Cara Tau Sandi Wifi Tetangga

Sayaajarkan – Pertama-tama, keep in mind bahwa tutorial ini bukan dimaksudkan kendati kita bisa jadi hacker bukan bertanggung jawab lampau sekehendaknya menggunakan internet secara gratis ataupun mencuri akses internet dengan mengetahui password Wifi milik tetangga. Melainkan, untuk mengarifi seberapa amankah akses internet di rumah kita sendiri. Intinya, kita harus tahu bahwa ada prospek wifi milik kita sepanjang ini digunakan sonder maaf makanya orang lain.

Bagaimana cara mereka mengetahui password kita? Sini saya ajarkan.

Oh ya, kita hanya akan ceratai pendirian memaklumi password wifi dimana router wifi yang hendak kita bobol masih
default
alias sejati atau tolok (lazimnya
konsumen baru internet
rumahan).

Untuk mengetahui wara-wara ini, kita belaka memerlukan dua persiapan.

1. Download Apps WPS Connect

2. Buka browser HP

Yuk kita ‘kulik’ langkah-langkah di atas biar makin mudah mengetahui caranya.

Apps WPS Connect: Langkah Mulanya cak bagi Mengetahui Password Wifi

Yang dibutuhkan sederhana, hanya HP Android dan sebuah aplikasi bernama WPS Connect nan bisa dengan mudah didownload di Play Store. WPS Connect adalah sebuah aplikasi bikin mengecek keamanan jaringan dengan cara membobol mengunakan metode
bruceforce attack.

Apa itu
bruceforce attack?
Well, intinya dia akan mengepas iteratif-ulang menebak password menggunakan kumpulan kosakata di kamus miliknya. Semakin sederhana sebuah password, maka semakin mudah untuk dibobol. Jadi, kalau WPS Connect tak berdampak membobol wifi, penting jaringan tersebut relatif sudah kesatuan hati.

Buka WPS Connect, dulu scan jaringan wifi di selingkung dengan memencet cembul refresh di pojok kanan atas. Daftar wifi akan muncul. Diskriminatif riuk satu yang hendak kamu bobol, tekan
“try”. Belaka yang berwarna hijau nan ki berjebah dicoba kerjakan dibobol. Pastikan pula sinyal wifi intim/kuat, karena sekiranya berlebih jauh prospek osean akan gagal.

Bila berhasil, tak lama kemudian HP Android kita akan sekalian terhubung dengan wifi tersebut meski kita sama sekali bukan memaklumi passwordnya. Kita pun sudah lalu bisa browsing.

Beber Browser HP:
Langkah Kedua untuk Memahami Password Wifi

Kita sudah boleh menggunakan akal masuk wifi hoki setangga via HP. Tapi, cara no.1 tadi doang menggerutu HP, minus kita memaklumi passwordnya. Jadi kita belum bisa menggunakan wifi via laptop atau komputer.

Padalah, untuk memafhumi password, caranya lebih mudah lagi. Buka browser HP adv amat ketik 192.168.1.254. Deretan angka tersebut merupakan alamat IP router wifi nan terhubung dengan HP kita.

Setelah kita mengetikan incaran di atas, maka browser akan meminta username dan password. Bila settingnya masih default maka username dan passwordnya adalah sekelas-setimbang
“admin”
maupun
“administrator”.

Bila telah berhasil timbrung, maka selanjutya habis klik
“Interface Setup”
lalu
“Wireless”. Nah di bagian
“WPS Setting”
lihatlah apa tertulis di isian
“SSID”.
Itulah password wifinya yang bisa digunakan lakukan online via laptop, komputer atau gadget apapun.

password wifi

Gila.. Cak kenapa gampang banget sih? Mengirik ketel? Nah, sesudah ini cobalah harap teknisi IT dari ISP sortiran kita untuk lebih menguasai sekali lagi setting wifi di apartemen. Meski mungkin akses internet kita unlimited, kan menyebalkan kalau sebatas dipakai orang enggak secara tidak bertanggung jawab sebatas lemot.

Terimalah yang ragil dan dahulu utama, sinyal wifi setangga harus tertangkap oleh perangkat kita 😀

Source: https://sayaajarkan.com/technology/2019/02/03/password-wifi-tetangga-bisa-ketahuan-91118/

Posted by: and-make.com