Kekurangan Vivo Y71

  • Belum suka-suka pelindung layar
  • Aki masih non removable
  • Belum dilengkapi sensor fingerprint

Harga Vivo Y71 Terbaru

  • Variasi
  • Harga
  • Harga Vivo Y71
  • – – –

Seperti mana yang sudah kita ketahui jenama akan spesifikasinya, kini saatnya kita cari adv pernah harga Vivo Y71. Tentu saja, informasi terkait dengan harga dari smartphone yang satu ini menjadi topik yang cukup banyak membuat para konsumen penasaran. Semata-mata, sebelumnya mesti bikin diingat juga bahwa Vivo Y71 ini merupakan smartphone sedang dengan desain elegan masa kini dengan layarc munjung 5.99 dim HD+. Sehingga, akan memunculkan visual yang sangat jernih dan drastis. Provisional itu, tak lalai juga bahwa alat buatan Vivo ini juga dibekali chipset Snapdragon 425 dengan RAM 3 GB hasilkan penampakan handal dan responsif. Malar-malar, kodak utama 13 MP dan tustel depan 5 MP juga dihadirkan sebagai fitur fotografi bikin memanjakan para penggunanya. Ambillah, sampai di sini, taksir-kira berapa sih ya harga Vivo Y71 ini?

Tak bisa dipungkiri bahwa memang harga Vivo Y71 tersebut menjadi topik yang benar-benar menyentak buat kita ulas. Saja, sayangnya sementara ini informasi mengenai harga mulai sejak ponsel buatan Vivo tersebut masih belum diketahui secara pasti. Wajar, mengingat detik ini pihak pabrikan masih belum resmi merilis maupun meluncurkan ke awam. Akan tetapi, jika menilik dari spesifikasi, segmentasi, dan heterogen sendang bocoran yang muncul, diprediksi bahwa harga Vivo Y71 ini bakal start di biji Rp 2.3 jutaan. Kisaran ponten yang menurut Begawei sangat terengkuh bakal sekelas ponsel menengah. Pasti saja, dengan harga Vivo Y71 yang seperti itu panjang lidah tersebut, bakal banyak konsumen yang memburunya.

Di jihat lain, perlu dipertegas pula bahwa informasi terkait harga Vivo Y71 di atas merupakan salah suatu rumor atau prediksi. Dengan kata enggak, sederum-masa harga terbit perangkat buatan Vivo tersebut masih boleh berubah-ubah. Namun nan jelas bahwa nantinya banderol semenjak ponsel ini tak akan jauh dari perincian tersebut. Selain itu, terlepas dari itu semua, sedikit perlu diketahui bahwa Vivo Y71 ini akan menawarkan 3 jenis rona menyeret, di antaranya yaitu Black dan Gold. Dimana, keduanya kemungkinan samudra tak akan berwibawa pada kegoyahan harga yang camar berubah-ubah. Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga Vivo Y71.

Umum

  • Jenis Perkakas
  • Smartphone
  • Diumumkan
  • Belum Diumumkan
  • Harga diri
  • Rumor

Desain

  • Dimensi
  • 155.9 x 75.8 x 7.8 mm
  • Berat
  • 150 g
  • Sasaran
  • Depan kaca, tubuh aluminium
  • Warna
  • Hitam, Emas

Layar

  • Diversifikasi Cucur
  • IPS LCD capacitive touchscreen
  • Dimensi
  • 5.99 inci, 92.6 cm2
  • Resolusi
  • 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio
  • Warna Layar
  • 16 juta
  • Kerapatan Layar
  • 269 ppi
  • Layar Sentuh

Software

  • Sistem Operasi
  • Android 8.0 (Oreo)
  • Java
  • Fitur
  • – MP4/H.264 player
    – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
    – Document viewer
    – Photo/video editor

Hardware

  • Chipset
  • Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
  • CPU
  • Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU
  • Adreno 308
  • RAM
  • 3 GB
  • Memori Internal
  • 32 GB
  • Memori Eksternal
  • microSD, sebatas dengan 256 GB (slot tersendiri)
  • Pengawasan
  • – MP4/H.264 player – MP3/WAV/eAAC+/FLAC player – Document viewer – Photo/video editor

Kamera Pinggul

  • Resolusi
  • 13 MP, autofocus
  • Flash
  • LED flash
  • Fitur Kamera
  • Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
  • Video
  • [email protected]

Kamera Depan

  • Resolusi
  • 5 MP

Suara

  • Pengeras Suara
  • 3.5mm Jack

Konektivitas

  • Wi-fi
  • Wi-Fi 802.11 b/g/lengkung langit, WiFi Direct, DLNA
  • Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth
  • 4.2, A2DP, LE
  • GPS
  • Ya, dengan A-GPS, GLONASS

Jaringan

  • Teknologi
  • GSM / HSPA / LTE
  • 2G Network
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G Network
  • HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network
  • LTE
  • Kepantasan
  • HSPA, LTE
  • Varietas Tiket SIM
  • Nano SIM
  • Dual SIM

Baterai

  • Tipe Layar
  • Li-Ion (Lithium Ion)
  • Bisa Dilepas
  • Kapasitas
  • 3285 mAh
  • Konsistensi Layar
  • 269 ppi

Source: https://www.begawei.com/harga/vivo-y71

Posted by: and-make.com