Film Anak Anak Terbaru 2019

Daftar Film Animasi 2019, Ada Pets 2 dan Spies in Disguise

Sabtu, 03 Jul 2021 20:00 WIB

Berikut rekomendasi film kartun 2019 yang wajib masuk dalam daftar tontonan bersama keluarga.
Berikut rekomendasi film kartun 2019 yang wajib masuk dalam daftar pertunjukan bersama tanggungan. (Foto: Galangan. Illumination)





Jakarta, CNN Indonesia



Komidi gambar kartun

 alias disebut juga film

animasi
tak sekadar digandrungi anak asuh-momongan, terlebih insan dewasa pun menikmatinya.

Sampai-sampai sekarang teknologi canggih nan digunakan bagi menciptakan gambar gerak dapat menerimakan efek visual nan memanjakan indra penglihatan.

Didukung dengan fiil memengkalkan, jalan cerita yang kuat, dan disisipi nilai moral, membuat film kartun dapat dinikmati semua vitalitas. Di tahun 2019, ada beberapa judul film kartun yang
recommended
untuk ditonton bersama tanggungan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut daftar film kartun 2019 beserta sinopsisnya.

1. The LEGO Movie 2: The Second Part

Film 'The Lego Movie' (2014).The Lego Movie 2 adalah salah satu rekomendasi film kartun 2019 (Foto: Dok. Warner Bros. Pictures via imdb.com)

The Cak memindahtangankan Movie 2 diproduksi makanya rumah produksi film Animal Logic, Don Bluth Productions, DreamWorks Studios dan didistribusikan oleh ACME, Karo Premiere, Kinomania, dan Warner Bros.

The LEGO Movie 2 mengobrolkan kembalinya para pahlawan Bricksburg. Mereka harus bersatu untuk boleh mengetanahkan kota usai dijajah maka dari itu Menjual Duplo dari luar angkasa dan menginjak menghancurkan banyak gelanggang.

Para pahlawan Bricksburg pun berusaha untuk lagi membangun kota yang hancur dari gempuran Lego Duplo.


2. How to Train Your Dragon 3: The Hidden World

Film HOW TO TRAIN YOUR DRAGON: THE HIDDEN WORLDHot to Train Your Dragon 3 yakni riuk suatu rekomendasi sinema kartun 2019 (Foto: Courtesy of DreamWorks)

Komidi gambar ragil dari trilogi How To Train Your Dragon ini dirilis hampir lima waktu sejak gambar hidup pertamanya yaitu pada 2014.

How To Train Your Dragon 3 membualkan tentang Toothless nan dulunya n kepunyaan tingkah lucu dan mengesalkan. Namun setelah bertemu dengan Light Furry, Toothless menjadi naga penguasa atau disebut Alpha.

Bersama Hiccup, ia memimpin seluruh naga Berk lakukan menentang ke Hidden World.

Biarpun hanya gambar hidup animasi, How To Train Your Dragon 3 sekali lagi sarat akan pesan kesopansantunan. Misalnya, akan halnya akrabnya persahabatan antara Hiccup dan Night Furry. Film ini juga disisipi adegan manis antara Hiccup dan kekasihnya, Astrid.


3. The Secret Life of Pets 2

The Secret Life Of Pets 2The Secret Life of Pets 2 ialah pelecok suatu rekomendasi film kartun 2019 (Foto: Dok. Illumination)

Pada sekuel komidi gambar The Secret Life of Pets 2, atasan Max dan Duke, Katie sudah lalu menikah dengan pria bernama Chuck. Awalnya Max dan Duke ikut senang dengan majikannya nan kini sudah berbintang terang dengan kutub hidupnya.

Namun, berita kebahagiaan yang satu ini takhlik Max terancam karena ia sangat galau Katie akan menelantarkan kedua ketek peliharaannya.

Di sisi lain, seekor anjing pom putih bernama Gidget terperangkap di rumah koteng nenek yang membudidayakan banyak kucing terlarang.


4. The Lion King

The Lion KingThe Lion King adalah salah satu rekomendasi sinema animasi 2019 (Foto: Galangan. Walt Disney Pictures via imdb.com)

Adegan pembuka maupun kronologi kisahan terdepan The Lion King serupa dengan versi aslinya dulu. Cak agar demikian, gambar hidup yang disutradarai Jon Favreau ini membuat visualisasinya makin terasa riil dan mempertegas sisi suram tema kisahnya.

The Lion King menceritakan roh anak kencing nanah Mufasa bernama Simba. Usai situasi yang mengakibatkan ayahnya meninggal, Simba dan keluarganya harus mengamini pesiaran pamannya, Scar merebut posisi raja.

Simba nan tak cak dapat kabur ke pengasingan dan bercocok Simon dan Pumba. Saat dewasa ia memutuskan lakukan sekali lagi ke kerajaan raja hutan dan merebut kembali takhta yang adalah haknya.



Rekomendasi Film Kartun 2019

BACA Halaman BERIKUTNYA

HALAMAN :

Source: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210621164817-225-657360/daftar-film-kartun-2019-ada-pets-2-dan-spies-in-disguise

Posted by: and-make.com