Editing Video Bawaan Windows 10

Bermula Windows XP, penanaman editor video seperti Movie Maker mutakadim dihentikan oleh Microsoft. Belaka sepertinya pengguna Windows 10 terbiasa berbesar hati lever karena fitur ini mutakadim dikembalikan melintasi aplikasi edit video bawaan windows 10. Aplikasi edit video bawaan merupakan perombak dari Movie Maker lega windows 10.

Adanya editor video oleh-oleh pada Windows 10 tentunya memberikan gegana segar bagi para editor video terutama nan masih belajar. Ini karena kemudahan aksesnya dibandingkan aplikasi edit video yang profesional. Berikut adalah publikasi adapun edit video bawaan plong windows 10 dan fitur yang dimiliki:

Edit Video Bawaan Windows 10 Tak N kepunyaan Aplikasi Khas

Movie Maker adv pernah populer pada zamannya. Tetapi sejak 10 Januari 2017, pihak Microsoft berangkat merasakan ketidak efektifan Movie Maker ketika permohonan Windows Photo diluncurkan. Maka berpunca itu, Microsoft memilih bikin menjadikan petisi edit video ini bagian dari Windows Photo tetapi.

Berbeda dengan halnya Movie Maker pada Windows XP, pada Windows 10 aplikasi khusus edit video seperti demikian enggak ada. Pada Windows 10, aplikasi edit video ini hanyalah adegan bermula fitur yang dimiliki oleh petisi Windows Photo. Makara, fitur ini hanya bisa diakses melalui Windows Photo.

Meskipun begitu, pengeditan video ini tidak hanya dikhususkan kerjakan foto saja. Pengeditan video ini loyal dapat berjalan seperti edit video lainya seperti mana memotong video, menyelatkan video, ataupun menambahkan tulisan puas video.

Fitur Pada Edit Video Buah tangan Windows 10

Kendatipun namun bagian dari aplikasi Windows Photo, doang aplikasi edit video bawaan windows 10 ini tetap memiliki fitur yang baik. Fitur-fitur ini justru dapat dibilang lebih baik dibandingkan yang cak semau plong Movie Maker. Berikut adalah fitur dari edit video bawaan pada windows 10:

1. Insert Video

Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk memasukan sejumlah video. Video yang dapat dimasukan tambahan pula bisa bertambah dari satu. Selain kerjakan menyisipkan video, fitur ini juga dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa video. Dahulu mudah dipahami terutama bagi pemula.

2. Insert Photo

Umpama fragmen berusul aplikasi Windows Photo, tentunya fitur Insert Photo ini pastilah ada. Fitur ini sama seperti Insert Video, hanya semata-mata berupa foto. Adanya fitur Insert Photo pastinya akan membentuk
story line
menjadi bertambah menarik dan tidak terkesan monoton.

3. Text

Pada fitur ini, pemakai dapat dengan mudah menyelipkan teks pada video. Fitur ini sangat berguna bagi kebutuhan presentasi. Dalam fitur ini pun disediakan berbagai macam macam budi teks yang dapat digunakan. Selain itu juga ada bermacam ragam macam layout nan dapat dimanfaatkan.

4. 3D Effect

Di fitur ini pengguna dapat menyisipkan animasi 3D yang dapat mempercantik tampilan video. Fitur ini adalah efek yang dapat bergerak dan bersuara sehingga pastinya dapat membentuk video lebih menggelandang. Ada beberapa efek yang boleh digunakan, mulai dari
bubble,
autumn leaves, setakat
atomic motion.

5. Background Music

Pada fitur ini pengguna bisa menyelitkan irama pada video yang diedit. Musik ini tentunya akan memberi kesan dramatis plong video. Ada bilang irama yang telah disiapkan, misalnya
Amplified,
Anodized, ataupun
Blossoming.

Hilangnya Movie Maker plong Windows 7 dan 8 tentunya sangat disayangkan. Saja untungnya lega Windows 10, aplikasi seperti ini dapat kembali dinikmati. Dengan adanya artikel tuntutan edit video buah tangan windows 10, diharapkan mulai banyak yang mengenal dan mengarifi aplikasi editing video ini. Terutama bagi editor baru yang membutuhkan kendaraan belajar.

Source: https://litetekno.com/aplikasi-edit-video-bawaan-windows-10-yang-menggantikan-movie-maker/

Posted by: and-make.com