Cara Menonaktifkan Kontrol Orang Tua

Aktifkan Kontrol Orang Sepuh di Windows 10 Windows 10

Apakah Anda mencari mandu mengatur dominasi orang lanjut usia di Windows 10, tentang mencagar anak asuh Anda saat menunggangi komputer, dan kaidah memantaunya.
Windows 10 punya beberapa instrumen buah tangan yang berjasa lakukan membantu momongan-anak asuh Anda tetap aman saat menggunakan komputer atau laptop.

Di bumi teknologi modern, barangkali sulit cak bagi melacak segala apa yang dilakukan anak-anak asuh Anda secara online. Laptop atau PC mungkin menjadi kebutuhan cak bagi pekerjaan rumah atau berperan game dengan oponen, semata-mata fungsi ini seringkali membutuhkan koneksi internet.

Ini bermakna bahwa mereka mana tahu tertimpa situs web yang buruk dan berbahaya. Microsoft telah menyertakan bilang kontrol orang tua di Windows 10 yang memungkinkan Engkau mengontrol waktu cucur, menapis konten yang tidak pantas, atau memblokir situs web tertentu.

Inilah cara menggunakannya bikin menjaga anak-anak asuh Ia teguh kesepakatan. Ikuti kami untuk mempelajari cara mengatur kontrol orang tua di Windows 10 dan melindungi anak asuh-anak Sira.

Bagaimana pendirian mengatur kontrol ayah bunda di Windows 10?

Bakal mengakses berbagai fitur konten yang ditawarkan Windows 10, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan akun anak buat anak kecil Sira. Kerjakan melakukannya, buka Pengaturan > Akun dan memperbedakan tab Keluarga & orang lain.

Kaidah mengatur otoritas ayah bunda di Windows 10

Penggunaan komputer rumahan memang berguna buat meluaskan bakat mereka n domestik menghadapi teknologi, namun tanpa pemeriksaan hal ini bisa berbahaya buat mereka, apalagi jika komputer tersebut terkoneksi dengan internet, maka itu Microsoft (Parental Control Tool) memperkenalkan Parental Control Pengaturan alat di Windows 10 bagi membantu Menjaga anak-anak tetap aman.

Dengan mengaktifkan alat ini, orang lanjut umur dapat membatasi jenis tuntutan nan dapat digunakan anak-anak mereka, situs web mana yang boleh mereka kunjungi, waktu yang dapat mereka habiskan di depan komputer jinjing, dan juga mendapatkan laporan mingguan terperinci tentang aktivitas momongan.

 Menyiapkan kontrol orang tua di Windows 10:

Untuk menggunakan alat ini, Engkau dan anak asuh Kamu memerlukan akun Microsoft (lain akun di mesin Windows), dan Anda boleh membuat akun selama atau sebelum proses penyiapan yuridiksi sosok tua, tetapi sebaiknya bikin akun sejauh proses penyiapan.

Catatan: Dominasi ibu bapak cuma bertindak momen seorang anak asuh masuk ke perangkat Windows 10 dengan akun Microsoft mereka, makara yuridiksi ini tidak akan mencegah mereka terbit apa yang kepingin mereka bikin di komputer teman, komputer jinjing sekolah, maupun saat mereka menggunakan komputer dengan akun orang tak.

  1. • Klik menu Start, dan pilih Settings.
  2. • Klik (Akun).
  3. • Klik opsi (Keluarga dan pengguna lain).
  4. • Pilih Tambah Anggota Keluarga.
  5. • Klik (Tambahkan anak), dulu pilih sosok nan ingin Engkau tambahkan nan tak memiliki target email, tetapi takdirnya dia mempunyai mangsa email, ketikkan di ruangan yang disediakan dan tekan (Berikutnya).
  6. • Dalam dialog Buat Akun, ketik takrif nan diperlukan termasuk akun email, alas kata sandi, negara dan tanggal lahir.
  7. • Tekan (Berikutnya), dan pilih (Pemeriksaan ulang) sekiranya diminta.
  8. • Baca pesiaran yang tersedia, lalu pilih Tutup.

Sira akan menyibuk bahwa anak tersebut sudah lalu ditambahkan ke daftar anggota batih di dominasi Windows 10, dan telah ditandai perumpamaan anak. Minta anak untuk turut ke akun mereka saat online kerjakan menuntaskan proses penyiapan.

Pendirian mengaktifkan, membebastugaskan, atau mengaktifkan kontrol ibu bapak di Windows 10

Ada peluang lautan bahwa kontrol Keamanan Keluarga di Windows 10 sudah diaktifkan bikin akun anak Sira, tetapi Sira boleh meninjau, mengubah, mengaktifkan ataupun menonaktifkan kontrol, atau mengaktifkan pelaporan buat akun Microsoft Anda, dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Di boks penguberan di sebelah menu (Mulai), ketik (Tanggungan), lalu klik (Opsi Keluarga), dulu pilih (Lihat Otoritas Keluarga).
  •  Masuk jika diminta, lalu cari sub-akun dari daftar akun yang disertakan dengan anak bini Dia.
  •  Klik opsi Durasi Layar di asal nama momongan Anda, habis cak bagi perubahan lega pengaturan default (Pengaturan Waktu Layar) menggunakan menu tarik-drop dan jadwal jurnal.
  •  Klik (Opsi Lainnya) di asal nama anak Anda dan pilih (Pemagaran Konten).
  •  Pastikan blokir petisi, game, dan situs web yang bukan pantas diaktifkan, dan tambahkan tuntutan maupun situs web barang apa pun nan ingin Kamu blokir atau izinkan peringkat usia nan sesuai bikin diberikan kepada mereka.
  •  Klik pada tab “Activity”, kemudian klik pada opsi “Mange”, dan aktifkan dua pilihan: Turn On Activity Reporting dan (Send Weekly Reports by Email), buat mendapatkan laporan mingguan akan halnya aktivitas anak Anda detik online.

Source: https://www.mekan0.com/id/windows-10-parental-control/

Posted by: and-make.com