Cara Ganti Background Di Picsart

Privat menangkap foto, terkadang bidang belakang yang dihasilkan tidak selalu bagus. Kerjakan itulah bilang orang mungkin akan berinisiatif menukar background dari foto tersebut. Menukar latar belakang foto boleh dilakukan sinkron di Android dengan tuntutan PicsArt. Dan berikut ini yakni cara menggilir background foto di PicsArt dengan mudah:

Mengapa Harus Menggilir Parasan Bokong?

Sebelum masuk ke penjelasan lengkapnya, ada beberapa alasan pengguna mengganti latar belakang foto. Ada yang buat sekedar bersenang-senang dan suka-suka pun yang cak bagi khasiat dokumen. Salah satu motif pengguna mengubah permukaan belakang yaitu agar buram terlihat lebih menarik. Hal ini dilakukan terlebih kalau pengguna ingin mengunggah gambar ke sosial media.

Alasan yang selanjutnya adalah untuk ikutikutan inskripsi. Jika dahulu kebanyakan turunan mungkin mewujudkan pas foto di toko fotokopi, maka sekarang hal itu sudah dapat dilakukan melangkaui ponsel. Dengan ini, pemakai bisa menghemat tahun dan juga pengeluaran.

Mandu Menukar Background Foto Di PicsArt

PicsArt merupakan software pengeditan rangka spesifik Android. Di PicsArt, pengguna bisa mengedit rangka dan menambahkan bilang sekuritas. PicsArt juga bisa digunakan untuk mengganti background/latar belakang dari sebuah foto. Dan dibawah ini yakni petunjuk acuan yang bisa diikuti:

1. Menggunakan Eraser Tool

Tool pertama yang bisa digunakan kerjakan memungkiri latar bokong plong foto merupakan Eraser Tool. Ini merupakan tool dasar wajib yang suka-suka di semua aplikasi pengeditan foto, termasuk PicsArt. Eraser Tool biasanya hanya digunakan bikin menghapus bidang belakang pada objek yang tidak plus rumit. Kalau mangsa bersisa obsesi maka, akan memakan waktu yang pas lama.

Prinsip menggunakan alat ini sangat mudah. Pertama, urai file foto yang ingin diubah backgroundnya di PicsArt. Lebih lanjut, klik ikon penghapus di baris bawah. Seleksi bagian background nan akan dihapus dengan benar. Klik centang kalau telah selesai. Selanjutnya, tambahkan kerangka yang akan dijadikan sebagai background baru dan letakkan di dasar layer foto utama tadi.

2. Menunggangi Cutout Tool

Seperti sudah disebutkan di atas, Eraser Tool bisa memakan waktu patut lama karena konsumen harus menyeleksi secara manual. Lakukan menghindari situasi tersebut, pemakai bisa beralih ke Cutout Tool. Dengan tool ini, foto akan diseleksi secara kodrati menggunakan AI. Pertama, beber foto yang akan diubah latar belakangnya dan klik ikon gambar gunting dengan karangan ‘Cutout’.

Baca Pula: Kumpulan Musik Dering iPhone Terbaru

Pilih opsi ‘Person’ sekiranya incaran foto yakni manusia. Ada dua alat seleksi yang bisa digunakan. Nan pertama yaitu Outline, yang akan menyeleksi objek berlandaskan garis luar yang dibuat makanya konsumen. Kedua adalah ‘Select’, alat nan akan menyeleksi gambar secara otomatis.

Direkomendasikan untuk melembarkan mode ‘Select’ agar lebih mudah. Setelah bahan terseleksi secara kodrati, rapikan pemilihan dengan fitur Restore dan Erase. Setelah itu, klik Save dan tambahkan latar belakang baru di layer pangkal.

3. Menggunakan Drawing Tool

Cara mengganti background foto di PicsArt yang selanjutnya adalah dengan menggunakan Drawing Tool. Perangkat ini semupakat digunakan kerjakan membuat latar belakang kerjakan patut foto. Setelah gambar diimpor, klik ikon bergambar kuas di baris radiks. Pilih warna sesuai rataan belakang pas foto yang diinginkan.

Sehabis itu, mulailah menggambar latar belakang dan pastikan kuas enggak tentang objek utama. Seandainya mengenai bulan-bulanan, hapus warna dengan menggunakan Eraser.

Demikian tadi pendirian menggilir background foto di PicsArt dengan mudah yang bisa dicoba. Dengan penjelasan nan sudah diterangkan diatas, pemakai kini tidak mesti bingung lagi jika ingin mengganti meres belakang foto yang diinginkan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penyalin Klik di Sini

Image

0


Yuk Login buat Berkomentar

Artikel Lainnya

Source: https://retizen.republika.co.id/posts/16050/cara-mengganti-background-foto-di-picsart-dengan-mudah

Posted by: and-make.com