Cara Main Poker 2 Kartu

  1. 1

    Tentukan pihak bank.
    Pilihlah satu anak bangsawan yang dipercaya, alias basyar luar (yang tidak masuk bertaruh) kerjakan mengumpulkan dan cak menjumlah uang atau apapun yang Kamu pertaruhkan, dan mengubahnya dengan koin poker kerjakan setiap pemain. Seandainya Engkau tidak bermain kerjakan uang, maka bank harus membagikan koin dalam besaran yang sebabat bagi setiap pemain. Ada beberapa cara untuk mengatur permainan ini.

    • Anak tonsil tak bisa ikut kembali, dengan jago akan mendapatkan keseluruhan total taruhan. Privat versi ini, setiap pemain masuk dalam permainan dengan besaran taruhan yang ditentukan-siapa enam desimal ribu rupiah untuk taruhan iseng, atau sekeliling satu juta ringgit cak bagi taruhan yang lebih serius. Tidak ada batas dalam jumlah koin nan bisa dipertaruhkan-Anda bisa mencagarkan semuanya (all in)- tetapi jika pemain kehabisan koin, ia harus keluar dari permainan dan bukan diperbolehkan timbrung kembali dengan koin lainnya. Internal turnamen ini, pemain rata-rata disisihkan cak satu demi satu suatu sebatas pemain sandiwara terakhir memenangkan semua taruhan.
    • Suka-suka batas, tetapi anak tonsil dapat berhenti kapan saja. Dalam permainan ini taruhan pada setiap tahap dibatasi jumlahnya, belaka pemain bisa membeli kian banyak kapanpun anda mau. Anak bangsawan bisa nongkrong bertaruh kapanpun engkau inginkan, tanpa harus melampaui proses penyingkiran. Seringkali sendiri pemain berhenti bertaruh saat menang dan menguangkan kemenangannya.
  2. 2

    Tentukan pembagi karcis.
    Berikan pembagi kartu sebuah koin “tombol” dan satu selongsong tiket kriteria (52 kartu tanpa joker). Pembagi kartu memutar tiket dan camar menjatah ke sisi kirinya, satu bahasa dengan jarum jam. Setelah membagikan kartu ke kiri, maka koin tombol akan berpindah ke kiri dan pekerjaan membagi kartu berpindah sesuai urutan.

  3. 3

    Bikin ante.
    Minta setiap pemain mengajukan “ante”–yang merupakan taruhan paling kecil sebelum mereka mematamatai kartunya. Hal ini enggak wajib dilakukan, tetapi dapat kondusif agar permainan berjalan laju dan taruhan majuh berada kerumahtanggaan kuantitas yang pantas.

  4. 4

    Tentukan blind kerdil (small blind) dan blind besar (big blind).
    Anak ningrat di sebelah kiri pembagi kartu disebut small blind dan harus memainkan setengah dari taruhan paling kecil. Pemain berikutnya setelah si pemain di sebelah kiri merupakan big blind, yang memainkan taruhan paling kecil secara munjung. Taruhan senyatanya di berangkat berbunga pemain nan berposisi di sebelah kiri sang big blind.

  5. 5

    Bagikan setiap anak komidi dua kartu secara terpejam.
    Bagikan kartu satu persatu, dimulai dari sebelah kiri pembagi kartu, dan berakhir di pembagi kartu. Pemain dapat meluluk kartu mereka sendiri dan harus menjaganya seyogiannya konsisten terlayang. Ada dua keberagaman kartu, yakni kartu “hole” atau “pocket”, dan setiap pemain mengharapkan kedua kartu yang dibagikan permulaan merupakan gabungan terbaik dengan kartu lainnya.

  6. 6

    Turut bertaruh (call), naikkan taruhan (raise), atau mundurlah (fold) dengan gelimbir pada kartu di tangan Ia (pocket card).
    Dimulai mulai sejak pemain di sebelah kiri big blind (big blind), setiap pemain harus mengikuti (call) atau meningkatkan (raise) jumlah taruhan saat itu cak bagi tegar timbrung dalam taruhan. Kalau pemain memilih cak bagi memanjatkan taruhan (raise), maka pemain berikutnya harus ikut atau menaikkan taruhan baru itu, dst. Memanjatkan taruhan seringnya harus sesuai dengan elus (proporsi) berpunca taruhan minimum (dari big blind). Takdirnya pemain berpikir bahwa kartu yang dimilikinya kurang baik, maka mereka dapat mundur (fold) dan duduk menunggu sebatas taruhan radu. Taruhan berjalan searah jarum jam setakat setiap pemain entah ikut (call) ataupun keluar dari taruhan (fold). Jika koteng pemain membuat taruhan dan tidak terserah anak ningrat lain ikut (call), maka taruhan berakhir dan pemain itu memenangkan semua uang lelah taruhan.

    • Ketika taruhan berputar-putar kenap dan kembali ke pemain big blind atau small blind, maka pemain ini telah mengurangi koin mereka yang telah digunakan bikin timbrung plong taruhan nan mutakadim ditentukan. Jadi, jika lain terserah anak bangsawan bertaruh lebih dari taruhan terkecil (minimum), maka pemain sandiwara big blind n kepunyaan pilihan bakal memanjatkan kuantitas taruhan atau tetap pada total taruhan minus menambahnya.
  7. 7

    Bagikan kartu “the flop”, tiga kartu diletakkan di kenap, dimana setiap pemain boleh mengawasi kartu.
    Kartu-kartu ini disebut pula kartu komunitas(community card) yang yakni penentu keberuntungan taruhan bagi para pemain dan digunakan buat membuat perkariban dengan kartu di tangan (pocket card) mereka.

    • Sebelum membagikan kartu “flop”, atau kartu berikutnya, pembagi kartu harus membuang atau “burn”, kartu teratas terbit satu pak kartu yang keteter secara terkatup untuk mencegah kecurangan.
  8. 8

    Bertaruhlah, lewati giliran (check), atau mundur (fold).
    Ada ronde adendum, dengan barangkali ini dilakukan minus blind nan dimulai dari pemain lega sisi kiri pengocok. Para pemain bertaruh pada jumlah total kedua tiket yang terpejam di tangan mereka dan tiga kartu komunitas yang terbuka puas pihak pembagi kartu.

    • Jika belum ada anak komidi nan menaikkan taruhan, pemain boleh melakukan pas (check) tanpa menambah taruhan. Sekiranya bukan ada yang memanjatkan taruhan, maka permainan terus berjalan, tetapi jika terserah seorang anak bangsawan nan menaikkan jumlah taruhan, maka anak tonsil yang mengerjakan sepan harus ikut membusut taruhannya bakal tetap berada pada permainan.
  9. 9

    Baliklah “the turn” dan mainkan satu ronde lagi.
    The turn adalah kartu komunitas keempat yang diambil dengan posisi terbuka maka itu pembagi kartu. Saat ini para pemain sandiwara dapat mengevaluasi kesempatan menang mereka berdasarkan kombinasi terbaik lima tiket — dengan dua yang mereka miliki dan empat karcis komunitas — sembari memahami bahwa ada suatu kartu komunitas tambahan nan bisa memperbaiki aliansi nan cak semau. Pemain sandiwara tanpa kombinasi yang bagus pada tahap ini mungkin bertambah baik mundur dari permainan, kecuali jikalau kamu berharap ia bisa mengintimidasi lawannya seharusnya mundur.

  10. 10

    Bagikan karcis kekerabatan keladak, “the river” dan mainkanlah ronde buncit taruhan.
    Karena the river merupakan tiket terakhir, para pemain akan bertaruh beralaskan panca kartu terbaik bersumber total tujuh nan ada–kartu di tangan Anda tidak akan berubah, makara mundurlah saat ini jika Anda yakin Beliau lain akan menang. Pun, seandainya seorang pemain mengajukan taruhan nan tidak akan direspon maka itu anak ningrat lainnya, engkau akan menang tanpa harus membuka kartunya.

  11. 11

    Tunjukkan kartu Kamu plong masa “the showdown”.
    Dengan asumsi bahwa akan ada setidaknya dua pemain nan mundur (fold) pada putaran terakhir, anak tonsil yang tersisa kuak kedua kartu di tangan mereka (pocket cards), dimulai dari anak ningrat buncit nan takhlik taruhan dan berjalan tertuntung searah jarum jam. Setiap pemain mengumumkan kelima kartu di tangan mereka. Pemain yang mempunyai kartu dengan biji tertinggi memenangkan taruhan (jumlah koin taruhan pada adegan ini).

  12. 12

    Putar pentol, kocok kartu dan main pun.
    Hold’em poker kebanyakan berlantas hingga kebanyakan pemain dikalahkan atau keluar dan entah koteng pemenang memiliki semua koin ataupun anak bangsawan yang tersisa mengemudiankan lakukan menjatah hasil taruhan sama banyak dengan berapa yang sudah mereka menangkan.

    Iklan

  1. 1

    Pahami 10 dasar permainan poker.
    Poker didasari maka itu tingkatan nilai mulai sejak beberapa kombinasi karcis nan berbeda. Pemegang dengan kombinasi terbaik menang. Di radiks ini ada beberapa kombinasi kartu standar dari terendah ke terala.

  2. 2

    High card.
    Detik Dia tidak memegang kombinasi apapun, nilai kartu didasarkan maka dari itu kartu tertinggi, dengan karcis 7 menjadi biji terendah dan karcis As menjadi kartu tertinggi.

  3. 3

    A pair.
    Dua tiket yang memiliki angka nan selaras. Sebagai konseptual: 3(♠) – J(♣) – J(♥) – 2(♥) – 5(♦) memiliki sepasang tiket Jack.

  4. 4

    Two pairs.
    Dua pasang kartu dengan angka yang separas. Andai contoh: 4(♥) – 4(♦) – 9(♠) – 9(♣) – A(♠) memiliki dua pasang kartu yang setinggi yaitu 4 dan 9.

  5. 5

    Three of a kind.
    Tiga karcis dengan angka nan sama. Sebagai pola: 6(♣) – 6(♦) – 6(♠) – 3(♠) – J(♣) punya tiga kartu 6.

  6. 6

    Straight.
    Lima kartu berurut dengan gambar karakter yang berbeda. Sebagai model: 5(♣) – 6(♠) – 7(♣) – 8(♦) – 9(♥) merupakan urutan (straight).

  7. 7

    Flush.
    Lima kartu dengan gambar karakter yang sama. Sebagai konseptual: 5(♥) – 7(♥) – 9(♥) – J(♥) – Q(♥) yakni flush karena n kepunyaan lembaga khuluk (hati) nan sama.

  8. 8

    Full House.
    Tiga kartu yang selevel dipasangkan dengan dua karcis nan sama. Sebagai contoh: 7(♥) – 7(♣) – 7(♠) – Q(♥) – Q(♦) yaitu karcis full house.

  9. 9

    Four of a Kind.
    Catur kartu yang sebanding dengan angka yang selaras. Andai contoh: J(♥) – J(♠) – J(♣) – J(♦) – 5(♣) merupakan kartu four of a kind

  10. 10

    Straight Flush.
    Kemungkinan kombinasi tertinggi didalam poker. Sebabat seperti belai (straight), tetapi semua tiket memiliki gambar karakter yang setolok. Bagaikan contoh: 3(♥) – 4(♥) – 5(♥) – 6(♥) – 7(♥) merupakan karcis straight flush.

  11. 11

    Porah Flush – Sama sama dengan kartu straight flush, semata-mata kartunya terdiri dari kartu as, raja (king), yang dipertuan (queen), pangeran (jack).
    Sebagai contoh: 10(♣) – J(♣) – Q(♣) – K(♣) – A(♣)

  12. 12

    Bandingkan tiket-kartu dengan poin yang setinggi.
    Jikalau dalam permainan terwalak dua manusia n domestik sesi showdown (sesi membuka kartu) dengan dua kartu yang sama, pemenang taruhan ditentukan dengan karcis kali yang punya angka teratas. Di bawah ini ditunjukkan lengkap aturannya:

    • Sekelamin kartu dengan angka 9 mengalahkan sepasang karcis dengan angka 4
    • Dua pasang kartu pangeran (jack) dan 2 cundang dua pasang kartu 7 dan 5
    • Sebuah kartu urutan (straight) hingga tiket kanjeng sultan (queen) cundang kartu sa-puan nan hanya sampai pada angka 10
    • Kartu As-high flush mengalahkan kartu kanjeng sultan (king)-high flush.
    • Jika kedua pemain memiliki kartu perikatan dengan nilai yang sama, pemegang kartu nan memiliki karcis ekstra yang lebih pangkat ialah pemenangnya. Sebagai contoh sejodoh kartu 8 dengan kartu As sisanya mengalahkan sekelamin kartu 8 dengan tiket 10 sebagai sisanya.

    Iklan

  1. 1

    Gertaklah lawan.
    Melasikan adalah dengan berpura-pura bahwa kartu Beliau makin baik dari anak ningrat lain, dan menaikkan taruhan secara agresif bagi mengerasi pemain lain mundur (fold)- jadinya memenangkan taruhan dengan kartu yang rendah atau sedang. Menggertak memang berisiko, akan tetapi, karena Anda tidak interelasi senggang kapan jodoh Ia punya kartu nan cukup baik cak bagi ikut dalam taruhan (call) sejauh permainan hingga bagian terakhir.

  2. 2

    Cobalah semimenggertak.
    Jika Anda memiliki kartu nan berpeluang menang, sebagai halnya karcis AK sekop, dan lagi dua karcis sekop di bidang datar, Anda siapa bisa bertaruh ataupun menggunung taruhan dan mendapatkan kartu
    flush. Semigertak berkiblat berselesa makin tinggi dibandingkan gertak penuh, dengan menerimakan Ia dua pendirian atau lebih lakukan menang. (1) Lawan Anda bisa jadi akan mundur terhadap taruhan
    flop
    Anda, atau (2) mereka akan ikut bertaruh, sekadar Anda bisa bertaruh lagi bakal memenangkan kartu (walaupun lain akan membuat siapa pun memulur, dan tampak seperti taruhan berkelanjutan), atau (3) tiket Engkau terbuka dan Anda harus bertaruh kembali (memang mahal, tetapi tidak sebesar mempertaruhkan semuanya).
    [1]

  3. 3

    Cobalah
    slow-play, terutama sreg kartu monster.

    Jika Anda mendapatkan kartu
    flop
    monster atau
    the nuts
    (flop
    terbaik lakukan tiket yang Kamu n kepunyaan) atau minimal
    trip, lewati giliran dan tambah taruhan untuk memicu gertakan karena Anda akan tampak lemah atau memiliki tiket yang gontai. Pasangan Ia boleh jadi akan mendapatkan kartu nan lemah.
    Slow play
    cocok digunakan lega pemain nan berangasan dan bisa jadi akan menggertak jika ada yang terpandang memiliki kartu yang buruk. Takdirnya Anda mendapatkan
    flop
    full house
    dan bertaruh, sementara semua orang mundur, Ia hanya akan mendapatkan hasil invalid. Makara, lewati giliran Beliau dan biarkan mereka bermain bertambah suntuk selagi Anda mengepas mendapatkan karcis keempat atau kelima. Saja, berhati-hatilah. Jangan sampai Anda terlihat
    slow-play
    dan melewati banyak lawan bikin meluluk karcis. Misalnya, takdirnya Kamu punya tiket T(♥) – Kaki langit(♠), dan
    flop
    terbuka T(♣) – 9(♦) – 3(♣) bikin “trips T”, dan Anda hanya punya 3 dagi atau lebih. Jangan mencoba
    slow play
    set atau
    trip, terutama kalau Anda menambah taruhan sebelum
    flop
    dan dikenal sering bertaruh terus-menerus. Bertaruh puas
    pot
    ketiga buat mendapatkan kartu
    flush
    atau
    straight, atau bermainlah buat membuka kartu berikutnya.

  4. 4

    Coba mengintimidasi untuk menang (tak nan paling populer).
    Intimidasi anak komidi lain (asalkan masih mengimak kebiasaan turnamen). Teruslah menebak posisi awal lawan dan berteori akan halnya kartu mereka sambil bertaruh. Tanpa mencium aturan. Melagakkan cerita tentang mendapatkan
    nut
    memang pusung, tetapi akan membentuk perhatian mereka teralihkan. Teruslah banyak bicara, banyak menganalisis taruhan, dan menebak kaidah inversi Anda berstrategi, serta kartu yang mereka pegang sambil mengamati reaksi masing-masingnya dan mengetahui siapa yang ulung tinimbang Kamu.
    [2]

    • Bicaralah sonder menghambat permainan momen ada nan kalah semenjak Anda, “Bagaimana kamu bertaruh dengan Jack, dan sepuluh”, dan situasi seperti “Kenapa sira menghabiskan uang dan masa hanya untuk Ratu, aduh….” Jangan menginginkan jawaban. Namun, jangan mengganggu permainan. Tanyakan segala apa hal yang masuk akal geladak. Tanyakan segala hal mengenai permainan hanya takdirnya Engkau tatap muka dengannya momen Anda tampak akan menentukan berapa jumlah taruhan dan haruskah Ia mundur. Tanyakan pertanyaan yang masuk akal kepada pemain dengan
      chip
      kian sedikit, seperti “Dia kepingin aku bertaruh? maupun ki bertambah?” kemudian teruskan dengan “Kalau dia ingin aku bertaruh, aku mungkin akan mundur. Jujurlah, ia mau aku bagaimana, memanjang? Ya, mundur? Mundur cerek?”. Sehabis itu, lawan akan mundur dengan tiket yang lebih bagus, dan Sira hanya menunjukkan kartu yang lemah. Rival Anda siapa akan menahan marah.
    • Berlena mundur, bertenggang kemudian mengatakan “Kupikir engkau n kepunyaan karcis
      nut
      morong? Jadi, dia punya tiket ratu atau makin bagus kembali, oke, aku mundur.” Jika awalan ini terasa tepat dan Beliau belum mempertaruhkan semua, “Sekejap-sekejap anda membuka kartu sesuai harapan, seandainya dia boleh menyibuk kartu lawan, beliau akan berjaya, dan setiap kali lawan memainkan kartu farik dengan harapan, jika mereka bisa menyibuk kartumu, mereka tetap akan ulung.”, menurut penulis David Sklansky yang dianggap pakar berjudi. Mirip dengan dolan dengan segala nan paling mungkin dipegang oleh anak ningrat lain dan takhlik orang lain dolan sesuai barang apa pun yang sepertinya Anda tahu melalui mulut Anda sehingga mendiskusikan persiapan mereka, sementara Anda membelakangkan cara bertaruh. Setelah mendegar ucapan Ia, lawan berulangulang akan mundur karena kekhawatiran meskipun tiket mereka lebih bagus.
  5. 5

    Selami pikiran lawan langsung Engkau hingga mengalihkan perhatiannya.
    Jangan mengharapkan banyak jawaban. Cukup tanyakan: “Jadi, berapa banyak
    chipmu? “Aku mungkin akan mempertaruhkan semua!” “Aku akan menunjukkan kartuku di intiha permainan, oke!” Kemudian katakan “Jikalau kamu membuka kartumu, aku kembali akan menunjukkan kartuku”, “Aku mau menghitung jumlah
    chipku (membuang banyak waktu), aku n kepunyaan sekitar…” Seriuslah, “Aku harus senggang…..” “berapa banyak nan ada di
    pot“, “berapa banyak taruhan masa ini”, dll. Segala apa juga yang dirasa perlu diketahui secara teoretis (seperti Anda belum tahu). “Oh, jadi sira n kepunyaan
    pair
    sumber akar. Eh enggak,
    pair
    atas.” “Eh sekarang sepertinya engkau punya kaisar… ya cerek?” Anda boleh menebak-nebak seperti itu, mengingkari manah, menebak lagi, dll. Buatlah pemain tidak bukan nyaman, marah, maupun kesal. Bintang sartan, mereka mungkin akan bertaruh jebah terhadap karcis yang lemah untuk menjajari Ia. Sungguhpun semacam itu, mereka bisa namun memulur ataupun kalah, atau kebingungan.
    [3]

    • Jangan berlebihan agar Engkau tidak terlalu dibenci. Jangan berbicara selagi pemain tidak menentukan apakah akan bertaruh ataupun mundur. Jadilah anak tonsil yang baik dengan mengatakan “Kartu yang bagus!” meskipun Anda menjuarai. Katakan “Kalian lawan yang hebat!”, dan jangan jebah intern menyoal-tanya.
  6. 6

    Ikut bertaruh dan tambah taruhan.
    Jika kartu Sira cukup bagus, meskipun bukan monster (di posisi mulanya sama dengan di bawah pemain berikutnya), katakanlah Anda punya tiket bagus (dipasangkan dengan kartu di meja) dan kartu
    top kicker
    selepas
    flop, kali Engkau punya kartu yang minimum bagus. Anda dapat bertaruh di depan, tetapi semua orang mungkin akan mundur dan Anda tidak bisa mendapatkan uang bertambah banyak daripada kuantitas taruhan semula. Cara lainnya, timbrung bertaruh di semula dengan harapan seseorang akan bertaruh nanti sehingga Engkau dapat melihat siapa yang mempunyai kartu bagus. Selepas giliran permainan lagi kepada Ia kerjakan ikut bertaruh, tambah besaran taruhan! Masa ini, jika lawan Anda bertaruh dengan kartu tengah, dia kelihatannya akan mundur di tahap ini dan Engkau bisa mendapatkan komisi lebih banyak. Jika taruhan Anda diikuti atau ditambah juga, Anda sebaiknya merefleksikan bagi memulur jika berhadapan dengan anak tonsil yang kartunya lebih bagus. Saat Anda tidak n kepunyaan kartu bagus, bentakan ikut bertaruh dan menambah taruhan ini cocok digunakan lakukan padanan dengan karcis yang lemah. Meskipun demikian, ancaman ikut bertaruh dan menambah taruhan ini dulu berisiko karena Anda akan terpandang loyo dan tidak dapat menakuti antiwirawan. Makara, Anda mungkin harus berhadapan dengan musuh yang mundur selepas ada seseorang nan meninggi taruhan sebelum Sira mencoba awalan ini terhadapnya, terutama takdirnya kartunya lemah atau jelek.
    [4]

  7. 7

    Baca kartu musuh Beliau.
    Poker enggak belaka permainan kemungkinan- akan saja poker juga yakni permainan psikologi. Perhatikan lawan Anda secara hati-hati ketika mereka “menjatah tahu”- melangkaui pergerakan bahasa tubuh nan menandakan momen pemain sandiwara gebah atau n kepunyaan kartu yang baik. Pelajari lagi sikap dan kebiasan imbangan Ia. Beliau tentunya bukan mau mencoba menggertak pemain sandiwara yang selalu ikut (call) kapanpun.

  8. 8

    Naikkan kuantitas taruhan.
    Sekiranya Anda punya kartu yang baik dan akan memenangkan taruhan, Sira ingin anak bangsawan bukan bertaruh sebanyak mungkin. Kerjakan melakukan ini, jangan naikkan taruhan secara agresif. Sebaliknya, naikkan taruhan Dia secara bertahap untuk mengikat anak tonsil tak sejauh taruhan.

  9. 9

    Lakukan perhitungan.
    Poker enggak selalu yakni permainan perangkaan. Takdirnya Engkau congah, hitung peluang kartu berikutnya ataupun kartu yang akan keluar yang membuat kartu rendah yang Kamu miliki menjadi kartu pemenang-atau nan membuat karcis potensial inversi mengecundang Anda. Jangan bertaruh momen kesempatan jauh menimbangi Anda.

  10. 10

    Kerap-seringlah mundur (fold).
    Sekiranya kartu di tangan Dia (pocket cards) sedang jelek (kredit 2-7 dianggap kartu terjelek di tangan) ataupun jika Kamu tidak mempunyai kombinasi yang baik sesudah pembangian kartu flop (karcis pernah ketiga), memulur secepatnya. Secara utilitarian Engkau mungkin tetapi akan memiliki satu kesempatan berasal catur kesempatan, dan semakin banyak pemain n domestik permainan, maka Anda harus bermain dengan bertambah berhemat. JIka Anda pernah melihat permainan poker di TV, dapat terlihat bahwa pemain pro bermain di setiap kesempatan, tetapi itu merupakan tipuan dari televisi – mereka enggak menunjukkan arah di mana kebanyakan pemain ki bertambah (fold) di awal sesi. Banyak pemain sandiwara akan mundur (fold) tanpa mengawasi pembagian tiket ketiga (flop) jika kamu lain mempunyai setidaknya sepasang kartu as.

  11. 11

    Kelola uang Sira.
    Untuk pemain sandiwara poker nan serius, menjaga sirkulasi uang secara baik memungkinkan Anda untuk bertahan dari arus permainan (atas dan dasar) minus menjadi bangkrut. Start permainan poker Engkau dengan total tip tertentu dan tentukan berapa banyak uang lelah yang dapat Anda anggarkan. Rekomendasi Texas Hold’em yaitu mudahmudahan Anda mempunyai uang 10 siapa lipat berbunga biaya ikut dalam permainan.
    [5]

    Iklan

Source: https://id.wikihow.com/Memainkan-Texas-Hold%27em

Posted by: and-make.com