Cara Membuka Lock Screen Laptop

Kunci layar – keseleo satu solusi yang ditawarkan oleh para dam OS Windows untuk memerangi akal masuk tidak sah ke data pengguna. Elemen antarmuka ini unjuk ketika OS melakukan boot, ketika meneruskan bersumber tidur maupun setelah musim tidak aktif tertentu. Maksud penerapannya adalah kerjakan memblokir peranti dan dengan demikian mencegah pihak ketiga menerima informasi pribadi, misalnya, jika pemakai telah jauh bersumber komputer bagi beberapa masa. Satu elemen dapat bermakna detik datang ke perangkat jawatan maupun n domestik kasus lain menggunakan perangkat oleh bilang basyar. Pada komputer pribadi dan laptop, terutama yang memiliki suatu pengguna, paling caruk opsi ini enggak suka-suka apa-apanya. Kita membutuhkan elemen ini atau tidak, pertanyaannya agak individual. Jikalau Engkau tidak kepingin menggunakan fitur resep ini, Anda dapat menonaktifkan fitur ini. Menonaktifkan partikel tidak akan mempengaruhi kinerja sistem dengan pendirian apa lagi, tetapi kenyamanan akan meningkat.






Mengeset layar resep di Windows.

Bagaimana layar menyikap lega Windows

Anasir adalah cucur splash yang unjuk selama memuat dan selepas periode tidak aktif tertentu (masa diatur dalam kekuasaan). Pada “Sepuluh” implementasi fungsi kian menarik, gambar berubah sebentar-sebentar, tetapi mereka boleh diulang, di samping latar belakang yang indah, bermacam rupa elemen lagi ditambahkan (sungkap, periode, pengisian baterai, dll. Ditampilkan). Tentukan ikon mana yang mau Dia tampilkan, pengguna juga dapat atas kebijakannya sendiri. Dengan demikian, kurangnya aktivitas bakal bilang waktu memusat ke tampilan layar kunci, setelah itu pengguna dapat mengklik mouse di area mana lagi alias tombol apa pun, diikuti maka itu tampilan layar login. Akses dan pemilihan akun, jikalau terserah beberapa, juga akan memerlukan entri data otorisasi. Bikin akun yang tidak memerlukan pembukaan sandi, Anda semata-mata mesti mengklik tombol “Enter” menggunakan mouse, bilah spasi atau tombol Enter.






Cara untuk membebastugaskan layar trik pada Windows

Jika menjadi perlu untuk memblokir perangkat, itu dapat dilakukan tanpa menunggu periode tidak aktif yang diukur. Dengan cepat mengakses kiat di Windows 10 akan membantu kenop pintas Win + L. Selain itu, Dia dapat mengunci perabot dari menu Start, di Task Manager (di tab Users, dengan mengidas RMB, opsi Disable dari menu), atau dengan menekan Ctrl + Alt + Del untuk membuka menu, di mana untuk memilih “ Blokir. Dalam kasus ketika tidak cak semau orang nan mencagar data pribadi bermula siapa pun dan fungsinya namun memperlambat jalan hidup, mengganggu kehadirannya, itu dapat dengan mudah dimatikan. Ini dapat dilakukan dengan sejumlah prinsip, yang akan kami pertimbangkan.



Melalui “Personalisasi”

Fragmen sistem “Personalisasi” memungkinkan Anda buat menyetip screensaver, mengatur waktu (sehabis periode ini perangkat akan diblokir), serta menidakkan pengaturan lain takdirnya menarik. Mari kita teliti lebih lanjur bagaimana menghapus layar siasat di Windows 10 menerobos “Personalisasi”:

  • Klik kanan sreg area nol pada desktop dan memilah-milah “Personalisasi” dari menu konteks.
  • Lubang angin ternganga nan memungkinkan pengguna bikin mengonfigurasi indikator layar tertentu (tema, warna, bidang belakang, dll.), Termasuk cucur kunci, dan kita perlu membuka tab ini terbit daftar.
  • Pekarangan ini punya kekuasaan yang memungkinkan Anda untuk mengatak meres belakang sebagai foto alias slide, mengidas rancangan atau menambahkan sendiri, menentukan bakal perangkat lunak mana pengumuman harus ditampilkan di layar, dll.
  • Dimungkinkan juga untuk mengaktifkan atau menonaktifkan opsi untuk menunjukkan latar belakang selama otorisasi dengan memotori sakelar sakelar ke keseleo satu posisi (on-off).
  • Di bagian bawah halaman buka “Opsi Had Waktu bagi jib.” Di penggalan “Layar”, Anda bisa mengubah waktu pemblokiran peranti dengan memilih waktu nan nyaman, atau mengaturnya menjadi “Tidak Pernah” bagi nilai penutupan aki dan pusat listrik.
  • Lebih lanjut, buka tautan di asal “Pengaturan Saver” dan di lubang angin yang terbuka, hapus segel centang di depan baris “Start berpangkal layar masuk”, terapkan amandemen. Kejadian yang sekufu teradat diterapkan di setiap topik dan kerjakan pengguna lain, jikalau ada.

Melewati fitur “Personalisasi”, Beliau boleh mematikan dan mengaktifkan kembali layar kunci di Windows 10 dengan melakukan penggelapan mengaret.






Melalui editor kebijakan grup lokal

Salah suatu solusi efektif, cara membebastugaskan layar kancing di Windows 10, melibatkan mengakses layanan sistem teratur:

  • Pada baris Jalankan konsol (Win + R) kita menggunakan perintah gpedit.msc.
  • Kami mengikuti cabang “Konfigurasi Komputer” – “Template Eksekutif” – “Panel Yuridiksi” – “Personalisasi”.
  • Di sini kita mencari “Cegah tampilan layar rahasia”, klik dua kali cak bagi membuka pengaruh lakukan parameter ini, di mana kita memindahkan tanda ke “Diaktifkan”.
  • Kami menerapkan habituasi yang dibuat, lewat restart perangkat.

Bertambah lanjur di awal OS, layar kunci bukan akan mengganggu, tetapi layar otorisasi akan tetap. Jika Beliau lagi kepingin menghapus kata sandi dan mem-boot sistem secara otomatis, masuklah ke “Akun Pemakai” (misalnya, menggunakan konsol Jalankan, di mana Anda perlu mengatak perintah netplwiz) dan hapus centang pada kotak di jihat “Membutuhkan stempel pengguna dan introduksi sandi”.



Menghapus folder file layar resep

Anda dapat menyetip fitur ini di Windows 10 dengan kaidah lain, cukup dengan menghapus file sistem yang diperlukan kerjakan pengoperasian tuntutan nan tertanam. Internal hal ini, konsekuensi apa pun semenjak tindakan ini, Sira tidak akan dapatkan, kecuali lain adanya pemblokiran, tentu saja. Folder dengan konten terdapat di C: \ Windows \ SystemApps Microsoft.LockApp_cw5n1h2txyewy. Anda boleh dengan mudah menemukan direktori dan menghapusnya, tetapi makin baik melakukan sesuatu yang berlainan – silih merek objek, misalnya, dengan menambahkan satu karakter di awal alias intiha jenama, dan kemudian Anda akan dapat mengembalikan fungsi bilamana namun dengan menghapus fon ini bermula namanya. Selepas penggantian tanda, sistem enggak akan menemukan file yang diperlukan cak bagi meluncurkan layar pokok. Cak bagi mengubah nama direktori sistem, Anda akan memerlukan hak administrator, Anda kembali dapat memperalat alat idiosinkratis Unlocker.



Nonaktifkan parameter tertanam di penyunting registri

Tidak disarankan cak bagi mengubah registri sonder keterampilan yang tepat, karena bahkan perubahan kecil boleh menembakkan konsekuensi yang tak menyenangkan, termasuk menonaktifkan sistem. Sekiranya Kamu memutuskan bikin menggunakan metode ini, maka sebelum mengatak cucur kunci seyogiannya tidak mengganggu Kamu dengan kehadirannya (dan sekali lagi sebelum melakukan koreksi lainnya), makin baik untuk membuat titik rekonstruksi Windows 10. Jadi, dimungkinkan bakal mengembalikan sistem ke posisi semula, lalu ada momen sebelum melakukan orientasi privat hal force majeure. Nonaktifkan layar kunci di Windows 10:



  • Untuk menelanjangi registri, gunakan perintah regedit di larik Jalankan konsol (disebut dengan menekan Win + R).
  • Ikuti jongkong HLEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Policies \ Microsoft \ Windows \ Personalisasi. Jikalau tak ada personalisasi, Engkau dapat secara mandiri membuat subbagian ini di bagian Windows dengan mengklik RMB, lampau memilih opsi nan diperlukan di menu konteks.
  • Kami menekan RMB di negeri bagian kanan layanan dan memilih berpangkal menu opsi “Buat” – “Parameter DWORD” (termasuk untuk 64 OS), berikan nama NoLockScreen.
  • Waktu ini dengan menekan dua kali, kita mendapat peluang kerjakan memungkiri nilai kerjakan parameter ini. Beliau teradat mengatak “1”.
  • Start ulang instrumen. Fungsi akan dinonaktifkan.



Menunggangi Ultimate Windows Tweaker

Dimungkinkan untuk menyingkirkan jib kunci nan mengganggu dengan pertolongan perlengkapan pihak ketiga. Utilitas Ultimate Windows Tweaker prodeo dapat membantu dalam kejadian ini, nan menyediakan bilang opsi untuk pengaturan parameter sistem, tercatat memungkinkan Engkau untuk mematikan buku layar di Windows 7, 8, 10. Bakal menyelesaikan masalah, untuk anju-langkah berikut:



  • Unduh perangkat lunak, bongkar arsip dan buka program.
  • Meninggalkan ke episode Kustomisasi.
  • Pada tab Universal UI, di blok Resep Layar, memilah-milah Nonaktifkan Kunci Layar dan klik Terapkan Tweaks. Telah selesai.



Kunci melintasi file bat

Utilitas baris perintah terintegrasi Windows rundll32.exe digunakan untuk berbagai tugas, ia meluangkan peluncuran cepat beberapa perintah untuk file DLL. Kaprikornus, dengan membuat partikel dengan ekstensi BAT, nan isinya akan menyertakan perintah yang diperlukan, Anda dapat mengotomatiskan banyak proses. Untuk secara otomatis memblokir layar saat mengakses file, bakal situasi berikut:

  • Buat file referensi dan tulis% SystemRoot% \ system32 \ rundll32.exe USER32.DLL LockWorkStation di badan dokumen.
  • Ubah ekstensi file menjadi “.bat”.
  • Kami mengkonfirmasi niat kerjakan mengubah partikel ketika aliran udara peringatan unjuk.
  • Mengklik dua kali sreg file naskah akan mengaktifkan opsi.

Kunci via saf perintah

Anda juga dapat mengaktifkan trik layar di Windows 7 atau 10 langsung dari baris perintah, nan mana kami akan menjalankan konsol sebagai administrator. Bagi anju-langkah berikut:



  • Kami menegur menu Tiba dengan menekan RMB, di mana kami memilih “Command line (administrator)”, meskipun akun Anda mempunyai hak-milik ini.
  • Di konsol, masukkan% SystemRoot% \ system32 \ rundll32.exe USER32.DLL LockWorkStation.
  • Organ terkunci.



Sekarang Anda sempat sejumlah metode sederhana bagi menyingkirkan layar sentral Windows atau mengaktifkannya. Ini mudah dilakukan, dan semua pergantian bisa dibalik dan tidak akan negatif sistem. Kami mengingatkan Ia bahwa seandainya Sira bertindak dengan memungkirkan registri, maka Kamu harus terlampau berhati-lever, karena setiap propaganda canggung dan bahkan penyesuaian nan tampaknya kecil dapat menyebabkan sejumlah konsekuensi yang tak menyejukkan, termasuk menyebabkan OS menjadi bukan beroperasi.

Source: https://ind.teknikmark.com/51-ways-to-enable-and-disable-the-lock-screen-in-windows-10

Posted by: and-make.com