Foto Wallpaper Kata Kata Keren

Liputan6.com, Jakarta
Wallpaper kata-pembukaan lucu untuk ngakak dapat mendandani layar ponsel dan laptopmu. Kamu siapa bosan dengan walllpaper yang itu-itu saja. Memasang wallpaper kata-kata lucu bagi ngakak mungkin dapat makara hiburan tersendiri bagimu.

Dengan kata-kata lucu bikin ngakak hari-harimu jadi lebih berwarna dan semangat. Wallpaper perkenalan awal-kata lucu bikin ngakak ini punya banyak pesan mulai berusul selalu, perkawanan, hingga atma.

  • Wallpaper Pengenalan-Kata Islami Keren Penuh Makna, Serah Pesan Mendalam
  • Kumpulan Bentuk Kata-kata Galau Menyentuh Hati, Sekata untuk Narasi Percintaanmu
  • 7 Gambar Alas kata prolog Loklok bikin Penyemangat, Bikin Beriman Diri Terus

Wallpaper kata-kata lucu bagi ngakak berisi perkenalan awal nyeleneh dan absurd. Tak belaka komikal, bilang wallpaper kata-pembukaan menggelikan bagi ngakak pula berisi wanti-wanti bijak. Kamu bisa mengganti wallpaper perkenalan awal-kata lucu bikin ngakak ini setiap musim agar enggak bosan.

Berikut wallpaper prolog-alas kata lucu untuk ngakak dan kutipan menghirup lainnya, dirangkum Liputan6.com dari bermacam-macam sumber, Peparu (18/3/2020).


**Gempa Cianjur sudah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, yuk serampak menggombeng siksaan plasenta-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Hadiah. Bantuan akan disampaikan kerumahtanggaan bentuk sembako, layanan kesegaran, tenda, dll. Kepedulian kita pamrih mereka.

Wallpaper kata-prolog komikal bikin ngakak tentang gegares

1. Makin baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.

2. Hari Pekan itu weekend tapi kalau caruk kita will never end.

3. Cintaku padamu bagai diare. Bukan bisa kutahan, terus keluar begitu saja

4. Bis, bis apa yang bikin penasaran? Bisakah aku memilikimu seutuhnya?

5. Kalo mendaki motor sederajat anda pasti ditilang petugas keamanan deh. Soalnya kita rajin bertiga, aku, kamu, dan cerbak.

6. Aku tau kalau kita tak seumuran, tapi aku yakin kita akan seumur arwah bersama.

7. Muka kamu kayak orang terik ya. Maksudnya susah di lupakan

Wallpaper pembukaan-pengenalan kocak lakukan ngakak tentang persahabatan

1. Belajar bersama adalah momen di mana semua hal di bumi dibahas kecuali pelajaran itu sendiri.

2. Teman sejati tidak tukar menilai, mereka menilai manusia enggak bersama.

3. Kita semua punya teman yang beberapa tubin jam 7. Tapi baru muncul jam 10.

4. Jika aku mengirimimu selfies jelekku, persahabatan kita ialah nyata.

5. Sekiranya kamu merasa sulit menertawakan dirimu sendiri, aku akan dengan senang hati melakukannya untukmu.

6. Laksana sahabatmu, aku akan selalu mengangkatmu detik kamu ambruk, tepat setelah aku radu tertawa.

Wallpaper pembukaan-kata lucu bikin ngakak tentang roh

1. Jangan suka menyilap diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain.

2. Jangan berbesar hati dan bermegah dipanggil pak bupati, kelongsong camat, dan seterusnya. Karena nantinya sira dipanggil Almalik.

3. Banyak problem menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bersoal.

4. Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, kalau turun lagi juga, makanya takdirnya kronologi pakai ain.

5. Jangan ragu privat memecahkan kelainan! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berjasa membeli”

6. Ki aib tidur merupakan malam susah tidur dan pagi terik bangun.

Wallpaper perkenalan awal-introduksi lucu bikin ngakak digdaya pesan bijak

1. Ketika arwah memberimu lemon, semprotkanlah ke mata seseorang.

2. Kegagalan itu seperti pupuk; pasti bau, tapi itu membuat segalanya tumbuh lebih cepat di tahun depan.

3. Tidak segala apa-apa seandainya engkau tidak menyukaiku. Tak semua orang memiliki selera nan baik.

4. Jangan menganggap vitalitas terlalu sungguh-sungguh. Kamu tidak akan pernah boleh keluar darinya hidup-hidup.

5. Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk.

6. Seandainya ada insan yang menghina anda, jangan terburu-uber menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka ter-hormat.

Wallpaper kata-kata lucu bikin ngakak dan menghibur

1. Motivator dan pembicara lain dapat membuatku rajin bekerja. Belaka cicilan dan piutang yang mampu.

2. Suka-suka 3 hal yang bukan bisa dibeli di manjapada ini yaitu kesehatan, kebahagiaan dan sinyal HP.

3. Jangan sombong kalau makara pengarah. Di pasar, pembesar diobral 10 mili dapat 3.

4. Menyergap tawa itu sangat bukan afiat, tawa tawa itu akan terus terban ke sumber akar dan bisa membasahi celana.

5. Kejayaan seseorang sayang berawal pecah mimpi. Sekiranya begitu adanya, mari kita tidur.

6. Hampir semua orang mau masuk kedewaan, eh giliran disuruh ke sana duluan nggak cak semau yang mau.

Wallpaper kata-kata banyol bikin ngakak kocak

1. Ia nggak fokus, enggak karena zakar air mineral tapi butuh aku.

2. Hukuman gantung aja sudah diganti tembak, kenapa ia masih gantung aku?

3. Rasa sayangku ke dia ibarat macetnya Jakarta, lestari dan nggak bisa hilang.

4. Apa bedanya andhika dan aku? Kalo Andhika kangen band, kalo aku rindu kamu.

5. Tadinya aku mau beliin kamu berlian, tapi ternyata kilaunya ga suka-suka yang seindah alat penglihatan kamu.

6. Indra penglihatan engkau cak semau gravitasinya ya? Soalnya tiap kali diliatin kamu aku jadi tertarik.

Wallpaper kata-perkenalan awal komikal bikin ngakak nyeleneh

1. Sebuah eksplorasi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis pauh yang berbisa jika dimakan menyerempakkan sianida.

2. Tidak melakukan sesuatu itu rumpil. Anda lain pernah tahu kapan akan selesai.

3. Katanya alat penglihatan tak bisa bohong, ya iyalah kan ain cuman bisa melihat.

4. Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk.

5. Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini gak main-main kalau susunya merupakan susu bubuk.

6. Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.

7. Culik diri tak bisa tanggulang problem, kecuali kebobrokan kegemukan.


* Fakta alias Hoaks? Bagi memahami kebenaran amanat yang beredar, ayo WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 belaka dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Source: https://hot.liputan6.com/read/4205311/wallpaper-kata-kata-lucu-bikin-ngakak-kocak-dan-menghibur

Posted by: and-make.com