Cara Mengganti Nama Di Wa

Foto: blogspot

Teknologi.id –Bikin para pengguna WhatsApp, mungkin sudah tidak asing kembali jika hampir saban hari notifikasi WA muncul di ponsel pintarnya, baik notifikasi yang unjuk di layar, maupun notifikasi suara miring nan bisa didengar. Gunanya, pasti saja buat memberi tahukan bahwa suka-suka pesan, panggilan, ataupun kabar terbaru dari grup nan ikut.

WhatsApp memang telah menyediakan berbagai ragam diversifikasi himpunan suara yang dapat kamu gunakan untuk menjadi notifikasi suara WA di ponselmu. Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri bahwa punya notifikasi WA nan unik dan berbeda dengan pengguna WhatsApp lainnya adalah sebuah hal yang menghela dan menyenangkan. Apalagi kalau kamu bisa menentukan sendiri wacana suara seperti apa yang beliau inginkan.

Tapi, susunan enggak beliau berpikir bahwa notifikasi WA-mu bisa diganti dengan tera pacarmu? Cocok banget buat kamu yang bucin abis,
nih!

Baca juga: Kekasihmu Selingkuh? Coba Cek Nomor WhatsApp yang Buruk perut Dihubungi, Seperti ini Caranya

Tak perlu khawatir! Dengan memanfaatkan situs Sound of Text, anda bisa mengubah notifikasi suara WA-mu dengan pustaka yang engkau inginkan, menggunakan nama tabo atau jenama lain yang menjadi favoritmu juga bisa.

Sound of Text sendiri merupakan sebuah situs nan dapat memungkiri teks menjadi suara MP3 (Text-To-Speech). Situs ini telah menyediakan lebih mulai sejak enam puluh bahasa dari berbagai negara di seluruh bongkahan mayapada. Takrif baiknya, kamu tidak perlu mengunduh permohonan tambahan yang bisa menguras kapasitas penyimpanan di ponselmu untuk menggunakannya. Selain itu, situs ini lagi bisa kamu gunakan secara gratis. Beruntungnya lagi, kaidah membuatnya juga sangat mudah.

Khusus untukmu, Teknologi.id sudah siapkan tutorial bagaimana prinsip membuatnya. Simak artikel berikut ini sampai habis,
ya!


Cara Mengganti Notifikasi Suara WhatsApp Pakai Stempel Inai

  1. Kunjungi situs Sound of Text.
  2. Perolehan teks nan ingin kamu gunakan andai suara notifikasi WA-mu lega kolom “Wacana”, bisa masukin nama pacarmu atau merek favoritmu yang lain.
  3. Pilih bahasa yang sesuai dengan referensi yang beliau masukkan tadi pada menu “Voice”, lalu tekan “Submit”.
  4. Geser invalid layar ponselmu ke bawah hingga bertemu karangan “Sounds”.
  5. Kamu bisa mendengarkan apalagi lalu suara nan telah kamu buat tadi dengan menekan “Play” sebelum mengunduhnya.
  6. Unduh suara minor dengan menekan “Download”.

Setelah berhasil men-download
suara yang telah diubah dari wacana yang kamu masukkan tadi, kini saatnya kamu mengaplikasikannya untuk menjadi notifikasi suara WA-mu. Seperti ini kaidah mengaplikasikannya:

  1. Buka petisi WhatsApp di ponselmu.
  2. Tekan titik tiga di kanan atas, lampau pilih menu “Settings” atau “Kontrol”.
  3. Membeda-bedakan menu “Notifikasi” atau “Notifications”.
  4. Lega bagian “Pesan” ataupun “Messages” dia bisa melembarkan “Di gawai ini”.
  5. Terakhir, gunakan sound nan sudah dibuat dan di-download
    tadi sebagai notifikasi suara WA-mu.
  6. Selesai.

Baca juga: Scrolling Text WhatsApp, Apa Itu dan Bagaimana Cara Membuatnya?

Takdirnya, seperti itulah awalan-langkah yang dapat engkau lakukan bikin menukar notifikasi suara WA-mu menjadi nama tabo atau nama favoritmu nan lain. Bagaimana menurutmu, mudah bukan prinsip membuatnya?

Selamat mencoba!

(das)

Source: https://www.teknologi.id/tips-and-trick/bucin-abis-begini-cara-mengganti-notifikasi-whatsapp-pakai-nama-pacar

Posted by: and-make.com