Daftar Judul Drama Korea 2015

Jakarta, CNBC Indonesia –
Yunior mulai nonton sandiwara boneka Korea? Sandiwara bangsawan Korea memang sedang menempati puncak popularitasnya di hampir seluruh dunia karena selalu berbuntut mengangkat kisah yang menarik dipadu kemampuan akting para aktor dan aktris yang berkualitas tinggi.

Baru-bau kencur ini, drama Korea Our Beloved Summer menjadi drama Korea terpopuler di Januari 2022. Data tersebut diungkap maka dari itu

Good Data Corporation

melalui akun Instagramnya. Ada pula drama Korea berjudul Snowdrop yang madya populer dengan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In misal pemeran utamanya.

Rekomendasi Sandiwara boneka Korea Terbaru Sampai Lawas

Kalau Sira hijau semata-mata terkena virus

K-ketoprak lovers
, simak rangkuman berikut yang membahas drama Korea terbaik sepanjang periode, mulai dari nan terbaru sebatas lawas!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

1. Our Beloved Summer

Our Beloved Summer mengisahkan tentang kombinasi antara adam dan wanita yang pernah menjalani relasi asmara tetapi harus kandas dan berujung tukar membenci. Sayangnya, keduanya harus bertemu kembali karena karya film dokumenter saat mereka SMA menjadi viral.

Our Beloved SummerFoto: Our Beloved Summer
Our Beloved Summer

Drama yang menatang di Netflix ini menampilkan
chemistry
yang sangat asing resmi dan berhasil menghipnotis para penontonnya. Drama Korea terbaru ini diperankan maka dari itu aktor Choi Woo Sik dan aktris Kim Da Mi. Keduanya mendapatkan penghargaan Director Award di SBS Awards 2021.

2. Snowdrop

Snowdrop masuk ke dalam pelecok satu drakor terpopuler di minggu kedua Januari 2022. Sandiwara radio Korea yang memasangkan Jisoo Blackpink dan Jung Hae In ini berlatar Seoul pada musim 1987, di mana keduanya yaitu mahasiswa yang tidak sengaja bertemu.

Poster drakor Snowdrop. (Tangkapan layar)Foto: Poster drakor Snowdrop. (Tangkapan layar)
Poster drakor Snowdrop. (Tangkapan layar)

Jung Hae In memerankan Lim Soo ho, legiun eksklusif Korea Utara nan menyamar laksana mahasiswa bergengsi di Jerman dan menjalankan misi ke Korea Selatan. Beliau bertemu dengan Eun Young Ro yang diperankan oleh Jisoo di Universitas Dara Hosu. Keduanya harus menghadapi tragedi nan mengancam sukma.

3. Bulgasal: Immortal Souls

Drama Bulgasal mengusung genre fantasi nan diperankan oleh Lee Jin Wook dan Kwon Na Ra. Drama ini akan menceritakan dua fiil yang hidup bertambah berpunca 600 periode, di mana karakter utamanya, seorang pria dikutuk spirit abadi sebagai Bulgasal.

Bulgasal adalah makhluk mistis yang mengonsumsi bakat manusia. Lalu, ada wanita yang telah bereinkarnasi beberapa kali hanya tetap memiliki seluruh memori di masa lalunya.

4. Tracer

Tracer adalah drama Korea yang mengangkat kisah para pekerja di jasad pajak nasional yang menjalankan misi masing-masing. Tim perpajakan ini dianggap makin menakutkan daripada wasit dan jaksa. Manajer cak regu jawatan investigasi regional Seoul melacak uang yang disembunyikan dari maktab pelayanan pajak bersama rekannya.

Sandiwara radio ini diperankan maka dari itu para aktor populer yaitu Im Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo dan Park Yong Woo. Drakor Tracer disutradarai langsung oleh Lee Seung Young yang kembali ialah sutradara berusul drama Korea populer Voice 2 dan The Missing.

5. Let Me Be Your Knight

Let Berpenyakitan Be Your Knight adalah dagelan Korea terbaru bergenre
romance nan menyanggang narasi band idol populer bernama LUNA. Band tersebut terdiri bersumber 5 anggota di mana salah satu membernya, Yoon Tae In menderita komplikasi gangguan tidur.

Keadaan tersebut membuatnya merasa lain nyaman dan mengganggu aktivitasnya sebagai idol. Suatu masa, ia bersua dengan pengarak pariwisata In Yoon Jo yang bersedia bohongbohongan untuk menjadi dukun Tae In. Sandiwara boneka ini diperankan oleh Lee Jun Young, JR NU’EST, Kim Dong Hyun, Yoon Ji Sung, Jang Dong Joo dan Jung In Sun.

6. Trough the Darkness

Through the Darkness adalah drama Korea terbaru di tahun 2022 nan kisahnya diangkat dari novel berjudul sama karya Kwon Il Yong dan Go Na Moo. Drama ini dibintangi oleh aktor papan atas Kim Nam Gil dan aktor purnawirawan Jin Seon Kyu serta aktris cantik Kim So Jin.

Drakor terbaru ini mengisahkan mulanya mula para
profiler nan harus melihat ke dalam pikiran para pelaku ki kebusukan. Sandiwara radio ini berlatar Seoul masa 1990-an detik negara tersebut diserang tragedi sejumlah pembunuhan brutal.

7. Ghost Doctor

Bukan hanya sekedar menggambarkan sandiwara tradisional bertema kedokteran pada biasanya, Ghost Doctor akan menyervis nuansa fantasi dan supernatural di mana kedua dokter saling berganti fisik. Dua medikus dengan meres pinggul, keterampilan dan kepribadian nan berbeda harus bertukar jiwa.

Dokter Cha Young Min adalah dokter bedah toraks yang jenius dan arogan. Anda mengalami kecelakaan sehingga secara tidak terduga merasuki jasad dokter lain yaitu Go Seung Tak, dokter magang yang pecah dari keluarga berlimpah. Drama ini diperankan maka itu para aktor papan atas Rain dan Kim Bum.

8. Bad and Crazy

Bad and Crazy diperankan oleh aktor tiang atas Lee Dong Wook dan aktor yang sedang naik daun Wi Ha Joon. Serial nan menyanggang genre thriller, fantasi dan misteri ini mengisahkan seorang detektif korea nan memiliki khuluk ganda.

Detektif penjaga keamanan tersebut sangat kompeten dalam pekerjaannya, cuma etikanya dipertanyakan. Kehidupannya yang mulus berubah secara tiba-tiba ketika K muncul. K merupakan orang yang harfiah tapi juga gila setiap kelihatannya menghadapi ketidakadilan.

9. Show Window: The Queen’s House

Drama Korea terbaru Show Window: The Queen’s House mengisahkan koteng wanita yang mendukung perzinahan wanita lain sonder senggang bahwa suaminya sendiri yang berselingkuh. Wanita bernama Han Kecupan Joo yang sempurna menikah dengan Shin Myung Seob dan dikarunia sepasang anak.

Han Sun Joo membantu suaminya merintis Rahen Group, perusahaan anak bini yang dijalani ibunya. Dahulu, muncul Yoon Mi Ra yang ternyata ambruk cinta dengan Shin Myung Seob dan nekat bersekutu dengan istrinya. Drama ini dibintangi maka itu Jeon So Min, Lee Sung Jae, Jeon So Min dan Chansung 2PM.

10. The Red Sleeve

Drama The Red Sleeve mengangkat kisah Putra Mahkota Lee San nan menghadapi barang bawaan tahta momen ayahnya meninggal dan harus menjadi Sinuhun Jeongjo. Habis, ada Sung Deok Im yang merupakan seorang kepala pelayan dengan latar pantat tersisa.

The Red Sleeve  (Tangkapan Layar)Foto: The Red Sleeve (Tangkapan Layar)
The Red Sleeve (Tangkapan Layar)

Keduanya terlibat perasaan kasmaran dan jadinya Raja mengasakan Sung Deok Im menjadi selirnya. Sekadar, usulan tersebut ditolak karena Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan netral. Drama ini dibintangi oleh Lee Jun Ho dan lee Se Young yang berhasil mendapatkan penghargaan Best Couple di MBC Sandiwara Award 2021.

11. My Name

My Name adalah drama Korea Netflix nan diperankan makanya Han So Hee, Ahn Bo Hyun dan Park Hee soon. Drama ini menyanggang genre laga, noir dan kejahatan.

Yoon Ji Woo harus mencelapaki manifesto pahit bahwa ia melihat ayahnya sunyi makanya makhluk mistis di tahun ulang tahunnya. Kemudian Ia berharap kerjakan menzabah orang tersebut. Kesudahannya anda bekerja sebagai halnya gangster bandar narkoba dan menyamar sebagai polisi.

12. Hellbound

Hellbound (Tangkapan Layar via netflix)Foto: Hellbound (Tangkapan Layar via netflix)
Hellbound (Tangkapan Layar via netflix)

Sandiwara Korea ini bercerita akan halnya sekelompok monster yang memburu orang-manusia berdosa dan mengirim mereka ke neraka. Sang pendosa tersebut akan diberitahu tanggal dan musim kematian mereka sebelum dikejar oleh monster.Serial nan menanang di Netflix ini berhasil mendapat peperangan meriah dan menjadi riuk satu sandiwara tradisional Korea terlaris.

13. Secret Royal & Inspector Joy

Ra Yi Eon adalah perjaka yang tidak ingin mengamalkan apa-apa dalam hidupnya selain menyingkapkan toko pangsit boncel di luar ibu kota. Belaka, ternyata ia ditunjuk sebagai penyelia kerajaan kancing dan menyamar kerjakan menginvestigasi distrik yang manipulasi.

Drama ini dibintangi makanya Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon dengan nuansa komedi.

14. Jirisan

Jirisan (Tangkapan Layar)Foto: Jirisan (Tangkapan Cucur)
Jirisan (Tangkapan Layar)

Jirisan berlatar tempat di pemandangan Gunung Jiri nan menjulang tinggi. Sandiwara tradisional ini mengisahkan seorang penjaga wana serta petugas Suaka alam Jirisan lainnya yang mendaki melangkaui negeri gunung nan belum pernah dijelajahi dan penuh dengan misteri.Mereka mencoba bakal menyelamatkan penyintas dan pendaki yang tersesat.

Drama ini menceritakan mirakel yang mengelilingi banyak pendaki ancala. Jirisan diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon.

15. Happiness

Sandiwara tradisional Korea bergenre thriller apokaliptik ini mengangkat kisahan di mana penyakit merebak telah menjadi kenormalan baru. Drama ini sekali lagi berfokus pada nyawa sebuah apartemen yang hijau dibangun di metropolis dengan lantai tinggi yang digunakan untuk penjualan mahajana dan lantai bawah disewakan.

Sandiwara Happiness mengisahkan perlagaan psikologis dan diskriminasi inferior yang terjadi. Adanya penyakit menular jenis baru membuat banyak individu menderita, seolah kiamat akan segera datang. Drama ini diperankan maka dari itu Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik.

16. Squid Game

Squid Game (Dok. netflix)Foto: Squid Game (Landasan. netflix)
Squid Game (Galengan. netflix)

Squid game masuk ke jajaran drama Korea terpopuler dan telah dinobatkan sebagai acara Netflix yang paling banyak ditonton secara global pada tahun 2021. Mengusung tema
survival game, drama Korea Squid Game ini membualkan kisah kelompok orang terbang semangat nan membutuhkan uang. Mereka harus memainkan
game
apalagi dahulu cak bagi bisa mendapatkan beberapa tip dalam nominal samudra. Namun, ternyata permainan tersebut boleh mengancam spirit.

17. Hospital Playlist

Sandiwara bangsawan Korea Hospital Playlist ini memasrahkan alur narasi yang menyenangkan dan menjadi salah satu ketoprak Korea terbaik selama perian. Drama ini berdampak mencetak rating termulia dan mendapatkan kejayaan di season 1 dan season 2 nya.

Hospital Playlist 2 (ist)Foto: Hospital Playlist 2 (ist)
Hospital Playlist 2 (ist)

Menggotong cerita tentang lima dokter di sebuah rumah sakit Korea, pemirsa akan diajak mengikuti nasib sehari-perian mereka nan mutakadim berteman sejak sekolah kedokteran periode 1999.

Reply 1988, dagelan unggulan yang tak lekang waktu

BACA Pekarangan BERIKUTNYA

Source: https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20220124122028-33-309887/37-rekomendasi-drama-korea-terbaik-dari-lawas-sampai-terbaru

Posted by: and-make.com