Film Korea Terbaru Romantis 2019

Film Korea romantis adalah spesies film nan banyak disukai orang. Setinggi halnya dengan drama Korea romantis,
genre
komidi gambar ini juga menyajikan silsilah narasi mengenai kisah asmara motor yang berlaku di dalamnya.

Selain kisah emosional, dalam film ini juga biasanya dibumbui dengan kisah trenyuh maupun patah hati yang menciptakan menjadikan kita larut dalam cerita tersebut. Sudah banyak film Korea emosional yang tayang di berbagai situs
streaming
sahih.

Bagi Engkau yang ingin menyaksikan gambar hidup-film tersebut, berikut kami rekomendasikan film Korea emosional yang memiliki kisah menyedot.

Rekomendasi Komidi gambar Romantis Korea

1. On Your Wedding Day

Film Korea romantis mula-mula yang kami rekomendasikan ialah On Your Wedding Day. Gambar hidup ini sebenarnya tayangan lama yang rilis pada tahun 2018. Tetapi ceritanya yang unik dan bagus membuat banyak orang masih menyukainya.

Film ini berkisah adapun burung laut dan pertemanan antara Woo Yeon dan Seung Hee nan sudah terjalin sejauh 10 tahun lamanya. Seung He merupakan cinta pertama Woo Yeon detik sekolah.

Mereka banyak menghabiskan waktu taruna dan lika-liku kehidupan bersama. Tetapi kali sangka jika di periode depan, Woo Yeon harus menerima laporan bahwa cangap pertamanya itu akan menikah dengan orang enggak.

Situasi tersebut membuat Woo Yeon merasa patah hati dan juga mengingat perian lalunya bersama dengan Seung He.

2. The Princess and The Matcmaker

Rekomendasi film Korea
genre
romantis lainnya yaitu The Princess and The Matcmaker. Sama halnya dengan On Your Wedding Day, bioskop ini pun tayang pada periode 2018.

Gambar hidup ini bercerita tantang kondisi kelaparan di sebuah imperium nan membawa dampak kepada atma asmara sang gadis. Lakukan membetulkan kecelakaan nan dialami kerajaannya, Putri Joseon Song Hwa diharuskan untuk menikah.

Tetapi ketika ia mengetahui bahwa juru ramal mudah sudah memilih prospek hanya dari referensi, si upik kesudahannya mengemudiankan takdirnya koteng. Ia kemudian pergi untuk mencari jodohnya sendiri di luar lingkungan istana.

3. Crazy Romance

Di perian 2019, ada film emosional Korea yang berjudul Crazy Romance. Film ini mendongeng tentang tokoh bernama Sun Young yang baru saja putus dengan jebolan selingkuhannya. Ia kemudian jatuh cinta dengan rekan kerjanya yang bernama Jae Hoon. Detik keduanya telah semakin damping, mereka harus mengatur perasaan mereka karena adanya gosip dari jawatan dan media sosial.

4. Tune in For Love

Tune in For Love merupakan film Korea romantis nan mengangkat meres belakang narasi pada tahun 1990an. Di kisahkan ada penggagas bernama Mi Soo dan Hyun Woo yang bertemu di toko roti properti Mi Soo dan kakak perempuannya.

Bilamana itu, Hyun Woo baru saja keluar terbit kiat penawanan remaja kemudian berkarya paruh hari di toko roti tersebut. Awalnya Mi Soo merasa takut dengan Hyun Woo yang pendiam. Hingga alhasil mereka tiba dekat dan saling runtuh cinta.

Tanpa pernah disangka, teman-inversi Hyun Woo nomplok ke toko roti tersebut dan mengajaknya menyingkir. Kwetiau Soo sangat yakin bahwa pujaan hatinya tidak akan kembali. Tetapi siapa sangka, jika ternyata keduanya bertarung di musim depan.

5. Love, Again

Love, Again yakni komidi gambar Korea komedi romantis yang tayang pada periode 2019. Film ini bercerita mengenai Hyun Woo dan Sun Young yang mengakhirkan berjarak dan menjalani kehidupannya koteng-sendiri.

Namun lega suatu hari, mereka bertemu pula dan Ciuman Young mutakadim bersama kekasihnya bernama Sang Cheol. Dahulu, bagaimana kisah mereka bertiga? Kerjakan menemukan jawabannya, Anda bisa menyaksikan film ini di situs nonton film
online
.

6. New Years Blues

New Years Blues merupakan sinema Korea romantis 2020 nan mengalami penundaan penayangan akibat kasus covid-19 yang meningkat kapan itu. Film ini dibintangi maka itu aktris dan aktor profesional begitu juga Kim Kang Woo, Yoo In Na, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi, dan Lee Yon Hee.

Komidi gambar ini berkisah tentang catur pasangan yang harus memecahkan masalah dan ketakutan mereka di tahun baru. Seperti ketakutan membuka diri tentang cerbak, ketakukan menjelang akad nikah, hingga perbedaan rukyah.

7. Sweet and Sour

Dari judulnya namun kita mutakadim boleh menebak Sweet and Sour ini adalah film Korea romantis. Film yang dibintangi oleh Jang Borek Young dan Krystal ini tayang pada masa 2021.

Sweet and Sour bercerita adapun kesulitan hubungan jarak jauh antara Jang Hyuk dan kekasihnya Da Eun. Jang Hyuk harus berjuang untuk mempertahankan hubungannya dengan Da Eun dan di lain sisi ia lagi harus berurusan dengan Bo Young.

Bo Young adalah wanita nan bersaing ketat dengannya di arena kerja. Seiring berjalannya masa, perkariban mereka menjadi cinta segi tiga yang mania.

Demikian rekomendasi bioskop Korea romantis yang bisa menjadi saringan pertunjukan lakukan Anda. Walaupun sebagian ki akbar yaitu gambar hidup lama, namun cerita yang terserah di dalamnya ki ajek seru dan mendinginkan.

Source: https://katadata.co.id/sitinuraeni/berita/61d28a885d291/7-film-korea-romantis-dari-tahun-2018-2021-lengkap-dengan-sinopsisnya

Posted by: and-make.com