Cara Copy Paste Video Youtube

Pada artikel ini saya membuat tutorial yang lampau berguna yaitu cara menyalin/copy pembicaraan nan ada di video Youtube. Sebelumnya saya lagi pertalian membuat tutorial tentang Cara Mendengarkan YouTube Sambil Mematikan Layar Smartphone dan Download Audio/Video Youtube dengan Durasi Waktu Tertentu.

Mungkin ada di antara kita ketika semenjana menonton video di youtube ingin merangkum perundingan nan disampaikan maka dari itu
conten creator
tersebut. Kalau misal pembicaraannya sesak cepat karuan ini terlampau menyusahkan kita.

Sebenarnya mudah saja, kita sangat
jeda
dan
play
secara bertahap. Saja tentu sahaja mandu ini sangat merepotkan.

Di Youtube sebetulnya ada sebuah fitur yang runyam sekali di ketahui turunan. Kita boleh menyalin semua pembicaraan di Youtube tanpa harus satu-persatu mendengarkannya. Fitur ini disebut umpama
Transkip.

Fitur Transkip

Fitur transkip ini sebenarnya di ambil dari subtitel di Youtube. Baik itu dibuat maka itu empunya channel Youtube ataupunsubtitel yang dibuat secara otomatis. Jadi yang kita lakukan adalah mencekit atau menyalin secara masal subtitle yang ada di dalam video Youtube.

Takdirnya video tersebut tidak unjuk subtitel apakah fitur transkip akan muncul? Jawabannya tak, fitur ini saja unjuk jika subtitel tersebut tersedia di video, baik dilakukan secara maual maka itu tuan konten maupun itu dilakukan kodrati maka dari itu Youtube.

Syarat Memunculkan Fitur Transkip

Sebelum kita memulai tutorialnya. Terserah peristiwa yang perlu kerjakan diketahui. Kita bukan boleh langsung menggunakan fitur ini secara langsung. Setidaknya berikut ini syaratnya:


Syarat 1. Memunculkan Transkip

Fitur ini hanya tersedia di tendensi Desktop semata-mata. Setidaknya setakat informasi artikel ini dipublikasikan. Saya tak tau jika nantinya fitur ini tersuguh untuk versi mobile atau tidak.


Sayarat 2.

Mencadangkan Transkip

Video harus cawis subtitel. Seperti yang saja jelaskan tadi seblumnya, jika video tersebut tak tersedia subtitel, maka fitur transkip di Youtube enggak akan unjuk.

Selebihnya jika ada syarat tidak mohon bantu menuliskan di kolom komentar ya.

Menggunakan Menyalin Transkip/Subtitel di Youtube

Tibalah saatnya kita mengamalkan tutorialnya. Berikut ini langkah-langkah menyalin perundingan orang di video Youtube:

  1. Buka
    pelecok satu video
  2. Klik
    noktah tiga mendatar
    (di atas cembul
    Subscribe)
  3. Klik
    Beber transkip.
    Cara Copy Pembicaraan/Subtitle di Youtube
  4. Di kanan video akan muncul layar baru (Transkip). Klik
    titik tiga viertikal
    »
    Alihkan keunggulan periode

    • Tujuannya yakni cak bagi menghilangkan tahun, bintang sartan mempermudah kita bikin menyalin Transkip.
      Cara Copy Pembicaraan/Subtitle di Youtube
  5. Buncit, silahkan
    seleksi
    semua transkip lalu
    salin/copy
    seperti biasa.

    Cara Copy Pembicaraan/Subtitle di Youtube

Intiha

Itulah langkah-awalan bagaimana cara menyalin pembicaraan di video youtube dengan mudah. Pada dasarnya yang kita lakukan adalah menyalin subtitel di video tersebut.

Beberapa video yang memperalat subtitel otomatis biasanya beberapa pimbicaraan cak semau yang salah di tranksip, keadaan itu tergantung dengan kualitas dan kejelasan suara minor di Youtube.

Source: https://sanguilmu.com/cara-copy-salin-pembicaraan-di-youtube/

Posted by: and-make.com