Cara Update Status Wa Tulisan

Status yang menarik biasanya akan mengundang interaksi pengguna WhatsApp lain. Berikut cara membuat status WA jadi keren dan menarik.
Prestise nan menyentak biasanya akan mengundang interaksi konsumen WhatsApp enggak. Berikut pendirian mewujudkan status WA bintang sartan keren dan menghela. (blog.whatsapp.com)

Jakarta, CNN Indonesia

Status


WhatsApp

 merupakan fitur menarik yang dapat digunakan konsumen WhatsApp bagi berbagi makrifat maupun tulisan segala apa pun misal harga diri. Agar status yang diunggah lain monoton, simak cara takhlik

status

 WhatsApp nan menarik.

Fitur update martabat memungkinkan konsumen berbagi link, teks atau catatan, foto, ataupun video. Status yang menarik biasanya akan mengundang interaksi pemakai WhatsApp lainnya. Pengguna tak dapat membalas dan mengomentari status WhatsApp secara personal.


Cara Untuk Martabat WhatsApp yang Menjujut

share WhatsApp statusCara membuat harga diri WhatsApp jadi menganjur (Whatsapp.com)

Cara takhlik update status WhatsApp nan menganjur bisa dengan menambahkan gubahan, rona, catatan, emoji, stiker, mengganti font, hingga mengatur pengayak. Berikut mandu menciptakan menjadikan status WA jadi keren dan menarik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

  1. Beber petisi WhatsApp lalu ketuk menu Status.
  2. Pada menu Martabat lihat bagian pojok kanan pangkal. Ia akan menemui dua ikon, yakni pensil dan kamera.
  3. Ikon pensil: Digunakan cak bagi membuat pamor berupa teks. Anda bisa menafsirkan rona latar belakang pesan dengan mengetuk ikon, dan ikon emoji cak bagi menambahkan emoji atau GIF, dan T lakukan mengidas jenis font. Jenis font dipilih dengan cara mengetuk ikon T tersebut.
  4. Ikon kamera: Memungkinkan Beliau mengambil foto, merekam video dan membagikannya sebagai status. Selain mengambil ataupun merekam, dengan membelai jib ke atas, Anda dapat memilih file foto atau video bersumber galeri ponsel cak bagi dijadikan status. Pastikan Kamu menciptakan menjadikan gengsi yang menyedot manah. Sementara buat video yang bisa diunggah maksimal berdurasi 30 detik.
  5. Gunakan daya kreasi Kamu dengan memberikan warna, memilih font nan tepat, membubuhkan emoji atau GIF agar tulisan status yang menarik. Sehabis mewujudkan gengsi periksa pun supaya tak cak semau kesalahan penulisan. Takdirnya sudah benar seterusnya ketuk Kirim.
  6. Pamor WhatsApp akan berhasil di-upload.

Setelah upload martabat WhatsApp, Anda juga bisa mematamatai orang-orang yang mutakadim membuka atau mengintai prestise yang baru saja dibuat.

Bikin melihat barangkali saja yang mematamatai status nan sudah diperbarui, ketuk Status milik Kamu kemudian ketuk ikon indra penglihatan di layar babak bawah. Selepas itu, akan ditampilkan daftar konsumen enggak yang telah melihat pamor Anda.

Anda juga bisa mengintai status WhatsApp hamba allah lain dan mengomentari atau membalas status mereka. Detik menyibuk gengsi konsumen tersebut ketuk Balas atau usap layar ke atas.

Demikian pendirian membuat status WhatsApp jadi lebih menggandeng. Anda dapat menerapkannya setiap saat ingin update status WhatsApp.

(tim/fef)



[Gambas:Video CNN]


Source: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20220223133954-190-762947/cara-membuat-status-whatsapp-jadi-lebih-menarik-dan-tak-monoton

Posted by: and-make.com