Cara Record Musik Di Hp

Teknogim.com – Menyuji suara dan memutar lagu rata-rata bukan dapat dilakukan secara bersamaan. Perekam suara bawaan di Android lain boleh Anda gunakan berbarengan mendengarkan maupun mengaduk musik. Namun sepantasnya ada
cara merekam suara minor sambil mengarun musik di Android.

Saat Anda merekam kritik sambil dan memutar lagu di Android, otomatis perekaman celaan akan berhenti. Untuk dapat menyuji celaan sambil tetap mendengarkan irama Anda harus menggunakan aplikasi tambahan.

Terimalah, pada kesempatan kelihatannya ini kami akan membagikan tutorial cara merekam suara dan video berbarengan memutarkan musik. Bagi Anda nan penasaran bagaimana caranya, silahkan simak artikel kami berikut ini setakat selesai.

Cara Merekam Suara miring Berbarengan Memutar Musik

Untuk bisa melakukan hal ini Anda membutuhkan aplikasi komplemen, contohnya adalah WaveEditor. Dengan permohonan ini Anda boleh tetap merekam suara meskipun sedang mengadon musik di Android. Adapun langkah-anju cara menyuji sambil memutar lagu di Android yakni:

  1. Pertama silahkan Ia download dan install tambahan pula dahulu aplikasi WaveEditor.
  2. Setelah itu, urai pemutar musik di HP Anda dan diskriminatif atau putar lagu yang Anda inginkan.
  3. Seterusnya, buka tuntutan WaveEditor yang sudah Anda download sebelumnya.
  4. Lega tampilan terdepan atau halaman beranda petisi WaveEditor, silahkan pilih Record > Kemudian Play.
  5. Radu, kini Kamu bertelur menyulam suara sambil memutar musik di Android.
  6. Jika Engkau sudah radu menyuji suara, Anda bisa tekan Stop di aplikasinya. Kemudian pilih Keep alias Simpan, setelah itu album akan otomatis tersimpan di HP Dia.
  7. Buncit Engkau habis membekuk hasil memori yang sudah Engkau buat, bagi tempat penyimpanannya ada di Ki kenangan internal > WaveEditor > Recordings.

Petisi Rekam Kritik Terbaik di Android

Selain prinsip menyuji celaan sambil mendengarkan musik di Android di atas, Ia juga bisa menggunakan aplikasi enggak sejenis. Berikut ini sudah kami rangkum bilang aplikasi sulam suara sambil mendengarkan musik terbaik yang boleh Engkau gunakan.

  1. Hi-Q MP3 Voice Recorder

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan yakni Hi-Q MP3 Voice Recorder. Permohonan ini dulu simpel dan tidak membutuhkan banyak pengaturan buat menggunakannya. Jika Anda ingin merekam suara serempak mendengarkan musik, permintaan ini kali solusinya.

Selain itu Kamu juga boleh menata kuat lemahnya suara, kualitasnya, dan juga durasinya sebelum Engkau simpan.

  1. SunVox

SunVox adalah aplikasi penyalin suara tidak yang memiliki fitur habis bagus. Dengan permintaan ini Ia bisa merekam suara di Android dengan kualitas seimbang dengan studio sejarah.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur tong synth yang mempunyai ratusan suara miring dan efek-surat berharga lain bakal melengkapi rekaman suara minor Engkau. Anda juga bisa mengekspor hasil rekaman dalam ukuran MIDI track.

  1. Audio Recorder

Aplikasi penyadur suara di Android lebih jauh nan kami rekomendasikan yaitu Audio Recorder. Aplikasi ini bisa merekam suara dengan kualitas yang tahapan lebih lagi di HP dengan RAM katai sekalipun.

Audio Recorder hanya berukuran 1.3 MB doang, saja walaupun katai fitur yang ditawarkan sekali lagi bukan kalah dengan tuntutan perekam suara lainnya.

  1. Easy Voice Recorder

Sederajat seperti namanya, dengan aplikasi ini Anda bisa menekat suara dengan mudah dan menghasilkan kualitas yang bagus. Petisi ini sangat naik daun dan banyak digunakan terutama maka dari itu para Youtuber buat menciptakan menjadikan video dubbing, review sinema, dan lain-tidak.

Bagi Dia nan ingin menyuji celaan sambil memutar lagu di Android dapat coba menggunakan aplikasi perekam kritik yang satu ini.

Demikianlah pelajaran
pendirian merekam suara sambil memutar musik di Android
yang dapat kami sampaikan. Makara intinya Anda boleh menyulam kritik sambil mengadon lagi di Android dengan menunggangi aplikasi penyadur suara tambahan.

Source: https://teknogim.com/cara-merekam-suara-sambil-memutar-musik-di-android/

Posted by: and-make.com