Cara Kirim Aplikasi Lewat Telegram

Cara Kirim File Lewat Telegram Dengan Mudah

KEPOINDONESIA.id
– Selain WhatsApp, Telegram menjadi aplikasi pesan instan yang kini juga diminati oleh kalangan muda. Meskipun pemakai Telegram mutakadim banyak, tidak bisa dipungkiri yang menggunakan Benang tembaga memang hanya engkau remaja semata-mata.

Karena Kabel sangat cocok digunakan buat berbisnis ataupun manuver nan membutuhkan komunikasi dengan calon pelanggan secara banyak. Namun jika bisnis alias gerakan kalian hanya dilakukan secara privasi antara satu manusia, WhatsApp sudah lebih berpunca memadai.

Sama dengan halnya WA, di Dawai kita juga bisa mengirimkan media dan dokumen. Bakal mandu mengirim file dengan Telegram sekufu mudahnya jika kalian mengirim file lewat WhatsApp. Walaupun begitu saya berpengharapan masih banyak yang belum mengetahuinya.

Maka dari itu kali ini saya akan membahas akan halnya cara mengirim wanti-wanti file adv amat Kawat. Untuk pembahasan lainnya adapun Telegram kalau ada waktu mungkin sahaja boleh saya telaah juga. Seperti prinsip
broadcast
di Telegram, kaidah takhlik pamor di Telegram, dan kaidah bergabung di grup nan terserah di Telegram.

Tetapi cak bagi pembahasan yang lainnya sudah pernah saya bahas. Seperti cara keluar berbunga grup Telegram yang benar serta cara menyematkan pesan pin di channel Telegram. Berikut cara menugasi file menggunakan permintaan Telegram.

Pendirian Mengirim File Dengan Telegram

1. Awalan pertama mari kalian buka menu pesan lalu klik ikon

paper clip

1. Langkah pertama silakan kalian buka menu pesan lalu klik ikon paper clip

2. Jika ingin mengirim file selain Ki alat, langsung klik saja sreg
Kebat

2. Jika ingin mengirim file selain Media, langsung klik saja pada Berkas

3. Cari dan pilih jaras nan akan dikirimkan

3. Cari dan pilih berkas yang akan dikirimkan

4. Jika sudah dipilih, langsung klik ikon
Kirim
di pojok kanan bawah

4. Jika sudah dipilih, langsung klik ikon Kirim di pojok kanan bawah

5. File atau Berkas berbuntut terkirim

5. File atau Berkas berhasil terkirim

Nah itu anda mandu utus berkas file tinggal Telegram ke individu lain. Jadi memang Benang tembaga bisa dibilang dempang sama seperti WhatsApp, namun memiliki kelebihan yang tidak ada di WhastApp serta memiliki kekurangan yang di WhatsApp ada doang di Benang besi tak ada.

Dan untuk kalian yang masih memperalat WA, kalian mungkin perlu tau prinsip memperbaiki kontak di WhatsApp. Jika kalian lain tau kaidah mengedit kontak WA seperti mengedit nomor atau tanda, kalian bisa baca artikel saya yang sudah perkariban saya periksa sebelumnya.

Source: https://www.kepoindonesia.id/2020/05/cara-kirim-file-lewat-telegram-dengan-mudah.html

Posted by: and-make.com