Download Winning Eleven 2018 Epsxe

Winning Eleven 2002 + Patch 2016 (Bahasa Inggris) ROM PS1 ePSXe Android

Dari sekian banyaknya game bola kaki nan hadir pada tahun Playstation pertama atau PS1, Winning Eleven menjadi game sepak bola yang paling banyak dimainkan. Walau kala itu ada FIFA, tapi banyak yang lebih mengesir gameplay Winning Eleven.

Kelebihan Winning Eleven lainnya adalah memiliki grafis dan gameplay yang mengungguli pesaingnya pada masa itu. Jika dilihat sekarang, grafis Winning Eleven PS1 akan terbantah buruk. Saat itu tak ada yang membanding-bandingkan game Winning Elevem dengan game sepak bola lainnya karena Winning Eleven memang mendominasi game sepakan bola saat itu.

Bikin boleh memenangkan kompetisi dengan mudah, para gamer Winning Eleven akan memakai klub yang pemainnya galibnya memiliki speed dan shot power di atas 15. Contohnya adalah Roberto Carlos. Di posisi aslinya, Roberto Carlos adalah seorang bek sayap tapi di Winning Eleven PS1 Roberto Carlos sering diposisikan sebagai penyerang (striker).

Bukan tanpa alasan, Roberto Carlos hingga ketika ini lagi dikenal laksana legenda Winning Eleven PS1. Tendangan nan keras serta didukung dengan speed yang panjang menjadikannya susah buat dihentikan. Karena itu munculah aturan para gamer dilarang menunggangi Roberto Carlos sebagai striker. Selain memposisikan Roberto Carlos jadi striker, ada juga aturan buat tidak boleh menggunakan klub Cak benar Madrid, AC Milan, Brasil yang banyak n kepunyaan anak komidi unggulan.

Walau tanpa anak komidi-pemain unggulan tentunya masih ada prinsip bikin mencetak gol, salah satunya dengan melakukan one-two. Dengan berbuat one-two akan mewujudkan bek antiwirawan kebingungan dan mudah bakal ditembus. Untuk yang tidak adv pernah prinsip menghentikan one-two, pastinya akan merasa jengkel dan melarang antitesis melakukan one-two.

Tehnik yang paling efektif lainnya di Winning Eleven adalah menekan kenop Kotak X saat sedang membawa bola di pertahanan lawan. Pemain sandiwara seolah-olah akan melakukan tendangan tapi saat tombol X ditekan pemain akan membatalkan tendangannya dan akan membias ke jihat kidal atau kanan yang membuat pemain teman kaget dan dapat mengerjakan tackle. Tehnik ini biasanya digunakan ketika tatap muka satu lawan suatu dengan anak bangsawan kebalikan.

Sayangnya, game bola kaki semakin berkembang dan kini Winning Eleven mana tahu sudah dilupakan. Nah, cak bagi yang cak hendak merasakan atau sekedar bernostalgia, kita dapat main Winning Eleven PS1 di Android dengan sebuah permintaan emulator PS1 ialah ePSXe. Lain hanya WE, game-game PS1 lainnya kembali dapat dimainkan dengan emulator PS1 ePSXe ini.

Cara main Winning Eleven PS1 di Android dengan emulator ePSXe

1. Pasang aplikasi ePSXe lengkap dengan biosnya. Bakal yang belum memahami, baca: Mandu Pasang ePSXe di Android.
2. Download file game Winning Eleven 2002 (Japan) ataupun Winning Eleven 2002 (English) Patch 2016 by Wetun.
3. File tersebut masih dikemas privat format 7z, sari sebelum dapat menggunakannya. Baca: Cara Ekstrak File 7z di Android.
4. Setelah diekstrak, urai petisi ePSXe -> RUN GAME -> RESCAN -> ALL. Tunggu beberapa detik hingga proses scan selesai dan game akan muncul di list.

Di atas ada 2 file game nan dapat kalian pilih pelecok satu bikin dimainkan. Individual Winning Eleven Patch by Wetun itu yakni file game yang sudah dimodifikasi menyamakan dengan pasar bursa transfer anak komidi lega tahun 2016 dan juga sudah diterjemahkan ke bahasa inggris walau masih ada bilang menu yang masih menggunakan bahasa jepang.

Source: https://www.punyahp.net/2020/01/winning-eleven-rom-ps1-epsxe-android.html

Posted by: and-make.com