Harga Dan Spesifikasi Vivo S1pro

Upgdare Desain Terbaru

Vivo S1 Cak membela tapil elegan dan stylish dan layak diusung sebagai versi advance sekaligus penyegaran buat seri S1. Ini boleh berbarengan terbantah plong konfigurasi pemotret pantat yang mengusung “Diamond Shape Design” sehingga koalisi kamera tidak juga sejajar alias tersusun kerumahtanggaan kotak melainkan berpola berlian.

Desain berbentuk berlian semakin stand-out karena bodi bokong juga mutakadim dibalut gradasi warna yang mengkilap di bawah pantulan kilat, ialah crystal blue dan glowing black. Terbiasa diperhatikan, tustel belakang memang duga menonjol,sehingga demi menyingkir resiko lensa tergores, dipetuakan bagi menggunakan case nan terwalak dalam paket pejualan.

Ke sisi depan, desainnya masih menggunakan notch di pucuk jib. S1 Pro memang tidak memperalat mekanisme pop up kodak depan seperti seri-seri Vivo V 17 misalnya. Tetapi, dengan layar yang sudah menggunakan jenis AMOLED sehingga mendukung fitur sidik jari di radiks permukaan layar alias Screen Touch ID.

Panel cucur berdosis 6,38 inci dengan resolusi 1080×2340 piksel dalam perimbangan 19.5:9. Secara kualitas, tampilan okuler di layar sememangnya mutakadim tinggal ciamik bagi nonton video maupun bermain game tapi yang sedikit disayangkan barangkali eksistensi notch water runtuh mengurangi kesempurnaan pandangan.

Vivo S1 Pro kembali secara khas menambahkan fitur kartun Dynamic Effect. Gimmic ini berupa animasi menyerupai bola jago merah atau tempias cahaya momen meletakkan jari pada sensor finger print alias mengekspos layar.

Kamera Komplet dan Unggul

Kamera utama Vivo S1 Memihak beresolusi 48MP menunggangi sensor Samsung GM1 dengan ukuran tiap piksel 0.8µm dan aperture f/1.8. Hasil maksimal resolusi 48MP merupakan hasil olahan secara default tustel S1 Pro yang menjepret pada resolusi 12MP. Berkat teknologi ISOCELL Bright, dimana format tiap-tiap pikselnya menjadi lebih raksasa yakni 1,6μm membuatnya kamil bagi beragam kondisi pencahayaan.

Fitur kamera juga memberi fasilitas untuk penikmat fotografi langscape, Vivo menyempatkan kecondongan AI 48MP terpisah. Sementara bakal mode Pro akan membagi keleluasaan untuk exposure value, ISO, shutter speed, white balance, dan manual fokus. Sayangnya, kita tidak bisa menggunakan resolusi 48MP di tren Pro dan Night gaya.

Buat kemampuan perekam video mampu menghasilkan resolusi 1080p 30fps dengan opsi slow motion, ultr cide dan time lapse juga terhidang dan mudah digunakan. Tidak ada opsi kerjakan 1080p 60fps alias 4K 30fps, cak agar secara teknis SoC-nya kontributif.

Lanjur ke kamera kedua, resolusinya 8MP dengan lensa ultrawide 13mm yang menyajikan bidang pandang hingga ke 108 derajat. Kabar baiknya, tren ultra wide-angle tersebut bisa digunakan plong tren foto maupun video. Namun akhirnya masih rentan dari bilyet distorsi kendati konstan boleh memberi hasil foto yang unik.

Performa Funtouch 9 dan Snapdragon

Untuk manifestasi ponsel, Vivo S1 Menyebelahi menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 665, GPU Adreno 610 dengan dukungan album 8GB dan privat storage lautan hingga 128GB.

S1 Pro sudah menggunakan sistem antarmuka Funtouch varian 9.2 berbasis Android 9.0 Pie utuk mempermudah penggunaan smartphone, mulai dari membuka aplikasim, dokumen hingga nonton maupun gaming standar lagi bisa dijalankan dengan baik. Tetap mesti diingat sekiranya smartphone Vivo S series memang mementingkan soal “Style” jadi jangan mengharapkan kemampuan varian ini bagi gaming.

Source: https://www.pricebook.co.id/Vivo-S1-Pro/40/PA_00001324

Posted by: and-make.com