Cloud Bread Bayi Yang Lucu

Lagu TikTok viral
tidak hanya bisa dinikmati di aplikasi
streaming
musik saja, karena kamu sekali lagi bisa kamu temukan di berbagai
tribune
kendaraan sosial lainnya, salah satunya adalah TikTok.

Misal
platform
dengan berjenis-jenis konten video pendek yang memungkinkan penggunanya bisa menambahkan lagu, kontent-konten video yang dibuat di TikTok seakan bertambah ‘spirit’ dan menganjur.

Misalnya sahaja seperti lagu “Sikok Bagi Dua” nan dinyanyikan Meli Dedi atau “Bidadari Cintaku” yang dibawakan maka dari itu Ziva Magnolya, lagu-lagu tersebut karuan sudah sering anda tangkap suara di tuntutan TikTok, geng. Pasti terngiang-ngiang, kan?

Penasaran lagu lainnya nan belakangan ini juga lakukan terngiang di ketua karena petisi TikTok? Berikut adalah
daftar lagu TikTok nan hits dan viral di 2022. Dijamin, beberapa di antara lagu ini sudah lalu sangat familier!

1. Istal Lasso – “Nihil”

Pastinya generasi lama tahu betul lagu ini, enggak? Lagu “Nol” menjadi pelecok satu hits terbaik Ari Lasso. Pasca hengkang berbunga Dewa 19, kamu kembali merilis lagu ini di masa 2003 dan spontan mendapat apresiasi positif mulai sejak musik Tanah Air.

Lagu Hampa mengobrolkan tentang seorang lelaki yang dirundung kepiluan dan gunda gulana. Penyebabnya yakni hidupnya yang jadi hampa setelah ditinggal pergi buah hati hatinya.

2. Farel Prayoga – “Ojo Di Bandingke”

Siapa yang enggak familiar dengan lagu “Ojo Di Bandingke”? Lagu ini dibawakan oleh penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga dan berbarengan viral, sampai-sebatas ia diundang untuk menyanyikannya secara langsung lega seremoni 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka.

“Ojo Dibandingke”, nan internal Bahasa Indonesia artinya “Jangan Dibandingkan” mengobrolkan tentang koteng pria yang sangat mencintai kekasihnya. Walaupun ia burung laut dibanding-bandingkan dengan laki-laki lain, dia tetap teguh dalam menunjukkan ketulusan hatinya.

3. Meli Dedi – Sikok Lakukan Duo

Belakangan, lagu “Sikok Bagi Duo” menjadi viral di TikTok. Banyak sekali
content creator
menggunakannya sebagai background sound untuk berdansa ataupun mempromosikan komoditas.

Cuma, sepatutnya ada lagu ini sangat meresahkan bagi warga Lubuklinggau dan Palembang. Hal tersebut dikarenakan lagu “Sikok Cak bagi Duo” n kepunyaan guna undangan pendengarnya untuk menunggangi narkoba. Cukuplah, loh!

4. Stacey Ryan – “Fall In Love Alone”

Lagu TikTok yang sedang viral selanjutnya adalah “Fall In Love Alone”. Dirilis hari 2022, lagu ini dibawakan dan dipopulerkan oleh penyanyi dasar Montreal, Kanada, Stacey Ryan.

Lagu ini membualkan tentang seseorang yang menyukai sahabatnya sendiri. Tetapi, kamu lain ingin terhibur seorang diri. Beliau berambisi agar sang pujaan hati memberikan segel dan kode agar perjuangannya tak batal.

5. Ziva Magnolya – “Peri Cintaku”

Momen semenjana
scroll
TikTok, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan lagu
“Peri Cintaku”
nan dibawakan pendendang mulai dewasa Ziva Magnolya. Selain cukup individual dengan tarikan nada tingginya, lagu ini juga punya makna sangat dalam.

Ya, lagu ciptaan Yovie Widianto ini membualkan adapun penolakan seseorang yang ingin menggapai cintanya, namun terhalang dengan perbedayaan keyakinan. Tentu narasi caruk semacam ini sudah tidak rahasia umum lagi.

Selain itu, lirik lagu yang terdapat di lagu ini lagi menyiratkan tanya yang layak kritis, merupakan soal bagaimana cara menyikapi jika seseorang terbelenggu sreg kisah buruk perut tikai agama. Gimana pendapat beliau?

6. The Walters – “I Love You So”

“I Love You So”, kop lagu yang diusung band The Walters ini boleh jadi terasa
mainstream. Tapi jangan keseleo, lagu cinta ini memiliki nuansa yang
fun
dan lalu asyik bakal dinikmati, geng.

Tapi dibalik hal tersebut, arti dari lirik lagu I Love You So sebenarnya tak jauh berbeda dengan lagu cinta kebanyakan, yakni tentang seseorang nan tengah memperjuangkan demap sejatinya kendati banyak limbung nan menghadang.

Di tuntutan TikTok, lagu nan rilis pada 2014 ini sudah sering terdengar, lho, terutama kerjakan mereka yang cak hendak mengabadikan detik kebersamaannya bersama tandingan.

7. Justin Bieber – “Ghost”

Lagu
“Ghost”
dari Justin Bieber ini belakangan sering bisa kita dengarkan, terutama di podium TikTok. Bahkan, versi remix DJ berasal lagu tersebut juga beredar di aplikasi media sosial itu dengan jutaan
views.

Puisi ini ramah di kalangan pemakai TikTok karena memiliki kemujaraban dan maknya yang cukup dalam. Lagu ini menceritakan adapun seseorang yang caruk berfikir hidupnya akan jenjang.

Hanya, ternyata tidak kurang mewujudkan bani adam-hamba allah membuang hari dan menyianyiakan hidupnya. Malar-malar lain pun peduli dengan keluarganya.

Meski liriknya ki gandrung dalam, semata-mata nada lagu ini yang dibawakan dengan cukup cepat membuatnya disukai momongan remaja di TikTok. Tak ayal, lagu ini pun dianggap mewakili ingatan banyak orang.

8. Rizky Febian – “Sebatas Tua Bersama”

“Hingga Jompo Bersama”
makara salah lagu lokal yang pasti sering beliau tangkap suara di berbagai ki alat sosial, termasuk TikTok. Biasanya, lagu ini menjadi latar dari konten atau video trenyuh yang mengharukan.

Lagu ini menceritakan adapun mengenai penyesalan dan harapan akan sebuah hubungan yang mutakadim tidak sependapat, meskipun sepasang puspa hati tersebut masih ganti mencintai.

Setelah video musik lagu Setakat Lanjut umur Bersama diunggah, video tersebut kontan ramai diminati oleh awam dan menjadi trending di YouTube musik Indonesia.

Karena mengangakt tema akan halnya percintaan nan rumit, lagu ini pun
relate
untuk anak-anak taruna TikTok. Enggak heran, sampai waktu ini lagu ini masih awet dan mengotot ada di tribune tersebut.

9. Mahalini – “Kisah Sempurna”

“Kisah Sempurna”
dinyanyikan oleh penyanyi cantik yang bernama Mahalini yang yaitu kekasih bermula Rizky Febian. Lirik lagu ini dirilis melalui kanal Youtube HITS Records, pada Jumat, 22 April 2022.

Lagu ini memiliki makna tentang seorang perempuan yang dibuat kecut hati dan mati rasa karena cinta yang interelasi diberikan bikin kekasihnya. Dia lagi tidak cak hendak mengulang hal yang sama dan makara kisah yang teoretis.

Setakat pada saatnya start, datang seseorang yang kreatif memuati kekecewaan hatinya dengan menunjukkan segala propaganda bikin mengembalikan jati diri orang tersebut.

Lagu percintaan ini juga sangat dekat dengan para pengguna taruna TikTok yang paruh mengalami perasaan sama. Jadi, tak heran berulangulang ada video yang FYP dengan lagu ini sebagai pengantarnya.

10. Yura Yunita – “Tutur Batin”

“Tutur Batin”
adalah lagu berpangkal Yura Yunita nan karya-karyanya cerbak membuat para mustami musik terpukau. Yura Yunita sendiri memiliki ciri singularis dengan lagu-lagu nan memiliki lirik bermanfaat n domestik.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu bersyukur dengan keadaan dan enggak rangkaian tungkul dengan keadaan apapun. Selalu spirit dalam spirit nan telah Tuhan gariskan.

Lagu ini juga dianggap membangkitkan rasa percaya diri banyak wanita, karena penuh makna. Mengingatkan kita bahwa kesempurnaan hanyalah milik Tuhan.

Di TikTok, lagu ini sering menjadi latar musik konten-konten video banyak orang yang ingin menggambarkan perasaan mereka. Lagu ini pula dianggap menjadi nama bangkitnya seseorang dari keterpurukan.

11. Tulus – “Hati-Hati di Jalan”

Lagu TikTok viral 2022 yang pertama adalah lagu
“Hati-Hati di Jalan”
dari Kalis yang jadi bagian pecah album “Manusia” (2022). Sira pasti sering melihat tara-temanmu mengaku mendengarkannya iteratif-ulang boleh jadi intern sehari.

Saking viralnya, lagu ini berdampak jadi trending topic di Twitter dan masuk FYP TikTok. Video lirik lagunya malah sudah ditonton hampir 7 miliun penonton!

Selain lagunya yang memang legit banget, tema nan diangkat lagi ter-hormat-benar khusyuk, geng. Lagu berdurasi 4:02 menit ini berkisah tentang perjumpaan, kisah buruk perut, dan
perpisahan
yang sudah direlakan.

Gak heran kalau para penggemarnya menjadikan lagu ini sebagai lagu kebangsaan detik patah hati dan mengenang indahnya hubungan percintaan di waktu suntuk. Jadi, udah berapa kali nangis gara-gara lagu ini?

12. Troye Sivan – “Angel Baby”

Belakangan, lagu ini pasti lagi sering banget kamu dengerin detik bentang TikTok atau Instagram Reels, geng. Ya, lagu berjudul
Angel Baby
yang dinyanyikan Troye Sivan ini memang kembali hits banget.

Arti dari liriknya sendiri silam mendalam, yakni akan halnya seseorang yang merasa dirinya sedang hancur berkeping-keping dan lampau membutuhkan sosok puspa hati yang mampu memberinya kebahagiaan.

Dengan lirik nan mudah diingat, lagu ini banyak dijadikan sebagai
backsound
untuk konten-konten di media sosial. Seandainya sira sekali lagi terjerumus, pas banget nih buat
download
lagu Angel Baby ini.

13. Ifan Seventeen feat. Ifan Govinda – Peristiwa Hebat

Lagu
“Hal Hebat”
yang dinyanyikan Ifan Seventeen bersama Ifan Govinda sukses di-cover
oleh banyak musisi Tanah Air. Memelopori tema buruk perut, lagu ini mengingatkan kita bakal buruk perut berterima kasih dengan antitesis yang dimiliki saat ini.

Dinyanyikan dengan merdu dan penuh penghayatan, lagu ini dapat menjadi pengingat bakal kamu agar sering komitmen dalam mencintai saingan dan tidak akan mengecewakannya.

14. JKT48 – “Fortune Cookie”

Lagu
Fortune Cookie
berpokok
JKT48
ini memang telah menghiasi FYP TikTok sejak beberapa periode lalu. Singel yang dirilis tahun 2013 ini memang unik, geng.

Walaupun liriknya sepatutnya ada sedih karena cinta tidak berbalas, tapi musiknya ceria banget sehingga asik bikin dinyanyikan dan jadi lagu background video.

15. Wulan Sutena – “I Love You Mama Mantu”

Lagu
I Love You Mama Mantu
senyatanya merupakan lagu karya Sutrio D’jocks. Namun berdampak terkenal sekali lagi sesudah penyanyi Bulan Sutena membuat cover lagu ini dan merilisnya kembali puas 1 November 2021 silam.

Berbalut remix, lagu ini banyak dijadikan backsound TikTok dengan operasi yang riang.

16. Kepribadian Doremi – “Mesin Waktu”

Lagu
“Mesin Waktu”
sebenarnya merupakan
single
milik Budi Doremi nan sudah rilis sejak April 2021 lalu. Hanya, lagu ini masih saja camar terdengar terutama di aplikasi TikTok, geng.

Selain itu, Mesin Waktu juga yaitu lagu pertama yang dibawa dalam proyek film pendek berjudul Aku dan Mesin Waktu.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang arti sebuah penyesalan atas sesuatu yang gabungan diinginkan, namun belum tersampaikan hingga sekarang.

Maka itu karena itu, Fiil melalui lagu tersebut kepingin menyampaikan wanti-wanti bahwa menerima apa yang mutakadim terjadi akan jauh makin penting dibanding terus merasa menyesal tentang masa lepas.

17. Juicy Luicy – “Lantas”

Ia momongan senja sejati? Pasti mutakadim gak asing dengan lagu berjudul
“Lantas”
nan di[populerkan oleh Juicy Luicy ini.

Lagu ini berkisah tentang keresahan seseorang karena basyar nan dicintainya sudah lama enggak memberi kabar karena sibuk dengan pasangan aslinya.

Dengan prolog lain, anak adam yang diceritakan dalam lagu ini adalah seorang selingkuhan yang sedang dicuekin makanya pujaannya yang sudah bersampingan, geng.

Alunan lagu yang renik serta suara distingtif yang dihasilkan sang vokalis membentuk lagu ini sangat mudah dinikmati.

18. Irwansyah – “Perempuanku”

Pecandu bioskop dengan soundtrack minimum ikonik, Heart, pasti familiar sama lagu
Perempuanku
dari Irwansyah. Walaupun lagu lama, tapi nyatanya berdampak jadi naik daun lagi sebagai backsound di TikTok.

Liriknya yang mudah diingat dan munjung apresiasi, musik yang santai dan mak-nyus didengar bikin kita gak heran jikalau lagu ini bakalan jadi makin populer aja.

19. Janna Nick – “Gatal”

Lagu ini merupakan milik penyanyi dasar negeri Jiran Malaysia,
Janna Nick. Asian lirik dan melodinya nan bikin nagih, lagu ini pula berhasil viral di Malaysia, Indonesia, dan bahkan belahan dunia tidak.

Kamu sendiri udah jalinan menunggangi lagu ini sebagai backsound videomu belum?

20. Raffa Affar – “Cinta Setakat Mati”

Penyanyi pengelana baru Raffa Affar bertelur menyeret perhatian beruntung lagunya,
Cinta Setakat Mati, yang viral di TikTok. Di YouTube belaka video klipnya sudah ditonton lebih dari 6 juta kelihatannya loh.

Lagu ini memiliki makna benar-benar tentang sekelamin puspa hati yang harus bererak karena salah satunya meninggal dunia. Internal banget, geng.

Lagu TikTok Terbaru Viral Lainnya

21. Yung Lean – “Kolesom Trip 2002”

Kali ini terserah lagu hip hop-rap pecah penyanyi Yung Lean. Walaupun sudah rilis sejak 2013 suntuk, lagu ini malah mentah mujur popularitas di akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022 loh.

Sebatas saat ini, lagu
Ginseng Trip 2002
sudah digunakan lebih bersumber 12 miliun barangkali sebagai backsound video TikTok. Apakah kamu salah satu yang pernah menggunakannya?

22. Coboy Junior – “Demam Unyu Unyu”

Salah suatu boy group anak-anak nan hits adalah Coboy Junior alias CJR. Sebelum berjarak, mereka sempat merilis beberapa lagu hits pada masanya. Pelecok satunya merupakan yang berjudul
Demam Unyu Unyu
ini.

Walaupun sudah rilis sejak lama, lagu ini sekali lagi viral setelah digunakan oleh beberapa creator TikTok untuk backsound lagu mereka. Salah satu penggalan lagunya yang minimum diingat adalah, ‘momongan kecil belum dapat pacaran yaaaaa’.

23. Era Syaqira – “Semua Berlalu”

Lagu ini kembali berangkat populer di jagat TikTok belakangan ini sungguhpun sudah lalu rilis sejak tahun 2021 silam. Melodinya nan tahir dan enak dibuat joget jadi alasan kenapa banyak creator menjadikannya sebagai backsound. Sedangkan liriknya lumayan sedih loh, geng.

24. Vitamin String Quartet – “Howl’s Moving Castle”

Nah, yang satu ini merupakan lagu instrumental berpunca soundtrack pelecok satu anime movie terbaik pecah Studio Ghibli,
Howl’s Moving Castle.

Lagu ini di-cover maka itu Vitamin String Quartet, grup nada asal Los Angeles yang memang cangap merilis album tribut di genre pop dan rock. Cover mereka ini terdengar sangat menenangkan dan sekata digunakan ibarat backsound berbagai video TikTok yang mendinginkan.

25. Meghan Trainor – “Title”

Lagu ini sudah hits sejak akhir tahun 2021 kemarin, geng. Banyak orang nan menggunakannya buat video cover dance yang seru.

Uniknya, Meghan Trainor merilis lagu ini tahun 2015 lalu loh. Namun ia belum kontak merilis video klip dari single nan semenjak berpangkal album debutnya tersebut.

Ketika lagunya viral di TikTok, barulah Meghan merilis video klip yang senyatanya sudah anda syuting sejak tadinya. Memang ya, the power of TikTok itu gede banget! Gak salah deh kalau lagi ini jadi lagu TikTok viral 2022.

26. Noah – “Yang Terdalam”

Lagu ini merupakan hasil restorasi lagu karya band Peterpan dengan judul yang sama yang rilis lega tahun 2003. Ariel Noah yang dulu menggawangi Peterpan berhasil menaikkan hype lagu ini pun setakat viral di tahun 2022.

Di luar suara Ariel Noah yang merdu dan tersendiri, harus diakui kesanggupan Iqbaal Ramadhan sebagai tanda jasa utama dalam video klip juga bintang sartan salah satu alasan kenapa lagu ini viral di TikTok.

27. GAYLE – “abcdefu”

Lagu yang dinyanyikan GAYLE ini mewakili rasa sedih dan amarah. Makanya, “abcdefu” kerap dijadikan backsound video TikTok yang menggambarkan kekesalan.

Meski serupa itu, musiknya yang
catchy
juga membuatnya belalah unjuk di FYP alias video-video TikTok yang fun. Apakah kamu termasuk nan pernah menggunakan lagu ini?

28. “Cloud Bread”

Tentunya kamu gak asing dong ekuivalen lagu nan satu ini? Lagu “Cloud Bread” sebenarnya adalah opening song kartun
Cloud Bread
dasar Korea Selatan yang menatang di salah satu stasiun telvisi swasta Indonesia yang pula berjudul Cloud Bread.

Lagu momongan-anak ini jadi salah satu
Lagu TikTok viral 2022. Liriknya memang primitif dan menyabarkan, geng. Sehingga gak heran sekiranya banyak yang menyukainya karena memang mudah terngiang-ngiang di telinga.

Lagu ini pun viral di TikTok. Banyak individu yang mengunggah versi DJ berpangkal lagu ini dan menjadikannya backsound video mereka. Jika ia bertambah suka yang mana nih, geng, varian tahir atau editannya?

29. SALES – “Pope is a Rockstar”

Sekiranya ini agak jenaka sih, geng. Jadi, lagu semenjak band SALES ini berjudul
Pope is a Rockstar. Doang, para pengguna TikTok salah mendengar pengenalan-kata internal liriknya nih.

Mereka malah membuat video inspirasi akan halnya capaian mereka di dunia olahraga, atau kenangan terhadap seseorang nan sudah meninggal dan menggunakan lagu ini sebagai backsound. Cuma, liriknya salah.

Seharusnya liriknya berbunyi “Pope is a Rockstar”, mereka apalagi menggambar
“Go Little Rockstar”. Waduh, terserah-cak semau saja ya.

30. Sisca Kohl – “Mari Kita Coba”

Ungkapan “Silakan Kita Coba” dari Sisca Kohl pasti terngiang-ngiang kan di telingamu? Nah kali ini Sisca Kohl mengubahnya jadi sebuah lagu berjudul selaras nih.

Geripis lagu ini langsung viral usai dirilis baru-baru ini. Lagu “Mari Kita Coba” sering digunakan sebagai sound khusus cak bagi konten makanan dan minuman.

31. Jaymes Young – “Infinity”

Lagu berjudul “Infinity” dari
Jaymes Young
memang sudah lalu dirilis sejak 2017 habis. Namun mentah-hijau ini kembali jadi lagu TikTok viral 2022 barat dan majuh dipakai bagi mengerjakan tren Ringlight challenge.

Banyak para kreator TikTok nan membuat video perubahan ring light memperalat backsound lagu “Infinity” ini.

32. Drake – “In The Bible”

Lagu semenjak rapper terbaik Drake ini viral di TikTok setelah beredar video lucu di TikTok dan Instagram. Video tersebut memperlihatkan seorang jabang bayi yang menengah berenang memperalat ban dan menggoyangkan bahunya seperti mana mengikuti nada berbunga lagu
“In The Bible”
ini.

Tentunya paras imut dan lucu si bayi yang membuat lagu ini bintang sartan
lagu TikTok viral barat. Banyak pemakai TikTok lainnya yang juga membuat video lucu lainnya memperalat backsound lagu Drake ini.

33. Dewi Isma Hoeriah – “Yamet Kudasi”

Jaka cukup yakin banyak di antara pemakai TikTok nan memaklumi lagu terbaru dan viral satu ini.

Lagu “Yamet Kudasi” purwa boleh jadi dibawakan maka dari itu seorang ibu bersumber pemilik akun TikTok @dewiismahoeriah.

Lirik nyeleneh yang dilantunkan dengan logat Sunda yang dipadukan dengan musik remix sukses menarik ingatan konsumen TikTok.

Yamet Kudasi adalah
jargon
yang unjuk berpokok frasa Jepang “Yamete kudasai”. Yamete punya kemujaraban “cak jongkok”. Kata yang sering muncul sreg anime Jepang mahajana digunakan buat ungkapan permintaan agar orang tak berhenti melakukan sesuatu.

34. BTS – “Permission to Dance”

Musisi ternama Inggris, Ed Sheeran, jadi keseleo satu orang yang memiliki andil besar pada penulisan lirik lagu “Permission to Dance”.

Lagu yang dirilis langsung pada ulang tahun ARMY tersebut bertujuan cak bagi mengajak semua orang seyogiannya boleh kehidupan bahagia di periode pandemi COVID-19.

Sehingga lewat lagu “Permission to Dance”, BTS mempunyai makna ajakan untuk semua makhluk mengucapkan selamat tinggal kepada COVID-19.

35. The Kid LAROI, Justin Bieber – “STAY”

Sejak perilisannya pada 9 Juli 2021 habis, lagu kolaborasi Justin Bieber dengan The Kid LAROI berjudul “STAY” ini semacam itu digandrungi warganet, terutama para pengguna TikTok.

Sebulan belakangan, “STAY” menjadi lagu TikTok barat 2022 yang minimum sering digunakan, baik bagi konten jalan-jalan atau foto-foto bareng sahabat.

Padahal lagu ini sebenarnya menceritakan tentang nikah toksik di mana si penyanyi lain ingin sang kekasih meninggalkannya, walaupun dia tak pernah bisa mengubah aturan buruknya. Hmmm… Ternyata.

36. bbnoamp; Rich Brian – “edamame”

Siapa sangka kalau etiket kacang-kodian bisa jadi lagu terbaru 2022 viral Indonesia? Yep, pasti sekadar boleh kalau dua penyanyi ternama menelurkan
single
super asik dan
catchy
begitu juga “edamame”.

Lagu yang satu ini cenderung elastis kerjakan digunakan di video TikTok, baik itu bagi menunjukkan aktivitas tertentu yang seru atau yang gecul-kocak. Tambahan pula, ada Edamame Challenge lagi, loh!

Semata-mata, sekiranya ia nggak bertujuan untuk mewujudkan video menggunakan lagu yang hits pada Juli 2021 ini dan hanya ingin mendengarkannya saja, kamu bisa mendengarkan atau
download
lagunya di permohonan musik online.

37. Pink Sweat$ – “At My Worst”

Lagu “At My Worst” milik Pink Sweat$ juga menjadi lagu viral 2020 yang harus menunggu sampai periode berikutnya bagi mendalam
booming.

Dengan musik dan irama yang mudah diingat, lagu yang adem banget di telinga ini mengisahkan seseorang yang ingin dicintai di segala kondisi, bahkan saat di titik-bintik terburuknya.

“I need somebody who can love berpenyakitan at my worst. No, I’m not perfect, but I hope you see my worth,” seperti itu potongan liriknya. Mengambil alih manah kita semua kan, geng?

38. Kaleb J – “It’s Only Me”

Intiha-penghabisan ini, suara Kaleb Jonathan bergema di mana-mana lewat lagu “It’s Only Me” yang dirilis sreg tadinya masa 2021.

Lagu dwibahasa yang dibawakan penyanyi alumnus The Voice Indonesia 2019 tersebut berbuah menyihir alat pendengar penikmat irama hingga menduduki 50 tangga lagu Spotify paling kecil viral, geng.

“It’s Only Me” mencapai puncak ketenarannya lega bulan Agustus 2021 dan kerap kali digunakan buat video-video TikTok nan galau, atau tentang cinta bertepuk sebelah tangan.

39. New Hope Club, Danna Paola – “Know Me Too Well”

Enak untuk dinyanyikan, lagu barat terpopuler berjudul “Know Berpenyakitan Too Well” ini sepatutnya ada sakti adapun seseorang yang belum bisa
move on
bermula sang mantan setelah sekian lama, geng.

Bukan millenial namanya kalau nggak bisa cemas dengan mandu
aesthetic
lewat lagu yang sejati plus video TikTok!

Mirip-mirip dengan “STAY”, video dengan lagu ini juga sering mengemukakan cuplikan foto-foto di bagian
reff-nya. Kamu udah coba, belum?

40. TWICE – “What Is Love?”

Udah nggak heran kembali kalau lagu lawas bisa seketika jadi lagu yang juga viral, contohnya “What Is Love?” milik
girlband
TWICE yang sudah dirilis sejak tahun 2018 terlampau.

Semuanya berkat What Is Love? Challenge yang menantang cowok-jejaka goyang badan manis ala member TWICE dan mengesampingkan rasa malunya, geng.

Walah… Fenomenal banget lho lagu ini, hingga-sebatas para pria berserat juga mau menghapalkan koreografinya dan goyang pinggul dengan elastis di berbagai video TikTok. Bikin gemes!

41. Olivia Rodrigo – “good 4 u”

Tak berlebihan jika penyanyi nan suatu ini kita sebut sebagai penyanyi cewek yang hits-nya sering bisa viral di TikTok, terutama di sepanjang periode 2021 kemarin.

Adalah “good 4 u”, lagu galau yang (lagi-lagi) terdengar nirmala, mengisahkan kekecewaannya terhadap sang mantan yang boleh
move on
begitu cepatnya.

Yah… Kalau keluaran telah
move on, engkau juga harus cepat angot, dong. Hihihi.

42. Busta Rhymes – “Touch It” (TikTok Remix 2022)

Cerbak mengintai video TikTok di mana seseorang tampil dengan berbagai
outfit
keren nan berpalis-ganti menirukan hentakan music?

Yuhu, lagu itu yakni peruntungan Busta Rhymes yang di-remix
maka dari itu GANGSTER CITY berjudul “Touch It”. Lagunya memang enak dan hentakannya juga mantap.

Tetapi kamu harus diskriminatif dalam menggunakan lagu ini karena sesungguhnya liriknya sangat eksplisit dan mengandung unsur-elemen seksual.

Masalahnya, banyak cucu adam yang mewujudkan konten menunggangi lagu “Touch It” menyerentakkan keluarganya dan anak-anaknya yang masih kecil. Jangan ditiru, ya!

43. Jamie Miller – “Here’s Your Perfect”

“I’m the first to say that I’m not perfect, and you’re the first to say you want the best thing~”

Mungkin nan nggak kenal sama lirik lagu nasib baik Jamie Miller berjudul “Here’s Your Perfect” di atas? Belum juga musik tinggi Jamie di paruh lagu nan membuatnya kaprikornus makin romantis. Beuh, merinding.

Lagu TikTok trenyuh ini biasanya digunakan para pengguna TikTok cak bagi curhat tentang hubungan cintanya yang kandas atau berakhir tragis, geng. Bikin mewek, say.

44. 3 Composers X Rizky Billar – “Riuk Benar”

Artis yang baru namun menjawat status seumpama suami berpokok penyanyi dangdut Lesti Kejora ini berbuah menggaet perhatian warga TikTok adv amat lagu “Keseleo Benar” nan dibawakannya bersama 3 Composers.

Lagu ini mengajarkan kita untuk nggak cemburuan dan salah sangka sama pacar seorang, padahal si doi etis-bermartabat sayang sama kamu.

Dengan nadanya yang asik, pantas takdirnya “Pelecok Bersusila” langsung mendulang reputasi pasca perilisannya pada Februari 2021 lalu. Kamu suka lagu ini, nggak?

45. Capone – “Oh No”

Lebih jauh ada”Oh No” kepunyaan Capone. Ternyata lagu ini sekali lagi digemari makanya banyak orang, khususnya lakukan para pengguna permohonan TikTok yang punya ide akan konten berbau bahaya, kaget, atau kehampaan.

Liriknya berbunyi, “Whatever happened to the boy that I once knew? The boy who said he’d be true …..” menunjukkan rasa kecewa karena pria nan dulu bersamanya mulai berubah.

Lain heran, karena lagu ini begitu tersohor, “Oh No” menjadi irama latar kerjakan pemakai media sosial TikTok. Sira harus mencobanya pula, nih!

46. Sezairi – “It’s You”

Dirilis hari 2018, lagu ini viral di tahun 2021 sehabis bilang TikTokers membuat nada tersebut menjadi latar konten-konten mereka.

Dinyanyikan maka itu Sezairi, lagu ini mengisahkan akan halnya harapan akan seseorang yang anda hormat dan ia cintai, khususnya seharusnya ia selalu bersamanya selamanya.

Itu sebabnya, lagu “It’s You” sering dipakai cak bagi menyibakkan perasaan cak acap dan sayang kepada bani adam-orang terdekat yang dikasihi. Sangat mengharukan!

47. Olivia Rodrigo – “Happier”

“Happier” merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2021 dan spontan menjadi hits serta viral di TikTok.

Lagu “Happier” mengisahkan seseorang nan baru namun terpotong berasal tamatan kekasihnya. Akan hanya, detik sang bekas telah memiliki pasangan baru, beliau masih belum ikhlas kalau sang mantan lebih bahagia dengan pacar barunya ketimbang bersama dirinya.

Lagu inipun juga galibnya dipakai misal latar nada konten-konten TikTok yang beraroma putus buruk perut, tersentuh perasaan pasca ditinggal puspa hati, sebatas rindu akan kekasih lama.

48. Bella Poarch – “Build a B*tch”

Lagu pop garapan Bella Poarch nan dikemas dengan sentuhan remix ini juga tahu viral di TikTok dan buat buat telinga kamu ketagihan bagi mendengarnya berkali-boleh jadi.

Rata-rata, lagu ini dipakai untuk mengemukakan transformasi wajah dari sebelum di-make up sampai berbintang terang make up partikular. Banyak banget yang sudah mencobanya dan terlihat seru, loh.

Ada sekali lagi beberapa TikTokers yang menjadikan lagu ini latar musik untuk dance cover sesuai dengan koreografi ciptaannya. Dijamin makin keren!

49. Maneskin – “Beggin”

Lagu berjudul “Beggin” yang di-recycle
oleh grup band Maneskin asal Italia ini sedang viral di berbagai rupa aplikasi, salah satunya di platform TikTok. Sementara itu, lagu ini sudah rilis sejak tahun 2010 lalu maka dari itu Madcon, band dasar Norwegia.

Lagu ini adv amat dibuat oleh para TikTokers lakukan majemuk konten kreatif. Mulai berpunca konten jalan-perkembangan, pengungkapan fakta, transformasi roman, dan sebagainya.

Selain itu, “Beggin” juga dibuat sebagai cover dance oleh para TikTokers nan doyan menandak dan mewujudkan koreografi kreatif. Tunggu justru, segera buat koreografimu sendiri lewat lagu ini!

50. Backyardigans – “Into The Thick Of It!”

“Into The Thick Of It!” berusul dari kartun kartun populer periode 2015 yang berjudul The Backyardigans. Bisa jadi sangka lagu ini juga viral di tahun 2021 dan menjadi salah satu permukaan musik TikTok paling populer!

Lazimnya, para TikTokers menggunakan lagu ini cak bagi konten lucu-lucuan, baik sendirian alias bersama teman-n partner. Suka-suka nan menggunakannya andai konten dansa, ada pun yang menggunakannya sebagai konten berbaris bersama.

Selain itu, ada juga TikTokers nan kembali mengcover lagu ini sesuai suaranya sendiri. Berlimpah banget dan
out of the box!

51. “King Ambyar People”

Sedang mengejar lagu TikTok terbaru yang viral dan bisa dibuat joget? Coba dengarkan “King Ambyar People”, deh. Dijamin kamu bakal langsung tertawa dan goyang badan bergaduk walau liriknya galau.

Hal ini disebabkan aransemen musiknya yang dibuat seceria mungkin dan lampau cocok untuk dibuat meronggeng. Biasanya, TikTokers akan mengajak kebalikan-temannya untuk berjoged.

Lagu ini juga tinggal sekata buat engkau nan suka mendengarkan
lagu-lagu maestro campursari Didi Kempot. Dijamin, selagi dapat berjoget, kamu juga bisa bernostalgia dan menghormati karya-karyanya.

52. Dua Lipa – “Levitating”

Mungkin sih nan bukan kenal Dua Lipa? Lagu-lagunya selalu hits di Billboard. Bahkan, ia sempat meraih penghargaan GRAMMY di tahun 2020 kemarin.

Salah suatu lagunya nan ikonik ialah berjudul “Levitating”. Lagu ini ternyata sempat menjadi viral di TikTok karena dipakai para
content creators.

Biasanya, lagu ini dipakai cak bagi menarik perhatian seseorang, seperti mana pada liriknya, “You want me? I want you, baby ….” Sangat semupakat bakal dibuat joget juga, loh!

53. Harry Styles – “Hi Watermelon Sugar”

“Hi Watermelon Sugar” merupakan hasil
mashup
antara lagu “Watermelon Sugar” karya Harry Styles dan “SEB” nan digarap oleh Seaside.

Biasanya, lagu ini dipakai untuk mencadangkan transfigurasi wajah, entah itu dari bermasker sebatas enggak bermasker atau tidak pakai make up sebatas pakai make up.

Lagu ini juga rata-rata dipakai untuk memunculkan kesan sensual lega TikTokers. Lebih lagi dengan dandanan yang menarik dan menarik lever, pastinya akan makin takhlik sosok-orang terpana.

54. “Welcome to Indonesia”

“Welcome to Indonesia” merupakan lagu dengan kata majemuk bernada sindiran dan kritikan dengan iringan musik yang ditujukan ke pemerintah, kebijakan, seleb, dan kepada sesama netizen hingga budaya dan kultur di Indonesia.

Iringan lagu zakiah ini diciptakan oleh kreator bernama
Abigail Breslow
yang membebaskan TikTok-er untuk berkarya dengan cara menciptakan lirik yang spesial.

Iringan lagu ini jadi viral ketika TikTok-er
Willy Winarko
menyanyikan lirik “Welcome to Indonesia” buatannya yang mengias budaya “orang dalam” privat menggapai kesuksesan di Indonesia.

55. Mike Posner – “Please Don’cakrawala Go”

Dirilis pada tahun 2010 silam, lagu berjudul “Please Don’lengkung langit Go” yang dinyanyikan oleh Mike Posner sekarang sekali lagi hits di tahun 2021 lantaran banyak digunakan ibarat
backsound
konten TikTok.

Bukan sahaja karena genre musiknya yang
easy listening,
beat
lagu ini pun sangat asyik buat dipakai berjoget.

Lega konten video TikTok sendiri lagu ini sering dipakai dengan memperalat konsep persilihan.

Di mana, nantinya basyar di intern konten tersebut akan bertransformasi menggunakan penutup kepala nan memiliki gaya mirip sama dengan karakter animasi Masha and the Bear.

56. Pamungkas – “To the Bone”

Kalau kamu bertanya “apa judul lagu TikTok yang lagi viral sejak 2021?”, maka lagu Pamungkas berjudul
“To the Bone”
yaitu riuk satu jawabannya.

Ucapan pembuka seperti “When Pamungkas said…” pun menjadi kalimat nan bakal sering kamu dengar saat seseorang menunggangi lagu ini di konten video TikTok-nya.

Bahkan, saking besarnya antusiasme masyarakat terhadap lagu pop Indonesia terpopuler satu ini, lagu “To The Bone” sekali lagi timbrung privat cumbu pertama
chart
Top Songs Indonesia Spotify, lho.

Cukuplah, buat ia yang masih bertanya lagu segala apa saja yang terserah di TikTok dan menengah viral, ini adalah salah satu jawabannya.

57. Weekly – “After School”

Demam Korea di kapling air rupanya tidak doang sebatas drakor semata-mata, semata-mata juga hingga ke musiknya nih, geng. Justru beberapa judul lagu Korea juga banyak dipakai di video TikTok, sehingga menjadi populer.

Riuk satunya yaitu lagu berjudul
“After School”
yang dinyanyikan salah satu girl group Korea Daksina bernama
Weekly.

Berkat melodi serta
beat-nya yang enak dibuat joget, maka nggak heran kalau
dance
“After School” ini banyak dibuat sebagai konten video di TikTok. Lebih lagi, oleh kaum lanang sekalipun, lho.

Menariknya,
music video-nya nan diunggah di channel
1theK
lagi bertelur menjadi riuk suatu video kacip K-Pop dengan views terbanyak, merupakan 26 juta pirsawan.

58. Konfuz – “Patata”

Lagu TikTok viral 2022 yang berikutnya berjudul
“Patata”
maupun pun dikenal dengan “Gratata” yang dibawakan oleh penyanyi bernama
Konfuz.

Lagu ini sendiri sebenarnya memperalat bahasa Rusia, tetapi karena musiknya yang sedap cak bagi didengar, maka lagu ini pun dengan cepat viral di TikTok sebagai backsound saat
dance.

Versi remix lagu ini juga mutakadim sangat bermacam ragam menginjak dari versi koplo, sebatas yang minimum kreatif yaitu mengubah liriknya menjadi “Jelek gapapa asal banyak duitnya, yang berharga apa, duit dan tahta“.

Gokil, kreatif banget deh netizen Indonesia jika soal ginian, geng.

59. Raiden & Chanyeol (feat. LeeHi, Changmo) – “Yours”

Dinyanyikan riuk satunya oleh Chanyeol yang merupakan member boyband EXO, lagu berjudul
Yours
ini memang lampau legit didengarkan, bahkan maka dari itu non-pencinta K-Pop sekalipun.

Lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang masih merindukan mantan kekasih ini, banyak digunakan di TikTok untuk konten-konten berkaitan dengan drama Korea terbaru maupun artis K-Pop itu sendiri.

Takdirnya ia suka nggak sih dengan lagu K-Pop satu ini, geng? Kalau Jaka sih,
yes.

60. New Nazareth – “Tercabut”

Lagu
“Terikat”
yang dibawakan oleh
New Nazareth, grup vokal asal Talaud, Sangihe, viral di tuntutan TikTok setelah dijadikan yel-yel TNI dan Polri.

Sejumlah mahajana figur menunjukkan kemampuannya dengan mengalunkan pula lagu tersebut menggunakan perkakas musik seperti gitar dan ukulele.

Salah satu konten pembuat TikTok yang meng-cover
lagu “Tercantol” adalah Rembulan bersama dengan Gustixa. Video mereka juga tersohor, loh!

61. Ungu – “Cinta Dalam Lever”

Lagu
“Cinta Dalam hati”
yang dirilis maka dari itu
Ungu
sreg 2007 juga populer setelah salah satu finalis Indonesian Idol Special Season, Jemimah, membawakan lagu tersebut.

Jemimah mengimprovisasi lagu “Cinta Dalam Lever” dalam penampilannya di medan. Suara Jemimah bahkan dijadikan tantangan yang naik daun ibarat
Jemimah Challenge.

Beberapa publik figur juga menunjukkan kemampuannya dalam mengimprovisasi lagu “Cak acap Dalam Lever” ala Jemimah. Kamu sudah coba?

62. Aya Nakamura – “Copines” (Pota Pota)

Sering mendengar lagu dengan lirik “Pota Pota”? Lagu ini sebenarnya mempunyai titel
“Copines”
dan dipopulerkan oleh penyanyi asal Prancis,
Aya Nakamura.

Lagu “Copines” yang dirilis di Youtube Aya Nakamura ini mendapatkan jumlah spektator 266 miliun view pada 10 Februari 2021.

Lagu ini ternyata memiliki faedah tentang seseorang yang menginginkan yang terbaik dari pacarnya. Ketika diunggah di TikTok, lagu ini sinkron viral.

63. BTS – “Life Goes On”

Salah satu lagu Korea terbaru dari
BTS
merupakan
“Life Goes On”. Meski dirilis pada akhir November 2020, lagu ini masih
hits
sampai waktu ini.

Tambahan pula, banyak orang yang membentuk TikTok Challenge dengan goyangan seru yang diiringi lagu ini, loh! Kalau kamu ngaku seorang TikTokers, kamu wajib coba
challenge
ini!

64. Octavian Ft. Skepta – “Papi Chulo”

Belakangan ini, ada sebuah lagu yang juga cukup naik daun dijadikan
background
video TikTok banyak orang. Lagu tersebut adalah
“Papi Chulo”.

Dengan menggunakan bahasa Inggris dan aransemen yang menarik, lagu ini berbuah membuat banyak orang tertarik sehingga viral di beragam media sosial.

65. Flo Rida – “Low”

“Low”
ialah hit single hak rapper Amerika,
Flo Rida. Lagu ini dirilis lega tahun 2007 internal ki kenangan debut bertumpuk Mail on Sunday berusul Atlantic Records dan Poe Boy.

Pada 2008, lagu “Low” dipilih sebagai
soundtrack
bioskop “Step Up 2: The Streets”. Kalau dia pernah menonton filmnya, kamu pasti bukan asing dengan lagu ini.

Supaya telah lama dirilis, baru-hijau ini lagu “Low” sekali lagi viral karena dijadikan lagu latar bersumber video TikTok dengan propaganda
dance
yang asyik! Sudah coba?

66. SS501 – “Making a Lover”

Pcinta drama Korea pasti persaudaraan mendenger putaran lirik lagu “Sesange sorijilleo I love you“, ketel? Ya, itu adalah
soundtrack
“Boys Before Flowers/Boys Oper Flowers”.

Soundtrack
drakor yang dibintangi Lee Min Ho dan Goo Hye Sun perian 2009 ini berjudul
Making A Lover
dan dibawakan makanya
SS501. Pantes gak asing, ya!

Nah, ternyata lagu Korea terpopuler ini juga viral di TikTok, loh! Dengan irama yang leha-leha, lagu ini bikin
mood
membaik saat didengar.

67. Anggun Pramudita – “Bunga”

Lagu yang satu ini, sih, kamu pun karuan pernah dengar, centung? Maupun, kamu juga sudah pernah mengikuti
dance challenge-nya di TikTok?

Ya, lagu dangdut terbaru dengan jargon “Tarik sis semongko” ini langsung trending dan banyak didengarkan oleh masyarakat di Tanah Air.

Tambahan pula, ada
dance challenge
bikin lagu nan aslinya berjudul
Rente
dan dipopulerkan oleh
Anggun Pramudita
ini. Enak banget buat goyang!

68. BLACKPINK ft. Selena Gomez – “Ice Cream”

Dirilis akhir Agustus 2020 lalu, lagu
BLACKPINK
berjudul
“Ice Cream”
langsung menjadi perbincangan
netizen. Lebih-lebih, lagu ini dinyanyikan bareng
Selena Gomez.

Lagu BLACKPINK terbaru ini berhasil menduduki posisi pertama di berbagai tribune musik. Tak heran jika lagu ini langsung viral di media sosial.

Riuk satunya di TikTok. Banyak netizen yang mengikuti manuver
dance
dari lagu ini, justru karena nyanyian musiknya yang terdengar asli.

69. Jason Derulo – “Savage Love”

Lagu viral seterusnya berjudul
“Savage Love”
yang populerkan makanya penyanyi asal Amerika,
Jason Derulo.

Dipadukan dengan usaha tarian simpel serta
beat
lagu yang memang asyik untuk joget, irama TikTok nan juga viral ini bahkan sampai banyak dipakai oleh para artis dan selebgram di akun TikTok mereka, loh.

Cukuplah, seandainya kamu mau
download
lagu ini, anda bisa mengunduhnya di aplikasi irama online seperti Spotify, geng.

70. “Sira Siapa – Kamu Siapa?”

Riuk suatu lagu TikTok viral terkocak yang harus engkau lihat adalah remix lagu “Kamu Kali?” milik Maw & Wang. Selain karena liriknya yang jenaka, lagu ini juga sangat “meme-able”.

Itu sebabnya, banyak nan menggunakan lagu tersebut misal satah nada konten TikToknya, khususnya bikin menyinggung orang-orang nan dulunya tampan dan cantik, kemudian berubah setelah menikah.

Tak tanggung-tanggung, perubahan fisik yang terpandang sangat mencolok dan menimbulkan tawa tawa. Coba kamu bagi juga, deh, dijamin kocak abis!

71. Ndarboy Genk – “Berawan Tanpo Udan”

Lagu Berawan Tanpo Udan yang dinyanyikan maka dari itu Ndarboy Genk viral di TikTok lengkap dengan koreografinya. Lagu dan tarian ini banyak dibuat ulang kreator TikTok.

Kendati lirik lagu ini mempunyai kemujaraban yang sedih, tetapi enak dipakai untuk goyang pinggul, geng. Lagu Mendung Tanpo Udan telah menghasilkan 44,7 ribu video di TikTok.

72. Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic – “Leave the Door Open”

Dinyanyikan Bruno Marikh, Anderson .Paak, Silk Sonic, lagu ini kerap terdengar di banyak video. Lagu TikTok yang satu ini memiliki lirik dan musik yang sangat ramah ditelinga.

Tak heran 1,7 juta video beredar di TikTok dengan latar lagu ini. Darurat di YouTube, lagu ini telah diputar sebanyak 402 juta boleh jadi, geng.

73. LISA – “Money”

Dinyanyikan oleh
LISA, tenaga kerja BLACKPINK, lagu
“Money”
ini belakangan menjadi viral lakukan
dance challenge
di TikTok, lho.

Terlebih setelah exlusive performance video lagu ini diunggah terlampau channel YouTube BLACKPINK, yang memunculkan penampilan dance yang dilakukan makanya LISA. Dia udah coba dance lagu ini, belum?

74. Afgan – “Terang Asmara”

Sempat hits puas periode 2011-an, lagu
“Semarak Asmara”
yang dinyanyikan oleh
Afgan
ini pun booming di media sosial TikTok.

Belakangan, lagu ini gegares dipakai untuk menjadi backsound video yang berisi kompilasi konten foto-foto oponen alias artis idola, lho.

Karena lirik dan nada lagu yang dipopulerkan oleh almarhum pendendang Chrisye ini silam mendukung, compeng lagunya menjadi tren sekali lagi di pematang anak-anak muda.

75. LeeHi – “Only”

Lagu
“Only”
yang dinyanyikan oleh
LeeHi
ini belakangan menjadi hits di TikTok karena sukses menciptakan menjadikan para pendengarnya merasa tenang dan mumbung cinta.

Lagu ini cangap dipakai andai backsound bagi konten video yang berisikan pasangan nan semenjana drop majuh atau merenda gabungan hingga menikah.

Tidak tetapi itu, bukan tekor netizen yang mengunggah video menyanyikan lagu ini dengan munjung rasa dan penghayatan, lho.

76. Masdo – “Dinda”

Tentu kamu sudah tidak asing lagi, dong, dengan salah satu penggalan lirik internal lagu
“Dinda”
ini?

Bagaimana enggak, lagu nan dinyanyikan oleh
Masdo, band asal Malaysia ini, memang tiba-tiba menjadi sedemikian itu populer di Indonesia dan banyak digunakan oleh user TikTok.

Lagian, anda pasti masih terus terngiang-ngiang dengan lirik Dinda jangan berang-berang itu, ketel?

77. Lyodra – “Wanti-wanti Bontot”

“Wanti-wanti Anak bungsu”
yang dinyanyikan oleh jebolan gelanggang pencarian bakat,
Lyodra, ini menengah menjadi hits di aplikasi TikTok lakukan backsound video-video tersentuh perasaan, geng.

Sejak purwa barangkali dirilis, lagu ini memang disambut cukup baik oleh para pendengarnya, terutama karena musiknya yang easy listening dan liriknya yang intern.

78. Karyadi – “DJ TikTok Terbaru”

Lagu
DJ TikTok Terbaru
berpunca Karyadi ini sejak lama sudah sering dipakai para pengguna ki alat sosial TikTok, geng. Dengan musiknya yang gak bosenin, lagu Karyadi DJ TikTok terbaru sering dijadikan
backsound
untuk video-video seru atau komikal, lho.

79. Faouzia – “RIP, Love”

*RIP, Love
nan dinyanyikan Faouzia belakangan menjadi viral di permohonan TikTok, geng. Penggalan lirik “Man Down, Man Down” ini juga kian gelojoh terdengar momen kamu lagi main media sosial.

Untuk kamu nan penasaran keseluruhan lagu ini, kamu bisa
download
lagu RIP Love juga, lho.

80. Anneth – “Mungkin Hari Ini Esok Ataupun Nanti”

“Mungkin Hari Ini Esok Atau Esok”
pastinya sudah tidak asing lagi di telinga engkau, bahkan cak agar bukan penikmat irama. Pasalnya, lagu ini sangat sering kita dengar pada masa-perian Covid-19 setahun terakhir.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang kehilangan seseorang dengan genre pop. Si pelantun ingin pendengarnya boleh menghargai waktu bersama orang yang mereka cintai sehingga tidak ada penyesalan saat sosok tersebut pergi.

Karyanya ini seorang terinspirasi setelah Anneth menonton gambar hidup dengan karakter favorit yang meninggal dunia. Saat kata sandang ini dimuat, video klip lagu ini sudah lalu ditonton lebih pecah 100 juta siapa.

Lagu ini pelahap bisa didengar lewat konten-konten video di TikTok nan kebanyakan menggambarkan kesedihan. Hingga saat ini, lagu tersebut masih cukup sering berseliweran di berbagai kendaraan sosial.

81. Nuha Bahrin feat. Naufal Azrin – “Casablanca”

Lagu “Casablanca” yang dipopulerkan dua penyanyi asal Malaysia, Nuha Bahrin dan Naufal Azrin ini pula viral banget, geng. Lagu majuh tersebut kerap dijadikan
backsound
baik di
podium
TikTok atau sejenisnya.

Lagu ini sendiri berkisah tentang sepasang kekasih yang paruh tertawan. Uniknya, lagu tersebut memakai dua bahasa yang berlainan, yakni bahasa Arab dan Melayu yang dibawakan secara bergantian.

82. Keisya Levronka – “Tidak Cak hendak Usai”

Tema lagu percintaan memang gak koneksi gagal menganjur pikiran pendengar musik keseleo satunya seperti lagu
“Tak Mau Usai”
yang dinyanyikan oleh Keisya Levronka ini.

Lagu tersebut pun menjadi viral dan sudah lalu ditonton puluhan miliun siapa di YouTube. Sementara saking hitsnya lagu ini, tak rendah
content creator
yang pada risikonya menunggangi lagu ini sebagai latar suara miring kontennya.

Tak Kepingin Usai sendiri memiliki makna nan cukup dalam, geng. Keisya menyebutkan bahwa lagu miliknya ini berkisah mengenai korespondensi nan tidak boleh dipaksakan, dan harus berpisah kandas karena salah suatu pihak tak lagi mau berjuang. Siapa nih yang merasa
related?

83. Rot Tang feat. Vivi – “Sucat Cadel Boog”

Jangan remehkan lagu-lagu berusul Thailand, geng. Sebab, lagu asal negera tersebut yang berjudul
“Sucat Pelat Boog”
memang sekali lagi
booming
banget di galangan netizen Indonesia.

Puas dasarnya, lirik dan penuturan lagu ini terlampau sulit diikuti oleh orang-orang Indonesia, lho. Namun, pelafalan unik tersebutlah yang justru untuk lagu ini terbilang asyik buat didengar, geng.

Maka enggak heran kalau banyak konten kreator Lahan Air yang menjadikan lagu ini sebagai
backsound
konten di TikTok hingga berakibat masuk FYP.

Daftar Lagu TikTok Viral Terbaru Minimum Hits di 2022

  • Ari Lasso – “Kosong”

  • Farel Prayoga – “Ojo Di Bandingke”

  • Meli Dedi – “Sikok Buat Duo”

  • Stacey Ryan – “Fall In Love Alone”

  • Ziva Magnolya – “Dewi Cintaku”

  • The Walters – “I Love You So”

  • Justin Bieber – “Ghost”

  • Rizky Febian – “Hingga Tua Bersama”

  • Mahalini – “Narasi Paradigma”

  • Yura Yunita – “Tutur Batin”

  • Anneth – “Mana tahu Waktu Ini Esok Atau Nanti”

  • Tulus – “Selektif di Kronologi”

  • Troye Sivan – “Angel Baby”

  • Ifan Seventeen feat. Ifan Govinda – Keadaan Hebat

  • JKT48 – “Fortune Cookie”

  • Rembulan Sutena – “I Love You Mama Mantu”

  • Budi Doremi – “Mesin Masa”

  • Juicy Luicy – “Lantas”

  • Irwansyah – “Perempuanku”

  • Janna Nick – “Gatal”

  • Raffa Afar – “Cinta Sampai Mati”

  • Yung Lean – “Ginseng Trip 2002”

  • Coboy Junior – “Demam Unyu Unyu”

  • Era Syaqira – “Semua Berputih”

  • Vitamin String Quartet – “Howl’s Moving Castle”

  • Meghan Trainor – “Title”

  • Noah – “Yang Terdalam”

  • GAYLE – “abcdefu”

  • “Cloud Bread”

  • SALES – “Pope is a Rockstar”

  • Sisca Kohl – “Mari Kita Coba”

  • Jaymes Young – “Infinity”

  • Drake – “In the Bible”

  • Dewi Isma Hoeriah – “Yamet Kudasi”

  • BTS – “Permission to Dance”

  • Kid LAROI, Justin Bieber – “STAY”

  • bbno$ & Rich Brian – “edamame”

  • Pink sweat$ – “At My Worst”

  • Kaleb J – “It’s Only Berpenyakitan”

  • New Hope Club, Danna Paola – “Know Me Too Well”

  • TWICE – “What Is Love?”

  • Olivia Rodrigo – “good 4 u”

  • Busta Rhymes – “Touch it”

  • Jamie Miller – “Here’s Your Perfect”

  • Composers X Rizky Billar “Riuk Benar”

  • Capone – “Oh No”

  • Sezairi – “It’s You”

  • Olivia Rodrigo – “Happier”

  • Bella Poarch – “Build a B*tch”

  • Maneskin – “Beggin”

  • Backyardigans – “Into The Thick Of It”

  • “King Ambyar People”

  • Dua Lipa – “Levitating

  • Harry Styles – “Hi Watermelon Sugar”

  • “Welcome to Indonesia”

  • Mike Posner – “Please Don’kaki langit Go”

  • Pamungkas – “To the Bone”

  • Weekly – “After School”

  • Konfuz – “Patata”

  • Raiden & Chanyeol (feat. LeeHi, Changmo) – “Yours”

  • New Nazareth – “Terpesona”

  • Ungu – “Cinta Dalam Lever”

  • Aya Nakamura – “Copines” (Pota Pota)

  • BTS – “Life Goes On”

  • Octavian Ft. Skepta – “Papi Chulo”

  • Flo Rida – “Low”

  • SS501 – “Making a Lover”

  • Anggun Pramudita – “Bunga”

  • BLACKPINK ft. Selena Gomez – “Ice Cream”

  • Jason Derulo – “Savage Love”

  • “Kamu Mana tahu – Kamu Siapa?”

  • Ndarboy Genk – “Kelam Tanpo Udan”

  • Bruno Marikh, Anderson .Paak, Silk Sonic – “Leave the Door Open”

  • LISA – “Money”

  • Afgan – “Seri Asmara”

  • LeeHi – “Only”

  • Masdo – “Dinda”

  • Lyodra – “Pesan Terakhir”

  • Karyadi – “DJ TikTok Terbaru”

  • Faouzia – “RIP, Love”

  • Nuha Bahrin feat. Naufal Azrin – “Casablanca”

  • Keisya Levronka – “Tak Ingin Usai”

  • Rot Tang feat. Vivi – “Sucat Pelo Boog”

Intiha Kata

Itulah daftar
lagu TikTok viral terbaru 2022
nan pastinya mutakadim sering kamu dengar di aplikasi tersebut. Sekarang, kamu tidak penasaran kembali dengan kop-judul bersumber pun yang sering kamu dengar di TikTok!

Selain itu, kamu pun bakal lebih
up to date
dengan lagu-lagu yang menengah viral di media sosial. Jadi kamu gak hanya familiar dengan bagian lirik dan nadanya saja, tapi kini kembali sudah tahu titel, penyanyi, atau bahkan sudah mendengarkan lagu aslinya secara langsung.

Doyan dengan kata sandang-kata sandang sama dengan ini? Nantikan terus artikel terbaru berasal Jaka nan pastinya gak kalah seru, ya!

Baca juga artikel seputar
Permohonan
atau artikel menarik lainnya dari
Fikri Harish


Artikel
Terkait

Meme Paling Viral 2019 Banner 2d63d

7 Meme Paling Viral di 2019 dan Cerita di Belakangnya, Budi Setiawan Termasuk!

Download Game Cacing Terbaru 2021 Android Bisa Online Offline C9dd3

Download Game Cacing Terbaru 2021 Android, Bisa Online & Offline!

8 2 2 Picsay 47d3a

7 Challenge Minimum Berbahaya yang Pernah Viral Ini Sebaiknya Jangan Korespondensi Beliau Lakukan

Kkn Di Desa Penari 850c0

KKN di Desa Penari Viral, Ini 7 Cerita Horor Lainnya yang Lebih Ngeri!

Kamu Pasti Belum Tahu Asal Usul Meme Receh Directed By Robert B Weide 27751

Kamu Karuan Belum Tahu! Asal-Usul Meme Receh Directed by Robert B. Weide

B27e7174558930e06c9ed0a141853e3e

7 Tokoh Maujud Di Balik Meme Paling Tersohor Di Internet

Source: https://jalantikus.com/tips/lagu-tiktok-terbaru-viral/

Posted by: and-make.com