Jika Anda memerlukan beberapa ririt lagi di spreadsheet, jangan buang waktu kerjakan menambahkan satu baris dalam satu waktu. Google Spreadsheet menawarkan sejumlah pendirian buat menambahkan sejumlah baris, bahkan di antara baris yang ada, di spreadsheet Dia. Kami akan menunjukkan caranya.

Gunakan Menu Sisipkan untuk Menambahkan Beberapa Derek

Menggunakan menu “Sisipkan” Google Spreadsheet, Beliau boleh menambahkan beraneka macam item ke benang, terjadwal baris.

Kerjakan menunggangi metode ini, pertama-tama , luncurkan spreadsheet Anda di Google Spreadsheet.

Privat spreadsheet, memperbedakan baris di atas atau di dasar nan ingin Dia tambahkan larik mentah. Klik nomor baris di paling kidal bagi memilih baris.

Sekarang memperbedakan baris komplemen. Misalnya, untuk menambahkan 3 deret baru, pilih jumlah 3 larik di spreadsheet Anda.

  • Dari bilah menu Google Spreadsheet, pilih Sisipkan > Baris. Kemudian, kerjakan menambahkan baris baru di atas jejer yang Sira pilih, memperbedakan “Sisipkan X Baris Di Atas.” Bikin menambahkan derek yunior di asal pilihan Anda, pilih “Sisipkan X Deret Di Pangkal.”
  • Jajar baru kini ditambahkan ke spreadsheet Anda.
  • Dan Anda sudah lalu radu.
  • Menambahkan Beberapa Derek Sekaligus Menggunakan Menu Klik Kanan
  • Prinsip tidak cak bagi menyempilkan beberapa banjar di Google Spreadsheet ialah menunggangi opsi di menu klik kanan atau “konteks”.
  • Untuk menggunakan metode ini, permulaan, buka spreadsheet Beliau di Google Sheets.
  • Dalam spreadsheet Anda, klik baris di atas atau di bawah yang cak hendak Anda sisipkan baris baru . Pastikan bakal mengeklik nomor baris di paling kiri untuk memintal larik Kamu.
  • Membeda-bedakan leret pelengkap di spreadsheet Anda. Cak bagi menambahkan 2 leret baru, pilih total 2 larik di lembar Anda. Ini tertera baris yang Sira pilih di langkah sebelumnya.
  • Klik kanan salah satu baris yang dipilih. Kemudian, bakal menambahkan deret di atas sortiran Dia, klik “Sisipkan X Baris Di Atas” di menu. Lakukan menyisipkan baris di bawah sortiran Anda, pilih “Sisipkan X Baris Di Bawah”.
  • Google Spreadsheet telah menambahkan jumlah baris yang ditentukan ke lembar Kamu.
  • Dan Ia telah siap.

Tambahkan Baris di Bagian Bawah Lembar Anda di Google Spreadsheet

Saat Anda membentuk nan baru sheet, Google Spreadsheet memberi Anda 1.000 deret kerjakan dikerjakan. Seandainya Beliau membutuhkan lebih banyak, Engkau dapat menambahkan baris komplemen menggunakan menu nan terletak di adegan bawah lawe Kamu saat ini.

Bagi melakukannya, permulaan, luncurkan spreadsheet Anda di Google Spreadsheet.

Gulir ke fragmen bawah lembar kerja Anda. Untuk melakukannya dengan cepat, tekan Ctrl+Panah Bawah (Windows) ataupun Command+Panah Radiks (Mac). Kemudian tekan kenop Semarak Pangkal sekali.

Di bagian bawah, Anda akan mengintai boks teks. Di sini, masukkan besaran larik baru yang kepingin Dia tambahkan ke lembar Kamu saat ini. Kemudian klik tombol “Tambah”.

Anda sekarang memiliki jumlah baris seleksian nan ditambahkan ke lembar kerja Kamu saat ini. Selamat menikmati!

Ingin menambahkan kolom bau kencur ke Google Spreadsheet? Jika demikian, sebanding mudahnya cak bagi melakukannya.

Itulah berita sekeliling Pendirian Menyisipkan Banyak Larik di Google Spreadsheet, semoga bermanfaat.
Disadur dari HowToGeek.com.