Cara Menjual Logo Secara Online

Mandu Jual Design Di Internet
| Banyak sekali orang nan mampu lakukan membuat sebuah design grafis ataupun logo nan bagus akan belaka dari segi marketingnya tentu tidak semuah turunan tau bagaimana cara niaga design grafis yang mudah ?. Apabila sobat komputer mempunyai kemampuan dalam design grafis baik itu menggunakan CorelDraw, Photoshop, Adobe Illustrator ataupun bahkan Power Point, setelah membaca artikel ini sobat harus membeberkan kembali kemampuan tersebut dan mengasah lebih n domestik lagi.

Graphicriver yakni sebuah situs komersial atau
marketplace design yang sangat naik daun, disini kita bisa menjual ataupun membeli bermacam ragam macam design grafis yang tentu semuanya mempunyai design nan unik dan profesional. Kaprikornus apabila sobat n kepunyaan sebuah karya aktual Logo, Icon, Design Ilustratif maupun Template Pengajuan yang dibuat secara iseng -iseng, jangan merembas untuk mengepas mengekspor karya sobat disini dan meraup dollar tentunya.

Cara Cak memindahtangankan Logo, Icon, Design Grafis Dan Template Pengajuan Di Internet

Buat bisa kita menjual design di Internet melalui Graphicriver ada bilang ancang yang harus disiapkan hendaknya bisa di approve, Yang mula-mula adalah sobat harus mendaftar malar-malar habis situs Graphicriver disini . Kemudian sobat harus menyiapkan Logo, Icon, Design Grafis ataupun Template Presentasi yang akan sobat jual. Disini akan diberi pola kerjakan menyiapkan design logo yang akan kita jual yang dibuat dengan Adobe Ilustrator dan cara menjual design grafis di Internet melalui
GraphicRiver.

1. Menyiapkan File Terdahulu / Main Files

Logo yang akan dijual memiliki 1 logo utama dan 2 logo alternatif yang harus disimpan privat file utama. Cap tersebut WAJIB disimpan dalam matra files *.EPS V 10 dengan syarat sebagai berikut :

  1. Collor Setting CMYK : sobat dapat mensetingnya dengan cara Klik menu File > Document Color Mode > CMYK color.
  2. Tidak cak semau Open Part : Bagi mengetahuinya bisa melakukan langkah berikut. Pilih semua korban, kemudian klik Window => Document Info => Menu Objects.
  3. Hilangkan Grid dan Guides
  4. Setting Kerning ( 0 ) : caranya klik Window > Type > Character, ubah kerning auto menjadi 0
  5. Jangan Layer di Hide ataupun di Lock

Sesudah semua mutakadim beres tinggal disimpan dalam ukuran file *EPS V10. kemudian sertakan juga file alternatif yang disimpan format file *.cdr ( CorelDraw ) atau *.ai ( Illustrator ). Kedua file tersebut diletakan di file utama.

2. Menyiagakan Help Files

Untuk mempermudah pembeli apabila akan membetulkan logo yang kita jual kita harus melibatkan informasi mengenai font dan link untuk mendapatkan font yang kita gunakan, simpat deklarasi tersebut dalam file help.txt.

3. Menyiapkan Images Preview, Thumbnail Dan Preview Image Set

Ukuran gambar yang digunakan untuk Images Preview ( tumpul pisau : 590px dan tahapan : menyesuaikan ), Thumbnail ( sintal 80 px dan janjang 80px ) Dan Preview Image Set ( lebar 850px dan tinggi 850px ). Semua file tersebut disimpan intern dimensi file JPG.

4. Menyimpan N domestik Bentuk ZIP

Kemudian langkah berikutnya nan bisa sobat buat adalah mengkompres semua file yang mutakadim dibuat dengan matra ZIP atau RAR. Peristiwa ini dimaksut untuk mempermudah kita dalam mengupload logo, icon atau Design Ilustratif yang akan kita jual nantinya. dengan asosiasi sebagai berikut :

Baca Juga :

  • GIMP Permohonan Atau Software Editing Gambar Prodeo
  • Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mendaftar Adf.ly
  • Kaidah Kapitalisasi, Membeli Atau Menanam Saham Secara Online
  • Cara Mendaftar Driver Dan Akun Gojek Online

5. Mengupload File ke GraphicRiver

Setelah sobat komputer membuat account disini saat ini sobat bisa login di GraphicRiver, Kemudian arahkan kursor ke menu username = > diskriminatif Upload. Seperti rang dibawah ini.

Kemudian sobat diskriminatif kategori graphics Logo Templates dan setelah itu klik tombol next.

Tahap berikutnya adalah memasukan nama dan deskripsi graphics. Buatlah se deskriptif siapa agar terpaut profesional informatif dan menarik. hal ini signifikan agar logo desing grafis yang kita untuk bisa dikabulkan buat dijual. Untuk panduan lebih jelasnya bisa membacanya disini.

Bakal episode files sobat bisa mengupload file satu saban satu sesuai ruangan yang disediakan, kemudian setelah selasai klik option untuk menyeleksi file berdasarkan typenya.

Pada babak kategory attribut berikan informasi file sesuai dengan file yang kita buat tadi seperti transendental dibawah ini.

Tambahkan tag dan wanti-wanti kepada reviewer kiranya bisa design nan dijual bisa dikenali dengan cukup mudah. Sesudah itu sobat klik tombol
Approve.

Setelah semuanya sudah selesai tinggal beribadat cuma mudahmudahan design grafis yang dijual bukan di Reject. Design yang mengalami Reject diakibatkan tidak memenuhi kualitas standart di pasar Graphicriver. Makara apabila sobat komputer mengalami sambutan tersebut wajib meningkatkan kualitas design yang sobat hasilkan.

Itulah ulasan tentang mandu menjual design di Internet, semoga ulasan diatas boleh bermanfaat untuk sobat komputer yang pemenang dalam design grafis, dan bikin yang belum jago bisa membiasakan lagi dengan mumbung dengan semangat. Sampai temu sekali lagi di ulasan berikutnya.

Source: https://www.utopicomputers.com/cara-menjual-logo-icon-design-grafis-dan-template-presentasi-di-internet/

Posted by: and-make.com