Memahami URL channel YouTube

Channel Sira bisa memiliki makin dari suatu URL yang akan mengarahkan audiens Anda ke pelataran beranda channel Anda. URL ini boleh jadi terlihat farik satu sebabat lain, sahaja setiap URL bisa mengarahkan audiens Sira ke gelanggang yang sama, yaitu channel Ia. URL etiket sebutan channel, URL kustom, dan URL jenama pengguna lama merupakan semua lembaga URL yang dipersonalisasi. Anda dapat melihat semua URL nan tersapu dengan channel Anda di youtube.com/handle.

URL Channel (beralaskan ID)

Misalnya:
youtube.com/channel/UCUZHFZ9jIKrLroW8LcyJEQQ

Acuan ini merupakan URL standar nan digunakan channel YouTube. URL tersebut menggunakan ID channel singularis Anda, nan berupa angka dan lambang bunyi di penghabisan URL.

Menemukan URL nama sebutan channel Anda

Bikin menemukan URL nama sebutan channel Anda:

  1. Login ke YouTube Studio.
  2. Semenjak Menu kidal, pilih
    Adaptasi
    lalu
    Info dasar
    .
  3. Di bagian
    Nama sebutan channel, Ia dapat melihat URL nama sebutan channel Anda.

URL Nama Sebutan Channel

Misalnya:
youtube.com/@youtubecreators

URL stempel sebutan channel
dibuat secara otomatis setiap kali Sira memilih atau mengubah tera sebutan channel Kamu sebagai empunya channel. Pengunci URL dimulai dengan bunyi bahasa “@” dan menyertakan stempel sebutan channel yang Anda pilih. URL kustom apa sekali lagi yang mungkin sudah Dia miliki akan terus berfungsi.

Pelajari kian lanjut cara
melihat atau mengubah tanda sebutan channel Anda.

URL Kustom

Misalnya:
youtube.com/c/KreatorYouTube

URL kustom bau kencur tidak boleh lagi disiapkan ataupun diubah. URL kustom apa kembali nan mungkin sudah Beliau miliki akan terus berfungsi. Semua URL lama kini mengalihkan pengguna ke URL channel yunior Anda yang didasarkan pada segel sebutan channel Anda.

URL nama pengguna lama

Contoh:
youtube.com/user/YouTube

Bergantung pada pron bila channel Ia dibuat, channel tersebut kelihatannya n kepunyaan nama pengguna. Sekarang, nama konsumen enggak kembali diperlukan untuk channel, tetapi Anda masih dapat menggunakan URL ini untuk menyasarkan pirsawan ke channel Anda. Keadaan ini lagi berlaku jika tanda channel telah berubah sejak Anda memilih logo pengguna. Jenama pengguna yang sudah cak semau tak dapat diubah.

Apakah ini membantu?

Bagaimana kaidah meningkatkannya?