Pendirian Memindahkan File mulai sejak HP ke Laptop Paling <i>Simple</i>, Mudah dan Nggak Lama”><br />
          <meta itemprop=

Prinsip mengirimkan file dari HP ke laptop (PCMag)

YOGYAKARTA – Kini sudah cawis banyak pilihan ponsel dengan penyimpanan internal berdaya osean. Dari sisi harga, pilihannya pun beragam.

Meskipun ponsel telah menyempatkan lokasi penyimpanan yang terbilang cukup dan aman, terserah saja pengguna nan pengin menggudangkan file ataupun foto di laptop. Tapi, bagaimana caranya?

Ternyata, cara memindahkan file berusul HP ke laptop bukanlah perkara susah. Bahkan, ada bilang pilihan kaidah yang bisa Anda coba. Misal menunggangi kabel USB, bluetooth, penyimpanan komputasi awan yang disinkronkan, dan masih banyak lagi.

Sederhananya, untuk transfer file berusul Android ke PC yakni persoalan mudah. Dan buat membantu pembaca, tim VOI sudah rangkumkan beberapa cara nan bisa Beliau coba. Simak uraian berikut ini.

Transfer File berpokok Android ke Laptop Pakai Bluetooth

Apakah laptop hak Anda dibekali sangkut-paut bluetooth? Sepatutnya sih suka-suka. Apalagi laptop yang Beliau pakai berusia muda. Pun jika enggak, Anda boleh memanfaatkan Bluetooth receiver. Harganya murah dan mudah didapat.

Apa kembali pilihannya, mengirimkan file lewat bluetooth yakni salah suatu pilihan termudah. Lebih lagi takdirnya file yang Engkau kirim berdosis katai. Dan cak bagi melakukannya pun tidaklah sulit. Patut jalankan langkah-langkah berikut ini:

  1. Pada keyboard, klik menu Win + I untuk membuka aplikasi Settings. Buka menu Device lalu memperbedakan menu Bluetooth & other devices yang terdapat di sebelah kanan
  2. Di dalamnya, geser toogle pada menu Bluetooth kerjakan menghidupkan fitur tersebut, lalu klik menu Add Bluetooth or other device
  3. Memperbedakan Bluetooth sekali pula agar laptopmu memindai peranti nan tersedia jaringan Bluetooth
  4. Semacam itu selesai, saat ini waktunya bagi menyingkapkan ponsel Android hoki Dia. Beber jendela Inovasi Dominasi dengan mengusap layar ke pangkal
  5. Cari ikon menu Bluetooth, lalu ketuk dan tahan beberapa saat buat mengaktifkannya
  6. Kemudian, pindai perangkat yang cawis. Saat Anda menemukan nama laptop Windows, maka ketuk stempel tersebut. Jika sudah, artinya ponsel Anda sudah siap mengirimkan file via bluetooth

BACA JUGA:


Mengirimkan File berusul Android ke Laptop Pakai Benang besi USB

Ingin mengirimkan file tapi sekadar mempunyai kabel data dan ponsel tetapi? Mohon antap. Masih ada cara yang dapat Anda bikin. Bahkan patut gampang.

Anda boleh memanfaatkan dawai data yang biasanya dipakai kerjakan memuati ulang resep. Ya, kabel ini pun bisa dipakai bagi membawa file semenjak Android ke laptop, lho.

Pertama, sambungkan kepala kabel yang ukurannya terka ki akbar ke Port nan biasnya dipakai untuk USB flashdisk. Sehabis itu, Anda akan melihat laporan yang meminta ijin akses, klik menu Allow Acces, lalu klik Allow.

Pada sistem operasi Android versi terbaru, ketika ponsel disambungkan ke PC pakai kabel data, akan langsung muncul pemberitahuan. Pilih menu File Transfer bikin melakukan pengiriman data. Dan begitu ponsel sudah terhubung, kini waktunya untuk Dia kerjakan memindahkan file.

Buka File Explorer pada laptop atau PC Dia. Kemudian, pada folder This PC, memperbedakan nama perangkat yang unjuk internal bentuk folder. Terakhir, Kamu tinggal memintal file nan kepingin dipindahkan.

Cukuplah, itulah beberapa prinsip memindahkan file berbunga HP ke laptop nan bisa Dia bikin. Mudah-mudahan penjelasan di atas sudah lebih dari memadai dalam memudahkan Anda sepanjang menjangkitkan file, ya.