Menyelidiki subscriber terbaru Beliau

Dia boleh melihat daftar subscriber terbaru di dasbor channel. Anda kembali dapat memeriksa jumlah subscriber dari waktu ke waktu di YouTube Studio.

Melihat subscriber terbaru Dia

  1. Login ke YouTube Studio.
  2. Di Dasbor, cari kartu “Subscriber yunior”.
  3. Klik
    Lihat semua
    bagi memperluas kartu.

Uang sogok: Mulai sejak adegan atas, Anda dapat memintal paser waktu dan mengurutkan daftar menurut total subscriber.

Subscriber yang ditampilkan

Subscriber akan ditampilkan di daftar subscriber plonco Anda jika:

  • Mereka memilih bakal mengubah setelan subscription menjadi publik
  • Mereka subscribe ke channel Anda dalam 28 tahun terakhir

Subscriber yang bukan ditampilkan

Subscriber mungkin tidak ditampilkan di daftar subscriber baru Anda sekiranya:

  • Mereka memilih buat setia mengatur setelan subscription ke pribadi
  • Akun mereka ditangguhkan alias teridentifikasi sebagai spam

FAQ Subscriber

Kadang-kadang kami berbahagia cak bertanya dari komunitas YouTube mengenai cara kerja subscriber. Kami mutakadim menjawab sejumlah pertanyaan yang paling sering diajukan n domestik FAQ ini, doang kami kerap siap memukul masukan. Jikalau tidak boleh menemukan hal yang Sira butuhkan, serah tahu kami melintasi Forum YouTube.

Apakah YouTube meng-unsubscribe pemirsa channel secara otomatis?

Tidak. Sekadar, ada kabar yang beredar tentang spektator nan “faali di-unsubscribe” berbunga channel. Saat mendapatkan masukan semacam ini, kami menganggapnya dengan tekun. Tim Subscription sudah berbuat investigasi menyeluruh terhadap data yang dikirim bikin memahami masalahnya.

Dalam setiap kasus yang kami pelajari, kami memastikan bahwa tidak ada masalah yang menyebabkan penonton di-unsubscribe makanya YouTube. Berikut masalah yang kami temukan:

  • Berulangulang, penonton sebenarnya masih subscribe ke channel tersebut.
  • Bilang pemirsa boleh jadi bukan sengaja unsubscribe dari channel tersebut. Makanya karena itu, kami menambahkan pop-up konfirmasi saat penonton unsubscribe (saat ini fitur ini tak tersedia di perangkat iPhone dan iPad).
  • Banyak cucu adam mengira bahwa mereka sudah lalu di-unsubscribe dari channel karena video tidak muncul di tab Beranda. Dalam kasus ini, penonton sesungguhnya masih subscribe ke channel dan bukan di-unsubscribe. Tab Berengku dirancang untuk membentangkan video yang menurut kami paling menarik untuk Dia tonton. Anda lain comar menemukan semua video dari subscription di tab Bertuan, tetapi Anda dapat menemukan daftar lengkapnya di feed Subscription.
  • Sebagian kreator menyangka bahwa pirsawan tertentu mutakadim unsubscribe karena subscriber tersebut bukan cak semau di Daftar Subscriber channel mereka. Daftar tersebut namun memperlihatkan subscriber yang memintal bikin menafsirkan setelan subscription-nya menjadi publik. Setelan subscription diatur ke pribadi secara default.

Apakah semua video saya ditampilkan di feed Subscription subscriber?

  • Secara default, setiap video yang dipublikasikan penggubah akan ditampilkan di feed Subscription subscriber. Belaka, Anda dapat menggunakan setelan lanjutan saat memublikasikan video agar video tersebut tidak ditampilkan dalam feed Subscription. Sebagian pencipta yang memublikasikan video harian menggunakan setelan ini buat menentukan video mana yang akan ditampilkan di feed Subscription.
  • Saat Dia mengupload video, kami akan memublikasikannya ke feed Subscription secepat-cepatnya mungkin. Biasanya, ini semata-mata perlu hari beberapa menit. Kepantasan proses ini merupakan privilese penting untuk skuat Subscription. Dalam 6 wulan terakhir, kami sudah menyuruti dua per tiga waktu publikasi video.

Mengapa subscriber melaporkan bahwa video saya tidak muncul di feed Subscription mereka?

Kami selalu memublikasikan setiap video ke feed Subscription, kecuali kalau opsi arus Ia diubah. Saat spektator mengeluh bahwa mereka tidak bisa menemukan video di sana, biasanya hal itu disebabkan maka itu salah satu berpunca dua alasan berikut:

  • Jika subscribe ke banyak channel, Beliau mendekati akan melewatkan video. Banyak pemirsa punya puluhan, terlebih ratusan, subscription. Terkadang, video yang Anda cari sulit ditemukan di antara video subscription lainnya. Jika channel yang Kamu subscribe sering memposting, video lama mungkin tidak ditampilkan di feed Subscription.
  • Teradat diketahui bahwa meskipun semua video ditampilkan di feed Subscription, bukan semuanya ditampilkan di tab Berengkau. Tab Beranda memajukan video yang menurut kami paling mau Sira tonton saat ini. Kami bukan menjamin bahwa video berpunca subscription Engkau akan muncul di sana.

Jika sepertinya terserah masalah lain, kirimkan masukan dan kami akan segera menanggapinya.

Bagaimana kaidah YouTube menghitung jumlah subscriber?

Kami memverifikasi keabsahan akun dan tindakan di channel YouTube Engkau secara berkala. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa metrik situs kami bebas dari spam, penyalahgunaan, dan akun nan ditutup, agar YouTube tetap menjadi palagan yang adil buat semua penggunanya. Pelajari besaran subscriber kian lanjur.

Apakah akun nan ditutup diperhitungkan privat jumlah subscriber saya?

Ketika konsumen menutup Akun Google-nya secara menyeluruh, mereka dianggap tidak suka-suka pun di YouTube, sehingga tidak dihitung internal jumlah subscriber.

Kamu bisa melihat jumlah subscriber yang menghapus akun miliknya di babak YouTube Analytics channel Dia, yang dihitung sebagai “akun yang ditutup”.

Akun nan ditutup tidak diperhitungkan n domestik besaran subscriber. Pelajari jumlah subscriber selanjutnya.

Apakah akun spam diperhitungkan privat jumlah subscriber saya?

Sekiranya satu akun telah ditetapkan sebagai spam, akun tersebut tak diperhitungkan dalam jumlah kuantitas subscriber. Namun, akun tersebut enggak di-unsubscribe dari channel Engkau. Akun tersebut terlihat masih konstan subscribe dan terus menerima video Kamu dalam feed Subscription.

Kami tidak meng-unsubscribe penonton spam dari channel. Pelajari jumlah subscriber seterusnya.

Mengapa jumlah subscriber saya berubah ataupun memendek?

Umumnya, jika jumlah subscriber mengalami fluktuasi, itu adalah hal yang normal. Namun, jika kuantitas subscriber Anda tampak berubah atau berkurang, kelihatannya hal itu disebabkan oleh salah satu alasan berikut:

  • Spektator subscribe dan unsubscribe channel seperti biasa.
  • Kami mutakadim menghapus pelanggan spam dari channel Kamu. Jika teruit, Ia akan melihat pemberitahuan di YouTube Bengkel seni.
  • Kami telah menghapus akun nan ditutup dari channel Anda.
    • Akun yang terpengaruh barangkali telah ditutup oleh pengguna, atau dihentikan oleh YouTube akibat pelanggaran kebijakan.

Takdirnya fluktuasi jumlah subscriber terlihat tidak normal, keadaan itu mungkin disebabkan oleh masalah masyarakat. Kalau yakin Beliau mengalami masalah fluktuasi jumlah subscriber yang bukan normal, laporkan keburukan tersebut kepada kami.

Apakah ini kontributif?

Bagaimana prinsip meningkatkannya?