Cara Ngungkapin Perasaan Lewat Chat

Sebagian jejaka lain kosen nembak perawan secara spontan. Alasan yang paling banyak dialami kok adam berat ekor nembak gebetan secara tatap wajah adalah grogi dan takut.

Ya, grogi momen nembak wanita adalah hal yang wajar. Bagi lelaki yang redup nembak cewek secara bertepatan tatap muka durja kini kamu boleh mengatasinya dengan memanfaatkan teknologi, yaitu melalui chat WA. Kamu bisa mengekspos perasaan kamu ke wanita idamanmu itu lewat pesan WhatsApp.

Jika saat ini kamu mau nembak wanita tapi takut dan grogi secara sekalian, kamu boleh menggunakan cara ini, adalah nembak cewek lewat chat WA. Kaidah ini tergolong cukup tersisa, tapi sentimental.

Kaidah nembak cewek lewat WA

  1. Silahkan atur dan buat janji untuk ketemuan dengan gebetan, misalnya jalan-perkembangan ke mall, perkembangan santai, urut-urutan ke ujana, ataupun sekedar temu kerjakan bersantap bareng.
  2. Di sela-sekedup pertemuan itu sempatkanlah untuk mohon foto menyerentakkan pake hp kamu. Beberapa belaka ke dia biar ada foto kenang-kenangan. Foto ini nantinya perlu untuk dikirim lewat WA bersamaan dengan perkenalan awal-kata nembak dia.
  3. Oia, lega kesempatan sua itu atau sebelum hindar mau pulang ke kost atau ke rumah masing-masing sejumlah selevel cewek itu: Dek, jemah malam sekitar jam 9 ada nan cak hendak kubilang sama Adek dahulu WA. Esok jangan lupa ya dek buka dan aktifkan WA nya ya… Penting.
  4. Siapkan dan susun kata-kata nembak wanita sesuai dengan tren dan bahasamu sendiri. Pola perkenalan awal-katanya dapat di lihat di bawah postingan ini.
  5. Tepat jam 9 malam kirimkan foto berdua saat kalian berjumpa tadi dan kata-kata nembak yang telah disiapkan tadi. Foto dan kata-introduksi itu dikirim secara bersamaan, yang pertama di kirim yaitu foto, selepas itu yunior kata-alas kata nembak.
  6. Setelah itu tunggu balasan WA nya dan bersiaplah memufakati apapun yang dia katakan.. 🙂

Berikut ini adalah teoretis kata-kata nembak wanita biar diterima lewat WA

Dek, sebelumnya aku minta maaf ya jika ngomong ini tinggal WA.

Sebenarnya tadi siang pas kita jumpa itu Abang tulang beragangan mau ngomong ini setinggi Adek.. Tapi Abang takut dan cak canggung.

Dek, sejauh ini kita berteman sebenarnya aku gemar sama Adek. Jujur, aku sering dan pelalah sekelas Adek. Tapi Aku malu mengungkapkannya tadi secara berbarengan setimpal Adek.

Mau gak adek makara pacar aku?

Itulah kaidah nembak wanita semoga diterima lewat WA. Selamat menyedang. Sebelum nembak cewek lewat WA, pastikan data paket internet kamu dan gebetan masih terserah/aktif. Jika cintamu dikabulkan, jagalah baik-baik pernah cinta kalian itu sampai ke jenjang pernikahan sampai maut menengahi.

Source: https://www.markombur.com/2021/07/cara-nembak-wanita-agar-diterima-lewat.html

Posted by: and-make.com