Cara Mengganti Icon Aplikasi Android

Ada nggak di antara beliau yang pernah merasa bosan dengan ikon maupun nama aplikasi yang di-install di Androidmu? Pernah kepikiran nggak mau coba ganti nama petisi dan mengubah ikon tuntutan koteng pakai foto pribadi, foto idola, alias pakai gambar reka cipta seorang tapi nggak tau caranya? Hmm, pastinya seru yah sekiranya bisa silih-ganti nama aplikasi sekufu ikonnya sesedap hati.

Peristiwa di atas bisa dilakukan kok. Pada artikel kali ini, saya akan memberikan cara mengubah ikon aplikasi di Android dengan foto sesukamu tanpa
root
menggunakan aplikasi
Awesome Icons.

BACA Lagi

  • Kaidah Mengganti Ikon Aplikasi Penting Sepatutnya Lain Babar Orang

  • Cara Mengganti Ikon di Launcher Bawaan Android

  • Mandu Mengubah Icon Aplikasi di Android Tanpa Root

Cara Mengubah Icon Aplikasi Di Android dengan Foto Sendiri Tanpa Root

Langkah mengingkari icon dari Aplikasi nan ada di Android kamu dengan foto sendiri, pertama adalah menandai-download sebuah permintaan bernama
Awesome Icons. Setelah itu sekaligus jalankan aplikasinya.

Ea71227ff7cb72a11172dfca78c6c172

1. Quick Berangkat

Momen purwa bisa jadi mengekspos aplikasi ini, kamu serempak diarahkan ke halaman
Quick Menginjak. Di halaman ini kamu akan mengaram daftar seluruh permohonan dengan rincian nama aplikasi,
developer, dan tulangtulangan ikon aplikasi tersebut. Selain itu, di samping gambar ikon aplikasi terdapat gambar ikon
kamera
dan
frame.

A5e7611603d57c6463e2df0792711616
  • Gambar icon
    pemotret
    akan memberikanmu akses untuk mengganti ikon aplikasi dengan menggunakan hasil foto yang anda rampas langsung. Terimalah, di sini terserah ia pakai foto apa deh.

  • Bentuk ikon
    frame
    sendiri memberikanmu akses untuk langsung memintal gambar atau foto yang mulai sejak berpangkal galerimu.

2. Memilih rencana yang akan digunakan umpama ikon

Sebenarnya, kamu bisa langsung memilih gambar atau foto yang akan digunakan langsung melangkahi rangka ikon
kodak
atau
frame
tadi, tapi gimana jika agan kepingin ganti label aplikasinya? Oleh karena itu saya sarankan kamu memperbedakan gambar ikon putih aplikasi yang ingin engkau ganti (letaknya minimum kiri, jika masih gak liat kelewatan, hahaha). Di sini saya kepingin mengganti ikon aplikasi
Abuget
saya:

  • Klik sreg ikon tahir aplikasi (di ujung kiri).

  • Kamu akan diarahkan ke halaman
    Create Shortcut.

87ea8fdd77e57f0f6dca3f1f22dbdf28
  • Pada bagian
    Launch, membeda-bedakan permohonan nan akan kamu luncurkan. Intern hal ini, saya bukan mengubahnya karena saya memang mau meluncurkan aplikasi saya yang bernama
    Abuget.

  • Selanjutnya, pada episode
    Icon, dia tinggal
    tap
    pada gambar ikon zakiah aplikasinya, dan akan diminta untuk melembarkan jenis ikon yang akan kamu gunakan. Saya sendiri melembarkan
    Picture
    yang akan diambil berusul galeri Android saya.

043feba5873a117d0789ebcc3ce4a4f3
  • Selanjutnya pilih gambar yang dibutuhkan dan
    crop
    sesuai kebutuhan.

E26685e27537abd9e2fdbf93f313822a
  • Jikalau mutakadim, maka hasilnya akan sama dengan gambar di bawah ini. Ikon asli tuntutan akan digantikan makanya gambar atau foto yang baru dimasukkan tadi.

  • Jangan lalai pun, ubah nama aplikasimu jika perlu. Di sini saya mengganti keunggulan aplikasi
    Abuget
    menjadi
    AbugetEdit.

F8b8a081fa1e953324162b5b50ff7814

3. Radu Deh

Nah sekiranya telah menirukan persiapan-langkah cara mengubah ikon aplikasi di Android sesuai prosedur tadi, sisanya dahulu klik tombol
OK
dan agan adv amat cek aja hasilnya. Ini penampakan hasil percobaan saya.

F8b8a081fa1e953324162b5b50ff7814

Takdirnya kamu heran kenapa jadi ada dua aplikasi, ya memang gitu. Jadi, Awesome Icons ini fungsinya untuk takhlik
icon shortcut
pengganti yang bisa kita ubah nama dan tulang beragangan ikonnya sesukanya. Jikalau merasa terganggu, hapus aja ikon kudus aplikasi milikmu, nggak bakalan ada ki aib kok.


ARTIKEL
TERKAIT

Banner Emoticon

Inilah Perbedaan Antara Emoji, Emoticon dan Stiker

Cara Buat Icon Bendera Di Bbm Banner

Cara Buat Icon alias Simbol Bendera di BBM (BlackBerry Messenger)

Icon Banners

50 Situs Terbaik Kerjakan Download Icon Gratis (Part 1)

Touchpall Banner2

Ganti Keyboard Hape Android Kamu, Cuma-cuma 800 EMOTICON Yunior!

Jaritengah B

Emoticon Ngajak Bergesekan Ini Bakal Hadir di Windows 10!

APPS TERKAIT

Icon Changer Icon


Icon Changer



Apps



Juyeong

Unicon


Unicon


1.6.6


Apps



Faruq Rasid

Belleui


Belle UI Icon Pack


1.5.5b


Apps



daeva112

Holo Icon


Holo Icons


1.3.1


Apps



Unseen Vision

Source: https://jalantikus.com/tips/cara-mengubah-icon-aplikasi-di-android-dengan-foto-sendiri-tanpa-root/

Posted by: and-make.com