Cara Mengcopy Lagu Ke Flashdisk

Cara Agar Video Dapat Diputar di Head Unit Mobil Sira
– Apakah Anda saat ini semenjana buncah karena banyak file video Anda tidak bisa diputar di head unit mobil? Jika iya, maka ini yaitu artikel nan lewat cocok bakal Sira untuk tanggulang ki kesulitan tersebut. Karena jika Anda bukan boleh memutar video di head unit mobil nan sudah mahal-mahal Kamu beli, pasti itu akan sangat merugikan dan juga akan takhlik Anda merasa bosan ketika tetapi bisa mendengarkan lagu melangkahi mp3 tanpa ada gambarnya kadang-kadang momen Anda melakukan aktivitas berkendara.

Saya mewujudkan artikel ini karena memang pada awalnya saya juga merasakan peristiwa nan sama yaitu, bilang video yang saya download berusul YouTube tidak dapat saya putar di Head Unit otomobil saya, sementara itu file video yang saya download tersebut sudah sesuai dengan format yang di dukung makanya perabot tape atau head unit saya. Keseleo satu format video yang mendukung adalah MP4, dan rapat persaudaraan semua head unit membantu format MP4 bagi video, sedangkan untuk file mp3 tidak ada masalah sesekali.

Privat tutorial ini tidak doang kerjakan file video dengan matra mp4 melainkan pun bikin berbagai ragam variasi format yang di dukung oleh head unit Beliau. Tapi saya akan membuat contoh privat artikel ini bikin format video MP4, karena ini yang minimal umum digunakan oleh kebanyakan head unit. Suka-suka pun head unit nan hanya bisa memutar file video dengan format .mpeg-II.

Mari kita simak lebih lanjut akan halnya barang apa namun yang harus Anda persiapkan dan bagaimana langkah demi persiapan agar Engkau bisa mengebur file video Engkau pada Head Unit di kendaraan mobil Anda.

Baca : Prinsip Mudah Download dan Transfigurasi Video YouTube ke MP3 dan MP4

Peralatan Yang Mesti Beliau Siapkan

  • Head Unit (Tape Mobil)
  • USB atau Album Card
  • Komputer (Engkau bisa meminjam)
  • Software Any Video Converter atau bisa menggunakan WinX Video Converter

Awalan-langkah Alterasi Video bakal Head Unit Mobil

Sama dengan nan sudah saya jelaskan diatas, saya mengambil contoh sreg tutorial ini adalah cak bagi ukuran file video mp4 dan video hasil download dari YouTube.

Baca : 6 Head Unit Double DIN Otomobil Terbaik dan Murah di 2020

Ancang Pertama :

Pertama-tama situasi nan perlu Anda lakukan tentu saja yakni memilih video yang ingin Anda serong di head unit mobil Anda melalui YouTube dengan mengetikkan logo lagu maupun judul lagu sreg fitur pencarian YouTube.

Sesudah ketemu dan Sira buka video YouTube tersebut. Silahkan untuk mengcopy URL dari video tersebut dan kunjungi website untuk mendownload video dari YouTube yaitu : Savefrom.net.

Putar video head unit Savefrom 5

Letakkan atau paste URL yang Anda copy dari YouTube lega kolom pencarian di Savefrom.net dan kemudian website tersebut akan mengejar file video tersebut dan mengemukakan rajangan susuk ataupun thumbnail, dibagian sebelah kanan ada opsi ada opsi bagi memilih format video dan format yang Anda inginkan (silahkan pilih dimensi MP4 tanpa tanda spiker merah, karena jika ada tanda icon spiker merah maka video yang Anda download tak akan boleh mengeluarkan suara dan tetapi video bergerak saja ketika di putar). Kemudian klik pentol “Download” dan simpan pada perkakas komputer Anda.

Sekarang Anda sudah memiliki file video, dan cari file video lain melintasi YouTube dan download sama dengan langkah diatas. Maupun Anda juga bisa mendonwload video YouTube dengan kaidah berbeda seperti nan sudah saya jelaskan pada artikel berikut : 3 Cara Mudah Download Video YouTube Tanpa IDM

Langkah Kedua :

Pada langkah kedua ini, mari kita siapkan software yang bernama Any Video Converter (AVC). Dimana software ini sangat dolan penting yang akan bertugas sebagai alat bakal mengkonversi video yang sudah kita miliki ataupun yang sudah Anda download dari YouTube sehingga dapat di pencong di head unit mobil Anda.

Putar video head unit Any video Converter 4

Software Any Video Converter ini gratis kerjakan Anda download dan install di Komputer jinjing Anda, silahkan download disini. Dan ini juga mendukung buat sistem gerakan Windows maupun Mac OS.

Bagi mengunduh software Any Video Converter ini, silahkan kunjungi situs resminya disini dan klik tombol “Free Download”. Sesudah proses download selesai, silahkan install di komputer Sira seperti menginstall software lega umunya dan ini sangatlah mudah.

Langkah Ketiga :

Buka software AVC di komputer jinjing Anda dan Anda akan mengawasi tampilan software AVC seprti gambar dibawah ini, dimana software AVC akan terlihat sangat sederhana dan siapapun pasti akan mudah menggunakan software ini.

Putar video head unit Any video Converter 1

Pertama, sreg software ini adalah klik pada menu icon “Convert Video” Pada bagian atas.

Kedua, pilih Customized MP4 Video sreg menu “Profile” Plong episode sebelah kiri. Anda juga bisa memilih format sesuai dengan yang Dia inginkan baik itu mpeg-II atau nan lainnya asalkan itu sesuai dengan matra yang di dukung maka itu Head Unit mobil Ia.

Ketiga, masukkan semua file video yang sudah Anda download dari Youtube yang tersimpan di komputer jinjing Anda ataupun video apapun yang Beliau miliki melalui menu “Add File(s)” lega bagian pojok kiri dasar ataupun Drag and drop file video ke distrik software.

Keempat, setelah semua file video sudah Kamu masukkan. Maka akan ada sejumlah pilihan dibagian pangkal judul lagu dan juga icon disebelah kanan. Silahkan klik icon yang bertuliskan MP4 dan akan muncul popup kerjakan beberapa kekuasaan video seperti gambar dibawah ini.

Putar video head unit Any video Converter 2

Silahkan tukar puas bagian yang hanya saya sebutkan dibawah ini :

Video Setting

  • Codec : xvid
  • Bitrate : 256
  • Size : 380×320 atau 640×480 (Matra ini telah cukup bagus untuk head unit)

Audio Setting

  • Codec : mp3
  • Bitrate : 128

Dan jangan lupa cak bagi klik “Apply All” agar semua video faali mendapatkan setingan nan sama seperti mana diatas. Dan klik kenop “OK”.

Selanjutnya pada fragmen Output Video, silahkan pilih folder lokasi sesuai dengan keiginan Dia atau langsung Anda arahkan pada USB flasdisk atau memori card nan akan Anda gunakan pada head unit Dia. Dan klik pentol “Convert Now”, silahkan tunggu proses konversi sampai selesai.

Tambahan
: Pada dasarnya dengan software AVC ini Beliau pun bisa mendownload langsung menggunakan URL YouTube video yang ingin Anda download dan proses melangkahi menu “Download Video” pada bagian atas berasal software AVC.

Putar video head unit Any video Converter 3

Setelah Ketiga proses diatas Anda buat dari download sampai transfigurasi video menggunakan software Any Video Converter selesai Engkau bagi dan juga file video hasil transfigurasi sudah Beliau simpan dalam USB maupun MMC Engkau. Seterusnya silahkan masukkan lega head Unit mobil Beliau dan putar, maka di pastikan Anda sekarang mutakadim bisa menikmati video koleksi Kamu bisa diputar dan bisa Beliau nikmati untuk antitesis internal berkendara Ia.

Baca : Kaidah Mudah Download Video YouTube di Mac OS

Kaidah Convert Video YouTube Menggunakan Smartphone

Selanjutnya cara ini juga boleh Dia gunakan ketika Anda tak punya radas komputer buat membuat video dapat diputar di head unit otomobil Anda dan Ia doang memiliki smartphone. Anda tetap bisa melakukan konversi yang hasilnya kembali bisa diputar di Head Unit mobil Beliau.

  • Purwa download aplikasi Tubemate dan buka permintaan tersebut, cari video yang akan didownload langsung melalui aplikasi tersebut.
  • Kemudian klik download, disitu nanti akan muncul pilihan kualitas resolusi video nan dapat didownload.
  • Anda dapat langsung mendownload video dengan kualitas resolusi 360p: 640×360 (MP4).
  • Sehabis didownload, pindahkan ke flashdisk dan coba putar di head unit mobil Sira.
  • Apabila tidak bisa diputar, maka Anda harus mendownload kembali video dari tubemate nan memiliki resolusi Full HD 1920X1080 (MP4).
  • Jika sudah, silahkan konversi video tersebut memperalat petisi lain dengan etiket Video Converter.
  • Silahkan buka aplikasi Video Converter, Klik Convert Video → Pilih video yang didownload tadi → Lewat klik Next → Pilih dimensi MP4 → Klik Next.
  • Selanjutnya akan ikut ke yuridiksi video transfigurasi dan atur begitu juga dominasi dibawah ini.
    • Format Setting: – Format: MP4
    • Video Settings: – Code: H264 (Slow, Quality best)
      – FPS: 25 – Res: 360p
    • Audio Setting: – Codec: Mp3
      – Rate 44100 Hz
  • Seandainya sudah klik Next, maka akan unjuk detail perubahan resolusi berpangkal 1920X1080 (MP4) ke 360p MP4.
  • Klik Next dan tunggu proses Converter setakat proses berjalan 100% atau selesai.
  • Masa ini video mutakadim berbuntut diubah resolusinya, kemudian lalu pindahkan ke flashdisk atau ki kenangan card Anda dan coba pesong ke head unit otomobil Anda.

Baca : 7 Software FTP Client Terbaik Gratis Download

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat Anda dan selamat mencoba panduan langkah demi persiapan cara memutar video di Head Unit mobil Anda agar boleh berputar. Selamat mengepas semoga berhasil.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.


Source: https://www.centerklik.com/video-diputar-di-head-unit-mobil/

Posted by: and-make.com