Film Perang Barat Bahasa Indonesia

Selama perang salib, banyak tokoh dan cerita menarik yang diangkat ke dalam film. Berikut 5 film perang salib yang seru dan banyak adegan action.
Selama perang salib, banyak tokoh dan cerita menarik yang diangkat ke dalam film. Berikut 5 film perang salib nan seru dan banyak putaran action. (Film Robin Hood 2018. Foto: Dok. Lionsgate Movies via youtube.com)

Jakarta, CNN Indonesia

Sudah intim satu milenium sejak

perang salib


pertama pecah di wajah bumi, plural literatur telah dibuat mengadaptasi bermacam-macam kisahnya, termasuk menjadi sebuah

sinema


perang salib
.

Dimulainya perang kayu palang terjadi pada masa 1095 dan berlantas hingga 1271. Seiring berjalannya waktu perang tersebut masih tetapi bergulir. Secara keteter perang salib dapat dimaknai bagaikan perang kebijakan dua umat agama untuk menyelesaikan Yerusalem.

Selain motor alias kisah menarik dari Perang Salib, ada kembali film nan hanya menjumut latar waktu atau tempatnya. Berikut CNNIndonesia.com beri 5 rekomendasi film nan mengangkat tema perang salib:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


1. Kingdom of Heaven (2005)

Kingdom of HeavenFoto: 20th Century Fox
Kingdom of Heaven adalah pelecok suatu komidi gambar perang kayu silang terbaik yang dibintangi Orlando Bloom

Kingdom of Heaven menyajikan permukaan cerita pada masa 1184. Suka-suka koteng tukang besi bernama Balian (Orlando Bloom) nan hidupnya terus dihantui oleh bayang-bayang peristiwa meninggalnya sang istri karena lenyapkan diri. Balian yang syok pun merasa terpuruk.

Suatu masa, kelompok katai prajurit Perang Salib datang ke tempatnya dan diminta untuk membuat sepatu kuda. Godfrey (Liam Neeson), salah suatu prajurit n domestik kerubungan tersebut diam-diam punya rencana lain.

Dia hendak mencari anaknya yang telah lama dia tinggalkan. Detik melihat Balian, Godfrey kemudian sekaligus yakin bahwa Balian ialah anak asuh tersebut.

Godfrey kemudian mengajak Balian ke Yerusalem. Balian lain serampak beriman dengan klaim Gofrey dan tak mengikuti ajakannya. Balian tambahan pula merasa hidupnya baik-baik saja cak agar sorangan tanpa seorang ayah selama ini.


2. Crusade In Jeans (2006)

[Gambas:Youtube]

Film Crusade In Jeans berkisah tentang Dolf, momongan suami-laki berusia 15 musim yang mewah di Rotterdam, Belanda. Satu boleh jadi, dia bersama rekan satu timnya memainkan sayembara berharga membandingbanding tim Belgia di kota Speyer, Jerman.

Mereka detik itu tunggakan satu biji. Kemudian mendapatkan kesempatan untuk menyesuaikan kedudukan pada menit-menit intiha, doang gagal.

Di sisi lain ada Ibu Dolf yang dikisahkan berkarya lega sebuah kiat penelitian yang tengah berekspansi teknologi mesin hari. Dolf terserah kemauan juga pada sejumlah waktu ke pertandingan sepakan bola nan sebelumnya gagal dia menangkan.

Tetapi dia malah menghindari ke waktu 1212 yang sedang berlangsung Perang Salib. Sejauh perang salib, Dolf menerapkan pengetahuan modernnya untuk mengetanahkan banyak anak, memerangi penyakit, penculik, dan kelaparan.


3. Arn: The Knight Templar (2007)

[Gambas:Youtube]

Arn: The Knight Templar adalah film perang salib yang diangkat beralaskan saga Arhurian yang mengambil latar perian abad pertengahan.

Kisahnya berawal detik Malagant (Ben Cross) nan dikisahkan andai seorang Knight of The Round Table punya rencana lakukan menggulingkan Prabu Arthur (Sean Cornery) berasal singgasananya.

Malagant memulai rencana itu dengan menculik amputan sang Pangeran adalah Ratu Guineverre (Julia Ormond). Doang, manuver Malagant tak mulus. Rencananya coba digagalkan maka itu Cahaya muka Lancelot (Richard Gere), koteng pesilat pedang.

Nyuruk rupanya si pendekar pedang meletakkan hati sreg sang eatu. Demi cintanya itu, Lancelot kemudian menginjak timbrung lega perseteruan antara Malagant dengan Arthur.

4. The Physician (2013)

[Gambas:Youtube]

Cerita The Physician mulai sejak di Eropa pada abad medio. Momen itu pengobatan yang sudah dikembangkan sejak peradaban Romawi mulai ditinggalkan. Berbanding tersuling, di manjapada belahan lain ialah Arab, teknologi pengobatan medium berkembang.

Cak semau satu karakter bernama Rob Cole (Tom Payne) yang kehilangan ibunya akibat epidemi tifus dan belum ditemukan obatnya. Ia kemudian mengembara dan bersabung dengan dukun Barber (Stallen Skarsgard).

Satu kali, Pemangkas rambut yang tua mengalami katarak dan berhasil disembuhkan oleh tabib bukan nan mengaku belajar berpokok Anak laki-laki Sina. Untuk bisa belajar berbunga Anak laki-laki Sina harus melangkaui banyak syarat.

Rob juga silau dengan peristiwa tersebut dan mengikuti setiap persyaratan kerjakan bisa menjadi pelajar Ibnu Sina meski menghadapi heterogen tantangan.

5. Robin Hood (2018)

Robin Hood 2018Foto: Lionsgate
Robin Hood adalah gambar hidup perang kayu silang mengenai seorang tentara nan ingin menggulingkan yang dipertuan korup.

Mutakadim banyak versi cerita Robin Hood yang diangkat ke film. Minimum anyar film ini diangkat ke jib rata gigi lagi pada 2018. Serupa dengan judul, gambar hidup ini mengangkat kisah sang pentolan utama nan bernama serupa.

Sinema siapa ini mengisahkan Roobin Hood (Taaron Egerton) sebagai sendiri pasukan Perang Kayu silang yang satu waktu juga ke negaranya. Dia mengamati bahwa penguasa di negaranya mulai culas dan menghambur-hamburkan duit rakyat.

Dia kemudian punya tulang beragangan untuk mempermainkan syah korup yang berhak saat itu dan tiba belajar memanah plong Little John (Jamie Foxx). Mereka lagi mulai bekerja sederajat menegakkan keadilan.

Selanjutnya mereka kembali mulai melancarkan berbagai aksi. Mulai mencuri dan kemudian membagi hasil jarahan kepada orang-orang miskin.

Komidi gambar perang salib satu ini telah rilis puas 21 November 2018. Berbeda dengan gambar hidup-sinema mengangkat narasi serupa sebelumnya, banyak hal nan mulai diganti terkhusus plong teknologi dan seragam.

(fef/fef)



[Gambas:Video CNN]


Source: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200904103938-225-542725/rekomendasi-film-perang-salib-terbaik-yang-mendebarkan

Posted by: and-make.com