Drama China Yang Yang Terbaru


TEMPO.CO
,

Jakarta


Drama China alias


Cdrama


tidak kalah menggelandang dari sandiwara boneka Korea. CDrama mempunyai alur cerita yang seru lebih lagi juga ada yang
mengoyak-ngoyak
perasaan penontonya. Terserah banyak film sandiwara China terbaik nan rilis setiap wulan. Nah, berikut ini rekomendasi sandiwara bangsawan China terbaru dan terbaik tahun 2022.

Drama China Terbaru dan Terbaik 2022

Sandiwara radio China menyajikan berbagai macam genre mulai berbunga genre sejarah,


thriller

,


romance

,


fantasy

,


comedy

, dan sejenisnya. Silsilah ceritanya nan tidak mudah ditebak selalu menciptakan menjadikan para penonton penasaran akan kelanjutan narasi dalam tiap episode drama China. Di samping itu, ketampanan dan kemanisan artis yang membintangi sandiwara tradisional mampu menghipnotis barang siapa yang menontonnya. Di bawah ini bilang rekomendasi drama China terbaru yang dirangkum dari


mydramalist.com

1. Love Between Fairy and Devil

Rekomendasi drama China pertama yaitu


Love Between Fairy and Devil

, ketoprak China terbaru bergenre fantasy yang dibintangi Dylan Wang, Esther Yu (THE9), dan Zhang Linghe. Sandiwara radio ini adalah hasil adaptasi novel bersusun Cang Lan Jue karya Jiu Lu Fei Xiang. Memimpin konsep pertukaran jiwa, drama


Love Between Fairy and Devil


mengisahkan sendiri pemudi abadi dari suku Po Xin, suku yang sudah dikalahkan maka dari itu Raja Iblis, Dong Fang Qing Cang.

Dirinya terlahir kembali sepuluh mili tahun kemudian sebagai sosok abadi dari Suku Surgawi, Xiao Lan Hua (Anggrek Kecil). Lan Hua tak pulang ingatan memeriahkan kembali Dongfang Qing Cang, musuh bebuyutannya. Agar terbebas dari kutukannya, Dongfang Qing Cang berujud mengorbankan jiwa lestari Xiao Lan Hua. Dalam prosesnya, kamu malah runtuh lever pada peri muda tersebut.


Love Between Fairy and Devil. Dramacool

2. My Girlfriend is An Alien 2


My Girlfriend is An Alien


pula hadir dalam season 2. Film sandiwara radio China ini masih dibintangi dua pemeran utamanya, Wang Peng dan Bie Thassapak Hsu. Dimulai dengan latar tahun 2021, ketika Chai Xiaoqi (Wang Peng) dan Fang Leng (Bie Thassapak Hsu) lumrah menikah pasca- melampaui bervariasi cobaan di season sebelumnya. Makan besar pernikahan sedang berlantas, akan tetapi Xiaoqi dijemput momentum seyogiannya pulang ke bintang beredar asalnya, Cape Town. Bagaimana kelanjutan narasi cinta mereka? Saksikan privat sandiwara boneka


My Girlfriend is An Alien


season 2 di WeTV, nan telah tayang berusul 16 September terlampau.

3. Thousand Years For You

Drama


Thousand Years For You


dibintangi sederet artis kayu atas Ren Jia Lun, Li Qin, Chen Xi Jun, dan Wu Ming Jing. Sandiwara bangsawan China ini bercerita mengenai kisah comar penuh ironi antara ilmuwan berusia seribu tahun, Lu Yan (Ren Jia Lun) dan wanita ketua desa berhati baik, Yu Deng Deng (Li Qin). Pertemuan keduanya terjadi secara lain sengaja. Itulah yang menjadi cikal untuk tumbuhnya kisah pelahap dengan ganjaran seribu waktu. Drama beberapa 36 episode ini bergenre


romance-wuxia

.

4. A Romance of the Little Forest


A Romance of the Little Forest


ialah sandiwara radio China terbaru yang tayang sejak 15 September lalu. Disutradarai makanya Cai Cong, sandiwara boneka ini diramaikan oleh artis-artis kenamaan China yakni Vin Zhang, Yu Shu Xin, Li Jia Qi, dan Ding Guan Shen. Dikisahkan seorang


fashion blogger


bernama Yu Meiren diam-diam menaruh hati plong Zhuang Yu, seorang profesor botani. Sikap acuh dan kesibukan Zhuang Yu tak siuman melukai hati Yu Meiren. Keduanya sekali lagi kesannya berjauhan selama beberapa tahun, hingga kemudian waktu pula menyandingkan mereka. Pertemuan mereka di masa depan berhasil memarakkan kembali cerita gegares di masa lalu.

5. So Funny Youth


So Funny Youth


mengisahkan sekumpulan muda laki-junjungan dan perempuan yang tinggal di Jalan Junma. Mereka tumbuh dan menempuh pendidikan di SMA nan sama. Zhang Xiao Ran, seorang pemudi keras kepala, n kepunyaan empat sahabat yakni Zhu Cheng Hai (sendiri jenius akademis berlidah beracun), Xiang Nan (kuntum rupawan berhati lembut), Zhou Rui (si tampan dan pendiam), dan Lin Tao (


mood booster


yang disukai semua anak adam). Berlatar kehidupan muda, sandiwara bangsawan ini layak ditonton karena alur ceritanya sangat lekat dengan kehidupan riil.


So Funny Youth


mengusung tema percintaan, persahabatan, pendidikan, sampai batih.

6. Be My Princess

Rekomendasi drama China


romance fantasy


terbaru cak semau


Be My Princess

. Ming Wei, koteng penerjemah paruh waktu ternyata memiliki bakat terpendam dalam bidang


akting

. Yang mengejutkan, ia terpilih untuk menjadi pemeran utama wanita dari sebuah sandiwara radio. Berlawan peran dengan Mu Ting Zhou, sira memerankan kisah cinta antara seorang cewek dan seorang master di Dinasti Ming. Sebuah kerugian menyebabkan Mu Ting Zhou kekeringan ingatannya, dia hanya mengingat Ming Wei. Mu Ting Zhou berusaha memulihkan ingatannya dengan bantuan Ming Wei. Sandiwara tradisional berjumlah 30 episode ini bisa ditonton di iQiYi.


Be My Princess. WeTV

7. Night of Love with You

Rekomendasi drama China lebih lanjut,


Night of Love With You

, menyajikan kisahan sering yang dibumbui genre


fantasy

. Ceritanya bermula saat sendiri wanita bernama Qi Qi ikut ke dalam dunia komik nan ia bentuk. Qi Qi adalah kepribadian yang bertahun-tahun mendapat peran sebagai saingan yang keji. Belaka sebuah tragedi membawa Qi Qi memasuki bumi komik baru bertajuk Night of Love With You. Di komik itu, beliau memerankan fiil pahlawan wanita bernama Luo Qing (Liu Xie Mbak). Akhirnya, petualangan baru juga dimulai.

8. Warm Time With You

Sandiwara bangsawan China terbaru cak semau


Warm Time With You

. Wu Yi, sendiri anak asuh kecil yang telah kesuntukan sosok tuanya. Beruntung, bibinya merawat dan mengasuhnya dengan baik sehingga Wu Yi dapat menjalani spirit bahagia layaknya momongan-anak puas umumnya. Bibi Wu Yi, seorang wanita tangguh nan menggapil aula seni bela diri. Mamak Qi Mo, koteng presiden nan memiliki peran besar dan lalu mendominasi. Drama berjumlah 31 putaran ini telah tayang patih pada 11 September lalu.

9. Immortal Samsara

Drama China


Immortal Samsara


diperankan maka itu Yang Zi sebagai sosok Yan Dan serta Cheng Yi umpama Catut Zhou. Narasi berbunga saat Yan Dan dan temannya, Yu Mo, berjumpa dengan seseorang bernama Tang Zhou di sebuah jurang saat menuruni giri. Tang Zhou dikenal sebagai cowok yang mustakim dan berani. Ketiganya kembali sanding dan menjadi teman selama pengembaraan. Pengelanaan mereka tak berlanjut mulus, berbagai tipe kendala harus mereka lalui bagi sampai ke keberuntungan.


Immortal Samsara. Viu

10. See You Again

Rekomendasi drama China terakhir berjudul


See You Again

. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris China populer Hu Yi Tian, Chen Yu Qi, Wang Tiang Chen, dan Michelle Bai.


See You Again


bercerita mengenai seorang medali film di era republik nan bertemu dengan penulis berpangkal abad ke-21. Xiang Qin Yu menemukan dirinya turut ke era modern setelah tertembak di lokasi syuting. Xiang Qin Yu pun bertemu dengan koteng penulis, Jin A Yin. Perlahan, kisah demap lintas ruang dan hari kembali bersemi.

Itu dia beberapa rekomendasi sandiwara China terbaru dan terbaik 2022. Sudah memutuskan mau menonton yang mana terlebih lampau?

LALA DITA PAGESTU

Baca sekali lagi:
Jadi Dao Ming Si di Meteor Garden 2018, Ini Sifat Putih Dylan Wang


Ikuti berita terkini dari Tempo.co di Google News, klikdi sini.

Source: https://seleb.tempo.co/read/1638220/10-rekomendasi-drama-china-terbaru-dan-terbaik-2022

Posted by: and-make.com