Cara Membuat Lego Mobil Sederhana


Unduh PDF


Unduh PDF

LEGO merupakan permainan meredam emosi yang disukai oleh semua nasib. Salah satu kreasi Lego nan paling mahajana dibuat oleh orang-orang adalah apartemen. Dia boleh menciptakan bungalo sederhana atau istana yang agung, tergantung dari adegan-bagian Menjual yang Beliau miliki dan waktu nan boleh Anda luangkan. Artikel ini mencaplok instruksi yang dapat membantu Anda membuat rakitan rumah berasal Cak memindahtangankan.

  1. 1

    Temukan tribune LEGO.
    Anda boleh menggunakan bidang datar Menjual atau mimbar LEGO (biasanya berbentuk persegi panjang dengan warna hijau). Platform tersebut akan menjadi tegel berpangkal flat Sira dan halaman rumah (jika masih tersedia layak kapling).[1]

    • Jika Anda membuat flat intern dua bagian dengan menunggangi dua podium berbeda yang saling berapit, Anda boleh membeberkan rumah untuk melihat isinya dengan memufakatkan kedua platform tersebut, sehingga bagian dalam rumah dapat terbantah.[2]
  2. 2

    Rencanakan desain rumah Anda.
    Pasang dinding bawah untuk dijadikan sebagai fondasi kondominium Anda. Fondasi tersebut dapat menjadi acuan untuk peletakan dinding, pintu, dan ruangan-rubrik di rumah Sira.[3]

    Jika terdapat cukup ruang cak bagi membuat apartemen yang besar, buatlah ruang keluarga, pendiangan, kamar tidur, dan kamar mandi.

    • Pikirkan apa saja yang terserah di sebuah rumah dan jadikan itu bak visiun. Sebagai contoh, Engkau mau menentukan jalan keluar cak bagi perapian di flat Anda. Sekiranya ingin membuat dapur di rumah Menjual Ia, buatlah semacam lorong vertikal yang akan menjadi cerobong asap saat Anda merencanakan rumah.
    • Takdirnya Anda ingin mewujudkan rumah dengan dua tegel, pastikan terdapat cukup ulas cak bagi membangun strata. Ada baiknya Anda membangun tangga saat masih membangun fondasi kondominium sehingga Anda tahu seberapa besar urat kayu yang dibutuhkan bakal membuat pangkat.
  3. 3

    Buatlah tembok bagian luar (tembok luar).
    Setelah Sira membuat fondasi, saat ini buatlah tembok luar untuk rumah Sira, baris demi baris.

    • Visiun: agar dinding rumah Menjual Anda lebih kokoh, jangan lakukan pemuatan bata dinding secara paralel (satu bata diletakkan tepat di atas bata yang berada di bawahnya sehingga takhlik siar vertikal yang verbatim). Cobalah mengatur peletakan bata seperti mana nan protokoler dilakukan dalam pembuatan rumah nan selayaknya (siar vertikal lain yakni suatu garis lurus, tetapi bersilang).
    • Jangan lupa memberikan ruang untuk lubang angin! Beliau dapat membentuk jendela di rumah Ia dengan menyisakan pangsa kosong di dinding, atau, jikalau Dia memiliki penggalan Cak memindahtangankan idiosinkratis jendela, Beliau dapat memasangkannya pada kisi kosong di antara dinding apartemen.[4]

      Akan sulit lakukan kembali dan menambahkan jendela seandainya Sira pangling menempatkannya ketika membangun dinding.
  4. 4

    Buatlah tembok interior (tembok dalam).
    Selesaikan pembangunan ruangan-ruangan di rumah LEGO Anda dengan membangun tembok kerumahtanggaan pemisah antar ruang.

  5. 5

    Buatlah furnitur kerjakan rumah LEGO Anda.
    Buat ruang batih, Anda dapat membuat kursi dan televisi. Untuk dapur, Anda dapat membuat meja/konter dapur, bak cuci, pemanggang, dan lain-bukan. Untuk kamar tidur, buatlah tempat tidur dan bidang datar membiasakan, dan bakal kamar mandi, buatlah kloset,
    shower, dan wastafel.

    • Anda dapat membuat furnitur yang lebih realistis dengan menggunakan rincihan-racikan Cak memindahtangankan khusus furnitur (takdirnya Anda memilikinya). LEGO membuat rincihan-potongan tunggal nan menyerupai mesin tulis, kompor, keran, dan banyak lagi. Potongan-potongan tersebut boleh menjadi detil nan membusut rabaan realisme lega rumah Ia.
  6. 6

    Tambahkan gesekan dekoratif puas rumah Cak memindahtangankan Dia.
    Setelah radu membangun bagian utama apartemen, Sira dapat menambahkan gesekan ornamental agar rumah Lego Beliau menjadi lebih spesifik.

    • Anda dapat menggunakan rincihan LEGO kecil yang menjemukan sebagai tegel atau teras depan.[5]

      Anda juga bisa menambahkan piting lampu busur dan kipas angin sampir, dan menggurit memakai halaman Anda dengan pokok kayu-pohon dan anak uang-bunga. Gunakan imajinasi Beliau dan bagian-putaran yang cawis bagi membentuk apartemen LEGO Anda semenarik kelihatannya.
  7. 7

    Tambahkan atap puas rumah Cak memindahtangankan Anda.
    Pemasangan tarup harus menjadi persiapan ragil internal pembuatan rumah karena selepas Ia memasang atap, akan sulit cak bagi Anda untuk memindahkan barang-dagangan di intern flat.

    • Anda boleh menyiasati masalah pemindahan barang-barang di dalam rumah dengan membuat atap rombak pasang. Anda dapat meletuskan atap lega bagian LEGO yang berengsel sehingga Anda hanya perlu menariknya sekiranya harus menularkan barang-barang. Alternatifnya, Ia cuma perlu menurunkan tarup di atas rumah tanpa memasangnya secara permanen ke dinding.
  8. 8

    Mainkan flat Cak memindahtangankan baru Anda!

    Iklan

  1. 1

    Dapatkan pola LEGO.
    Set LEGO yang Kamu beli di toko lazimnya disertai dengan ilham pembuatan kreasi seperti yang tertera pada boksnya. Set Menjual
    Creator
    biasanya n kepunyaan 3 konseptual alternatif rumah yang dapat Anda kerjakan berusul Cak memindahtangankan.

    • Sebagai alternatif, jika Engkau mutakadim punya banyak penggalan-bagian LEGO dan ingin mencari pola-hipotetis rumah atau sekadar ide-ide masyarakat untuk takhlik rumah LEGO, cak semau beberapa situs yang menyempatkan eksemplar-pola LEGO nan dapat Kamu akal masuk secara gratis. Di situs resmi LEGO, terdapat pola-pola gedung yang dapat Anda akses secara gratis, termasuk wahi pembuatan rumah Menjual sederhana. Sreg situs tersebut pula terletak video yang menunjukkan kaidah mewujudkan bervariasi penemuan-kreasi lain.
    • Banyak situs-situs lain nan juga menyenggangkan hipotetis rumah Cak memindahtangankan dengan tingkat kesulitan yang berbagai ragam, semisal pola-pola yang tersedia pada brickinstructions.com.
    • Letsbuilditagain.com menyediakan beraneka macam pola, pecah mulai pola-arketipe lama Lego ceria nan disertakan dalam sampul pembelian setakat reka cipta-kreasi yang dibuat maka itu para petandang situs. Di situs tersebut juga terdapat banyak transendental-pola apartemen Cak memindahtangankan nan dapat Engkau coba.
  2. 2

    Periksa bagian-bagian LEGO yang Beliau miliki.
    Acuan yang Anda gunakan akan menunjukkan bagian-fragmen mana saja yang dibutuhkan bagi takhlik rumah yang Beliau membeda-bedakan (sesuai dengan gambarnya). Periksalah LEGO Anda dan pastikan Anda memiliki bagian-bagian yang dibutuhkan. Jika lain, Anda hanya bisa menyelesaikan setengah dari pembangunan dan rumah Menjual Engkau tidak dapat selesai dibuat.

    • Ada baiknya Anda memastikan semua penggalan-babak LEGO Anda lengkap sebelum Beliau start membentuk kondominium, apalagi jika Kamu membuatnya bersumber set tunggal. Terkadang, beberapa bagian meruap dan hal tersebut akan sangat mengesalkan, terutama saat Anda menyadari hilangnya bagian-bagian tersebut di paruh-tengah proses pembuatan. Seandainya Ia memeriksa fragmen-adegan LEGO sejak sediakala dan mencatat suka-suka penggalan-bagian nan hilang, Anda dapat melawan set LEGO tersebut ke toko dan meminta ganti yang mentah.
  3. 3

    Ikuti model yang cak semau.
    Ikuti wangsit pembuatannya setahap demi setahap. Pasangkan bata Menjual Anda tepat di tempat nan ditunjukkan plong petunjuk.

    • Terkadang, menghitung jumlah tonjolan antara setiap bata Lego sreg rangka bisa membantu Dia mendapatkan jarak nan tepat antar setiap bata.
  4. 4

    Bagi modifikasi jika Anda mau.
    Setelah Anda selesai membuat rumah Menjual, Anda dapat memodifikasinya dengan bagian-bagian Cak memindahtangankan Dia seorang. Mungkin akan lebih indah takdirnya rumah LEGO Dia diberi pepohonan dan rente-bunga, maupun malar-malar sebuah garasi oto.

    • Bak lengkap, Anda dapat memodifikasi kondominium Cak memindahtangankan Anda menjadi rumah bertema masa dingin dengan menambahkan potongan-potongan Cak memindahtangankan tipis berwarna putih seumpama salju, dan potongan-irisan LEGO tipis bening sebagai titisan air nan membeku.[6]

    Iklan

  • Gunakan imajinasi Anda dan berpikir dalam-dalam secara subur! Batasan nan Anda miliki dalam membuat rumah Cak memindahtangankan hanyalah kuantitas bagian-penggalan Cak memindahtangankan yang cawis. Dengan penggalan-bagian LEGO yang tepat dan ide kreatif, Anda dapat membentuk rumah ala luar angkasa, rumah perahu, rumah roda, maupun segala lagi yang Anda inginkan!
  • Buatlah rumah LEGO Anda di atas permukaan yang subtil dan rata. Mewujudkan rumah LEGO di atas permukaan yang tidak rata, seperti karpet, dapat menyulitkan Anda bagi memasang dan mengapit babak-bagian Lego plong tempatnya.[7]
  • Tumpuklah babak-bagian Menjual secara terpisah, atau masukkan ke n domestik wadah kecil terpisah, sesuai dengan jenisnya. Ini dapat membantu Anda menemukan putaran-fragmen yang Kamu butuhkan, minus harus mencari-carinya di antara fragmen-adegan nan lain.[8]
  • Ketika Anda membongkar kondominium LEGO yang dibuat beralaskan petunjuk pola, perhatikan bagaimana bagian-putaran Lego yang digunakan dipasang. Ini dapat kondusif Ia mendapatkan ide-ide hebat untuk mendesain koteng kreasi Anda.[9]

Iklan

Peringatan

  • Jauhkan rumah LEGO Sira pecah anjing piaraan atau saudara-saudara Engkau nan masih kerdil. Mereka dapat merusak penciptaan Menjual Anda. Jika Anda mewujudkan rumah LEGO dari petunjuk pola, simpanlah tajali tersebut karena takdirnya sewaktu-waktu Anda harus memperbaiki babak yang kemungkus, Engkau dapat menyibuk ajaran tersebut.[10]

Iklan

Tentang wikiHow ini

Jerambah ini mutakadim diakses sebanyak 42.224 kali.

Apakah artikel ini membantu Ia?

Source: https://id.wikihow.com/Membuat-Rumah-Dari-LEGO

Posted by: and-make.com