Cara Menambahkan Cover Di Word

Cara Membuat Halaman Sampul Kustom di Microsoft Word (Bagaimana caranya)

Halaman buntelan yang bagus menarik pembaca. Kalau Anda memperalat Microsoft Word, Beliau beruntung, karena Word mutakadim siap memperalat halaman sampul. Tetapi tahukah Anda bahwa Word juga memungkinkan Engkau membuat halaman sampul kustom? Beginilah pendirian menggunakan keduanya.

Cara Menambahkan Pekarangan Sampul Siap Pakai ke Dokumen Word Anda

Word menyertakan beberapa template halaman sampul yang bisa Anda sisipkan dan kemudian menyetimbangkan cacat takdirnya Kamu memerlukan halaman bungkusan cepat untuk sahifah Anda.

Untuk menemukannya, alihkan ke tab “Sisipkan” di Pita Word dan kemudian klik cembul “Halaman Sampul”. (Jika jendela Kamu tak dimaksimalkan, Anda mungkin melihat tombol “Halaman”. Klik itu kerjakan menampilkan tombol “Halaman Sampul”.)

Pada menu tarik-jebluk, klik pelataran sampul yang ingin Engkau gunakan.

Anda sekarang boleh menambahkan judul inskripsi Anda, subjudul, copot, dan informasi lainnya, serta mengubah desain sedikit jika Engkau cak hendak.

Cara Mewujudkan Halaman Sampul Kustom di Microsoft Word

Membuat jerambah kemasan dari template pas mudah, tetapi jika Anda enggak menyukai desain bawaan apa pun, Anda dapat membuatnya sendiri. Sira dapat melakukan ini pada dokumen yang sudah ada, tetapi paling mudah cak bagi memulai dengan dokumen nol. Kami akan menyimpan pekarangan bungkusan kustom sehingga Anda dapat dengan cepat memasukkannya ke dalam inskripsi yang cak semau.

Ia boleh membuat halaman kelongsong Engkau menunggangi hampir semua alat Word. Anda dapat menambahkan dandan latar belakang, tulangtulangan, atau tekstur. Dia juga dapat menempatkan elemen-atom tersebut sesuai keinginan dan bahkan menerapkan alat pembungkusan referensi Word kepada mereka. Buatlah sesuai keinginan Anda.

Ketika hinggap ke konten, Anda mempunyai beberapa opsi. Anda layak mengetik teks yang Anda inginkan, hanya itu tak akan takhlik banyak dari template kecuali Beliau ingin referensi yang sama lega pekarangan sampul setiap kali Engkau menggunakannya.

Sebagai gantinya, Engkau dapat menggunakan fitur Word’s Quick Parts untuk menambahkan properti arsip ke piagam. Untuk melakukan itu, beralihlah ke tab “Insert” dan kemudian klik tombol “Quick Parts”.

Sreg menu runtuh-down, arahkan ke submenu “Document Property”, dan Anda akan mengaram banyak nasib baik farik yang bisa Anda masukkan ke dalam dokumen Ia: penulis, judul, perusahaan, sungkap publikasi, dan sebagainya. Lanjutkan dan sisipkan properti segala apa pun yang Anda inginkan untuk muncul di halaman judul Anda.

Setelah radu, Anda akan memiliki beberapa satah di halaman Sira. Detik Beliau mengegolkan halaman sampul Beliau ke dalam pertinggal di kemudian perian, latar-rataan tersebut diisi dengan properti sebenarnya dari dokumen (dan Sira juga dapat mengeditnya dengan cepat jika Anda mau).

Mereka sangat keteter untuk memulai dengan, saja Engkau dapat memperlakukan mereka seperti teks enggak di Word dengan menerapkan kecondongan dan dimensi, memusatkan mereka pada jerambah-apa pula. Di sini, kami menyatukan mereka lega halaman, menerapkan tendensi Judul ke judul, menggeser semuanya ke dasar pada pelataran invalid, dan menyisipkan ilustrasi kerawang bakal sedikit talenta. Ini tidak halaman bungkusan tercantik di sekeliling, tapi itu contoh nan baik.

Sekarang setelah kami memiliki halaman sampul kami seperti yang kami inginkan, saatnya untuk membuat templat pelataran sampul dari itu.

Pertama, diskriminatif semua nan ada di dokumen (itulah mengapa kami mensyurkan bikin memulai ini intern sahifah kosong) dengan menindihkan Ctrl + A. Selanjutnya, kembali ke tab “Insert” dan kemudian klik tombol “Cover Page” lagi.

Mungkin ini, memilah-milah perintah “Simpan Pilihan bagi Meliputi Jerambah Galeri” dari menu drop-down.

Di perputaran udara nan melangah, berikan halaman sampul Beliau keunggulan dan isi deskripsi sumir jika Sira cak hendak. Klik “OK” sehabis radu.

Sekarang detik Anda membuka menu drop-down “Halaman Kemasan” di masa depan, Anda akan melihat templat jerambah pak baru Sira di bagian “Umum”. Klik untuk memasukkannya seperti Anda akan salah satu pekarangan cangkang built-in Word.

Dan begitulah. Membuat halaman sampul unik untuk dokumen Anda cukup mudah sesudah Sira tahu di mana mencarinya.

Source: https://id.if-koubou.com/articles/how-to/how-to-create-custom-cover-pages-in-microsoft-word.html

Posted by: and-make.com