Cara Mengatur Margin Di Excel

Cara Mengatur Margin di Excel Lewat Page Layout. Margin merupakan sempadan rayon kerja di excel lakukan tempat anda menulis atau mengetik yang bisa anda atur sesuai dengan keinginan engkau. Engkau bisa mengatur seluruh lungsin kerja excel sebagai tempat bakal menulis dengan mengatur margin ke margin paling menjadi nol sehingga ketika anda print seluruh kerta HVS akan terisi semua. Saat membuat sebuah sahifah biasanya suka-suka margin khusus nan telah ditetapkan. Misalkan saja saat anda menyusun arsip skripsi maka margin salinan word ialah 4333 yakni 4 cm kiri dan 3 cm bakal sumber akar, kanan dan atas.

Kata sandang yang akan saya bahas mungkin ini terpilang sangat mudah dan dulu mendasar. Akan saja saya percaya bagi beliau yang mengaji artikel ini pada hari ini maka kamu membutuhkan informasi ini. Secara sederhana saya akan membahas tetang pendirian menata margin file excel dengan mudah. Kamu bisa menggunakan menu page layout. Momen mengatak margi, memang tidak akan terlihat perubahan puas lembar kerja kamu. Namun, saat anda coba print atau CRTL + P maka akan terlihat pada adegan print view bahwa margin file akan menirukan margin yang anda atur. Cukuplah, bagaimana cara mengatur margi sebuah file simak pembahasannya secara lengkap berikut ini.

Cara Mengatur Margin di Excel Lewat Page Layout

Cara mengatur margin sebuah file di microsoft excel tinggal mudah sekali. Sira bisa mengaturnya melalui menu page layout. Mengeset margi tak bermanfaat detik beliau print hasinya tidat terpotong. Misalkan belaka jika data yang dia tulis melangkahi matra jeluang maka saat print yang hasilnya akan terpotong. Untuk mengamankan coretan terpotong detik print di excel telah saya bahas secara lengkap di kata sandang sebelumnya.

Baca Juga: 2 Cara Print Excel Agar Tak Terpotong Menggunakan Page Break dan Set Print Negeri

Untuk solusi hasil print nan terpotong telah saya bahas di artikel tersebut. Sekarang saya akan membahas bawah-bawah excel yang berikutnya, yaitu mengatak margin sebuah file. Mungkin ini problem sepele cak bagi sebagian insan, sekadar lakukan engkau yang masih pemula ini lalu penting. Jadi, jika beliau sudah perseptif yang akan saya bahas disini silahkan close artikel ini atau membaha kata sandang lainnya tentang excel di blog kami, silahkan anda search.

Baca Juga: Kaidah Sepatutnya Tulisan Di Excel Tidak Mengaret Ke Samping

Page Layout ialah menu nan di sediakan maka itu microsoft kerjakan mendesain maupun berpenyakitan layout lawai kerja excel dia menjadi sebagai halnya yang anda ingikan. Ambillah, lakukan mengatak margi excel anda maka silahkan simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan buka file excel yang ingin kamu atur marginya.
  2. Klik menu Page Layout.
  3. Klik Margins.
  4. Atur Margin yang anda inginkan.
  5. Klik Custom Margins.
  6. Left untuk mengatur margin fragmen kiri.
  7. Righ bagi mengatur margin bagian kanan.
  8. Top untuk mengatur margin bagian atas.
  9. Bottom bikin mengatur margin fragmen sumber akar.
  10. Anda lagi bisa atur header dan footer berasal file excel. Lakukan lebih jelasnya perhatikan buram dibawah ini

Cara Mengatur Margin di Excel Lewat Page Layout

Itulah artikel mengenai Kaidah Mengatur Margin di Excel Adv amat Page Layout. Moga apa yang saya bahas pada kesempatan bisa jadi ini dapat bermanfaat untuk anda. Jikalau ada cak bertanya seputar artikel ini maka silahkan tulis pertanyaan anda di kolom komentar. Jangan lalai untuk share artikel ini kepada teman-teman anda, agar mereka kembali tau bagaimana tips menghilangkan noda matang di rok putih. Untuk mendapatkan pesiaran update lainnya, silahkan follow blog ini. Mungkin itu hanya pembahasan kelihatannya ini, wasalam saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.

Source: https://www.gammafisblog.com/2021/06/cara-mengatur-margin-di-excel.html

Posted by: and-make.com