Guide Layla Mobile Legend Terbaru

Apakah kamu masih bingung menunggangi Layla? Cek artikel ini untuk mengawasi tips gameplay Layla terbaik di Mobile Legends 2022.

Layla Mobile Legend adalah riuk satu marksman paling awal yang masuk dalam roster hero MLBB. Ia adalah hero Marksman yang terlampau distingtif yang pandai menembak jebluk oponen intern jarak jauh. Bikin lingkup serangannya nan lebih raksasa, kamu bisa menjadi masalah ki akbar lakukan hero jarak rapat persaudaraan atau jarak menengah.

Internal guide Mobile Legends kelihatannya ini, kita akan mematamatai tips gameplay Layla terbaik di Mobile Legends 2022 nan bisa ia gunakan untuk mendominasi Land Of Dawn.

Promo Mobile Legends

Promo Mobile Legends

Gameplay Layla

Seperti yang sudah lalu dibahas sebelumnya, hero ini unggul intern menembak jatuh rival pada jarak jarak jauh. Namun, engkau harus membutuhkan kognisi yang baik akan halnya map cak bagi mengeluarkan yang terbaik dari musuh mana lagi.

Menurut gameplay Layla, kita dapat membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Layla Mobile Legends kami mencengam rencana permainan yang sempurna untuk mendominasi Land Of Dawn.

Early Game

Gameplay Layla
Early Game

Buka Skill 1 Layla dan gunakan untuk menjernihkan gelombang minion dari jarak nan selanjutnya karena skill ini meningkatkan jangkauan Serangannya.

Coba kembali gunakan skill ini bagi mengenai Hero musuh karena lampiran Movement Speed ​​bisa berguna bikin pok musuh sederum menjaga jarak dari mereka. Kemudian buka Skill 2 dan gunakan bakal membersihkan gelombang Minion dengan benar dan farming lebih cepat.

Terlepas dari skill-nya, hero ini yakni salah suatu Marksman yang paling licin dan mudah dibunuh di Early Game, jika enggak ditemani oleh Tank atau Support.


Bintang sartan saat menggunakannya, cobalah untuk bermain aman dan sebagai sortiran terbaik untuk berperan distingtif yakni taat dekat dengan turret, untuk lebih meningkatkan peluangnya bakal bertahan hidup. Sira dapat menggunakan skill berikut untuk mendapatkan cap di early game:

  • Skill 1 + Skill 2 + Basic Attacks

Titik api permainanmu adalah farming merupakan dengan membersihkan Minion, membunuh Creep, kill Turtle dan mengandaskan turret rival. Saat di early game beliau tidak bisa melakukan roaming, open map dan juga open war.

Mid Game

Gameplay Layla
Mid Game

Setelah menuntaskan Gelombang Minion yang masuk dan mencapai Lvl 4, cinta coba buat menyekop musuh dengan skill refleks memberikan damage pada jarak jauh mujur pasif berpokok kemampuan ulti-nya.

Menumbuhkan skill ulti dengan benar untuk memasrahkan beberapa besar damage lega musuh nan culik diri bersumber kehidupan titik di area tersebut bikin membereskan kill dengan kerukunan.

Scroll to continue reading

Scroll to continue reading

Scroll to continue reading

Scroll to continue reading

Juga mesti diingat untuk tidak masuk terlalu n domestik ke wilayah/lane/jungle inversi karena kamu bisa jadi masih menjadi bahan empuk jika memutar lane tanpa support/tank. Kamu boleh melakukan combo skill berikut selepas dia mencapai level 4:

  • Skill 1 + Skill 2 + Skill 3


Baca pula: Tips Gameplay Claude Terbaik Di Mobile Legends 2022

Late Game

Gameplay Layla
Late Game

Gameplay Layla paling kecil bersinar di tahap permainan ini karena anda akan menyelesaikan pembuatan item intinya. Karena pertarungan skuat adalah pengalaman yang lampau umum dalam tahap permainan ini, anda harus mencoba memaksimalkan ini bakal keuntungannya.

Karena jangkauan serangannya nan tinggi memudahkan bakal menargetkan musuh dari jauh saat mereka sibuk menyerang rekan satu tim. Jangan lupa sekali lagi untuk selalu menargetkan dealer damage utama jodoh terlebih dahulu karena mereka mungkin hanya cak hendak dan menyikap terlebih dahulu momen berada di medan perang.

Sira tidak boleh bermain solo lane atau sendirian, sira harus ngumpul bareng kebalikan-teman, hal ini karena kamu mudah sekali di-lock dan terbunuh.

Bagi berhasil dan meningkatkan tingkat kemenangan seseorang dengan sempurna ketika menggunakan gameplay Layla, beliau harus demap mencoba bikin terlibat dalam pertarungan tim tinimbang pertarungan individual karena menggunakan tokoh utama Marksman ini mengajarkan seseorang manfaat berasal Teamfights.

Sortiran yang sangat baik untuk permainan peringkat, tokoh utama ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini.

Tips gameplay ini pasti akan membantu buat memandu kemenangan mudah dengan Layla di Mobile Legends.


Baca juga:


Tips Gameplay Melissa Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itu saja lakukan tips gameplay Layla terbaik di Mobile Legends hari ini. Apakah engkau  lebih suka menggunakannya dengan cara lain? Serah tahu kami di bagian komentar di bawah!

Source: https://vcgamers.com/news/tips-gameplay-layla-terbaik-di-mobile-legends-2022/

Posted by: and-make.com