Cara Membuat Watermark Di Filmora

Bagaimana Cara bagi Watermark Video di iMovie?

author

Nov 18, 2022• Solusi yang sudah terbukti

Pelecok satu persyaratan terbesar produser video adalah melindungi kreasi mereka agar tidak disalin secara online. Setiap orang berhak untuk melindungi propertinya sehingga tidak boleh digunakan cak bagi aplikasi lain minus izin. Watermark yakni salah satu solusi terbaik cak bagi semua kebutuhan perlindungan video online Anda karena mendukung produser kerjakan tetap terhubung dengan tren digital, meningkatkan penayangan video mereka sambil menjaga kontrol yang bertambah baik atas redistribusi konten yang tidak diinginkan.

  • Bagian 1: Mengapa Kamu Harus Watermark Video?
  • Bagian 2: Bagaimana Kaidah Menambahkan Watermark ke Video di iMovie?
  • Bagian 3: Bagaimana Cara Menambahkan Watermark ke Video menggunakan Alternatif iMovie untuk Windows dan Mac?
  • Babak 4: 4 Tips lakukan Menambahkan Watermark ke Video
  • Bagian 5: FAQ Adapun Memberi Watermark puas Video di iMovie

Bagian 1: Cak kenapa Anda Harus Watermark Video?

Watermark dianggap sebagai solusi nan menggandeng buat semua penggarap video sekadar karena dua alasan utama:

  1. Yang pertama yakni menambahkan perlindungan ke konten di Internet. Bak produser, Anda memiliki hak paten atas kreasi Anda dan ialah hak Dia bakal melindungi konten seharusnya tidak digunakan oleh individu luar tanpa maaf. Selayaknya, watermark ini sudah tertanam dalam kode video, sehingga sulit lakukan dihapus, dan hasilnya tidak cak semau nan boleh mengklaim kepemilikan atas karya Kamu.
  2. Ini membantu cak bagi mengiklankan produk dan layanan ke ki perspektif mana kembali di dunia ke mana juga video itu kreatif. Di sisi pemasaran seperti setiap boleh jadi ada pemirsa yang menonton konten Engkau dan menemukan nama Anda di watermark. Kemudian spektator mengklik kembali nama dagang Ia dan itu secara alami membantu membangun basis pelanggan Anda nan kuat.

Bagian 2: Bagaimana Cara Menambahkan Watermark ke Video di iMovie?

Cak semau sedemikian itu banyak software nan tersedia kerjakan penyesuaian watermark pada video, dan mereka dapat dengan mudah digunakan maka itu para profesional maupun pemula. Berikut adalah sejumlah petunjuk yang mudah diikuti untuk menambahkan watermark ke video dengan iMovie di Mac dan di mimbar iOS.

1.
Tambahkan Watermark ke Video di iMovie di Mac

Langkah 1:
Buat watermark nan ingin Anda tempatkan di video Beliau. Pilih file baru di mimbar iMovie, lalu bagi watermark semitransparan ataupun terlihat sepenuhnya.

Langkah 2:
Cukup buka
Finder
di sistem Anda dan seret video Anda ke iMovie bagi menambahkan logo ini ke klip video Beliau. Buat beberapa orientasi yang diperlukan dan sesuaikan tepi gambar Engkau.

2.
Tambahkan Watermark ke Video di iMovie bagi iOS (iPhone, iPod touch)

Langkah 1:
Kerjakan gambar atau merek transparan dengan format
PNG
nan mudah ditempatkan di video.

Langkah 2:
Kini impor file video Anda serta label ke platform iMovie.

Persiapan 3:
Letakkan video Sira di timeline software dan buat perubahan yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Langkah 4:
Buka bagian klip dan klik gambar/logo Dia, seret ke timeline Sira dan letakkan tepat di atas file video Anda. Keladak, rentangkan gambar Anda ke seluruh dimensi video.

Langkah 5:
Tekan tombol
Simpan
dan sekarang video Kamu yang diberi watermark siap digunakan.

iMovie adalah riuk satu solusi terbaik bakal menambahkan watermark jika Sira bekerja di Mac ataupun iOS, tetapi untuk konsumen Windows, para tukang merekomendasikan beberapa alat berjasa lainnya seperti yang dibahas di bawah ini.

Download Versi Win
Download Versi Mac

Terkait:

  • 5 Alternatif iMovie Terala untuk iPad
  • 5 Alternatif iMovie Teratas bakal iPhone

Bagian 3: Bagaimana Cara Menambahkan Watermark ke Video menggunakan Alternatif iMovie untuk Windows dan Mac?

Cak semau banyak editor video berguna yang membantu intern pembuatan serta penyesuaian watermark pada video.Wondershare Filmora
adalah salah satu opsi terbaik lakukan Beliau semua karena fitur luar jamak dan antarmuka klasiknya. Terlebih kembali, Filmora tersuguh untuk Mac dan Windows.

Download Versi Win
Download Versi Mac

Sebagian segara software menggunakan rangka statis untuk watermark, semata-mata Filmora memiliki properti khusus bikin bekerja pada watermark video yang dapat dibuat dengan fitur bagan privat gambar. Semua yang terbiasa Anda kerjakan diringkas n domestik langkah-langkah berikut:

Anju 1:
Tambahkan watermark dan file video Anda ke pengedit video Wondershare Filmora, lampau seret-dan-lepas ke timeline.

tambahkan watermark & video di Filmora

Tulisan:
Kamu harus menempatkan buram watermark di trek video di atas kacip video.

Langkah 2:
Klik dua mana tahu rangka watermark di timeline bikin membuat bilang penyesuaian radiks untuk penempatan watermark. Itu boleh disesuaikan n domestik peristiwa bentuk, ukuran, posisi, dan efek operasi.

Filmora menambahkan watermark dalam penyesuaian video

Untuk informasi bertambah detail, marilah periksa Cara lakukan watermark video

Tersapu:
Alternatif iMovie Terbaik cak bagi Mac

Tonton video di bawah ini bagi melihat barang apa yang dapat Filmora bagi buat Anda dalam menyunting video.

Download Versi Win
Download Versi Mac

Terkait:
Mengapa Dia Harus Menggunakan Filmora di Mac?

Bagian 4: 4 Uang sogok untuk Menambahkan Watermark ke Video

Berikut merupakan beberapa poin terdepan nan harus Sira sadar ketika menambahkan watermarks ke video maupun foto Anda:


  • Buatlah keputusan nan bijak untuk pemilihan posisi:

Penempatan watermark puas video bisa menjadi musykil karena jikalau Anda tidak meletakkannya di tempat yang tepat makanya boleh mengalihkan perasaan penonton dan mungkin tampak mengganggu.

Pertama, Anda wajib memilih warna di mana watermark Anda dapat terlihat dan tampak oleh pemirsa tanpa batu apa pun. Dan kedua, Anda harus mengidas ukuran watermark dengan lampau lever-hati.


  • Pikirkan tentang penampilan semitransparan:

Ini memungkinkan lakukan mewujudkan watermark semitransparan sehingga mengurangi hambatan ketika menggantikan memikul Anda dengan prinsip yang bertambah baik. Ada semacam itu banyak software nan tersedia secara online nan dapat mendukung Anda menempatkan watermark semitransparan puas video.

Sebagian besar empunya niaga lebih senang menggunakan watermark semitransparan akhir-penutup ini karena mereka membantu memberikan informasi terbaik mengenai brand minus menimbulkan gangguan privat rukyah.

  • Bantu penonton menemukan Ia:

Itu selalu merupakan ide bagus kerjakan mengasihkan detail kontak dasar Ia begitu juga alamat web bersama dengan nama bisnis Anda di watermark sehingga spektator Sira dapat menemukan Beliau dengan mudah. Ini adalah cara terbaik buat melambungkan pekerjaan dan menggalas Beliau karena orang dapat menemukan cara mudah bikin menjangkau situs Anda dan memeriksa dagangan maupun layanan Anda. Ini secara alami membantu meningkatkan penjualan dan keuntungan dalam musim nan tinggal singkat.


  • Lindungi hak Anda dengan kaidah yang lebih baik:

Para juru merekomendasikan bahwa watermark harus digunakan di rapat persaudaraan setiap frame video Sira. Dan untuk ini, format oktroi resmi mencaplok tiga kejadian utama: Yang purwa adalah simbol kepunyaan cipta yang dilambangkan sebagai ©, kedua, Beliau harus mencantumkan tanggal publikasi mula-mula Anda dan bontot, harus berisi segel empunya alias bisnis.

Bagian 5: FAQ Tentang Memberi Watermark pada Video di iMovie

Berikut adalah sejumlah pertanyaan umum tentang memberi watermark lega video dengan iMovie buat informasi Engkau.

1. Format foto barang apa nan didukung iMovie?

iMovie kondusif semua dimensi gambar diam yang minimal umum, seperti JPEG, PNG, PSD, maupun RAW. Selain itu, sekali lagi mendukung GIF, BNP, TIFF, TGA, dan format foto lainnya.

2. Apakah iMovie punya watermark?

Lain, proyek nan Anda ekspor mulai sejak iMovie tidak akan diberi watermark. Selain itu, Ia harus membuat watermark yang kepingin Anda tambahkan ke video yang sedang Sira edit di iMovie.

3. Bagaimana mandu menambahkan file PNG ke iMovie dari iPhone?

File PNG dapat diimpor ke iMovie dengan cara yang sederajat seperti mana semua aset media lainnya nan dapat digunakan dalam sebuah proyek. Jadi, Anda sahaja perlu menggunakan opsi impor iMovie untuk menavigasi ke lokasi di iPhone Beliau gelanggang file PNG berada, pilih file itu, dan ketuk
OK.

4. Bagaimana cara overlay gambar di iMovie?

Dua gambar yang mau Anda overlay harus diposisikan satu di atas yang enggak. Gambar yang ingin Dia gunakan sebagai latar belakang harus berada di radiks gambar nan berisi elemen yang kepingin Kamu tambahkan di atas tulang beragangan latar.

Anda kemudian dapat menggunakan bilyet Gambar dalam Gambar atau efek Cucur Hijau untuk menyetip meres belakang rajah tertinggi jika file tidak memiliki satah pinggul transparan.

author

Liza Brown

Liza Brown is a writer and a lover of all things video.

Source: https://filmora.wondershare.co.id/imovie/add-watermark-to-video-in-imovie.html

Posted by: and-make.com