Game Perang Offline Ukuran Kecil

Game Perang Offline Android Terbaik
Game Perang – Brothers in Arms 3

Game bertema perang menjadi salah satu game yang lain pertautan hening peminat dari perian ke waktu. Bahkan sekarang telah banyak tren game perang dan terus dirilis setiap tahunnya. Pelecok satu nan madya hits sekarang merupakan game
battle royale.

Kebanyakan game perang memang dimainkan secara online. Sekadar siapa bilang game offline tidak menentramkan. Ada banyak game offline yang berkualitas dan masih bertahan meski didominasi oleh game online.

Padalah, kali ini kami beri rekomendasi game perang offline Android terbaik. Siap untuk kamu mainkan kapan saja dan dimana saja tanpa persaudaraan internet sekalipun.

Brothers in Arms 3



Keseleo satu game perang terbaik untuk Android adalah Brothers in Arms 3. Game ini dipersembahkan maka itu developer ternama, Gameloft.

Game berlatar Perang Dunia II ini dapat dimainkan secara offline. Sejak tersedia kerjakan Android, Brothers in Arms 3 telah di download bertambah dari 10 juta unduhan.

Six-Guns: Gang Showdown



Game ini kembali dipersembahkan makanya Gameloft. Biar tersedia mode multiplayer online, game bertema koboi ini boleh dimainkan secara offline. Semupakat nih bagi pecinta game perang di Android.

Dalam game ini kamu adalah sendiri koboi yang mengembari musuh sebagaimana zombie dan manusia. Sejumlah tendensi dalam game bisa dimainkan offline.

N.Ozon.V.A. Legacy



Semua game besutan Gameloft nyaris tanpa cela. Keseleo satunya game perang offline bernama N.O.V.A. Legacy. Game ini menggantikan game N.Udara murni.V.A 3 yang pun menjadi salah satu game perang offline minimal populer di Indonesia.

Game ini diklaim sebagai game FPS dengan size (ukuran) minimum kecil kerjakan game Android, ialah sekitar 35 MB saat ini. Meski punya matra terbilang boncel, kualitas grafis game ini tidak mendongkolkan.

Trigger FPS



Game perang mode FPS ini juga bisa dimainkan secara offline. Meski enggak sepopuler game perang lainnya, hanya game yang diciptakan maka itu Black Panther ini layak bakal dicoba.

Kerumahtanggaan game ini terdapat selingkung 12 misi yang teradat engkau taklukkan. Meski boleh dimainkan offline, game Trigger FPS punya kualitas audio dan grafis yang tidak mengecewakan.

Gunship Strike 3D



Berbeda berpunca game di atas, di Gunship Strike 3D kamu berperang menggunakan helikopter tempur. Kamu lagi bisa upgrade helikopter, bekali dengan senjata mesin dan misil.

Game Gunship Strike 3D tercantum anak tonsil lama yang masih eksis. Terbukti game uang suap Candy Mobile ini sudah didownload kian dari 50 juta unduhan.

Segitu dulu ya! Bintang sartan mana pecah game di atas yang sudah kamu coba guys?

Source: https://digitaltren.id/game-perang-offline-android/

Posted by: and-make.com