Cara Menambah Kuota Xl Gratis


Decibel
(2022)

adalah film Korea terbaru yang dibintangi setara para Oppa tampan start berbunga Kim Rae-won, Lee Jong-suk, hingga Cha Eun-woo. Kapan lagi coba, tatap mereka semua bersama dalam satu cucur?

Apalagi, genre terbit
Decibel
KDrama ini adalah action-thriller, loh. Tepatnya tentang sebuah teror yang memaksa pahlawan kita bagi berpacu dengan musim demi
menghentikan sebuah bom menyalak
dan memakan bahan spirit.

Buat yang pula cari alternatif tontonan selain film Korea emosional dayuh yang bikin baper, kamu wajib nonton
komidi gambar bioskop XXI terbaru minggu ini, geng. Dijamin bikin tegang!

Cak agar nggak ragu-ragu pun, kamu bisa baca silam ulasan lengkap Jaka termasuk mendapatkan

link
nonton film Korea
Decibel
(2022) sub Indo
full movie

di kata sandang berikut ini.

Sinopsis Decibel (2022), Kim Rae-won jadi Pahlawan

Desibel Poster

Perigi foto: East Dream Synopex – Decibel komidi gambar behind the scenes

Gambar hidup Decibel menceritakan tentang seorang lulusan perwira Laskar Laut,
Kang Do-yeong (Kim Rae-won)
yang menderita PTSD usai selamat dari kecelakaan kapal islam nan menewaskan rekan-rekannya.

Ia memang dipandang sebagai pahlawan maka dari itu masyarakat, tapi ia terus menyimpan rasa bersalah. Bahkan keluarganya juga merenggang darinya.

Suatu momen, Do-yeong membujur telepon misterius dari turunan enggak dikenal yang mengancam mutakadim memangkalkan bom di jantung kota Seoul, tertera sebuah stadion sepak bola dan yojana bermain air. Pelabuhan tersebut bakal letup jika terpicu suara di sekitarnya mencapai tingkat 100 desibel.

Karenanya, Do-yeong juga langsung mengalir cak bagi mengebumikan orang-orang. Ia semakin kalut ketika sang peneror terus berupaya menggunung kuantitas objek, bahkan menargetkan istri dan dayang Do-yeong.

Kini, Do-yeong harus melacak kerelaan sang pelaku untuk menguburkan keluarganya dan sasaran lainnya. Tugasnya semakin jarang rasi sebuah rahasia yang telah lama ia tinggalkan di kedalaman laut kembali mengemuka.

Daftar Decibel Cast, Dibintangi Aktor Kenamaan Korea

Tak cuma manusia Kim Rae-won saja nan dinantikan kemunculannya. Tapi juga duo tampan
Lee Jong-suk dan Cha Eun-woo
yang sempat terlihat sosoknya dalam
Decibel Korean movie
trailer. Lantas, bermain misal barangkali mereka? Berikut daftar lengkapnya.

  • Kim Rae-won sebagai Kang Do-yeong, Komandan Bala Laut yang harus menghentikan serangan terorisme berupa bandar suara di buku kota.

Kim Rae Won

Sumber foto: East Dream Synopex – siapa Decibel KDrama female lead

  • Lee Jong-suk sebagai Jeong Tae-seong, juragan kapal Legiun Laut yang dahulu taat pada awak kapal selamnya.

Lee Jong Suk

Perigi foto: East Dream Synopex – sinema Decibel sampai tanggal berapa

  • Cha Eun-woo sebagai Jeong Tae-ryoung, perwira Legiun Laut muda yang bertugas mendeteksi sonar.

Cha Eun Woo

Mata air foto: East Dream Synopex – Decibel tayang dimana di indonesia

  • Jung Sang-hoon misal Oh Dae-oh, reporter yang berkolaborasi dengan Do-yeong privat menghentikan bom suara.

  • Park Byung-eun laksana Cha Young-han, Agen Defense Security Support Command.

  • Lee Sang-hee perumpamaan Jang Yoo-jung, perwira senior terbit pasukan Explosive Ordnance Disposal.

  • Jo Dal-hwan sebagai Sersan Noh, Perwira Senior Angkatan Laut.

  • Lee Min-bopeng sebagai Kapten Hwang

  • Jo In-woo bagaikan Lee Dae-woo

Fakta Menarik Film Decibel, Mempunyai Budget Besar!

Film Korea Decibel Cha Eun Woo

Sendang foto: East Dream Synopex – Decibel Korean movie release date

Tak saja karena menyuguhkan narasi yang menghirup dan dibintangi deretan aktor kenamaan Korea Daksina doang yang membuat
Decibel full movie
sangat dinantikan pecandu. Tapi juga berkat fakta menarik di balik layarnya. Segala apa saja, ya?

  • Ini merupakan
    debut jib bogok
    bagi Cha Eun-woo yang lebih terlampau dikenal sebagai anggota boy band ASTRO dan sudah banyak berperan sandiwara radio Korea humor romantis.

  • Ini pun kaprikornus film layar lebar mula-mula Lee Jong-suk setelah ia menyelesaikan perlu militer pada Januari 2021 lalu.

  • Proses syuting
    Decibel
    Netflix berlangsung sejauh empat rembulan, yaitu sejak 21 April – Agustus 2021.

  • Decibel
    XXI diproduksi dengan biaya sekeliling 12 miliar Won ataupun setara
    Rp143 miliar.

  • Budget nan fantastis itu memang masuk akal geladak mengingat pihak skuat produksi khusyuk memakai
    bom cak benar
    demi membangun suasana krisis di lokasi. Bilang adegan malah bukan menunggangi
    peran pengganti
    demi tampak berupa.

  • Bioskop thriller Korea terbaru 2022 ini sempat diundang screening di Asian World Film Festival, dan akhirnya membawa menanai perdana pada 12 November 2022 lalu.

  • Decibel
    Cinepolis disutradarai oleh Hwang In-ho nan adv pernah membentuk film horor-komedi-romantis
    Spellbound
    (2011) dan film thriller-kriminal
    Monster
    (2014).

  • Hwang In-ho mengaku terinspirasi kisah dalam sinema ini bersumber pengalamannya di waktu kecil saat rani di bendungan renang, ketika ia mendengar suara peluit terbit internal air. Ia bertanya-cak bertanya, bagaimana sekiranya bandar musim dipercepat dengan kritik sirene?

  • Sudah rilis di Korea Daksina sejak 16 November 2022 lalu, banyak peminat yang menantikan kapan
    Decibel
    tayang dan
    Decibel
    tayang dimana di Indonesia? Film ini sudah lalu hadir di bioskop seluruh Indonesia sejak
    30 November 2022
    kemarin.

  • Lantas,
    Decibel
    tayang di bioskop mana doang? Adalah di
    Cinepolis dan CGV
    saja ya, geng. Film ini sayangnya tidak cawis di bioskop Cinema XXI.

  • Bukan cuma tayang di Indonesia dan Korea Selatan, tapi film ini juga untuk rilis di Taiwan, Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, Hong Kong, Brunei Darussalam, Vietnam, Turki, dan Amerika Serikat.

Link Nonton Film Decibel Sub Indo

Judul Decibel
Rilis 30 November 2022
Durasi 1 jam 50 menit
Sutradara Hwang In-ho
Produksi East Dream Synopex
Pemain Kim Rae-won, Lee Jong-suk, Jung Sang-hoon, Park Byung-eun, Cha Eun-woo
Genre Action, Thriller, Sandiwara tradisional
Rating 8.6/10
(IMDb)

8.7/10
(MyDramaList)

Cak bagi yang sudah nggak panjang hati cak hendak
streaming
gratis
Decibel
(2022)
subtitle
Indonesia, sayangnya bioskop Korea Indo sub ini belum tersedia di
platform streaming
film sahih mana pun di Indonesia seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO, atau lainnya.

Film ini benar-bermartabat baru tersedia di jaringan bioskop doang, geng. Terus,
Decibel
tayang dimana? Film ini hanya tersedia di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis saja, ya.

Kamu bisa langsung klik
link
nonton
Decibel
(2022) berikut ini. Tenang hanya, sumbernya legal, kok. Jaka nggak pernah memberikan tautan bermula sumber bawah tangan seperti
Decibel
KDrama DramaCool, Idlix, Telegram, Rebahin, dan lainnya.

>>>Nonton Film Decibel 2022 Sub Indo<<<

Beliau boleh cek

Decibel
2022
showtimes

alias jadwal tayangnya di aplikasi nonton film berikut ini, ya. Bisa serempak beli tiketnya secara
online
biar nggak antre lagi dan dapat banyak promo, loh!

Cats6 51b7b


8 Tuntutan Beli Tiket Bioskop Online Terbaik 2022, Nonton Film Jadi Gampang & Gak Antre!

Tak terbiasa repot lama antre dan berdesak-desakan, ini rekomendasi 8 tuntutan beli tiket bioskop online terbaik 2022. Karuan dapat posisi geta ideal!

LIHAT Artikel

Link Download Decibel Movie Kualitas HD

Download Film Korea Gratis

Perigi foto: East Dream Synopex – Decibel tayang dimana saja

Karena belum tersedia di aplikasi nonton sinema dan drakor biasa mana sekali lagi, Jaka juga nggak boleh hadiah ia

link Decibel movie download

yang resmi, nih. Kamu saja bisa menonton
Decibel
di CGV dan Cinepolis yang ada di seluruh Indonesia namun.

Kita harus menantikan dulu film
action
terbaru ini tersaji secara
online
agar bisa mengunduhnya secara prodeo dan resmi.

Kelici ingatkan moga kamu lakukan bukan
download
atau
streaming
film
Decibel
sub Indo ini di situs
download
film terlarang ya, geng. Soalnya hal itu termasuk tindakan pembajakan nan membentur hukum!

Wasalam

Nah, itu tadi ulasan lengkap dari Jaka tentang

Decibel
(2022)
, film Korea terbaru yang hadirkan aktor penampan berbakat Kim Rae-won, Lee Jong-suk, dan Cha Eun-woo n domestik satu layar.

Di sini, kita nggak bakal disuguhkan sekelas kisah romantis atau kejenakaan kocak, melainkan thriller menegangkan yang akan membawa penonton seakan timbrung ke dalam usaha gentur seorang mantan perwira angkatan laut yang ingin menghentikan bom suara meledak dan memakan banyak korban jiwa.

Sangka-kira berhasilkah mereka melakukannya dan mengalahkan pengacau bengis tersebut? Nonton filmnya sekadar di bioskop!

Kalau kamu kepingin nonton
Cha Eun-woo dan Lee Jong-suk dalam sandiwara boneka, bisa simak rekomendasi drama Korea terbaru dan terbaik dari Gundu berikut ini, geng. Dijamin bakal makin jatuh cinta!

Drama Korea Terbaru 2022 D5691


21 Dagelan Korea Terbaru Tahun 2022, Buat Maraton Drakor Seharian!

Drama Korea terbaru tahun 2022 ini kira-tebak suka-suka apa aja, ya? Yuk, simak daftar drakor terbaru dan terbaik 2022 sebaik-baiknya di sini!

LIHAT Artikel

Baca pun artikel seputar
Hiburan,
Viral, atau artikel menarik lainnya dari
Syifa Nuri Khairunnisa.


Kata sandang
TERKAIT

Drakor Dewasa Dan Film Korea Dewasa 79b8a

14 Drama & Gambar hidup Korea nan Banyak Adegan Dewasa, Anak Kecil Jangan Nonton!

13 Film Korea Netflix Terbaik Dari Komedi Hingga Misteri F7f5b

17 Film Korea Netflix Terbaik, berpunca Komedi hingga Mirakel

Film Korea Romantis Terbaik 6f683

12 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomlo Baper!

Film Korea Komedi Romantis 315e4

20 Gambar hidup Korea Komedi Sentimental Terbaik & Terbaru 2020, Lakukan Baper!

Banner Jadi A173f

4 Film Korea Mengenai Wabah Mematikan, Mirip VIrus Corona!

Drama Korea Yang Dibintagi Artis Di Indonesia 42571

5 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Bikin Bangga!

Source: https://jalantikus.com/tips/cara-mendapatkan-kuota-gratis-xl/

Posted by: and-make.com