Download Google Drive Tidak Bisa

JANGAN LUPA LIKE – COMMENT – SHARE & SUBSCRIBE >>

Cara Mematikan Download File di Google Drive

Cara Mematikan Download File di Google Drive. Momen mengupload file ke Google Drive file yang kita upload bisa di download makanya siapa sekadar termasuk mereka yang kita berikan link downloadnya. Tetapi sewaktu-waktu saat kita berbagi file di Google Drive membuat kita menjadi khawatir, karena kita tidak memiliki kontrol penuh atas file nan kita uploa tersebut.

Lamun ke khawatiran itu suka-suka kita lain wajib terlalu mengkhawatirkannya karena Google punya fitur bagi membatasi file nan di download. Mungkin Anda berucap seperti ini, tetapi itu morong artinya file kita masih bisa di download dan digunakan oleh Manusia.

Itu memang bersusila.

Baik kalau memang Anda enggak mau file yang di upload di download maka itu orang lain Anda bisa mematikan atau menonaktifkan link bikin downloadnya.

Bagaimana Kaidah Mematikan Download File di Google Drive? Caranya cukup mudah sekali dan saya akan menunjukkannya kepada Anda melangkahi panduan singkat di artikel ini. Spontan kita sudah menonaktifkan fitur download di Google Drive Engkau sebagai pemilik file masih boleh kerjakan mendownload file itu.

1# Silahkan login ke Akun Google Drive Anda

2# Silahkan memperbedakan file yang mau Beliau pilih kemudian klik sreg file kemudian klik kanan dan klik
Share

Pilih File di Google Drive

3# sesudah unjuk menu pop up silahkan klik Advanced.

klik advanced di Google Drive

4# Klik Pada pilihan Disable option to download, print and copy for commenters and viewers

klik advanced di Google Drive

Sudah deh saat ini file kamu sudah aman dan tidak bisa di download oleh orang yang mengintai file ini. Jika kamu kurang yakin silhakan copy file link downloadnya dulu silahkan sira sign out bermula Google Drive dia lalu coba lihat, apakah beliau bisa mendownload file kamu? Saya rasa kamu tidak dapat mendownload filenya.

Ya jadi itu adalah tips Cara Mematikan Download File di Google Drive kami. Mudahmudahan artikel ini bisa bermanfaat dan berfaedah untuk kalian.

Takdirnya Sira gemar dengan artikel dan lagi video tutorial yang kami untuk silahkan share artikel ini dan subscribe channel YouTube SUBMITClimb untuk mendapatkan video tutorial yang mungkin berguna dan bermanfaat kerjakan Beliau. Anda pun bisa menemukan cak bimbingan dan sejumlah panduan yang doang kami share di akun sosial alat angkut kami seperti mana di Facebook Page, Facebook Group, Twitter dan Instagram SUBMITCLimb. *
Akun klonengan dan meragukan tidak akan di Approve.

Pelajari Lebih lanjut:

Tempat Penyimpanan Data Online Gratis
Jangan Upload Video ke Hosting Sendiri

Source: https://submitclimb.com/cara-mematikan-download-file-di-google-drive/

Posted by: and-make.com