Cara Mengaktifkan Tap To Translate


5 bulan nan lalu penulis pernah bercerita mengenai akan hadirnya fitur Tap to Translate, sebuah tuntutan penerjemah yang dapat diakses dari permintaan manapun minus mengganggu jendela permintaan yang ingin diterjemahkan. Idenya adalah bagi memendekkan proses terjemah dan terjemah erot yang galibnya sering terjadi pada interlokusi lintas bahasa antar pemakai aplikasi perpesanan, biarpun manfaat bukan lagi bisa diambil diluar penggunaan aplikasi perpesanan misalnya begitu juga pertal dokumen ataupun menerjemahkan file secara sumir.

Kini fitur tersebut sudah hadir di Google Translate, kendatipun saat ini fitur tersebut mentah dapat dinikmati oleh pengguna iPhone. Google telah meng-update tuntutan Google Translate untuk varian 5.0 mendapatkan reformasi beberapa fitur begitu juga Tap to Translate, Instan camera translation dan dukungan 13 bahasa baru. Bikin anda konsumen Android yang tidak sabar menunggu update terbaru di PlayStore engkau bisa mengunduh update ini di link berikut ini: APK mirror.

Cara menggunakan Tap to Translate juga pas mudah. Beliau boleh mengaktifkan fitur translate mengambang di setiap boleh jadi anda menyalin sebuah text di
pengaturan
Google translate kemudian ke
Tap to Translate
kemudian ketuk
Enable tap. Bikin mematikannya anda dapat mengetuknya sekali sekali lagi, jika ada dialog muncul yang meminta anda untuk mengizinkan Tap to Translate mengambang di atas permohonan lain pebolehkan dengan mengetuk
Allow.

Tap to Translate sudah diaktifkan, saat ini beliau siap untuk menerjemahkan di kerumahtanggaan aplikasi. Setiap mungkin beliau berbuat copy teks atau menyalin text, sebuah icon Google Translate akan muncul di kanan atas layar. Untungnya anda bisa menonaktifkan fitur ini sehingga saban-saban anda menyalin pesan yang enggak perlu engkau terjemahkan anda tidak akan mengintai ikon Translate melayang lagi di ki perspektif layar kamu.

Cukup mudah tak? Takdirnya kamu masih resah silakan tonton teaser Tap to Translate puas video berikut ini

Bercakap-cakap dengan bahasa asing semakin mudah menggunakan Tap to Translate. Google juga menambahkan fitur offline translate yang namun memakan sekitar 25MB data yang sangat berguna bagi beliau yang pelik terhubung lewat internet maupun memang sengaja menggunakannya secara offline misalnya buat mempercepat proses parafrase.

Tertarik untuk menggunakan fitur ini di smartphone beliau? Pastikan smartphone yang dia gunakan telah mendukung fitur ini. Belanja smartphone terbaru, tercanggih dan terupdate saat ini pastikan hanya di kliknklik.com, kliknklik.com menjual berbagai rupa perangkat smartphone mulai sejak brand-brand terpopuler dan terupdate saat ini.

Source: https://www.kliknklik.com/tak-sabar-ingin-gunakan-tap-translate-unduh-aplikasinya-di-sini/

Posted by: and-make.com