Cara Membuat Akun Coc Banyak

Clash of Clans. Foto: Supercell




Cara membuat


akun baru CoC adalah hal yang mudah dilakukan. Kamu bisa melakukannya sendiri dengan waktu nan pas singkat hanya melalui handphone dia. Simak informasi di pangkal ini untuk lebih jelasnya.


Clash of Clans (CoC) adalah keseleo satu


game


strategi nomine nan masih tarik urat sampai detik ini. Walaupun ketenaran game ini kalah dengan game genre battle royale atau MOBA seperti mana yang ramai belakangan ini, doang CoC taat menjadi game yang mempunyai gerendel tarik tersendiri.


Game Clash of Clans memungkinkan dia bakal mengeset dan membangun desa. Tak hanya itu, kamu juga harus mempertahankan desamu terbit serangan saingan. Kamu juga bisa menaikkan level Town Hall cak bagi bisa mendapatkan keuntungan plonco nan bisa kamu gunakan.


Jika kamu baru mengenal game ini dan terikat lakukan memainkannya, kamu bisa sinkron download game Clash of Clans di Playstore ataupun Appstore dari


handphone


kamu. Kamu sekali lagi bisa simak kata sandang ini bikin mencerna mandu membuat akun hijau CoC.


Cara Menciptakan menjadikan Akun Bau kencur CoC dengan Mudah

Clash of Clans. Foto: Supercell


Clash of Clans menyerahkan pengalaman bermain nan seru dan farik pecah kebanyakan game yang tersohor sekarang. Meskipun begitu, ia pula boleh merasakan bosan kalau level permainanmu mutakadim tinggi dan tidak ada tantangan nan begitu berarti dalam memainkannya.


Maka dari itu karena itu, banyak sekali lagi para pemain CoC yang kepingin membuat akun baru untuk memulai permainan dari awal. Berikut ini cara membentuk akun baru CoC yang bisa kamu lakukan, baik itu bagi anak ningrat pemula maupun pemain lama yang kepingin membuat akun hijau:


  1. Jikalau kamu mentah n kepunyaan akun bagi pertama barangkali, kamu bisa buka game Clash of Clans di hp beliau kemudian sambungkan ke Supercell ID


  2. Buka ‘Settings’ nan cak semau internal game, kemudian klik ‘Connect’ yang terserah di bawah tulisan Supercell IDE


  3. Seterusnya, kamu bisa mengikuti instruksi yang ada di layar


  4. Jika sudah lalu melakukan persiapan tersebut, kamu bisa mulai untuk memainkan game hijau


  5. Pertama, yaitu buka ‘Settings’


  6. Kemudian klik ‘Connected’


  7. Lalu dia bisa klik ‘Log Out’ di opsi Supercell IDE


  8. Terakhir, kmau bisa memilih ‘Play without Supercell ID’ seperti mana yang tertera dalam layar.


Cara Memasang Dua Akun di HP Kamu

Clash of Clans. Foto: Supercell


Clash of Clans sekali lagi memungkinkan para pemainnya bikin punya dua akun atau kian. Menariknya, anda dapat menggunakan akun lain tanpa harus mengeluarkan akun lama kamu. Berikut adalah caranya:


  1. Buka aplikasi Clash of Clans di hp kamu


  2. Klik ‘Disconnected’ kemudian ‘Log In’ dengan akun mula-mula yang telah kamu miliki sebelumnya


  3. Kemudian, buka ‘Settings’ lagi dan klik ‘Connected’. Kali ini, sira membeda-bedakan opsi ‘Log Out’ di opsi Supercell ID


  4. Jika sudah, kamu bisa pilih ‘Login with Supercell ID’


  5. Terakhir, klik ‘Login with another ID’ kemudian masukkan Supercell ID yang baru.


Dengan menggunakan akun Supercell, data yang tersimpan akan jauh lebih kesepakatan. Selain itu, kamu juga bisa lebih mudah lakukan mengganti dari akun pertamamu menjadi akun kedua atau sebaliknya dengan lebih cepat. Itu dia takrif mengenai kaidah membentuk akun CoC dengan mudah.

Source: https://kumparan.com/info-sport/cara-membuat-akun-baru-coc-dengan-aman-dan-enggak-pakai-ribet-1yJuy7N2vBW

Posted by: and-make.com