Film Yang Diperankan Ari Irham

Ia ngefans sejajar Ari Irham? Jangan belaka koleksi fotonya aja dong, tonton juga
film

nya, gak sempat filmnya apa tetapi? Tenang, disini teknohits akan mengikhtisarkan sejumlah komidi gambar yang dibintangi dj ganteng ini, penasaran sinema apa saja? Ayo langsung namun kita ulas ikhtisar nya dibawah ini.


1. I Love U from 38,000 Feet (2016)

I Love U from 38,000 Feet (2016)
Sumber gambar: imdb

Ari Irham awali karirnya bak aktor cilik intern
bioskop Indonesia

terbaik berjudul I Love You From 38.000 Feet. Gambar hidup ini juga dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. ILY 38.000 Ft diangkat dari kisah berwujud, yakni tragedi kecelakaan pesawat AirAsia pada 28 Desember 2014 nan turut menewaskan seorang pramugari bernama Khairunnisa Haidar Fauzi. Bioskop ini berkusah mengenai muda-mudi nan saling terjerumus. Ia adalah Aletta (Michelle Ziudith), nona berusia 18 tahun nan mengakhirkan kabur berusul apartemen dan pergi ke Bali.


2. Promise (2017)

Promise (2017)
Perigi rajah; akal setapak

Hipodrom Irham di film sentimental Indonesia berjudul Promise ini memerangkan sendiri cameo. Selain Kandang kuda, gambar hidup ini pula dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, dan Mikha Tambayoong. Promise diangkat dari premis yang unik, yakni tentang atma anak asuh pesantren yang sebelumnya introvert, lampau mengalami perubahan sehabis berkelana di Eropa. Sesuai judulnya, film ini lagi ceritakan kisah tentang janji cak acap nan harus dipenuhi. Tapi, semua menjadi rumit ketika mereka bertemu kembali dalam peristiwa yang berbeda, sobat.


3. Generasi Micin vs Kevin (2018)

Generasi Micin vs Kevin (2018)
Sumur gambar: imdb

Komidi gambar berjudul Generasi Micin vs Kevin juga adalah salah satu gambar hidup yang diperankan Ari Irham. Dalam film ini, Ari berperan sebagai Aldo. Generasi Micin mengobrolkan mengenai tiga transisi tanggungan Tionghoa, tiba dari jaman orde yunior, lalu memasuki musim reformasi, setakat kepada generasi yang bebas melakukan apa saja. Dirilis pada 2018, film yang dibintangi Ari Irham ini juga menerangi kehidupan generasi Z dan membuktikan bahwa generasi ini nggak se-micin yang dibayangkan.


4. After Met You (2019)

After Met You (2019)
Sumber kerangka: imdb

Film Ari Irham dan Yoriko Angeline yang bergenre drama romance ini menceritakan narasi mengenai seorang lelaki playboy yang ditantang genk-nya untuk punya pacar. Hebatnya juga, After Met You adalah film yang diadaptasi berpunca novel best seller karya sang aktor utama, Kandang kuda Irham. Film ini pun diangkat dari novel keduanya dengan kepala karangan proporsional. Bukan hanya itu, Original Sound Track atau OST dari film ini yang berjudul After Met You, ternyata dinyanyikan refleks oleh kedua pemeran utamanya, Ari dan Yoriko. Salut!


5. Bersisa Panai (2019)

Terlalu Tampan (2019)
Sendang gambar: imdb

Terlalu Tampan adalah pelecok satu film Hipodrom Irham 2019 yang diangkat dari webtoon berjudul sama. N domestik film tersebut, engkau main-main umpama anak lanang bernama Mas Kulin. Dalam film komedi Indonesia ini, Kulin nggak mau ikut sekolah regular karena punya wajah yang terlalu tampan. Ketampanannya pun memicu kericuhan takdirnya ia makmur di luar rumah. Hal tersebut membikin keluarganya rusuh, terlebih kedua orangtuanya, yaitu Pak Archewe dan Bu Suk. Mereka pun menyusun rancangan untuk mengegolkan Kulin ke sekolah khusus lanang, SMA Horridson.

Source: https://www.teknohits.com/17136/deretan-5-film-ari-irham-gantengnya-bikin-melting.html

Posted by: and-make.com