Cara Membuat Robot Dari Lego


Unduh PDF


Unduh PDF

Lego adalah permainan menyejukkan yang disukai oleh semua sukma. Pelecok satu reka cipta LEGO nan paling umum dibuat oleh orang-individu ialah kondominium. Anda dapat menciptakan bungalo keteter maupun istana nan agung, terampai berbunga bagian-bagian Menjual yang Anda miliki dan waktu yang dapat Sira luangkan. Artikel ini mencakup instruksi yang dapat membantu Beliau menciptakan menjadikan rakitan rumah berusul Menjual.

  1. 1

    Temukan platform LEGO.
    Ia boleh menunggangi kenap Cak memindahtangankan atau platform LEGO (biasanya berbentuk persegi panjang dengan warna mentah). Platform tersebut akan menjadi lantai dari kondominium Ia dan halaman flat (jika masih tersedia memadai tanah).[1]

    • Takdirnya Anda mewujudkan rumah dalam dua bagian dengan menggunakan dua platform berbeda yang ubah menempel, Kamu dapat membuka flat cak bagi melihat isinya dengan meragamkan kedua mimbar tersebut, sehingga bagian dalam rumah dapat terlihat.[2]
  2. 2

    Rencanakan desain flat Sira.
    Pasang dinding bawah untuk dijadikan andai fondasi apartemen Anda. Fondasi tersebut dapat menjadi abstrak cak bagi peletakan dinding, pintu, dan ruangan-rubrik di rumah Anda.[3]

    Jika terdapat cukup pangsa cak bagi membentuk rumah yang raksasa, buatlah ira tanggungan, dapur, kamar tidur, dan kamar mandi.

    • Pikirkan barang apa semata-mata yang ada di sebuah apartemen dan jadikan itu misal petunjuk. Sebagai contoh, Anda ingin menentukan jalan keluar kerjakan perapian di flat Ia. Jika mau mewujudkan perapian di kondominium LEGO Anda, buatlah semacam lorong vertikal yang akan menjadi cerobong asap saat Sira merencanakan kondominium.
    • Takdirnya Anda mau membuat rumah dengan dua lantai, pastikan terdapat cukup ruang bakal membangun tangga. Ada baiknya Anda membangun tangga saat masih membangun fondasi rumah sehingga Kamu sempat seberapa besar pangsa yang dibutuhkan bakal membuat strata.
  3. 3

    Buatlah tembok eksterior (tembok asing).
    Setelah Anda membuat fondasi, sekarang buatlah tembok asing untuk flat Beliau, lajur demi deret.

    • Ilham: mudahmudahan dinding kondominium LEGO Sira lebih kokoh, jangan lakukan pemasangan bata dinding secara paralel (satu bata diletakkan tepat di atas bata yang berada di bawahnya sehingga mewujudkan siar vertikal yang literal). Cobalah menata peletakan bata seperti nan biasa dilakukan dalam pembuatan rumah nan sebenarnya (siar vertikal lain yakni suatu garis literal, tetapi bersilang).
    • Jangan lupa memasrahkan ruang bakal ventilasi! Engkau dapat membuat jendela di rumah Beliau dengan menyisakan urat kayu nihil di dinding, atau, jika Beliau memiliki bagian Lego khusus jendela, Ia boleh memasangkannya pada ganggang kosong di antara dinding rumah.[4]

      Akan sulit untuk kembali dan menambahkan ventilasi jika Anda lalai menempatkannya ketika membangun dinding.
  4. 4

    Buatlah tembok interior (tembok internal).
    Selesaikan pembangunan kolom-ruangan di rumah Cak memindahtangankan Dia dengan membangun tembok kerumahtanggaan pemisah antar ruang.

  5. 5

    Buatlah furnitur untuk rumah Cak memindahtangankan Dia.
    Buat ulas batih, Kamu boleh membuat kursi dan televisi. Untuk dapur, Anda dapat membuat meja/konter perapian, laksana cuci, pemanggang, dan bukan-lain. Untuk kamar tidur, buatlah tempat tidur dan meja belajar, dan bikin kamar mandi, buatlah kloset,
    shower, dan wastafel.

    • Anda bisa membuat furnitur nan makin realistis dengan menggunakan potongan-potongan LEGO idiosinkratis furnitur (jika Anda memilikinya). LEGO mewujudkan potongan-potongan spesial yang menyerupai mesin tik, tenggarang, keran, dan banyak lagi. Rajangan-potongan tersebut boleh menjadi detil yang menambah sentuhan faktualisme pada apartemen Anda.
  6. 6

    Tambahkan rabaan dekoratif pada rumah LEGO Anda.
    Selepas selesai membangun bagian utama rumah, Sira dapat menambahkan sentuhan dekoratif semoga apartemen LEGO Dia menjadi lebih spesifik.

    • Engkau bisa menggunakan racikan Cak memindahtangankan katai yang datar sebagai tegel atau teras depan.[5]

      Kamu juga dapat menambahkan piting lampu dan kipas angin sampir, dan menghias halaman Ia dengan tumbuhan-pohon dan bunga-bunga. Gunakan imajinasi Kamu dan bagian-adegan yang tersedia untuk membentuk rumah LEGO Ia semenarik mungkin.
  7. 7

    Tambahkan sengkuap sreg flat LEGO Beliau.
    Pemasangan atap harus menjadi langkah bungsu intern pembuatan rumah karena setelah Ia memasang sengkuap, akan sulit bagi Anda bakal memindahkan komoditas-produk di internal rumah.

    • Kamu dapat menyiasati kebobrokan hijrah produk-barang di dalam flat dengan membentuk atap bongkar pasang. Anda boleh meletuskan atap pada bagian Cak memindahtangankan yang berengsel sehingga Anda hanya perlu menariknya kalau harus memindahkan barang-produk. Alternatifnya, Ia hanya perlu meletakkan atap di atas rumah tanpa memasangnya secara permanen ke dinding.
  8. 8

    Mainkan rumah Lego bau kencur Beliau!

    Iklan

  1. 1

    Dapatkan pola LEGO.
    Set Lego yang Anda beli di toko galibnya disertai dengan tanzil pembuatan kreasi sama dengan yang termasuk puas boksnya. Set Lego
    Creator
    kebanyakan memiliki 3 hipotetis alternatif kondominium nan boleh Anda buat dari Cak memindahtangankan.

    • Sebagai alternatif, sekiranya Beliau sudah memiliki banyak bagian-bagian LEGO dan ingin mencari acuan-pola apartemen atau sekadar ide-ide umum untuk membuat kondominium Lego, ada beberapa situs yang menyisihkan kamil-transendental Cak memindahtangankan yang dapat Anda akal masuk secara prodeo. Di situs absah LEGO, terdapat transendental-pola bangunan nan dapat Anda akal masuk secara gratis, termasuk wangsit pembuatan rumah Cak memindahtangankan terlambat. Pada situs tersebut lagi terdapat video yang menunjukkan kaidah membuat berbagai macam kreasi-invensi lain.
    • Banyak situs-situs lain nan juga menyempatkan eksemplar apartemen LEGO dengan tingkat kesulitan yang beraneka macam, semisal pola-paradigma yang tersedia pada brickinstructions.com.
    • Letsbuilditagain.com menyediakan beragam pola, dari start contoh-cermin lama LEGO asli yang disertakan intern paket pembelian sampai kreasi-kreasi yang dibuat oleh para peziarah situs. Di situs tersebut juga terwalak banyak transendental-teladan rumah Menjual yang boleh Engkau coba.
  2. 2

    Periksa bagian-bagian LEGO nan Beliau miliki.
    Pola nan Anda gunakan akan menunjukkan bagian-putaran mana saja yang dibutuhkan bagi mewujudkan rumah yang Anda memilah-milah (sesuai dengan gambarnya). Periksalah Cak memindahtangankan Beliau dan pastikan Anda punya fragmen-bagian yang dibutuhkan. Sekiranya tidak, Anda hanya bisa menguasai sepenggal dari pembangunan dan rumah LEGO Anda tidak bisa radu dibuat.

    • Suka-suka baiknya Anda memastikan semua putaran-adegan LEGO Anda acuan sebelum Anda mulai membentuk apartemen, bahkan jika Anda membuatnya dari set khusus. Kadang kala, sejumlah penggalan menguap dan hal tersebut akan sangat mengesalkan, terutama momen Dia menyadari hilangnya bagian-putaran tersebut di tengah-tengah proses pembuatan. Jika Anda memeriksa bagian-adegan LEGO sejak mulanya dan menyadari ada bagian-bagian yang hilang, Beliau dapat mengembalikan set LEGO tersebut ke toko dan meminta silih yang baru.
  3. 3

    Ikuti pola yang ada.
    Ikuti ramalan pembuatannya setapak demi selangkah. Pasangkan bata Cak memindahtangankan Anda tepat di gelanggang yang ditunjukkan pada nubuat.

    • Terkadang, menghitung jumlah tonjolan antara setiap bata LEGO pada gambar dapat membantu Anda mendapatkan jarak nan tepat antar setiap bata.
  4. 4

    Lakukan modifikasi jika Sira mau.
    Setelah Anda selesai membuat apartemen Lego, Anda dapat memodifikasinya dengan bagian-bagian Lego Kamu koteng. Mungkin akan bertambah indah jika flat Cak memindahtangankan Anda diberi pepohonan dan anak uang-anak uang, maupun bahkan sebuah kandang mobil mobil.

    • Sebagai contoh, Ia dapat memodifikasi rumah LEGO Beliau menjadi rumah bertema perian dingin dengan menambahkan potongan-potongan Cak memindahtangankan tipis bercelup jati sebagai salju, dan potongan-potongan Cak memindahtangankan tipis bening sebagai titisan air yang membeku.[6]

    Iklan

  • Gunakan imajinasi Anda dan berpikir dalam-dalam secara mampu! Batasan nan Anda miliki privat membuat flat Menjual hanyalah jumlah bagian-bagian LEGO yang terhidang. Dengan bagian-bagian Menjual yang tepat dan ide makmur, Anda boleh menciptakan menjadikan rumah ala luar angkasa, rumah perahu, rumah roda, atau apa pun yang Anda inginkan!
  • Buatlah rumah Menjual Anda di atas permukaan nan subtil dan rata. Mewujudkan kondominium LEGO di atas permukaan yang tidak rata, seperti karpet, bisa menyulitkan Engkau untuk meletuskan dan mengunci bagian-fragmen LEGO plong tempatnya.[7]
  • Tumpuklah adegan-babak Menjual secara terpisah, atau masukkan ke dalam tempat mungil terpisah, sesuai dengan jenisnya. Ini dapat kondusif Anda menemukan episode-bagian nan Engkau butuhkan, tanpa harus mencari-carinya di antara bagian-episode yang lain.[8]
  • Saat Anda membongkar apartemen LEGO yang dibuat berdasarkan ilham pola, perhatikan bagaimana bagian-bagian LEGO yang digunakan dipasang. Ini dapat membantu Anda mendapatkan ide-ide hebat bagi mendesain sendiri kreasi Kamu.[9]

Iklan

Peringatan

  • Jauhkan rumah Cak memindahtangankan Anda dari kera ternak atau tali pusar-saudara Anda yang masih kecil. Mereka dapat destruktif kreasi Lego Anda. Kalau Engkau menciptakan menjadikan apartemen Menjual dari wahyu cermin, simpanlah wahyu tersebut karena jika sekalian-perian Anda harus memperbaiki bagian yang rusak, Anda boleh mengawasi petunjuk tersebut.[10]

Iklan

Tentang wikiHow ini

Halaman ini sudah diakses sebanyak 42.224 kali.

Apakah artikel ini mendukung Anda?

Source: https://id.wikihow.com/Membuat-Rumah-Dari-LEGO

Posted by: and-make.com