Drakor Song Jong Ki 2019

Brilio.bantau –
Bagi kamu pecinta K-Pop, pastinya nama Song Joong-burik sudah lalu tak luar lagi bukan? Berbicara tentang marcapada hiburan Negeri Gingseng memang tak cak semau habisnya. Selain acara televisinya nan menyenangkan, aktor dan aktrisnya pun tak aliansi magfirah pecah sorotan publik. Nah riuk satunya aktor tampan Song Joong-bopeng. Seperti yang sudah diketahui bahwa aktor kelahiran 19 September tersebut mutakadim menikah dengan aktris rupawan Song Hye-kyo. Pernikahan keduanya pun sempat menghebohkan warganet, terutama bagi para fans.

Memiliki kharisma yang membentuk para wanita kelepek-kelepek, pria berusia 34 tahun tersebut dikenal cukup apik n domestik memerankan beragai judul film. Ia pun mutakadim membintangi banyak judul komidi gambar dan drama Korea. Song Joong-capuk memulai debutnya andai aktor pada sebuah drama berjudul ‘Get Karl! Oh Soo-Jung’ memainkan sebuah peran kerdil. Internal ketoprak tersebut, beliau main-main bagaikan seorang reporter. Sesudah itu, ia kian kerap habis lalang di layar kaca dengan propaganda yang memukau.



Sejak terjun ke mayapada hiburan, Song Joong-gapura lain pernah gagal memerankan bermacam rupa genre sinema dan sandiwara boneka Korea. Tidak dapat dipungkiri pula, individu Song Joong-ki adalah satu dari banyaknya aktor nampan Korea Daksina yang berhasil menjadi sorotan asian akting ciamik dan lagi wajah tampannya.

Nah buat anda yang ingin melihat beraneka ragam usaha kecenya, berikut ada beberapa film dan drama Korea nan sempat dibintangi Song Joong-capuk, dilansir
brilio.jala
bersumber berbagai sumur, Jumat (22/2).





1. A Werewolf Boy.

 Film dan drama Korea istimewa

foto: imdb.com

A Werewolf Boy adalah film nan dibintangi Song Joong-pintu dan mendapat respons yang sepan baik pecah penontonnya. Bayangkan saja, film ini berakibat ditonton 7 juta malar-malar memecahkan rekor sebagai melodrama Korea tersukses sepanjang perian.

Film apik ini berkisah tentang koteng dara bernama Sun Yi nan dibintangi Park Bo-young dan sendiri maskulin bernama Chul Soo yang dibintangi Song Joong-ki. Dalam filmnya diceritakan bahwa Sun Yi sakit-sakitan, sampai alhasil harus dipindahkan ke desa yang berudara segak, mudah-mudahan mempersering kesembuhannya.

Dalam film ini, aksi Song Joong-gerbang begitu mengagumkan. Para pecinta K-Pop pastinya tak sangkutan bosan menyaksikan film satu ini.

2. The Innocent Man.

 Film dan drama Korea istimewa

foto: youtube.com

Sandiwara nan berfokus plong kisah seorang yang pernah dikhianati seorang kekasih dan menginginkan pembalasan dendam pada kekasihnya tersebut membuat sandiwara ini seperti itu menarik lakukan disaksikan. Lewat sandiwara boneka sepanjang 20 episode ini, penonton dapat mengawasi sebelah tidak berpokok Song Joong-ki yang berperan laksana pria licik yang penuh dendam. Meski demikian, individu Song Joong-ki teap terpandang cute dan tak menyurutkan pesona dirinya.

3. Obstetrics & Gynecology Doctors.

 Film dan drama Korea istimewa

foto: Twitter/@ActiveJoongKi

N domestik dagelan ini sosok Song Joong-gapura sedemikian itu menggumkan saat menjadi seorang dokter. Jalan ceritanya dikemas dengan begitu apik, sehingga membuat penontonnya lain pernah bosan. Seperti judulnya, kisahnya berkisar tentang tim dokter yang bekerja di fragmen kebidanan dan ginekologi. Intern drama ini Song Joong-gapura memerankan tokoh Ahn Kyeong-woo, medikus magang yang belum punya banyak pengalaman.

4. Descendants of The Sun.

 Film dan drama Korea istimewa

foto: Instagram/@descendants_ofthesun_official

Sandiwara tradisional Korea satu ini cukup fenomenal dan menjadi sandiwara tradisional minimal disukai. Bagaimana tidak, dagelan yang sukses segara ini memang diambil Song Joong-ki tepat sehabis ia menguasai masa perlu militernya musim 2015 lalu. Menariknya lagi, dagelan ini mengangkut Song Joong-capuk dan Song Hye-kyo berparak kepelaminan.

Drama dengan 16 episode tersebut menceritakan Song Joong-borek berberperan laksana Yoo Sang-jin, kapten pasukan singularis Korea Selatan nan ditugaskan ke Urk. Perannya tersebut berhasil membuat para wanita meleleh. Ketampanannya meningkat dan ter-hormat-bermoral menaggumkan.





5. The Battleship Island.

 Film dan drama Korea istimewa

foto: imdb.com

The Battleship Island merupakan film yang diperankan Song Joong-gerbang di tahun 2017 sangat. Film Korea dengan genre action ini membuat Song Joong-ki tampak begitu gagah dalam memerankan perannya. Bioskop ini mengisahkan tentang perjuangan 400 hamba allah Korea yang ingin melarikan diri dari Pulau Hashima karena mereka mendapat siksaan dan dijadikan pegiat momentum.

6. Sungkyunkwan Scandal.

 Film dan drama Korea istimewa

foto: aminoapps.com

Sungkyunkwan Scandal merupakan drama Korea nan tayang pada tahun 2010. Drama ini bergenre historical, romance, comedy mengobrolkan adapun kehidupan Kim Yun-he yang terpaksa menjadi sendiri murid di Sungkyunkwan dengan menyamar menjadi lelaki menggantikan uri laki-lakinya yang terkena kelainan.

Sandiwara bangsawan yang diperankan Song Joong-gapura satu ini sepan menarik kerjakan disaksikan. Pasalnya, Song Joong-capuk menajdi sosok pria playboy. Wajahnya yang rupawan mewujudkan dirinya silam cocok memeran khuluk tersebut.

7. Deep Rooted Tree.

 Film dan drama Korea istimewa

foto: Instagram/@songjoongki_dots_com

Deep Rooted Tree yaitu drama Korea yang menanang diangkat berpunca sebuah novel dan tayang pada tahun 2011 sialm. Sandiwara radio Korea Song Joong-ki ini mengisahkan nyawa Lee Do, yang besok dikenal ibarat Raja Sejong berpunca Joseon yang ingin meresmikan leter hangul agar rakyat lumrah boleh mengaji. Drama satu ini patut menarik kerjakan disaksikan, selain gerakan Song Joong-bopeng yang memukau, ceritanya lagi tak menjemukan.

8. Hearty Paws 2.

 Film dan drama Korea istimewa

foto: imdb.com

Film sekuel ini jauh berbeda jika dibandingkan dengan film pertamanya sreg masa 2006 habis. Di mana pemirsa enggak dapat membendung air matanya. Saja untuk sekuelnya ini dibuat lebih ringan sertai dibumbui komedi serta petualangan.

Gambar hidup ini menceritakan seorang jejaka bernama Dong Wook, ia terancam bukan boleh masuk ke perguruan tataran karena selalu sekali membolos. Keadaan ini disebabkan ketika anjing-anjingnya semakin banyak, ia sedemikian itu sibuk mengurusi monyet-anjingnya, hingga nilai-biji sekolahnya semakin menurum. Ceritanya sejenis itu menarik untuk diikuti, belum lagi gerakan Song Joong-bopeng yang menggemaskan.

9. Penny Pinchers.

 Film dan drama Korea istimewa

foto: imdb.com

Penny Pinchers merupakan komidi gambar Korea yang dirilis pada 2011 ini mengisahkan sosok pria pengangguran yang yang diperankan Song Joong-burik. Dalam filmnya diceritakan bahwa kendati sudah lulus kuliah, namun anda selalu gagal dalam mendapatkan pekerjaan. Bahkan buruknya, sira masih menggantungkan hidup puas bestelan orangtuanya. Keadaannya semakin terpuruk dengan tunggakan apartmen di mana tempat ia terlampau. Dalam kondisi tersebut, ia masih boleh ki memenungkan untuk berseng-senang dan bertingkah seperti playboy.

(brl/pep)

(brl/pep)

Source: https://www.brilio.net/selebritis/9-film-dan-drama-korea-yang-dibintangi-song-joong-ki-190222e.html

Posted by: and-make.com