Chelsea Vs Mu Live Dimana

LIPUTAN EKSKLUSIF PIALA Mayapada 2022

Education City Stadium, salah satu venue gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. (Hendry Wibowo/Bola.com) Education City Stadium, salah satu venue gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. (Hendry Wibowo/Bola.com)

Obrolan dengan Jurnalis Vietnam di Sela Piala Marcapada 2022: Lebih Asyik Indonesia ketimbang Qatar!

Momen nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022 antara Portugal versus Ghana hari Kamis malam waktu Qatar di depan Millenium Plaza. (Hendry Wibowo/Bola.com) Momen nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022 antara Portugal versus Ghana hari Kamis malam waktu Qatar di depan Millenium Plaza. (Hendry Wibowo/Bola.com)

Detik Nobar Trofi Dunia 2022 Laga Portugal Vs Ghana di Qatar, Sampai Merembas di Tangga Jembatan Pelintasan

Pemandangan tak biasa terlihat di pinggir jalanan yang terletak di Kota Doha, Qatar saat Bola.com melakukan peliputan langsung Piala Dunia 2022. Banyak mobil-mobil mewah yang terparkir berjejer namun terlihat sangat kotor. (Bola.com/Hendry Wibowo) Pemandangan tak biasa terlihat di pinggir jalanan yang terletak di Kota Doha, Qatar saat Bola.com melakukan peliputan langsung Piala Dunia 2022. Banyak mobil-mobil mewah yang terparkir berjejer namun terlihat sangat kotor. (Bola.com/Hendry Wibowo)

Foto: Deretan Otomobil-Mobil Mewah di Pinggir Jalanan Qatar, tapi Kok Berselaput Ya?

Pemain Inggris, Raheem Sterling (kiri) dan Conor Coady saat sesi latihan Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Wakrah Sports Complex, Qatar, Kamis (24/11/2022). (Bola.com/Ade Yusuf Satria) Pemain Inggris, Raheem Sterling (kiri) dan Conor Coady saat sesi latihan Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Wakrah Sports Complex, Qatar, Kamis (24/11/2022). (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Foto: Mengintip Sekaligus Keseruan Timnas Inggris Saat Berlatih kerjakan Persiapan Melawan Amerika Serikat di Piala Mayapada 2022

Aplikasi FIFA Interpreting App sangat membantu tugas jurnalis dalam melakukan liputan di Piala Dunia 2022 Qatar. (Bola.com/Ade Yusuf Satria)  Aplikasi FIFA Interpreting App sangat membantu tugas jurnalis dalam melakukan liputan di Piala Dunia 2022 Qatar. (Bola.com/Ade Yusuf Satria) 

Publikasi dari Qatar: Mengenal FIFA Interpreting App, Tuntutan Penolong Juru kabar Luar nan Meliput Piala Manjapada 2022

Tram Education City yang membawa Bola.com tiba di Education City Stadium untuk meliput pertandingan antara Uruguay versus Korea Selatan pada Piala Dunia 2022. (Hendry Wibowo/Bola.com) Tram Education City yang membawa Bola.com tiba di Education City Stadium untuk meliput pertandingan antara Uruguay versus Korea Selatan pada Piala Dunia 2022. (Hendry Wibowo/Bola.com)

Mualamat dari Qatar: Keren, Ada Transportasi Tram Bertenaga Listrik kerjakan Mengantar ke Education City Stadium

Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Bola.com/Lamya Dinata/Adreanus Titus)
Berita video Half Time Show, kemilau wonderkid dan Kuda Hitam di Piala Dunia 2022

29:02


Para pemain Timnas Jepang merayakan gol pertama ke gawang Timnas Jerman yang dicetak Ritsu Doan dalam laga matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022) malam WIB. (AP/Eugene Hoshiko)
Awalnya, wasit Mario Alberto Escobar Toca memberikan kartu kuning terhadap pelanggaran yang dilakukan oleh Wayne Hennessey. (AP/Frank Augstein)
Foto gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Bola.com/Erwin Snaz)
Timnas Iran berhasil keluar dari bayang gelap usai memetik kemenangan krusial atas Wales dalam pertandingan grup B Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Ahmad Bin Ali Stadium, Qatar, Jumat (25/11/2022). (AP Photo/Manu Fernandez).

Kemenangan susah payah diraih timnas Iran usai mengalahkan timnas Wales dengan skor 2-0 yang dicetak pada waktu injury time. (AP Photo/Francisco Seco)
Pertandingan yang digelar di Ahmed bin Ali Stadium ini berjalan dengan sengit. Sejak menit awal pertandingan, baik Iran dan juga Wales sama-sama tampil all-out dalam menyerang, namun kesulitan untuk membuat peluang matang. (AP Photo/Francisco Seco)

+7

Jude Bellingham merupakan pembelian sekaligus investasi yang tepat bagi Borussia Dortmund. Ia memiliki kontribusi yang tinggi dengan catatan penampilan sebanyak 58 kali dan telah menorehkan 6 gol dan 9 assist. Nilai pasar Bellingham saat ini mecapai sekitar 1,2 triliun rupiah. (AFP/Ina Fassbender)
Ronaldo sempat menggetarkan jala gawang Ghana di menit ke-31. Ia memenangkan duel dengan pemain Ghana dan sukses menaklukkan penjaga gawang. Sayangnya wasit tidak mengesahkan gol itu karena Ronaldo dianggap melakukan pelanggaran. (AP Photo/Hassan Ammar)
Ekspresi pemain Wales, Gareth Bale usai timnya dikalahkan Timnas Iran dalam pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2022 di Ahmad Bin Ali Stadium, Qatar, Jumat (25/11/2022). (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Argentina secara mengejutkan harus kalah 1-2 dari Arab Saudi pada matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022). Padahal, La Albiceleste merupakan tim unggulan di perhelatan akbar sepak bola empat tahunan tersebut karena dihuni banyak pemain bintang. Selain Messi dan kolega berikut tim unggulan yang kalah di matchday pertama Piala Dunia. (AP/Ebrahim Noroozi)
Cristiano Ronaldo layak menjadi pengganti Maguire sebagai kapten Manchester United. Meski baru bergabung di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Ronaldo telah memiliki pengalaman sebagai kapten di Real Madrid dan Juventus. Ia juga memiliki pengaruh besar di Old Trafford. (AFP/Paul Ellis)
Piala Dunia - Qatar Vs Senegal_alternatif (Bola.com/Adreanus Titus)
Berita video highlights matchday 2 babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022, pertandingan antara Wales melawan Iran, Jumat (25/11/22).

02:53


Rachmat Hidayat saat berseragam PSIS Semarang di Liga 1 2022/2023. (Dok. PSIS)
Para pemain timnas Jerman menutupi mulut mereka saat berpose untuk foto grup jelang pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Rabu (23/11/2022). Para negara penyokong One Love rencananya mau memakai ban kapten bermotif pelangi di setiap pertandingan Piala Dunia 2022. Namun, kampanye tersebut mendapat penolakan dari FIFA. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Link Live Streaminng Piala Dunia 2022 : Prancis Vs Denmark di Vidio, Sabtu 26 November 2022. (Sumber : dok. vidio.com)
Executive vice-chairman Manchester United Ed Woodward menonton dari tribun pertandingan Liga Inggris antara MU dan Crystal Palace di Old Trafford, 19 September 2020. (Richard Heathcote / POOL / AFP)
Duel sengit Arema FC melawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (11/9/2022). (Bola.com/Iwan Setiawan)
Manchester United - Ilustrasi Logo Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)
Liga 1 - Logo Persis Solo Baru (Bola.com/Bayu Kurniawan Santoso)

Jadwal dan Live Streaming SEACA Major 2022 di Vidio Pekan Ini. (Sumber : dok. vidio.com)
Portugal - William Carvalho, Cristiano Ronaldo, Rui Patricio (Bola.com/Adreanus Titus)
Berita Video, Sebuah Pabrik di Sao Paulo Hentikan Aktivitas Kerja untuk Nonton Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 pada Kamis (24/11/2022)

01:08


Cristiano tampil membela Portugal di Piala Dunia 2014 (Francisco Leong/AFP)
Asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, Nova Arianto saat sesi latihan di Lapangan THOR, Surabaya, Kamis (15/9/2022). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Penyerang Inggris, Harry Kane (tengah) dan rekan setimnya menyambut tepuk tangan dari penonton setelah kemenangan atas Iran dalam pertandingan grup B Piala Dunia di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Senin (21/11/2022). Dengan kemenangan ini, Inggris berada di puncak klasemen dengan tiga poin. (AP Photo /Abbie Parr)
Penyerang Prancis, Moussa Diaby membawa bola dari kejaran pemain Austria, Maximilian Wober pada pertandingan grup A1 UEFA Nations League di Stadion Ernst Happel di Wina, Austria, Sabtu (11/6/2022). Dengan hasil ini, Prancis belum meraih kemenangan dalam tiga laganya di UEFA Nations League. (AP Photo/Michael Gruber)
Paul "si gurita" penghuni akuarium Oberhausen, Jerman, memprediksi Spanyol akan mampu melewati Jerman untuk melangkah ke final PD 2010. AFP PHOTO/PATRIK STOLLARZ
Timnas Senegal tampil di Grup A Piala Dunia 2022 dengan kekuatan penuh. Meskipun Sadio Mane dilanda cedera, sejumlah pemain yang berlaga di Liga Inggris pun menjadi tumpuan tim yang berjuluk The Lions of Teranga di pentas sepak bola emapt tahunan ini. (AFP/Ozan Kose)
Pemain Timnas Ekuador, Pervis Estupinan (kiri) berduel udara dengan pemain Timnas Qatar, Almoez Ali dalam laga matchday pertama Grup A Piala Dunia 2022 di Al-Bayt Stadium, Qatar, Minggu (20/11/2022) malam WIB. (AP/Manu Fernandez)
Matchday pertama fase grup Piala Dunia 2022 banyak menghadirkan drama. Salah satunya adalah penampilan tangguh para kiper yang harus pontang-panting untuk menjaga gawang mereka agar tidak kebobolan. Berikut aksi-aksinya. (AP/Ebrahim Noroozi)

Kemenangan 2-0 Belanda atas Senegal di matchday pertama Grup A Piala Dunia 2022 tak lepas dari peran kiper mereka, Andries Noppert. Kiper 28 tahun itu tercatat melakukan empat penyelamatan penting yang membuat gawang De Oranje tak terkoyak hingga akhir laga. (AP/Petr David Josek)
Bagi Nopert, ini merupakan laga debutnya bersama Timnas Belanda. Pria berpostur 203 centimeter itu mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Louis van Gaal dengan penampilan apik dan mampu mencatatkan cleansheet. (AP/Thanassis Stavrakis)

+8

Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Logo
Gelandang Inggris, Bukayo Saka (kedua kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat timnya ke gawang Iran selama pertandingan grup B Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Senin (21/11/2022). Dengan kemenangan ini, Inggris berada di puncak klasemen dengan tiga poin. (AP Photo/Martin Meissner)
Prediksi Piala Dunia - Wales Vs Iran (Bola.com/Fransiscus Ivan Pangemanan)
Prediksi Piala Dunia - Inggris Vs Amerika Serikat (Bola.com/Fransiscus Ivan Pangemanan)
Education City Stadium, salah satu venue gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. (Hendry Wibowo/Bola.com)
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham. (INA FASSBENDER / AFP)
Para pemain timnas Jerman menutupi mulut mereka saat berpose untuk foto grup jelang pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Rabu (23/11/2022). Para negara penyokong One Love rencananya mau memakai ban kapten bermotif pelangi di setiap pertandingan Piala Dunia 2022. Namun, kampanye tersebut mendapat penolakan dari FIFA. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Masih di masa injury time, Juventus kembali membobol gawang Salernitana lewat aksi Arkadiusz Milik. Selebrasi sambil membuka jersey pun akhirnya berbuah kartu kuning kedua untuk Arkadiusz Milik. (AFP/Isabella Bonotto)
Momen nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022 antara Portugal versus Ghana hari Kamis malam waktu Qatar di depan Millenium Plaza. (Hendry Wibowo/Bola.com)
Pada menit ke-70 Timnas Inggris melakukan 4 pergantian pemain sekaligus, di antarnya dengan memasukkan Marcus Rashford. Belum semenit bermain, ia mampu mencetak gol kelima Three Lions melalaui sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. (AP/Frank Augstein)
Pemain Timnas Jepang, Takuma Asano berlari menggiring bola saat menghadapi Timnas Jerman dalam laga matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022) malam WIB. (AP/Luca Bruno)
Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Inggris vs Amerika Serikat di Vidio, Sabtu 26 November 2022. (Sumber : dok. vidio.com)
Pemandangan tak biasa terlihat di pinggir jalanan yang terletak di Kota Doha, Qatar saat Bola.com melakukan peliputan langsung Piala Dunia 2022. Banyak mobil-mobil mewah yang terparkir berjejer namun terlihat sangat kotor. (Bola.com/Hendry Wibowo)

Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 dikenal sebagai negara dengan pendapatan ekonomi tinggi lewat gas alam dan minyaknya. Tak heran, jika banyak mobil mewah lalu-lalang di jalanan ibu kota Qatar itu. (Bola.com/Hendry Wibowo)
Setiap kali Bola.com akan meliput melalui jalanan menuju Doha Metro untuk naik bus, terlihat banyak mobil berjejer namun terlihat sangat kotor. Tentu hal itu menjadi pertanyaan. Apakah di Qatar orang malas untuk mencuci mobil dan mengapa tidak membawanya ke tukang cuci mobil? (Bola.com/Hendry Wibowo)

+2

Penyerang Brasil, Neymar jatuh ke tanah di depan gelandang Serbia Sasa Lukic pada  matchday 1 Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Bintang mereka, Neymar Jr mendapat cedera cukup serius dalam pertandingan itu. (AP Photo/Andre Penner)
Gelandang Inggris, Mason Mount berusaha mencetak gol dari kawalan pemain Iran, Hossein Kanaanizadegan selama pertandingan grup B Piala Dunia  2022 Qatar di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Senin (21/11/2022). Inggris menang telak atas Iran dengan skor 6-2. (AP Photo/Martin Meisner)
Penyerang timnas Ghana Osman Bukari berebut bola dengan gelandang Portugal Bruno Fernandes pada laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 di Stadium 974, Doha, Qatar, Kamis (25/11/2022). Laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Portugal. (AP Photo/Manu Fernandez)
Ulasan Pesta Bola 2022 - Luciano Leandro Timnas Brasil (Bola.com/Bayu Kurniawan Santoso)
Pemain Timnas Belanda, Cody Gakpo melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama ke gawang Timnas Senegal dalam laga matchday pertama Grup A Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) malam WIB. (AP/Luca Bruno)
Timnas Indonesia - Shin Tae-yong Formasi 4-3-3 (Bola.com/Adreanus Titus)
Pemain Timnas Prancis, Adrien Rabiot (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama Timnas Prancis ke gawang Timnas Australia dalam laga matchday pertama Grup D Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium, Qatar, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. (AP/Francisco Seco)
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh. (Foto Instagram Sandy Walsh).
Gelandang Inggris, Jude Bellingham merayakan gol pembuka timnya ke gawang Iran selama pertandingan pertandingan grup B Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Senin (21/11/2022). Inggris menang telak atas Iran dengan skor 6-2. (AP Photo/Hassan Ammar)
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo  mengontrol bola saat melawan Ghana pada duel grup H Piala Dunia 2022 di stadion 974, Kamis (24/11/2022). Rekor ini mungkin bisa menjadi penghibur bagi Ronaldo usai melewati sepekan yang kontroversial dengan pengakuannya soal Manchester United. (AP Photo/Ariel Schalit)
Ulasan Luciano Leandro - Timnas Inggris (Bola.com/Bayu Kurniawan Santoso)
Gelandang Portugal Bruno Fernandes berselebrasi dengan Bernardo Silva setelah mencetak gol ke gawang Makedonia Utara pada playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio Do Dragao, Rabu (30/3/2022) dinihari WIB. Portugal lolos usai menang 2-0 atas Makedonia Utara. (AP Photo/Luis Vieira)
Manchester United - Ilustrasi Logo Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)
Louis van Gaal. Pelatih Timnas Belanda ini menjadi pelatih tertua yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Saat ini ia telah menginjak usia 71 tahun dan telah membesut Timnas Belanda sebanyak 3 periode. Di periode ketiganya ini ia mulai menjabat sejak 4 Agustus 2021 menggantikan posisi Frank De Boer. Dari total 15 laga, Louis van Gaal berhasil membawa Timnas Belanda 11 kali menang dan 4 kali imbang tanpa pernah kalah. (AP/Patrick Post)
Piala Dunia - Ilustrasi Timnas Ekuador (Bola.com/Adreanus Titus)
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Bola.com/Adreanus Titus)
Juara bertahan Timnas Prancis membuka langkahnya dengan gemilang untuk mempertahankan gelarnya di Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Sempat tertinggal satu gol dari Australia, Olivier Giroud dkk sukses membalikkan keadaan hingga mampu menutup laga dengan kemenangan 4-1. (AP/Thanassis Stavrakis)
Berstatus tim debutan di Piala Dunia 2022, Wales sukses meraup satu poin dan terhindar dari kekalahan dalam laga menghadapi Amerika Serikat pada matchday pertama Grup B, Selasa (22/11/2022) dini hari WIB. Bertanding di Ahmad Bin Ali Stadium, Doha, Qatar, Gareth Bale dkk berbagi skor 1-1 dengan Tim Paman Sam. Tertinggal lebih dahulu lewat gol Timothy Weah pada babak pertama, Wales baru berhasil menyamakan skor pada menit ke-82 via eksekusi penalti Gareth Bale. (AP/Ashley Landis)
Setelah sempat masuk dalam skuad sementara Timnas Spanyol, 7 pemain bintang berikut nyatanya harus terdepak dari skuad akhir yang diumumkan pelatih Luis Enrique untuk berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Meski tak semuanya menjadi keputusan yang mengejukan dan telah diprediksi sebelumnya, namun tetap saja gagal berangkat ke ajang empat tahunan tersebut menjadi sebuah kekecewaan bagi 7 pemain berikut. (AFP/Ian Hodgson)
Hansi Flick akan menggantikan posisi Joachim Loew sebagai pelatih Timnas Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar. Ia memiliki catatan yang cukup mentereng dengan membawa Bayern Munchen memenangi Treble Winner saat musim pertamanya menjadi juru taktik Die Roten. Sejak ditunjuk sebagai pelatih Der Panzer pada Agustus 2021, skuat asuhan Flick belum pernah merasakan kekalahan. (AFP/Christof Stache)
Terdapat sejumlah pemain penting di klub Liga Inggris harus menepi karena cedera. Beberapa pemain di antaranya berposisi sebagai bek tengah. Salah satunya bek anyar Chelsea yaitu Wesley Fofana. (AP Photo/Ian Walton)
Asiana Cup 2022. (Asiana).
Penyerang Brasil, Neymar memegang pergelangan kakinya setelah cedera saat melawan Serbia pada  matchday 1 Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Dilansir dari Mirror, bintang PSG itu dilanggar sebanyak sembilan kali sepanjang laga dan membuatnya tumbang. (Laurent Gillieron/Keystone via AP)
Teerasil Dangda - Penyerang Thailand ini berpeluang besar menambah jumlah golnya, mengingat Thailand menjadi salah satu tim yang lolos ke partai final. Sejauh ini Dangda telah membukukan empat gol. (AFP/Rislan Rahman)
Pemain Argentina Lionel Messi (kanan) berebut bola udara dengan pemain pemain Arab Saudi Saud Abdulhamid pada pertandingan sepak bola Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022). Arab Saudi mengalahkan Argentina dengan skor 2-1. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Pemain Inggris, Raheem Sterling (kiri) dan Conor Coady saat sesi latihan Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Wakrah Sports Complex, Qatar, Kamis (24/11/2022). (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

Pemain Timnas Inggris saat sesi latihan untuk Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Wakrah Sports Complex, Qatar, Kamis (24/11/2022). (Bola.com/Ade Yusuf Satria)
Pemain Timnas Inggris sedang berlatih untuk laga lanjutan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Wakrah Sports Complex, Qatar, Kamis (24/11/2022). (Bola.com/Ade Yusuf Satria)

+4

Prediksi Piala Dunia - Belanda Vs Ekuador (Bola.com/Fransiscus Ivan Pangemanan)
Pemain Timnas Swiss, Breel Embolo (tengah) mengontrol bola dibayangi dua pemain Timnas Kamerun dalam pertandingan perdana Grup G Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Janoub, Qatar, Kamis (24/11/2022). (AP Photo/Matthias Schrader)
Pemain Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri, duel udara dengan kiper Vietnam U-20, Cao Van Bihn, pada laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9/2022). (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Penyerang Brasil Neymar (kedua kanan) berebut bola dengan pemain Serbia Andrija Zivkovic dan Sasa Lukic  pada laga perdana Grup G Piala Dunia 2022 Qatar di Lusail Stadium, Jumat (24/11/2022) dini hari WIB.  Brasil menunjukkan kelasnya atas Serbia. (AP Photo/Themba Hadebe)
Suporter timnas Inggris terlihat kecewa saat menonton siaran langsung babak semifinal Piala Dunia 2018 melawan Kroasia di Hyde Park, London, Rabu (11/7). Langkah Inggris di Piala Dunia 2018 terhenti oleh Kroasia. (AP/Matt Dunham)
Timnas Jerman berusaha keras mencari gol kedua di sisa waktu yang ada. Namun hingga laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan Jepang tak berubah. (AP/Ebrahim Noroozi)
Pemain Timnas Korea Selatan melakukan sesi foto bersama dalam pertandingan Grup H Piala Dunia 2022 melawan Timnas Uruguay yang berlangsung di Education City Stadium, Qatar, Kamis (24/11/2022). (AP Photo/Lee Jin-man)
Aplikasi FIFA Interpreting App sangat membantu tugas jurnalis dalam melakukan liputan di Piala Dunia 2022 Qatar. (Bola.com/Ade Yusuf Satria) 
Argentina secara mengejutkan harus kalah 1-2 dari Arab Saudi pada matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022). Padahal, La Albiceleste merupakan tim unggulan di perhelatan akbar sepak bola empat tahunan tersebut karena dihuni banyak pemain bintang. Selain Messi dan kolega berikut tim unggulan yang kalah di matchday pertama Piala Dunia. (AP/Ebrahim Noroozi)
Dirut baru PT LIB, Ferry Paulus memberikan keterangan kepada wartawan setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB yang berlangsung di Hotel Sultan, Ruang Semeru, Selasa (15/11/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Duel sengit antara PSIM Yogyakarta kontra PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (11/9/2022) malam WIB. (Dok. PSIM)
Kapten Timnas Belanda, Virgil van Dijk, punya alasan khusus batal gunakan ban kapten di Piala Dunia 2022. (AFP/Alberto PIZZOLI)
Selebrasi pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Ghana lewat titik penalti dalam pertandingan Grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadium 974, Qatar, Kamis (24/11/2022). (AP Photo/Hassan Ammar)
Ekspresi striker Brasil, Neymar, saat terjatuh pada laga melawan Swiss di ajang Piala Dunia di Stadion Rostov, Rusia, Senin (17/6/2018). Dilanggar sebanyak 10 kali membuat Neymar masuk rekor di Piala Dunia. (AP/Andre Penner)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri) bereaksi setelah melewatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang Omonia pada pertandingan sepak bola Grup E Liga Europa di Stadion GSP, Nicosia, Siprus, 6 Oktober 2022. Manchester United menang 3-2 atas Omonia. (AP Photo/Maria Karadjias)
Pemain Brasil, Neymar Jr mendapat perawatan tim medis dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 melawan Serbia, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Prediksi Piala Dunia - Inggris Vs Amerika Serikat (Bola.com/Fransiscus Ivan Pangemanan)
Ketertarikan miliarder kaya raya asal Inggris, Sir Jim Ratcliffe terhadap MU tampaknya juga harus mendapat persaingan. Perusahaan Amerikas Serikat, Apollo dikabarkan juga memiliki ketertarikan untuk membeli sejumlah saham Manchester United. Bahkan, diskusi awal antara Apollo dan Glazer dikabarkan sudah terjadi. (AFP/Valery Hache)
Pemain Timnas Belanda, Cody Gakpo melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama ke gawang Timnas Senegal dalam laga matchday pertama Grup A Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) malam WIB. (AP/Luca Bruno)
Richarlison mencetak gol indah saat Brasil membekuk Serbia 2-0 dalam pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Jumat (25/11/2022). (AP Photo/Darko Vojinovic)

Gol indah tersebut merupakan gol kedua Timnas Brasil yang dicetak pada menit ke-73. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Berawal dari umpan silang Vinicius dari sisi kiri, bola dapat dikontrol Richarlison di tengah kotak penalti. Ia pun sempat memutarkan badannya dan dilanjutkan dengan sepakan voli akrobatik. (AP Photo/Darko Vojinovic)

+5

Loading

Indeks Berita

Source: https://www.bola.com/

Posted by: and-make.com