Cerita Lucu Panjang Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta
Humor merupakan keseleo satu kaidah mengencerkan suasana saat berkumpul dengan sahabat atau keluarga. Humor bisa disampaikan dengan berbagai rupa cara salah satunya dengan bercerita. Sebuah kumpulan kisahan lucu dapat menjadi kelucuan yang ampuh mencairkan suasana.

  • 9 Narasi Humor Lucu Ini Dijamin Bagi Ngakak Perih
  • Kompilasi Cerita Lucu Pendek, Cak bagi Waktu Ngumpul dengan Teman Kian Seru
  • Humor Mukidi Mengadon Nafkah Paling Baru, Ada di Sini

Banyak pengalaman ataupun kumpulan cerita lucu yang dapat disampaikan ketika berkumpul bersama. Dengan himpunan kisah mengelakkan ini kamu boleh menghibur orang disekitarmu ataupun bahkan membuat mereka berpaling dari gadget masing-masing.

Kamu juga bisa mengangkut kumpulan cerita lucu buat khalayak-anak adam yang berada jauh darimu. kumpulan cerita menggelikan dapat disampaikan dengan berbagai cara. Kamu pula bisa memilih mandu membagikan kumpulan cerita lucumu koteng.

Berikut kumpulan cerita lucu yang bertelur Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Senin (11/3/2019).


**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-separas meringankan penderitaan saudara-ari-ari kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam tulangtulangan sembako, layanan kebugaran, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Sahabat Sejati

Ada dua orang sahabat yang sudah 20 perian menjadi rekan kerja. Tiba-tiba, salah satu dari mereka tampak menengah mengalami sekarat.

Sebelum pergi meninggalkan dunia, ia membuat sebuah persaksian kepada sahabatnya. “Aku cak hendak menciptakan menjadikan pengakuan sebelum aku mati. Aku sudah lalu seleweng dengan istrimu selama 10 tahun, dan anak perempuanmu itu adalah anakku.”

“Nyenyat, aku sudah senggang. Engkau lain perlu mengkhawatirkan itu. Pergilah dengan tenang,” kata sahabat yang satunya, ia pun membentuk sebuah pengakuan, “Aku ke sini juga mau menanggung, akulah yang menaruh racun di makananmu siang tadi.”

Lapor Polisi

Mimin sedang menelpon ke biro polisi untuk melaporkan kecelakaan nan dia lihat.

Mimin: pak polisi kemasan polisi! Bertepatan engap-engap

Polisi: ada apa?

Mimin: ada yg kerugian pak!

Penjaga keamanan: di mana ke jadiannya?

Mimin: saya nggak tahu pak

Petugas keamanan: cak kenapa nggak tahu?

Mimin: iya pak, soalnya saya lihat kecelakaannya di TV pak. Ayo tonton paket takut keburu iklan

Polisi: kampret

Membunuh Kecoa

Bejo beberapa jam dulu pergi ke ladang bersama Roto adiknya, tiba-tiba bejo pulang ke rumah sambil berteriak. “Ibu..Roto menelan kecoa! Roto menelan kecoa Bu!!”

“Astaga! Cepat panggil ayahmu, supaya memanggil sinse,” kata ibunya keheranan. Tapi dengan santainya Bejo menjawab. “Ah tidak usah Bu, saya sudah memberinya racun serangga!”

Bolos Sekolah

Suhu mengabsen siswa di sekolah. Ternyata Delon tidak turut. Mendadak kepala sekolah memanggil guru yang sedang mengabsen.

Kepala sekolah: “Ini terserah telepon.”

Hawa: “Halo.’

Penelpon: “Halo, saya mau memberitahu bahwa Delon sedang sakit bintang sartan tidak bisa masuk sekolah.”

Temperatur: “Belas kasihan .. ini dari siapa?”

Penelpon: “Ini berbunga ayah saya.”

Guru: ???

Menanjak Helikopter

Koteng bapak yang sangat-lampau pelit diajak anak tersayangnya bakal naik helikopter. Awalnya si kiai bukan semupakat karena harus bayar tapi karena majuh dengan anaknya ia pun sepakat.

Setelah hingga di arena heli, sang juru terbang bilang “Menaiki bayar 1 juta, kalau anda bicara di atas nanti didenda 5 juta tapi kalau anda enggak bicara sepatah pembukaan pula akan saya kasih 100 miliun.”

Setelah semupakat dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan maka dari itu aviator dengan mandu manuver dan jumpalit erot diatas. Setelah sebatas mendarat si pilot bilang ke buya pelit tadi, “Wah engkau hebat, tidak bicara sepatah kata pun.”

Si bapak bilang, “Sebenarnya saya ingin bicara tadi, tapi kabur didenda.” “Anda mau bilang apa?” soal si pilot. “Anak saya runtuh,” jawab si Bapak.

Kisahan Guru Ilmu permukaan bumi dan Muridnya

Koteng guru Geografi sedang mengajari pelajar-muridnya adapun prinsip mengaji kar dengan menjelaskan tentang segala apa itu lintang, bujur, derajat, menit, temperatur itu menyoal,

“Misalkan kalian saya minta berlawan dengan ibu bikin makan siang di 23 derajat, 4 menit lintang utara dan 45 derajat, 15 menit bujur timur?”

Belum selesai suhu itu menyoal, seorang murid pun sekonyongkonyong menodongkan tangan dan menjawab, “Saya rasa ibu akan makan sendirian.”

Kehampaan Hakim

Hakim: “Anda kenal dengan tersangka?”

Saksi: “Enggak pak!”

Hakim (mengulang): “Anda tak kenal dengan orang ini?”

Saksi: “Kalau kamu kenal, namanya Tono, bukan Tersangka.”

Wasit (mulai jengkel): “Jadi anda kenal dengan saudara Tono?”

Syahid: “Tidak Kemasan.”

Hakim (geram): “Lho,Tadi katanya kenal?”

Saksi: “Sama Tono kenal, sama saudaranya tidak!”

Penengah: *lempar palu*

Kronologi di Indonesia

Seorang turis bulai datang yang baru purwa kali datang ke Indonesia sedang berkeliling cak bagi mengenal perkembangan-jalan yang ada. Saat istirahat, turis bule itu bertanya kepada kebalikan pemandunya. Begini abnormal lebih percakapannya:

“Saya heran dengan orang Indonesia, apakah bisa menghafal nama jalan nan begitu panjang?” ratap turis bule itu.

“Logo jalan yang mana, Sir?”

“Nama jalan, “Jalan Pelan-Pelan, Banyak Anak asuh Menyeberang”.

Selamat Sangat Liburan, Selamat Tinggal Uang

Selamat Tinggal Perlop, Selamat Lalu Komisi

Sebuah batih sedang pergi ke Disney Land. Setelah melintasi perlop nan menentramkan dan memenatkan, mereka pun ke rumah.

Saat mereka meninggalkan Disney Land, momongan laki-laki melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Mickey.”

Lalu sang anak asuh putri juga melambaikan tangan dan berujar, “Goodbye, Minnie.”

Kemudian si ayah juga melambaikan tangan dan dengan lemahnya berkata, “Goodbye, Money.”


* Fakta atau Hoaks? Cak bagi mengetahui keabsahan informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Source: https://www.liputan6.com/citizen6/read/3913963/kumpulan-cerita-lucu-ini-siap-cairkan-suasana-bikin-ketawa-geli

Posted by: and-make.com