Cara Menaikan Limit Gopay Paylater

Belanja semua kebutuhan waktu ini, bayarnya pake GoPayLater

#SemuaJadiRingan

GoPayLater dari Findaya adalah metode pemasukan nan merupakan bagian dari GoTo Financial. Segala urusan tiba dari bayar volume, beli makanan sampai pakaian, semua dapat sira penuhi di layanan Gojek, Tokopedia hingga Rekan Aksi GoPay online, dan offline kapan aja bayarnya abis gajian.

Daftarnya simpel

Daftarnya gak pake ribet, sesuai statuta OJK, ia hanya perlu siapin e-KTP & selfie. Sehabis itu GoPayLater bisa sederum digunakan di mana aja dan kapan aja. #SemuaJadiRingan karena ia bisa beli sekarang, bayarnya abis gajian.

Mudah dikontrol

Jadi lebih mudah atur keuangan bulanan pake GoPayLater by Findaya! Cak semau fitur
Diskriminatif Limit Koteng (Pick Your Limit), di mana beliau dapat menempatkan dan menaikkan limit GoPayLater sendiri. #SemuaJadiRingan

Pandang bening, tanpa biaya tak terduga!

Buat sira pengguna baru, ada promo GRATIS biaya langganan di rembulan pertama! Setelahnya, biaya akan dikenakan jikalau dipake aja. #SemuaJadiRingan karena GoPayLater bisa dipake berulangulang, bayar cuma sekali minus ada biaya terselubung.

Cara Daftar GoPayLater

1․ Klik
“GoPayLater”
di aplikasi Gojek dan
masukkan kode OTP

2․ Kenalan dulu silakan sama GoPayLater, suntuk klik
“Daftar Sekarang”

3․ Isi
data diri, upload
foto KTP
dan
foto selfie dengan KTP

4․ Tunggu data diri dan foto KTP-mu
diproses

5․
Segel tangan
secara digital dan GoPayLater siap dipakai!

Cara Pake GoPayLater

Aktivasi GoPayLater

Klik ‘GoPayLater’ di menu GoPay, lalu tekan tombol ‘Aktifkan’ dan ikuti petunjuknya

Pilih GoPayLater sebagai metode pemasukan

Pesen layanan Gojek yang kamu mau. Diskriminatif GoPayLater sebelum mengkonfirmasi proyek-mu

Cek riwayat transaksi GoPayLater

Klik ‘Transaksi’ di pelataran GoPayLater bakal melihat rincian transaksi GoPayLater engkau

Bakal pemasukan GoPayLater di akhir bulan

Klik ‘Bayar Debit’ di halaman utama GoPayLater buat cek rincian dan bayar volume-mu

FAQ

GoPayLater adalah alternatif metode pembayaran pascabayar
(postpaid)
bikin pelanggan terpilih. Kamu dapat menggunakan GoPayLater untuk pembayaran ketika memesan layanan tertentu di aplikasi Gojek atau melakukan transaksi di Merchant GoPay dan mengupah tagihannya paling lambat di penutup bulan.

Saat ini GoPayLater sahaja tersedia kerjakan pelanggan patuh Gojek yang terpilih. Kamu berselesa raksasa untuk mendapatkan fitur ini dengan cara: Tingkatkan transaksi-mu menunggangi GoPay momen memesan layanan Gojek maupun pada saat bertransaksi di beragam
online
merchants dan tunggu sebatas kamu mendapatkan pelawaan GoPayLater. Adv amat, pastikan akun GoPayLater kamu sudah teraktivasi dengan menyenaraikan data diri yang dilengkapi dengan meng-upload

foto KTP dan foto diri bersama KTP untuk dapat menikmati GoPayLater.

Limit GoPayLater adalah
batas maksimum penggunaan GoPayLater
yang dapat beliau habiskan bagi transaksi setiap bulannya. Setiap mengerjakan transaksi menunggangi GoPayLater, nominal saldo limit GoPayLater-mu akan memendek dan turut ke total tagihan yang harus beliau lunasi paling kecil lambat di akhir rembulan

GoPayLater tersaji bak metode pembayaran di bineka layanan Gojek, sama dengan GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoBluebird, Gojek Subscription, GoPulsa, GoTagihan, dan GoTix. GoPayLater juga bisa digunakan di Tokopedia dan majemuk Rekan Operasi GoPay online dan misal pemasukan offline di merchant pilihan dengan kode QR (QRIS) yang diterbitkan oleh GoPay.

*Kalau GoPayLater tidak muncul di pilihan metode pemasukan saat beliau membentuk pesanan di sebuah layanan Gojek, itu artinya GoPayLater belum tersaji di layanan tersebut kerjakan kamu.

Berita GoPayLater

Source: https://www.gojek.com/paylater/

Posted by: and-make.com