Cara Melihat Aplikasi Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Aplikasi yang Terhapus

Cara Menyaingi Aplikasi yang Terhapus di Android Tidak Terbiasa Download Ulang!
– Bukan sengaja menghapus aplikasi nan masih dibutuhkan pasti pernah terjadi pada para pengguna smartphone Android.  Situasi ini kadang mewujudkan para pengguna kliyengan bagaimana pendirian melawan aplikasi nan terhapus di Android. Sepatutnya ada pengguna boleh doang mendownload ulang tuntutan yang terhapus tersebut. Mungkin sekadar pengguna cak semau di situasi di mana kuota internet rendah dan tidak tersemat dengan WiFi.

Kaprikornus, tidak dapat mendownload ulang. Sekarang para pengguna Android tidak wajib hilang akal lagi jika cak semau permintaan nan terhapus. Hal ini karena, ada cara untuk mengembalikan aplikasi tersebut tanpa terbiasa mendownload ulang. Berikut ini merupakan langkah-langkah mengembalikan petisi yang terhapus di Android tanpa harus download ulang:

Pendirian Mengembalikan Aplikasi nan Terhapus di Android Tidak Teradat Download Ulang!

1.
D-Back for Android

Pemakai Android kadang-kadang bingung karena lain sengaja menghapus Aplikasi dan pusing kehilangan datanya.
iMyFone D-Back Android Data Recovery, nan dirancang khusus lakukan mengatasi kebobrokan ini. Itu dapat memulihkan data Aplikasi yang dihapus dalam bineka situasi. Selain itu, jika Anda membutuhkannya, iMyFone merilis perangkat lunak pemulihan WhatsApp yang bagus lainnya,
iMyFone ChatsBack WhatsApp Message Recovery

nan dapat membantu Anda menemukan kembali data WhatsApp nan hilang.

Bikin memulai, unduh gratis iMyFone D-Back di komputer jinjing Anda dan memilah-milah salah satu yang paling sesuai dengan situasi Ia dari antarmuka utama.

Langkah 1: Membeda-bedakan tipe data yang cak hendak Engkau pulihkan.

Ancang 2: Setelah pemindaian selesai, semua hasil pemindaian akan ditampilkan di layar. Memperbedakan file yang ingin Anda pulihkan dan diskriminatif kolek buat disimpan di PC Anda.


2. Buka Aplikasi Google Play Store

Cara Mengembalikan Aplikasi yang Terhapus

Hal pertama yang harus dilakukan oleh pengguna android bagi mengembalikan tuntutan adalah membuka sumur
download
dari aplikasi tersebut. Mata air
download
protokoler dari
smartphone
Android tentu tetapi adalah Google Play Store. Ini sudah lalu menjadi aplikasi bawaan setiap smartphone Android.


3. Membuka Kekuasaan Akun pada Google Play Store

Cara mengembalikan petisi nan terhapus di Android lebih lanjut adalah membuka yuridiksi akun pada Google Play Store. Momen Google Play Store dibuka maka di bagian atas akan muncul ikon berupa garis titik tiga. Ikon ini biasanya berkecukupan di sebelah kolom pencarian yang bertuliskan ‘Google Play’. Hal ini juga menjadi tera untuk dominasi akun lega Google Play Store. Klik ikon ini sampai muncul pilihan lain yang makin banyak di penggalan bawah ikon garis tiga ini.

4. Pilih Menu ‘My Apps & Games’

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa, ikon titik tiga tersebut akan menunjukan lebih banyak seleksian menu lagi pada konsumen. Menu tersebut berbimbing dengan pengaturan akun dan riwayat hidup pada Google Play Store. Lega bagian paling atas akan cak semau keterangan akun.

Ada lagi pengumuman profil dari pengguna Google Play Store. Tepat di bawahnya di baris paling kecil atas akan ada menu ‘My Apps & Games’. Untuk melanjutkan cara mengembalikan aplikasi nan terhapus di Android, pemakai bisa melembarkan menu tersebut.

5. Membuka Menu ‘Library

Menu ‘My Apps & Games’ akan membawa pemakai Android pada tiga sub menu pun yaitu ‘Updates’  yang berilmu aplikasi-aplikasi yang sudah memiliki update terbaru. ‘Installed’ yang berisi petisi-aplikasi yang sudah terpajang pada smartphone, dan ‘Library’ yang berisi tuntutan-aplikasi yang sedang maupun pernah terpampang pada smartphone Android.

Karena itu pemakai Android harus mengekspos menu ‘Library’ cak bagi ancang lebih lanjut. Pada menu ini terdapat aplikasi nan koneksi terpasang plong smartphone Android. Hal itu penting termaktub dengan aplikasi yang bukan sengaja terhapus ataupun dihapus oleh konsumen Android.


6. Cara Mengembalikan Permohonan yang Terhapus,  Diskriminatif Aplikasi yang Ingin di Install Ulang

Cara Mengembalikan Aplikasi yang Terhapus

Lega menu ‘Library’ ini akan terpandang daftar aplikasi yang perhubungan didownload makanya
smartphone
Android. Plong jihat keunggulan permohonan tersebut akan ada tombol ‘Install’,  itu berarti pengguna tak perlu mendownload kembali permohonan yang sudah terhapus. Hal ini karena, data dari aplikasi tersebut masih disimpan pada babak ‘Library’. Pengguna lampau menginstall ulang belaka petisi tersebut melampaui fitur ‘Library’ ini.

Itulah cara membalas permohonan yang terhapus di Android tanpa perlu buang-lempar kuota bakal download ulang. Perlu diingat, aplikasi yang dapat di install ulang melangkahi fitur ‘Library’ di Google Play Store hanyalah aplikasi yang didapatkan atau didownload berasal Google Play Store saja. Lakukan aplikasi nan sumbernya di luar Google Play Store setelah dihapus datanya tidak akan secara otomatis masuk ke internal fitur ‘Library’.

Selain itu, fitur ‘Library’ sekali lagi bisa dibersihkan dengan menghapus data yang masih disimpan. Jika fitur
‘Library’ mutakadim masif maka permintaan telah mendalam terhapus datanya. Sekiranya sudah seperti ini maka konsumen mau bukan mau harus mendownload ulang tuntutan yang terhapus.

Baca Juga :
Inilah Cara Ganti IP Hp Android Agar Boleh Bebas Mengakses



Source: https://metroandalas.co.id/cara-mengembalikan-aplikasi-yang-terhapus-di-android-tidak-perlu-download-ulang/

Posted by: and-make.com