Drama Korea Tentang Chef Terbaru

Ditulis maka dari ituSiti Hasanah

Perut Korea kini madya banyak digemari maka itu khalayak Indonesia. Kebanyakan makanan yang digemari itu muncul di drama-drama Korea. Beberapa drama Korea pun menjadikan lambung misal tema ceritanya. Ada nan bercerita seputar restoran, seperti
Oh My Ghostess
dan Pasta, ada pula yang bercerita adapun tukang masak, seperti
I Order You
dan
Feast of the Gods.

Tak melulu soal ahli membuat masakan, drama bertema rezeki kembali mengobrolkan juga adapun turunan-hamba allah yang hobi makan, begitu juga
Let’s Eat
nan berkesinambungan sampai
Let’s Eat 3, alias
Dae Jang Geum Is Watching. Drama-sandiwara tersebut sukses membuat pirsawan kaprikornus lapar saat nonton.
Ambillah, Bacaterus akan mengulas 10 judul sandiwara bangsawan Korea nan menggunjingkan makanan.

10 Drama Korea Tentang Rahim

1.  Jewel in the Palace

Jewel in the Palace

* perigi: www.koreandrama.org

Drama
Jewel in the Palace
atau dikenal pun dengan
Dae Jang Geum
sukses menularkan virus drama Korea ke seluruh manjapada. Orang-orang menjadi penasaran akan Korea dan makanannya. Penggalan menguning-memasak yang dilakukan Jang Geum membuat banyak penonton menjadi terkesan buat mengepas perut Korea.

Jewel in the Palace
mendongeng tentang momongan upik bernama Seo Jang Geum (Lee Young Ae) yang berhasil menjadi dokter wanita pertama di era dinasti Joseon. Sira berjuang menghadapi semua tantangan di lingkungan yang sangat didominasi maka dari itu kaum laki-laki. Berawal dari tetapi ajudan koki keraton, Jang Geum kemudian berhasil menjadi seorang bendari dan bererak menjadi mantri keraton.

Sepanjang perjuangannya, Jang Geum rajin dibantu oleh koteng personel istana yang bernama Min Jeong Ho (Ji Jin Hee) yang kemudian menjadi suaminya. Jang Geum dianugrahi gelar “Dae” dan posisi pengarah tingkat tiga setelah bertelur mengatasi pandemi abilah air.

Jikalau beliau suka sandiwara bangsawan-ketoprak bertema kerajaan sepertiJewel in the Palace, baca artikel drama Korea tentang kerajaan ini,yuk!

2. Pasta

Pasta

* sumber: www.koreandrama.org

Demen makanan Italia? Jangan lewatkan drama Tapal. Sandiwara bangsawan ini bercerita tentang seorang pengapit anglo bernama Seo Yoo Kyung (Gong Hyo Jin) nan berharap boleh dipromosikan menjadi
chef
di restoran tempatnya bekerja. Dia bekerja selama dua tahun di restoran Italia bernama La Sfera. Tak sengaja engkau bertemu seorang maskulin yang ternyata majikan
chef
baru di restoran tempatnya berkreasi.

Chef
lulusan dari sebuah sekolah di Italia itu bernama Choi Hyun Wook (Lee Sun Kyun). Di waktu pertamanya di La Sfera, Hyun Wook memecat semua pemasak kuntum termasuk Yoo Kyung. Cuma, Yoo Kyung tak ingin menyerah sejenis itu saja. Anda berjuang untuk dapat kembali ke La Sfera. Setelah ditolak berkali-siapa, dia akhirnya diterima kerja kembali di restoran tersebut.

Kemudian unjuk pemilik restoran bau kencur bernama Borek San (Alex) nan mengaryakan lagi
chef
perempuan lepasan kekasih Hyun Wook yang bernama, Oh Sae Young (Lee Ha Nui). Situasi di kedai minum menjadi elusif semenjak kehadiran mereka empat mata. Ditambah dengan perhubungan sering segitiga antara Hyun Wook, Yoo Kyung dan Ki San takhlik kisahan menjadi tambah menggelandang.

3. Oh My Ghostess

Oh My Ghostess

* sumber: www.koreandrama.org

Kendatipun bercerita mengenai hantu, drama
Oh My Ghostess
cekut setting di sebuah kafe Italia sama seperti Tapal. Diceritakan sendiri putri bernama Na Tukang sunat Soon (Park Bo Young) memiliki kemampuan bakal melihat hantu. Bong Soon yang koteng pemalu dan kurang
Pe-De
itu berkreasi sebagai asisten
chef
di restoran nasib baik chef bernama Kang Seon Woo (Jo Jung Suk).

Seorang hantu bernama Shin Sun Ae (Kim Seul Gi) menengah berusaha bagi menaklukkan junjungan-laki mudahmudahan ia bisa terbebas dari rasa penasarannya dan sekali lagi ke alam keabadian. Sun Ae selalu merasuki tubuh Bong Soon dan berusaha mendekati Seon Woo.

Berkat Sun Ae, Bong Soon dan Seon Woo menjadi dekat dan bahkan Bong Soon diajari serta merta oleh Seon Woo untuk menjadi sendiri
chef. Bong Soon berhasil unggul sebuah perlombaan memasak dan menghindari sparing ke luar negeri bikin menjadi seorang
chef.

Banyak babak dalam sandiwara
Oh My Ghostess
nan menceritakan kesibukan di dapur dan proses memasak, termasuk adegan saat Bong Soon belajar ilmu dasar memantek pecah Seon Woo.

4. Flower Boy Ramen Shop

Flower Boy Ramen Shop

* sumber: www.koreandrama.org

Sebagai halnya judulnya,
Flower Boy Ramen Shop
menceritakan mengenai restoran ramen nan dibumbui dengan narasi asmara tentunya. Diceritakan Yang Eun Bi (Lee Chung Ah) ialah seorang mahasiswa yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian PNS. Suatu waktu ayahnya meninggal dan dia terperangah detik mencerna ayahnya menyerahkan restoran ramennya pada bani adam lain.

Adalah Choi Kang Hyuk (Lee Ki Woo), anak adam nan dipercayai ayah Eun Bi untuk mengurus restoran ramennya. Kang Hyung ikatan ditolong ayah Eun Bi ketika ia mengalami masalah. Ayah Eun Bi berharap Eun Bi dan Kang Hyuk menikah. Tetapi Eun Bi sudah menyukai Cha Chi Soo (Jung Il Woo), seorang anak asuh konglomerat pengusaha makanan.

Eun Bi kesannya berkarya di restoran ramen bersama Kang Hyuk, Kim Ba Wool (Park Min Woo) dan Woo Hyun Woo (Cho Yoon Woo). Chi Soo ternyata ingin ikut bergabung karena dia terikat plong Eun Bi. Mencerna dirinya dan Chi Soo satu ibu, Kang Hyuk mengijinkan Chi Soo turut bergabung.

Cerita lainnya nan dibahas adalah mengenai perkariban percintaan antara Kang Hyuk lega Eun Bi dan Chi Soo pada Eun Bi.

5. Feast of the Gods

Feast of the Gods

* sumber: www.koreandrama.org

Feast of the Gods
mengarang mengenai pertarungan para
chef
di dapur sebuah restoran bernama Arirang yang individual menyajikan perut kekaisaran Korea. Restoran ini mempunyai adat istiadat untuk memilih
chef
handal untuk menyinambungkan pagar adat menyajikan ki gua garba imperium. Cak semau dua
chef
yang berlawan merebutkan posisi penerus, Sung Do Hee (Jeon In Hwa) dan Baek Seol Hee (Kim Bo Yeon).

Saat Do Hee dipilih sebagai penerus, Seol Hee berusaha persisten untuk menurunkannya sebatas mereka akibatnya kehilangan vitalitas mereka. Merupakan kedua anak mereka yang meneruskan persaingan di antara keduanya. Goo Joon Young (Sung Yu Ri) adalah calon kandidat awet seumpama penerus tetapi Ha In Jeo (Seo Hyun Jin) anak dari Do Hee pun berusaha persisten mengambil juga posisi ibunya.

Persaingan mereka bukan doang akan halnya menyelesaikan masakan Korea, namun juga masa lalu, kisah comar dan fakta adapun identitas mereka nan saling berkaitan.

6. Let’s Eat

Let’s Eat

* sumber: www.koreandrama.org

Drama
Let’s Eat
mengedepankan cerita mengenai kehidupan di rumah dan arena kerja sendiri gadis bernama Lee Soo Kyung (Lee Soo Kyung). Soo Kyung berumur 33 periode, hidup sendiri sehabis berpisah dari suaminya di umur 20-an. Dia hobi bersantap dan bisa bersantap sendiri. Kesenangannya adalah menyedang rezeki di setiap restoran baru dan mengikuti blog akan halnya perut.

Blog kesukaannya bernama “Lets Eat”. Keunikan blog itu adalah hanya menampilkan foto piring zero yang artinya makanannya sedap.

Tetangga Soo Kyung bernama Gu Dae Young (Yoon Doo Joon,) seorang lelaki berumur akrab tiga puluhan. Soo Kyung merasa tetangganya itu seorang
playboy
dan pembohong. Dibalik penampilannya yang eksentrik, engkau ternyata ahli internal menggambarkan rasa ki gua garba. Dia mungkin burung laut berbohong tapi ia sangat peduli dengan hamba allah enggak.

Terserah kembali Yoon Ji Yi (Yoo So Hee), seorang mahasiswa desain dan mantan gadis kaya. Suatu orang pula ialah Kim Hak Moon (Shim Hyung Enggak) nan merupakan seorang pembela lumrah. Keempatnya gemar bersantap bersama dan hasilnya mereka terbabit internal kehidupan masing-masing.

7. I Order You

I Order You

* sumber: www.koreandrama.org

I Titipan You
dibintangi oleh U-Know Yun Ho nan berperan sebagai seorang
chef
berbakat yang karismatik bernama Yeo Gook Dae. Dia mengalami patah lever karena perceraiannya. Sikap kasar dan kecintaannya pada dunia memasak adalah caranya kerjakan menyembunyikan kesedihannya. Dia kemudian berlanggar Park Song Ah (Kim Ga Eun), seorang pengangguran berumur 28 hari.

Song Ah pergi ke sebuah toko
doshirak
(bekal makan siang) atas permintaan kakaknya. Nafkah yang disajikan dulu eco sehingga membuatnya terbetot pada salah suatu dari tiga pria nan dia temui di toko itu. Keduanya kesannya berkujut internal hubungan yang selalu dibumbui dengan perang mulut namun akhirnya menjadi persaudaraan caruk yang manis.

8. Let’s Eat 2

Let’s Eat 2

* sumber: www.dramabeans.com

Sekuel
Let’s Eat
ini mengimak dalang Yoon Doo-joon yang pindah dari Seoul ke kota boncel bernama Sejong. Di sini engkau kembali  berganduh dengan teman sekelasnya yang bernama Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin). Soo Ji yang menjadi tetangganya itu sudah  nasib sendiri selama dekade. Dia berkreasi bak seorang juru tulis lepas. Soo Ji n kepunyaan kebiasaan bersantap sekali dalam sehari.

Soo ji naksir tetangganya yang bernama Lee Sang Woo (Kwon Yul). Si Woo merupakan sendiri pegawai negeri yang hidup keteter dan makan pun sederhana. Di sekuel kedua ini, adegan bersantap-makan masih tetap mendominasi cerita privat sandiwara bangsawan.

9. Wok of Love

Wok of Love

* sumber: www.koreandrama.org

Kafetaria Cina adalah setting drama
Wok of Love
yang  bercerita tentang seorang
chef
bernama Seo Poong (Lee Jun Ho). Seo Poong dulunya adalah sendiri koki tanda jasa suatu yang kemudian berubah menjadi hanya koteng koki di sebuah restoran Cina bernama
Hungry Wok
yang diambil alih maka dari itu mantan anggota gangster bernama Doo Chil Seong (Jang Hyuk).

Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won) adalah koteng perwaris yang mengalami kepailitan. Suatu masa Sae Woo dan Seo Poong yang mengalami kemalangan datang mengunjungi restoran milik Chil Sung dan asian bantuannya mereka akhirnya kumat pun.

10. Let’s Eat 3

Let’s Eat 3

* sumur: www.koreandrama.org

Let’s Eat Season 3
masih dibintangi makanya Yoon Doo Joon yang berlaku ibarat Goo Dae Young. Di musim ketiga ini penonton diajak bagi menikmati rahim-ki gua garba nan muncul di musim menggiurkan serta energi musim muda.

Dae Young diceritakan berusaha menyembuhkan lukanya. Dia kemudian memulai pengelanaan untuk mengunjungi kembali makanan-makanan yang ia sukai ketika engkau masih berumur dua puluhan. Engkau ditemani oleh pasangan semasa kuliahnya yang bernama Lee Ji Woo (Baek Jin Hee). Akhirnya keduanya saling berbagi pengalaman menikmati kandungan dan membangkitkan sekali lagi masa lalu mereka.

11. Dae Jang Geum Is Watching

Dae Jang Geum Is Watching

* sumber: www.koreandrama.org

Cocok dengan judulnya,
Dae Jang Geum Is Watching
menceritakan keturunan Dae Jang Geum yang memiliki keahlian yang bersambung dengan makanan. Ada Han San Hae (Shin Dong Wook) yang ahli dalam merasakan peranakan. Kedua adik kembarnya, Han Jin Mi (Lee Yeol Eum) yakni ahli dalam mencium bau-bauan. Adik bungsunya bernama Han Jung Shik (Kim Hyun Joon) tukang privat memantek.

Terserah pun motor Bok Seung Ah (Kwon Yoo Ri), seorang karyawan baru di perusahaan tempat San Hae bekerja. Drama ini sering menyodorkan pusat masakan mini market ala Jin Mi dan masakan mendalam varian Jung Shik yang seorang Youtuber. Selain itu ada pula
scene
mencoba menu makanan di sebuah bar nan dilakoni makanya inisiator San Hae dan Seung Ah. Drama ini banyak memajukan sesi bersantap.

Itulah drama 10 drama Korea yang membahas adapun makan dan masak-memasak yang tentunya dibumbui maka itu cerita cinta. Apakah kamu suka sandiwara bangsawan nan membahas tembolok? Dari 10 titel drama tersebut, adakah nan sudah engkau tonton? Bagikan komentarmu di bawah ini.

Source: https://bacaterus.com/drama-korea-tentang-makanan/

Posted by: and-make.com