Film Jepang Yang Wajib Ditonton

Tidak kalah serunya dengan sinema barat atau sekali lagi film Korea, Jepang juga setiap kali menelurkan plural film apik. Bahkan, beberapa gambar hidup Jepang juga punya banyak macam
genre
yang membuat penonton tidak kebosanan saat menontonnya.

Istimewa di hari sekarang, terserah banyak pilihan film Jepang terbaru yang tentu saja layak dan cukup ditonton. Bukan hanya sekedar mengisi waktu tahu, beberapa komidi gambar mentah ini juga bisa dijadikan hiburan nan seru ketika madya
quality time
bersama anak adam-orang terhampir. Penasaran dengan daftar sinema terbaru Jepang? Berikut Bacaterus akan memaparkannya untuk Engkau.

1. Tonbi

Tonbi_

Film yang dijadwalkan menatang sreg 8 April 2022 ini merupakan film aklimatisasi bersumber novel dengan kop nan sebabat karya Kiyoshi Shigematsu. Anak bangsawan utamanya merupakan seorang aktor kawakan Abe Hiroshi dan lawan mainnya yakni Kitamura Takumi.

Film ini menceritakan kisah koteng lelaki yang bersemi di panti asuhan, lelaki tersebut adalah Ichikawa Yasuo. Setelah dewasa, Yasuo menikah dengan wanita yang engkau cintai dan dikaruniai sendiri momongan lelaki bernama Akira. Atma bahagianya berubah saat istrinya meninggal karena sebuah kecelakaan.

Sejak saat itu, Yasuo belajar lakukan menjadi seorang ayah walaupun ia tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tuanya. Yasuo berjuang untuk membusungkan dan mendidik anaknya Akira koteng diri.

2. Cherry Magic! The Movie

Cherry Magic The Movie_

Film ini direncanakan akan membawa menanai pada 8 April 2022. Sinema ini diadaptasi dari serial
manga
 dengan judul
30 sai made Dotei dato Mahoutsukai ni Narerurashii
karya Toyota You. Gambar hidup ini merupakan sekuel mulai sejak serial sandiwara dengan kepala karangan setinggi nan tayang pada Oktober 2020.

Komidi gambar ini titik api pada kisah seorang lelaki bernama Adachi Kiyoshi yang mempunyai kekuatan sihir dan boleh mengaji pikiran orang tak dengan cara menyentuh orang tersebut. Namun, suatu saat Adachi kesuntukan kemampuan sihirnya tersebut.

Adachi merupakan sendiri lanang yang senang dengan nikah yang sentimental, terutama hubungannya dengan seorang lanang bernama Kurosawa Yuichi. Ksah baru mereka pun dimulai.

3. Soon to Reach the Sea

Soon to Reach the Sea_

Komidi gambar ini diadaptasi berasal novel dengan judul
Yagate Ume e to Todoku
karya Ayase Maru. Film ini menceritakan cerita sendiri dara bernama Mana yang memiliki seorang sahabat bernama Sumire. Mereka telah berkawan dalam waktu yang cukup lama. Mana sangat mengaggumi sahabatnya yang memiliki cara hidup objektif dan pesona yang misterius.

Namun, suatu ketika Sumire putus perantaraan dengan Mana, hingga Mana mendengar kabar kalau sahabatnya itu telah meninggal.  Mana pun kemudian lain bisa menerima kematian sahabatnya itu. Meskipun kamu mengepas bagi melangkah beradab, hanya kesedihan nan mendalam atas kematian sahabatnya itu masih membekas.

4. Mr. Osomatsu

Mr Osomatsu_

Film ini diadaptasi berpunca serial
manga
dengan judul
Osomatsu-san
(おそ松さん) yang merupakan karya
masterpiece  Fujio Akatsuka.
Mr. Osomatsu
yaitu film yang membualkan kisah enam bersaudara dari tanggungan Matsuo.

Keenam berkeluarga itu adalah Osomatsu, Karamatsu, Choromatsu, Ichimatsu, Jyushimatsu dan Todomatsu. Mereka tidak memiliki karier konsisten walaupun telah berusia 20 tahun.

Suatu waktu, Osomatsu berpadan seorang pria renta yang merupakan seorang CEO dari firma besar. Pria tersebut bermaksud cak bagi mengadopsi koteng anak.

Sahaja tentunya lima uri Osomatsu tak mengakuri hal tersebut ditambah sekali lagi munculnya tiga orang pria berbaju hitam yang punya peranan terdepan. Cerita berlanjut dengan narasi yang lain terduga, lantas siapakah yang akan diadopsi?

5. My Lover Like Cherry Blossom

My Lover Like Cherry Blossom_

Sinema ini diadaptasi dari novel dengan judul
Sakura no Youna Boku no Koibito
(桜のような僕の恋人) karya Keisuke Uyama. Filmnya titik api sreg kisahan sendiri laki-laki bernama Asakura Haruto yang terpincut kepada seorang wanita penata rambut. Wanita tersebut bernama Ariake Misaki yang kemudian diajak berkencan oleh Asakura Haruto.

Haruto nan menyibuk kerja gentur Misaki untuk menjejak mimpinya, mewujudkan ia berusaha untuk bekerja gigih menggapai mimpinya pun menjadi seorang fotografer.

Doang, Misaki didiagnosa memiliki sebuah problem terik yang menyebabkan engkau bisa menua 10 mana tahu kian cepat dari manusia normal. Kira-kira akan seperti apakah kisah cangap mereka empat mata?

6. Kappei

Kappei_

Ini ialah sebuah film habituasi dari serial
manga
dengan judul yang sama karya Kiminori Wakasugi. Pada bulan Juli 1999, di suatu pulau terpencil beberapa anak dilatih dalam seni bela diri
mukaisaippuken
oleh tuan mereka, teragendakan Kappei kecil pun mengajuk pelatihan tersebut.

Tujuannya adalah, agar mereka bisa menyelamatkan umat khalayak dari pengunci manjapada yang sudah diprediksi oleh Nostradamus. Kemudian pada tahun 2022, bumi masih baik-baik saja.

Tuan yang korespondensi melatih Kappei dan nan lainnya mengumpulkan mereka, kemudian gerombolan pelatihan tersebut dibubarkan. Kappei nan telah lama tinggal di pulau terpencil tersebut, membelakangkan bikin pergi ke daerah tingkat modern, Tokyo. Akan seperti apakah kehidupan Kappei di kota modern tersebut?

7. Pencelup Has Escaped

Cat Has Escaped_

Film ini mengobrolkan kisah percintaan antara Ako Machida, seorang artis
manga
nan berselingkuh dengan seorang editor majalah bernama Matsuyama. Darurat suaminya, Hiroshige Kimishima berselingkuh dengan rekannya Mako nan sama-setimpal seorang jurnalis.

Source: https://bacaterus.com/film-jepang-terbaru/

Posted by: and-make.com