Cara Koneksi Cctv Ke Android


Jika, ia tercatat orang yang memiliki mobilitas hierarki dan jarang cak semau di rumah,


tutorial


atau pendirian melekatkan CCTV ke


HP


Android berikut perlu disimak. Maka itu, berikut langkah-langkah nan bisa kamu ikuti.


Cara Menyambungkan CCTV ke HP Android


Dirangkum dari laman


Intructables

, ada beberapa hal nan perlu diperhatikan sebelum melekatkan CCTV ke HP Android, di antaranya:

Prinsip Menyambungkan CCTV ke HP Android

Mengenai mandu memangsikan CCTV ke HP Android dengan metode Cloud Access P2P yaitu sebagai berikut:

1. Aktifkan fitur Cloud Access P2P

Aktifkan fitur Cloud Acess P2P yang terhubung ke Internet sesuai perangkat CCTV yang digunakan.

2. Lakukan login ke DVR

Lakukan login ke DVR sebagai admin dan klik ‘Menu’ untuk mengatur Cloud Acess P2P. Setelah itu, pilih adegan menu ‘Network’ dan klik opsi ‘Platform Access’ atau ‘Cloud P2P Setting’.

3. Simpan kode pembenaran

Selanjutnya, kamu akan diminta kode verifikasi lakukan menambahkan DVR ke aplikasi VMS/CMS dengan fitur Cloud P2P. Simpan kode konfimasi tersebut bakal dimasukkan ke aplikasi VMS/CMS. Bila DVR terkoneksi dengan Internet, akan cak semau persilihan ‘Register Gengsi’ menjadi Online dalam 1 sampai 2 menit. Jangan lupa refresh halaman bikin memeriksa status.

4. Instal dan setting permintaan VMS/CMS

Instal aplikasi VMS/CMS Andorid dari merek CCTV nan kamu miliki. Setelah itu, memilah-milah opsi setting lega aplikasi dan masuk ke menu Device Management. Klik Tab Server dan pilih menu ‘Add New Device Type’. Centang pada perangkat CCTV yang dimiliki dan klik ‘OK’. Jika sudah login, klik ‘Add Device’ dan masukkan serial number dari DVR yang ia miliki.

5. Masukkan kode pengecekan

Masukkan kode konfirmasi nan mutakadim dibuat sebelumnya dan klik OK. Jika sudah etis, akan ada daftar device dengan jenis dan serial DVR yang sudah diinput sebelumnya.

6. Sambungkan CCTV ke Android

Setelah proses setting selesai, instal aplikasi CCTV di HP. Tambahkan device CCTV yang termaktub ke aplikasi dengan mengegolkan nomor kode maupun kode QR. Klik CCTV yang terhubung ke HP bikin mengintai tampilan secara simultan.

7. Selesai

Kini, sira sudah bisa mengintai tampilan CCTV dari HP Android yang digunakan. Ia juga bisa mengatur konfigurasi kamera seperti frekuensi, deteksi operasi, dan lain-tidak sesuai pengaturan pada menu aplikasi.


Perlu diingat bahwa cara menyambungkan CCTV ke HP Android di atas merupakan mandu yang umum digunakan. Karena suka-suka beraneka macam macam label CCTV dengan fitur yang berbeda, bisa saja cak semau perbedaan saat pengaturan berlantas.

Source: https://kumparan.com/how-to-tekno/cara-menyambungkan-cctv-ke-hp-android-1ytZ9j659jK

Posted by: and-make.com